Heboh Prabowo Disebut Jenderal Kardus karena Duit Sandiaga

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
Entah apa yang terjadi, tiba-tiba politikus Partai Demokrat, Andi Arief melontarkan komentar pedas terhadap capres Prabowo Subianto. Di akun Twitter-nya, Andi Arief mengungkapkan kegeramannya terkait sikap Prabowo yang dinilainya tidak memegang janji.
Ia bahkan menyebut Prabowo sebagai 'Jenderal Kardus'. Andi Arief juga mengabarkan kalau pertemuan antara Partai Demokrat dengan Prabowo malam ini batal.

SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
TWITTER: twitter.com/tvOneNews
FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • gimna nnti klk mnang klk prsiden kta kak punya alat vital...

  • kan prabowo mau orang yg banyak duit.. uno byak duit ... mata duitan..

  • Jgn di hina mereka ?biarkan hati mereka bersih.....dgn sendirinya!! Kalo jokowi wajib hina kata ulama ulamaan,hahaha....hahaha...!

  • Ini cm kekecewaan aja. Mahar ga ada. Krn om wowo jg bukan orang bodoh yang bs di akal2i sm cebong2. Mahar nya di simpen buat kesejahraan rakyat ya om. Maju trus. Rakyat dukung penuh. #2019GantiPeresiden

  • Marahnya aja pake teks yah , apa apa harus pake teks ,

  • Yah, Namanya Jga Politig masih segar di ingatan kita saat, Lanyala mataliti mau, nyalon gubernur Jatim lewat gerindra ee, dimi tain 40 milyar Nah, SandiAga Uno jga nyetor 500 milyar.. Trus Apa sebutan yg pantas Untuk pk Prabowo ini, ..masya Alloh gk kebayang kalo, dia Jadi Presiden mau, Jadi apa Negri kita, yg Tercinta ini.

  • Wah yg model begini ..biasa dilakukan wowo.. Bagian orba dilawan. Percayalah ALLAH yg ke 3X akan menjungkalkan wowo. Bumi Indonesia menolak si wowo. Cina teriak cina

  • Bangsa kita knp selalunya mencari cari kejelekan2 kesalahan orang, kenapa tidak mecari cari prestasi2 pujian orang, pujilah dng prestasi2nya, sama halnya chanel saingan hal serupa dipikirannya

  • Kami milih karadus buat ng bungkus boneka Asing ,,jokowi juga bagi bagi sembako cebong Ko pada mingkeum

    • gmg opo kowe jonn jonn kkkk... kencing aja lom lempeng kok komentarrr kkkk

  • SUATU SAAT DEMOKRAT GERINDRA AKAN PECAH ORG2 YG RAKUS BERKUMPUL PASTI TDK ABADI ITU FAKTA

    • indonesia kebanyakan korupsi yg di utamakan.... !!! gimana bangsa bisa kita bisa maju..

  • Bahaya sekali kalau negri kita di pimpin oleh seorang jendral kardus

  • Hahaha....pecatan ..licik..teman mkn teman...itulah Ada udang dibalik bTu

  • kalau tidak benar andi arep tidak ngomong pks pan partai jualan agama sekarang sudah laku satu triun pada diam

  • Ternyata,,,,

  • Zonk itu memang zonk otakx, pengoleksi keris yg bikin miris, kampret yg durhaka

  • calon koruptor raksasa itu

  • electabilitas AHY kalah dgn isi kardus...

  • politik Kardus penjinak...

  • Jika partai saja digadaikan bgmn mau rakyat mau memilih?

  • nyogok ya 1 triliun klw terpilih onu sma wowo bakalan ngeruk uank rakyat donk slama 4 thun dan rakyat akan sengsara semoga aja kalah wowo sama uno amin. ttep jokowi yg terbaik 2 periode udah jlas kerja nyata untuk rakyat indonesia. salam pak jokowi lanjutkan 2 periode

  • Itu bukan pendapat Zone.... Itu tuduhan.... Hahaaa

  • Ya sip bang allh tlh mmprlht kn keburuk kn org,walau pun di smbnykn ttp trbgkr jg

  • Haaaaayyyy Jendral karduss.. ADUUUUHHHHH Raine juga kardusssss. jendrale fadli zon πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Berita bohong tdk perlu ditanggapi ttp pembohong jangan dipilih

  • Asal bacot otak udang

  • kita berharap koalisi prabmwo solit agar demkrasi INDAH.biarpun jendral kardus viral liwat bicara andy arip.TAGAR " 2019 JENDRAL KARDUS PRESIDEN

  • Kardus isi 500 Milyar.

  • Jendral kardus itu lebih tinggi dari jendral besar ya .... Buktinya prawowo senang aja dinaikkan pangkatnya oleh andi arif

  • Di Al Qur'an Uda di jelaskan jangan bukak aip seseorang entar kamu akan di buka aip mu sendiri,banyak ini kah contoh nya

  • jenderal kardus itu kayak ngapa ya....?? apa kepalanya kotak atau segi empat....???πŸ˜‚πŸ˜…

  • Amankan andi arif orang2 yang jujur begini.....

  • Jelas banget dah ..emank kebaca

  • id-tv.org/tv/video-eCajfIdMGAQ.html

  • Belum apa apa udah uang

  • Bodo mau kardus kotak tetap Prabowo love

  • Cari popularitas individu dengan menyebarkan kebohongan.....hoax...?

  • Kenapa banyak anak kodok disini

  • 1000% sy mendukung jokowi 2 priode.. Bwt praboker...jgn lah kau bermain api.. Karna bisa membakar dirimu sendiri... Jadi lah orang yg jujur ....baik bwt sesama manusia.

  • Dukung LA, pak jokowi yang cerdas pasty pili pak jokowi 2priode jgn pili wowo m uno yang lm jls sekrg aja dah ribut gtu. Gimna nanty yaaa, bisa hancur semgt pak jokowi kerj kers buat anak bagsa indonesiah ttp jaya ters kedpn y

  • ini tv one kah, bukan cuma metrotv kan atau kompas tv

  • JENDRAL KARDUS

  • Kardus dg tulisan"SUMBANGAN GEMPA CAPRES" hahaha,,,teruskan Andi,,semua mendukungmu, fadlizonk sdh kebingungan haha

  • 500M ? Gk percaya gw ada org yg punya uang segitu banyak

  • Aq tetep pilih kardur buat bungkus boneka

  • Jendral kardus hanya ada di Indonesia tahun 2018 haaaaa

  • Benar sekali yg diomongin Andi Arief ini, sama kayak kasus pilkada jati kasusnya Mataliti, sayangnya cuman rame didepan endingnya yang benar akhirnya menyerah kl dak pastinya nyawanya ato kl dak ya keluarganya pasti jadi korban, tau sendiri dua kan Jenderal penguasa kasus th 98,mengerikan

    • BETUL !! πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Siapapun Org yg Menilai pak prabowo...Tpi beliau no 4 org yg di takuti Sm Negara Amerika...Smoga di periode 2019 Menang jdi presiden ...amiiiin ..

  • Heheee, Tega bngt ngatain orang Jendral kardus,, emang ada Jendral Kardus??? lucu, lucuuu, aq kudu guyu....

  • Kardus singkatan dari apa yaa....?? Apakah benar itu singatan dari : ing "KARDUS"ta .

  • ini mh sakithtinya partai demokrat aja kli gx pilih ahy...lierr lahh...

  • Kita masyarakat hrs pintar menyikapi semua ini, jangan mau lg kita di pecah pecah, kita lihat aja kinerja pemerintah klu merasa bagus ya silakang dukung, kita kan bisa lihat dan rasakan sendiri, gimana zaman SBY dengan sekarang , rasakan aja sendiri,,,,,

  • Dari mimik wajah dan mata nya cara ngomong Fadli Zon kita sudah bisa menafsirkan nya kawan...

  • Haha tukang tipu dipilih mau ngures duit rakyat tuh bahaya klw jadi

  • Yg nebar fitnah, nyebar hoax, yg termakan hoax, nanti kalian bakal disatuin disana. Nauzubillaah..

  • jbule ketahuan kardus

  • kasian negara in klo di pimpin org yg g mau mikir....nnti tambah ancur cur cur hdehhhh

  • Money politic adalah budaya politikus di lndonesia

  • Politik itu panggung sandiwara Penjilat meloby kemana mana..

  • Tuh kan ketahuan kardus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pantasan keliling dgn jogedan Lagu Santick hadeeew

  • Hanya orang yg pintar yg dapat meliha gestur wajah dan kata kata orang yg berbicara tidak jujur

  • Jangan sepelekan kardus.. sejuta manfaat didapat dari nya.. Awesome 08

  • Kardus buat bungkus boneka2 cebong

  • wkwkwkwkwk ribut ".

