Heboh Keraton Agung Sejagat, Bikin Resah Warga

Dipublikasikan tanggal 14 Jan 2020
Warga di Desa Pogung Jurutengah, Bayan, Purworejo, Jawa Tengah, mengaku resah atas kemunculan sekelompok orang yang menamakan diri sebagai Keraton Agung Sejagat.
Warga resah karena kelompok tersebut mengklaim diri mereka sebagai kerajaan baru setelah 500 tahun berakhirnya imperium Majapahit.
Berdasarkan informasi, anggota Keraton Agung Sejagat ini diklaim mencapai sekitar 450 orang.
More videos at video.medcom.id/
Follow us on social media:
Facebook: facebook.com/medcomid/
Twitter: twitter.com/medcom_id
Instagram: instagram.com/medcomid/

Komentar

  • Wkkkkk maaf ..aku cumn bilang seragmnya kok mirip polisi india ya

  • mampir ke channelku ya gaes.. tonton hikmah di balik keraton agung sejagat

  • Hehe ada ada saja wkwkwk

  • Bos bingung anak Buah BingunG apaaN yang Diomongin😁😁😁😁

  • Bangun pagi aja masih pada susah palagi bangun kerajaan...

  • Kehaluan yg haqiqi 🀣🀣🀣

  • Cukup untuk generasi boomer sama generasi X yg bego, yg milenial sama genZ fokus untuk menciptakan karya2 klian di zaman skrg

  • indonesia indonesia

  • Aneh tapi nyata

  • .

  • .

  • Pengikut kratonnya nya sungguh aneh,apa dia lulusan SD masa gk tau sejarah,dan aparat pekon nya gimana tuh,?,,

  • ibu baju pesan dimana y? mending perbaiki ekonomi dr pada main raja2n..

  • Jadi bingung sama republik mimpi...kalo acara beginian di bikin viral....korupsi jiwasaraya dan asabri adem ayem aja....yg nyata ny puluhan triliun duit rakyat Indonesia yg di korupsi...aduh bingung euy....republik mimpi.

  • Kebanyakan nonton jaka tingkir pppfffttttt 🀣

  • Ternyata ada yg lbh bodoh dr seekor tikus πŸ˜‚

  • Kaya baju Istana Takeshi..

  • kekayaan eropa sementara saat ini di miliki oleh nusantara. yg jadi pertanyaan gue. itu yg rapat aki2 kaga ada yg dikasih air minum.? kerajaan stress. bentar lagi si toto sama dyah dibawa ke nusakambangan πŸ˜€πŸ˜€

  • Loe loe siapa bapa" ini , mau ngalahin lucinta Luna apa gimana

  • Ok

  • Da aje pengalihan isu nya. Hidup KPUπŸ˜‚πŸ€€

  • Ini pengikutnya pada kmna ya skrgπŸ™„

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bapak kau makan tai lahh

  • mimpiii apa orgΒ² seperti iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Klo aq liat kraton sejagad..mirip pentas ludruk--ketoprak kolosal

  • Yang Mereka Liat : Seragam Kerajaan Prajuritnya Yg Saya Liat : Seragam Paskibra Yg Suka Saya pake hahaaaaaa Jgn lupa cek youtube aku

  • setress kabeh

  • Gw suka sm backsoundnya pas banget sm beritanya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜

  • #Arsy #Baby Cute #lahap Makan #cara agar bayi lahap makan

  • kok geli yah...

  • Masih ada aja yang ikut bang.. woeee bangun tidur lu terlalu miring...

  • Radue isin

  • Wkwkwk jangan main main kerajaan cari makan sono

  • hahahahaha mimpi kayak anak anak udh gila apa

  • Pada gila semua 😫

  • Raja tolol dan ratu tolol. Pengikutnya goblokπŸ€£πŸ˜‚

  • Salfok sama bintang2 nya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Indonesia lgi kenapa si?

  • aduh semuanya org tua sibuk dgn dunia lupa dgn akhirat..

  • Pngn ngeliat Erico Lim nge react video ini

  • Set raja rajaan apaan di serang anak stm juga ancur tuh kerajaaan

  • raja tai..

  • Kesurupan setan apa itu? Woy!!! Tolong di tes psikologinya. Ortu aku orang purworejo asli lho! Gak ada gtu2an. Itu mereka cari kelompok pesugihan itu

  • wkwkwk udah kaya paskibra

  • Stress

  • 2020 Men initeh Masih Ada yah yang kaya gini hadeh:v Kebanyakan Nonton flem Angling darma yah mas:v

  • Ohh itu yg keluaran dari RSJ,,ternyata kumat lg setelah pulang ke rumah

  • Malu maluin kota porworejo aja haha

  • Ini sih tukang bikin empang rajanye.klo ratunye naik bis dr blok m ga bs bayar kasih liat jembutnye gratis deh naik bisnye aahaahhaayy

  • Kerajaan palsu

  • Terobsesi film angling dharma ini orang

  • Heran, dibayar berapa tuh sama si totok prajuritnya 🀣

  • Cara baru orang cari harta dan tahta,,,wkwkwkwk

  • id-tv.org/tv/video-D7Q0SFp2qyY.html VIRALKAN. Divideoq ini TOTO SANTOSO MENGAKU KOMANDO PENTAGON U.S.A, YG MEMERINTAHKAN UNTUK MENANGKAP JOKOWI. DAN AKAN MERAMPAS ISTANA BOGOR UNTUK DIJADIKAN ISTANANYA

  • Ada aja yg percaya πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • Katanya " Mau mendamaikan Bumi dari Kekacauan". Sudah kayak pahlawan di Filem anak-anak aja kwkwkw

  • 1:49 bahagianya mendapat seragam dan pangkat..

  • Thug life.. lol :v

  • Malu sendiri gua nonton ini