Heboh Keraton Agung Sejagat, Bikin Resah Warga

Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2020
Warga di Desa Pogung Jurutengah, Bayan, Purworejo, Jawa Tengah, mengaku resah atas kemunculan sekelompok orang yang menamakan diri sebagai Keraton Agung Sejagat.
Warga resah karena kelompok tersebut mengklaim diri mereka sebagai kerajaan baru setelah 500 tahun berakhirnya imperium Majapahit.
Berdasarkan informasi, anggota Keraton Agung Sejagat ini diklaim mencapai sekitar 450 orang.
More videos at video.medcom.id/
Follow us on social media:
Facebook: facebook.com/medcomid/
Twitter: twitter.com/medcom_id
Instagram: instagram.com/medcomid/

Komentar

  • Lama2 nyaingin prsiden ini ,,,anjir ๐Ÿ˜‚

  • Wkkkkk maaf ..aku cumn bilang seragmnya kok mirip polisi india ya

  • mampir ke channelku ya gaes.. tonton hikmah di balik keraton agung sejagat

  • Hehe ada ada saja wkwkwk

  • Bos bingung anak Buah BingunG apaaN yang Diomongin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kehaluan yg haqiqi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Cukup untuk generasi boomer sama generasi X yg bego, yg milenial sama genZ fokus untuk menciptakan karya2 klian di zaman skrg

  • indonesia indonesia

  • Aneh tapi nyata

  • .

  • .

  • Pengikut kratonnya nya sungguh aneh,apa dia lulusan SD masa gk tau sejarah,dan aparat pekon nya gimana tuh,?,,

  • ibu baju pesan dimana y? mending perbaiki ekonomi dr pada main raja2n..

  • Jadi bingung sama republik mimpi...kalo acara beginian di bikin viral....korupsi jiwasaraya dan asabri adem ayem aja....yg nyata ny puluhan triliun duit rakyat Indonesia yg di korupsi...aduh bingung euy....republik mimpi.

  • Kebanyakan nonton jaka tingkir pppfffttttt ๐Ÿคฃ

  • Ternyata ada yg lbh bodoh dr seekor tikus ๐Ÿ˜‚

  • Kaya baju Istana Takeshi..

  • kekayaan eropa sementara saat ini di miliki oleh nusantara. yg jadi pertanyaan gue. itu yg rapat aki2 kaga ada yg dikasih air minum.? kerajaan stress. bentar lagi si toto sama dyah dibawa ke nusakambangan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Loe loe siapa bapa" ini , mau ngalahin lucinta Luna apa gimana

  • Ok

  • Da aje pengalihan isu nya. Hidup KPU๐Ÿ˜‚๐Ÿคค

  • Ini pengikutnya pada kmna ya skrg๐Ÿ™„

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bapak kau makan tai lahh

  • mimpiii apa orgยฒ seperti ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Klo aq liat kraton sejagad..mirip pentas ludruk--ketoprak kolosal

  • Yang Mereka Liat : Seragam Kerajaan Prajuritnya Yg Saya Liat : Seragam Paskibra Yg Suka Saya pake hahaaaaaa Jgn lupa cek youtube aku

  • setress kabeh

  • Gw suka sm backsoundnya pas banget sm beritanya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

  • #Arsy #Baby Cute #lahap Makan #cara agar bayi lahap makan

  • kok geli yah...

  • Masih ada aja yang ikut bang.. woeee bangun tidur lu terlalu miring...

  • Radue isin

  • Wkwkwk jangan main main kerajaan cari makan sono

  • hahahahaha mimpi kayak anak anak udh gila apa

  • Pada gila semua ๐Ÿ˜ซ

  • Raja tolol dan ratu tolol. Pengikutnya goblok๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Salfok sama bintang2 nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Indonesia lgi kenapa si?

  • aduh semuanya org tua sibuk dgn dunia lupa dgn akhirat..

  • Pngn ngeliat Erico Lim nge react video ini

  • Set raja rajaan apaan di serang anak stm juga ancur tuh kerajaaan

  • raja tai..