  • Ngak ada bedanya pak yg 1 kardo s yg satunya pengen anaknya menjadi wakil. ini dua jendral ambisi banget

  • Presiden 500m haizzzz

  • haha ko ada sih jendral.kardus.brarti tukang pulung dong

  • Kalo jendral kardus nyalon presiden ber arti calon presiden karduss dong

  • Kardus oe

  • Sobek mulutnya aja Andi Arif,itu partai juga mau minta jatah

  • Enthek....masanya prabowo....krna 5 thn kemudian sdh ganti rival, kecuali nylusungmi koyo ulo ae

  • Yg komen bangsa cebong dlm tempurung smua.. cuma kemakan isu berita lgsng koar2.. ni yg komen anak2 TK sm SD yg blm tamat sekolah.. 🀣🀣🀣

    • wkwkwk JENDRAL KARDUS sampe jadi mayat busukpun hanya bisa mimpi jadi presiden camkan itu wahai kau anak pelacur

  • Kebanyakan mkn trasi

  • Hemmmmm urung2 wes gemberah πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜ mosok koyo ngono arep mok coblos ,,, dagelan

  • mampus lo gerindra

  • Si wowo kebanyakan main tik tok hahhahah

  • Ajudan kardus

  • Lihat Buat Kubu Prabowo... ini orng Benar2 bicara.

  • Smg bpak ps sllu dlm lindungan alloh swt n d br kesehatan n umur pnjang aamiiiiiin,biarlh bnyak yg menjelek2 pak ps tp bpaklh orang yg jujur tegas lugas krn ketegasan bpak itu mrk pd takut akan kebenaran ,bpak adalh pejuang,d hdapan mnusia tdk d anggap tp alloh menempatkn bpak d tmp yg tepat

  • Prabowo atau gatot...yg pnting NAJIZzzzzzzzzZZ 2periode,,,najiiiiiiiiiiizzzzz

  • Ngapain ribut" yg jelas susahdi ajak ada 2 kubu ...ya tinggal pilih ..ngpain jelekin orang ..klw lu mampu baik knspa ga nyalon ..ini pilihan yg harus di pilih ..

  • Uang d atas agama.....🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • WAHDU... ISU YG DILONTARKAN ANDI ARIEF {OKNUM PKI } BISA MEMICU PERANG SAUDARA... KAYAKNYA

  • si wowo wowo.kok yang ada di otaknya cuman duit dan duit.

  • Hahaha...... Kasihan di blng kayak gt......

  • Prabowo jendral kardus suka makan sogokan dan suka minta2 duit sumbangan sama rakyat, dasar jendral kardus gak tau malu

  • jendral karudus turunan cina,,, mna yg dukung kardus dri cina,, buka lebar,,,, mata telingah,,,

  • Eyang Amin Rais,, Sehat2 aja yaa

  • Duit bro duit, masih nyalonin saja udah duit. Gmna entar law jadi. Ngeri bro. Ngeri.

  • Prabowo tak kucutno peli mu. Wkwkwkwkwk

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ayo ayo gaduh terus biar tambah seruπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ya Allah semoga di pemilihan legeslatif 2019 fadli zong tdk ada yg milih,buat dapil yg ada gambar fadli zong nya jgn di pilih,muak liat muka orang ini bisanya cuma nyinyir.muka bakpau...

  • Tuhan masih sayang Indonesia😊 perlahan2 keliatann boroknya

  • BUKTIKAN DONK, jangan ngomong aja. pak SBY nya damai2 dan tenang2 aja, ini orang habis sama kaya si RUHUT mungkin pengen Pindah Partai, usir aja pak SBY ini orang dr demokrat.

  • fadli2. di suap brpa kau tu

  • Hahaha... Jujur kalo wapres nya sandi uno kayanya bakalan kalah lagi deh

  • TOLAK PRESIDEN PENCULIK

  • Prabowo itu jendral kontol bukan kardus

  • Mn yg baik, trbaik, krgbaik , tdk baik n sgt buruk sma akn bs kt nilai dan sma akn di buka TUHAN

  • Sma yg adadi dunia ini cpt orlmbat pasti akn trkuak, mn ygbnrmn yggk bnr, soal keadilan itu urusan TUHAN NANTI, di dunia keadilan sgt langka