Hebohh!! Agnez Mo Skak Matt Nikita Mirzani?? Soal Nama dan Darahh Orang Tua

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
Pernyataan Agnez Mo yang mengaku bukan keturunan darrah Indonesia membuat Nikita Mirzani singgung soal nama dan darrah orang tua Agnez, begini jawabannya.
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar

  • Wah kalo agnez sih gk usah diragukan lagi rasa nasionalisnya.setiap ucapan agnez mencerminkan dirinya yg memang pintar.niki belom sampai ketahap ini otaknya.hehehehe

  • Nama Nikita Mirzani, mah udah nama trend di dunia ah uh eh oh. Jadi sudah terdaftar di N3r4k4. Gak perlu dipermasalahkan. Biarkan dia hidup dengan pikiran nya.

  • Yah Allah beda x anges tuh ratu Dajal gak jelas wkwkwkwkwk

  • AGNEZ AJA GEDEK MA DIA. NIKMIR HIDUPNYA KALO NGAK DI BOKISIN LAKI YAH IKUT CAMPUR ATAU CARI MASALAH MA ORANG. MO NGAPAIN LAGI DIE. KAYA YAKJUJ MAKJUJ TAU NGAK LO. 😂

  • Agnes di sandingkan sama Lampir, Gak level bgt..

  • Bokap nyokap gue juga ngubah nama chinesenya ke nama indonesia kok pada masanya. Jadilah pas turun ke anak-anaknya kita udah ga punya nama chinese gegara disuruh pemerintah pada masa itu ngubah nama yang ke-Indonesia-an. Begitu mpok niki.

  • Nenek sihir Kepo...goblok tuh.agnes mah indo tp drh chines

  • Lubang mulut sma lubang pantat si nikita gak jauh beda... Kotor....

  • gua mah bingung nikita mirzani apa apa kok ngricuhin mulu yaa,,,,apa krna biar tenar yaaa

  • Agnes jauh lebih baik dari pada Kuntilanak NikMir...! Walau sama-sama sering umbar aurat tetapi sangat berbeda jauh. Agnes melakukannya saat bekerja, tetapi si kuntilanak mengumbarnya kapan saja dan di mana saja. AGnes gak pernah jual diri, si kuntilanak sudah pada tahu kelakuannya. Agnes lebih muda, lebih kaya, dan lebih cantik, sedangkan si kuntilanak sebentar lagi jadi barang rongsokan. Silakan ditambah lagi perbandingannya, guys...!

  • Agnes , uya kuya , andika pratama , ussi , kiki the poter , daus mini ,baim wong ...siapa lagi giliran yg bakal d senggol nikki kita tunggu aja ....

  • Bener kok kalo di tanda pengenal Indonesia wajib pake nama Indonesia itu bener kok aku punya teman China nama harus Indonesia

  • Hadeh.. Siapapun Kliatan nikita lebih dri dy Psti d buka trs aib orng Ingt d hari kiamat allah jga akn mmbuka aibmu yg sllu buka aib orng Hnya orng briman yg akn d tutup aibnya sma allah Krna mnutup aib orng Aibmu jga kn d tutup sma allah

  • Hmm.. popularitas.. d no1kan yea...

  • nama apapun yang disandang, jika sudah warga negara Indonesia ,yah orang Indonesia ,

  • Umaai.... Nikmir mah udh pasti.. Org indonesia.. Tapi darah nya tetap darah kotor😂🤣😂🤣😂

  • bgs

  • Maaf ye nyaiii...ente beda kasta 😂😂😂

  • Pertanyaannya kenapa wajah agnes seperti wajah asli org indonesia? Ga seperti cina ato jepang ato jerman, kl cinta laura lebih ke bule2an pdhl mommynya asli indonesia 😄

  • Jijik liat mulut nya Nikita Mirzani lebar bgt ,

  • Itu si lambe turah turah dower ambyar gosah di bahas dimna mana lg bisa ngga

  • Sok kali Ages nih

  • NM mulutnya kalo ngomong gabisa di rem

  • Fans buanyak agnes sama bapau, drpda itu. Wkwkwk

  • Agnes 100 persen baik nikita 1 persen baik

  • Org nyinyir kelihatan dari bentuk mulutnya he he. Ingn mnjatuhkan artis ternama artis no 1 Indonesia, jgn mimpi lho !!! Pikirin ja dirimu bgmn agar bs ngetop spt Agnes Mo.

  • Kenapa e nikita mirjani itu kenapa di layar kaca terus2 begitu ka,jadi artis saja numpang pansos saja supaya terkenal saja e malu ka perempuan tidak punya agama

  • gk ad untung nya jg dia org indo..pa yg bisa dibanggakan darinnya..cuma jingkrak2..ank kampung ku lbh pinter.

  • Kok ga ada sih wawancaranya? Garing.

  • Setahu saya di jaman itu buat wna keturunan hrs pny nama indonesia apabila mau ganti warga negara indonesia jd biasanya wna jaman itu pny dua nama nama keturunan dan jg nama indonesia sbg syarat jadi wni Itu yg saya tau

  • begok.. makanya jangan sok tau..

  • Agnes Ama nikmir jauh beda,bagai langit dan bumi,nikmir sih masih tai kuku

  • Saling jaga hati aja,.... Selagi g nyolek kita

  • sama sp sj sll usil.....mencari ketenaran dg sll cari masalah ternyaya

  • IBARARAT SURGA SAMA KUBURAN INI PERBANDINGANNYA

  • Ah si itu mah emang suka nyamber aja..

  • itu yang sebelah kalau ndak.nyiyir apa ndak ada kerjaan ya min ( nikmir )

  • Ngk ush dngerin kata orang" kak, yg trpenting kak agnes sdh mmbuktikan kpda indonesia lwt prestasi yg kak raih dan mmbnggakan nama indonesia di kanca internasional, trus maju kak agnes skses sllu smkin di brkti tuhan yesus.. Gbu

  • Sakit nih emang Nikita Mirzani seneng bngt bikin masalah....ih semoga cepet dapat hiday nih cewek

  • Agnes ama niki cantikan agnes natural hidup natural

  • Agnes mo itu berprestasi go internasional ga kya ono nyinyir mulu demen nya haduhhh

  • Emang bener Tuh emak suka julid dimana mna....

  • Indo banyak pitnah yg suka plinter yaaa tau sendiri org yg enggak suka kejayaan org lain itu ahnes artis aku sendirii yg bukan artispun kena pitnah sama jiran dan saudara mara hmmmm meraka pertanggung jawabkn kantilah serah aja pd yg maha juasa 😭😭😭😭😭😭

  • Kasihan bagi orang yg punya sifat iri dn dengki,g senang lihat tetangganya kaya dn lg nait daun seperti aknes skrg lg naik daun

  • Nikmir level hotel,tuwek taek

  • BLUNDEEEEERRRRR.................yang komen Negatif tentang pernyataan Agnes mo

  • aknes mon bokan turunan tapi tanjakan

  • Beda level...agnes artis berkualitas ..gk kayak si lampir tukng nyinyir..kalw @ gk pensos gk cari masalh gk tenar😂😨😐

  • Memang apa yg di jelaskan sama agnes monica sdh tepat .

  • 6a sy DUK7NG AGNES

  • Lengkap dh hampirr semua artis di nyinyirin si NM

  • