Heboh Prabowo Disebut Jenderal Kardus karena Duit Sandiaga

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
Entah apa yang terjadi, tiba-tiba politikus Partai Demokrat, Andi Arief melontarkan komentar pedas terhadap capres Prabowo Subianto. Di akun Twitter-nya, Andi Arief mengungkapkan kegeramannya terkait sikap Prabowo yang dinilainya tidak memegang janji.
Ia bahkan menyebut Prabowo sebagai 'Jenderal Kardus'. Andi Arief juga mengabarkan kalau pertemuan antara Partai Demokrat dengan Prabowo malam ini batal.

SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
TWITTER: twitter.com/tvOneNews
FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Amankan andi arif orang2 yang jujur begini.....

  • Jelas banget dah ..emank kebaca

  • id-tv.org/tv/video-eCajfIdMGAQ.html

  • Belum apa apa udah uang

  • Bodo mau kardus kotak tetap Prabowo love

  • Cari popularitas individu dengan menyebarkan kebohongan.....hoax...?

  • Kenapa banyak anak kodok disini

  • 1000% sy mendukung jokowi 2 priode.. Bwt praboker...jgn lah kau bermain api.. Karna bisa membakar dirimu sendiri... Jadi lah orang yg jujur ....baik bwt sesama manusia.

  • Dukung LA, pak jokowi yang cerdas pasty pili pak jokowi 2priode jgn pili wowo m uno yang lm jls sekrg aja dah ribut gtu. Gimna nanty yaaa, bisa hancur semgt pak jokowi kerj kers buat anak bagsa indonesiah ttp jaya ters kedpn y

  • ini tv one kah, bukan cuma metrotv kan atau kompas tv

  • JENDRAL KARDUS

  • Kardus dg tulisan"SUMBANGAN GEMPA CAPRES" hahaha,,,teruskan Andi,,semua mendukungmu, fadlizonk sdh kebingungan haha

  • 500M ? Gk percaya gw ada org yg punya uang segitu banyak

  • Aq tetep pilih kardur buat bungkus boneka

  • Jendral kardus hanya ada di Indonesia tahun 2018 haaaaa

  • Benar sekali yg diomongin Andi Arief ini, sama kayak kasus pilkada jati kasusnya Mataliti, sayangnya cuman rame didepan endingnya yang benar akhirnya menyerah kl dak pastinya nyawanya ato kl dak ya keluarganya pasti jadi korban, tau sendiri dua kan Jenderal penguasa kasus th 98,mengerikan

    • BETUL !! πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Siapapun Org yg Menilai pak prabowo...Tpi beliau no 4 org yg di takuti Sm Negara Amerika...Smoga di periode 2019 Menang jdi presiden ...amiiiin ..

  • Heheee, Tega bngt ngatain orang Jendral kardus,, emang ada Jendral Kardus??? lucu, lucuuu, aq kudu guyu....

  • Kardus singkatan dari apa yaa....?? Apakah benar itu singatan dari : ing "KARDUS"ta .

  • ini mh sakithtinya partai demokrat aja kli gx pilih ahy...lierr lahh...

  • Kita masyarakat hrs pintar menyikapi semua ini, jangan mau lg kita di pecah pecah, kita lihat aja kinerja pemerintah klu merasa bagus ya silakang dukung, kita kan bisa lihat dan rasakan sendiri, gimana zaman SBY dengan sekarang , rasakan aja sendiri,,,,,

  • Dari mimik wajah dan mata nya cara ngomong Fadli Zon kita sudah bisa menafsirkan nya kawan...

  • Haha tukang tipu dipilih mau ngures duit rakyat tuh bahaya klw jadi

  • Yg nebar fitnah, nyebar hoax, yg termakan hoax, nanti kalian bakal disatuin disana. Nauzubillaah..

  • jbule ketahuan kardus

  • kasian negara in klo di pimpin org yg g mau mikir....nnti tambah ancur cur cur hdehhhh

  • Money politic adalah budaya politikus di lndonesia

  • Politik itu panggung sandiwara Penjilat meloby kemana mana..

  • Tuh kan ketahuan kardus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pantasan keliling dgn jogedan Lagu Santick hadeeew

  • Hanya orang yg pintar yg dapat meliha gestur wajah dan kata kata orang yg berbicara tidak jujur

  • Jangan sepelekan kardus.. sejuta manfaat didapat dari nya.. Awesome 08

  • Kardus buat bungkus boneka2 cebong

  • wkwkwkwkwk ribut ".