  • Kesurupan setan apa itu? Woy!!! Tolong di tes psikologinya. Ortu aku orang purworejo asli lho! Gak ada gtu2an. Itu mereka cari kelompok pesugihan itu

  • wkwkwk udah kaya paskibra

  • Stress

  • 2020 Men initeh Masih Ada yah yang kaya gini hadeh:v Kebanyakan Nonton flem Angling darma yah mas:v

  • Ohh itu yg keluaran dari RSJ,,ternyata kumat lg setelah pulang ke rumah

  • Malu maluin kota porworejo aja haha

  • Ini sih tukang bikin empang rajanye.klo ratunye naik bis dr blok m ga bs bayar kasih liat jembutnye gratis deh naik bisnye aahaahhaayy

  • Terobsesi film angling dharma ini orang

  • Heran, dibayar berapa tuh sama si totok prajuritnya ๐Ÿคฃ

  • Cara baru orang cari harta dan tahta,,,wkwkwkwk

  • id-tv.org/tv/video-D7Q0SFp2qyY.html VIRALKAN. Divideoq ini TOTO SANTOSO MENGAKU KOMANDO PENTAGON U.S.A, YG MEMERINTAHKAN UNTUK MENANGKAP JOKOWI. DAN AKAN MERAMPAS ISTANA BOGOR UNTUK DIJADIKAN ISTANANYA

  • Ada aja yg percaya ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Katanya " Mau mendamaikan Bumi dari Kekacauan". Sudah kayak pahlawan di Filem anak-anak aja kwkwkw

  • 1:49 bahagianya mendapat seragam dan pangkat..

  • Thug life.. lol :v

  • Malu sendiri gua nonton ini

  • Mereka lagi latihan buat karnaval guys..

  • Suruh prajuritnya amanin Natuna๐Ÿ˜‚

  • +62 kok makin gendeng ya penduduknya.

  • Purworejo kota saya

  • Kasian sama anak sekolah :v buku sejarah tambah tebel

  • Orang gila, berak sekebon. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Gk mau gua punya raja , tanpa diangkat rakyat ๐Ÿ˜‚

  • Cih

  • PENGIKUT DAJJAL

  • Kebanyakan liat film kerajaan. Jdi gituh orang2 ny pada gelo

  • Untuk mendamaikan bumi, emang luu punya apa? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • dulu waktu kecil main manten-mantenan Sekarang main raja-rajaan entar juga ngilang

  • Tanda akhir zaman telah nampak...

  • Ekkekekwkwkwk

  • PBB langsung tipes denger berita ini

  • Nge Halu Asu

  • Kok gampang bnget ya di bodohi hanya semata" ingin kaya....

  • Pengikut nya bapak2 sama emak2 semua yee wkwkwkw.. Gmn mau mendamai kan dunia klu pasukan nya udh pada lanjut usia gitu.. ๐Ÿ˜…

  • Baju nya pada baru semua nihh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • id-tv.org/tv/video-tCOfr9-5x8Y.html full video

  • Sunda empire nambah lagi ini.. Dunia semakin tua ...

  • Ko esih ono wong goblokee poolll.,

  • Woyy main lo kurang jauh... Ga jaman main raja2an... Skrng jamannya main moba Lo cocoknya jadi raja babarian

  • Bacot๐Ÿคฃ

  • Sakit perut gua ketawa.. Kayak di negri donggeng. Itu anak buah nya udah di kasi nasi bungkus belum.

  • Wah ini keraton ga lapor sama RT dan RW ?? parah.. Gimana nanti anggotanya urus BPJS kalo diserang Negara api ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Gilak sugesti terhadap pengikutnya. Dilihat semua anggotany ''ada sebuah kebanggaan pakai seragam militer rsja"

  • Keraton agung sejagat ini mau meniru Jokowi,Jokowi jualan meubel aja bisa jadi presiden masa dia Ndak bisa punya kerajaan

  • Biarkan mereka bersenang-senang di akhir sisa umur mereka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. Mungkin kurang bahagia waktu kecil๐Ÿ˜

  • Siapa sih itu gk tau gw

  • Berapa lama ya bikin baju nya ke penjahit

  • Kek negara malaysia lambang ny sama benderanya

  • Manusia2 haluuu njirrr ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Penasaran sama anak2 nya raja dan ratu, apa ga mali tuh ๐Ÿ˜‚

  • gpp ntar klo perang sma amerika skalian pke bambu runcing,jin,makhluk astral dan kawan kawan.... GOBLOK!!!

  • Yah mic sultan masa mati2 gitu?

  • Udah kerajaannya lawak + bakcsound nya lawak Lawak sejagad raya

  • Mereka dikasih brapa sih. Jaman udah canggih nyembah batu

  • Ini dia orangnya tonton vidionya id-tv.org/tv/video-1IWW9lPTjpM.html

  • warna seragamnya hampir mirip tentara korea utara

  • kerajaan dongeng