  • Ngak ada bedanya pak yg 1 kardo s yg satunya pengen anaknya menjadi wakil. ini dua jendral ambisi banget

  • Presiden 500m haizzzz

  • haha ko ada sih jendral.kardus.brarti tukang pulung dong

  • Kalo jendral kardus nyalon presiden ber arti calon presiden karduss dong

  • Kardus oe

  • Sobek mulutnya aja Andi Arif,itu partai juga mau minta jatah

  • Enthek....masanya prabowo....krna 5 thn kemudian sdh ganti rival, kecuali nylusungmi koyo ulo ae

  • Yg komen bangsa cebong dlm tempurung smua.. cuma kemakan isu berita lgsng koar2.. ni yg komen anak2 TK sm SD yg blm tamat sekolah.. 🀣🀣🀣

  • Kebanyakan mkn trasi

  • Hemmmmm urung2 wes gemberah πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜ mosok koyo ngono arep mok coblos ,,, dagelan

  • mampus lo gerindra

  • Si wowo kebanyakan main tik tok hahhahah

  • Ajudan kardus

  • Lihat Buat Kubu Prabowo... ini orng Benar2 bicara.

  • Smg bpak ps sllu dlm lindungan alloh swt n d br kesehatan n umur pnjang aamiiiiiin,biarlh bnyak yg menjelek2 pak ps tp bpaklh orang yg jujur tegas lugas krn ketegasan bpak itu mrk pd takut akan kebenaran ,bpak adalh pejuang,d hdapan mnusia tdk d anggap tp alloh menempatkn bpak d tmp yg tepat

  • Prabowo atau gatot...yg pnting NAJIZzzzzzzzzZZ 2periode,,,najiiiiiiiiiiizzzzz

  • Ngapain ribut" yg jelas susahdi ajak ada 2 kubu ...ya tinggal pilih ..ngpain jelekin orang ..klw lu mampu baik knspa ga nyalon ..ini pilihan yg harus di pilih ..

  • Uang d atas agama.....🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • WAHDU... ISU YG DILONTARKAN ANDI ARIEF {OKNUM PKI } BISA MEMICU PERANG SAUDARA... KAYAKNYA

  • si wowo wowo.kok yang ada di otaknya cuman duit dan duit.

  • Hahaha...... Kasihan di blng kayak gt......

  • Prabowo jendral kardus suka makan sogokan dan suka minta2 duit sumbangan sama rakyat, dasar jendral kardus gak tau malu

  • jendral karudus turunan cina,,, mna yg dukung kardus dri cina,, buka lebar,,,, mata telingah,,,

  • Eyang Amin Rais,, Sehat2 aja yaa

  • Duit bro duit, masih nyalonin saja udah duit. Gmna entar law jadi. Ngeri bro. Ngeri.

  • Prabowo tak kucutno peli mu. Wkwkwkwkwk

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ayo ayo gaduh terus biar tambah seruπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ya Allah semoga di pemilihan legeslatif 2019 fadli zong tdk ada yg milih,buat dapil yg ada gambar fadli zong nya jgn di pilih,muak liat muka orang ini bisanya cuma nyinyir.muka bakpau...

  • Tuhan masih sayang Indonesia😊 perlahan2 keliatann boroknya

  • BUKTIKAN DONK, jangan ngomong aja. pak SBY nya damai2 dan tenang2 aja, ini orang habis sama kaya si RUHUT mungkin pengen Pindah Partai, usir aja pak SBY ini orang dr demokrat.

  • fadli2. di suap brpa kau tu

  • Hahaha... Jujur kalo wapres nya sandi uno kayanya bakalan kalah lagi deh

  • TOLAK PRESIDEN PENCULIK

  • Prabowo itu jendral kontol bukan kardus

  • Mn yg baik, trbaik, krgbaik , tdk baik n sgt buruk sma akn bs kt nilai dan sma akn di buka TUHAN

  • Sma yg adadi dunia ini cpt orlmbat pasti akn trkuak, mn ygbnrmn yggk bnr, soal keadilan itu urusan TUHAN NANTI, di dunia keadilan sgt langka

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒternyata Prabowo Jendral Kardus pantesan klo pidato nyaknyagan bicaranya........πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Hahahah mana cebong cebong , muncul lahhh , sekarang terbongkar siapa yang otak nya cetek , hahaha sekarang andi arief minta maaf atas omongan nyaaa , atas 500M itu , hahahah mau tarok dimana tuh muka Wkwkwkwkwk . Mana cebong nih ga ada suara nya , udah malu yaaabπŸ˜€

  • Belom jd pemimpin negeri aja sdh berani pake cara2 kotor (mahar/suap): Ini bukti bhw klompok sebelah itu dari dulu emang gak pernah serius dlm urus negara/bangsa... mental korup ya tetap aja korup. Rakyat selalu dibohongi, mreka bilangnya selalu demi bangsaa dan negara tapi diblkg mata tetap saja gunakan cara2 kotor yg justru merendahkan upaya kita & KPK dlm memberantas KKN, kasihan KPK dong kerja siang-malam...!!! Gak ada integritasnya sama sekali nih klompok sebelah. Masih mau percaya dg karakter pemimpin yg seperti ini...??? hadeuh capek dong...!!! kapan kita bisa mjd negara "baldatun thoyyibatun wa robbun ghofuur" kalo pemimpin2nya saja masih becandaan mulu dg bohongi rakyatnya, didepan ngomong apa, dibelakang ngomongnya lain... Apakh karakter pemimpin yg spt ini dijamin bisa amanah...?? tentu tidak...!!! Waspadalah, jangan sampe salah pilih... capek bro...!!

  • wkwkwk jendral kardus jendral kampreeett πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pilihannya wapres nya yg ganteng, o aja ya kan. Cucomeong!

  • Wkwkwwkwkwkw...jago2 x kalian mengarang...suka kalianlah...otak kalian duit aja..makan tu duit sama kardus...asal aja bilangin orang kardus...gak berkelas x beritanya..wkwkwkwkwkwkw...

  • Ingaaaaaat.....!!!!!!!! Mulai sekarang, semua video, berita tentang probowo s. dan sandi salahudin uno yang muncul akan di komentari oleh semua anggota pengagum tukang mebel (cebong) dengan akun2 palsu, nama2 tak jelas dikolom komentar di you tube, face book, twitter semua medsos yang ada penuh bully serta fitnah..dengan tujuan membuat sentiment negative, citra negative maka komentar2 yang diberikan dan dibaca orang2 blm tahu, coba saudara perhatikan dan amati siap2 yang menulis kolom komentar..dengan target agar orang 2 mudah dipengaruhi oleh pengagum tukang mebel (cebong) otak dan fikiranya, dengan maksud prabowo dan sandi uno tidak dipilih dan ditinggalkan serta dijauhi secara pelan2..jelas2 prabosandi sudah jadi orang sukses dan berbudi luhur..yang komen negative blm tentu sebaik prabosandi, kalian mau makan aja susah memfitnah orang dan jelek orang.

    • lo sendiri aja akun palsu.,pakai ngatain segala.... wkwk

  • saya pendukung prabowo tpi klo wakilnya uno krang yakin prabowo menang krja uno blom terbukti

  • Ada 1 T.. klo ada bleh maju...

  • Biarin aja duitnya dihabisi bila perlu sumbangin ke masyarakat yg Susah, toh nantinya rakyat juga yg pilih mereka

  • semakin kelihatan bodoh nya

  • SAYA DUKUNG ULAMA DARI PADA DUKUNG KARDUS BEKAS MENCULIK

  • itu namanya KUALAT

  • Manusia beginikh yg dipuji para ulamak katanya jujur mau berjuang Demi rakyat Apakah mereka tdk takut akn azab ygkuasa ASTAGFIRRUULLAAAHHH demi jabatan yg hnya semrntara menghalalkn segala Cara Jgn sampai bangsa Indonesia hncur ditangan manusia rakus akn kekuasaan yaaAALLAAAHHH

  • Yang penting tdk pake uang negara... kalau arif mau minta aja sama sandi ...

  • CONGOR DAN BACOT KETURUNAN P...DLM POLITIK MAHAR ITU SUDAH LUMRAH.

  • CONGOR DAN BACOT KETURUNAN P...DLM POLITIK MAHAR ITU SUDAH LUMRAH.

  • Aku pengen nonton cuitan pa andi arief.... ..selanjutnya

  • Fadli zonk tidak membantah uang 500 M, berarti benar ada mahar . Macam begini mau pimpin indonesia? Hancur digarong sm mereka.

  • Haha....sepertinya FIX JOKOWI 2 PERIODE nih...demokrat pecah kongsi hadehhhh.....ketika UANG DI ATAS SEGALANYA....

  • Padli yang ngomong ke pihak demokrat kalo ada mahar 500 miliar, tapi giliran di wawancara dia sendiri yang membantahnya.... dua kepribadian nih orang....

  • Perjuangan butuh kalkulasi uang,,,, Lawan politik kuat,,,, Pa Prabowo harus berkutat,,, Demokrat datang terlambat,,, Sandiaga Uno lebih siap,,,,

  • aku tetap pilih pa jokowi dua periode pade rakyat bersamamuuu jangngan ragu

  • Mana ni pndukung prabowo Yg bilang kubu.jokowi Bikim isu Ni yg gmg yg Bongkar Kebobrokan.Prabocor Org Kolisinya sndiri.Jendral Kardus.mental Krupuk

  • Kyg gini mau berkoalisi,,,mimpin idonesia

  • Pilih yg pasti waktu 5th bukan waktu yg sebentar.. Pilih yg sudah pasti ya itu pak jokowi..pilih yg haus jabatan? Mikir aja sendiri wkwkwkwk

  • Lo so tau andi arif

  • Pecah berkeping keping ummat islam fokus pilih prabowo sandi persetan partai putreei putrui cuma kelompok segelintir suara pe ngurus gk ngaruhhhhh rakyat mayoritas tidak di gaji purteiiii prutttt

  • ongin yang baru saja supaya bisa beli beras

  • hari ini tgl 12/8/2018 Sandiaga Uno mengaku di Televisi dia mengeluarkan uang 1 Triliun... Wow..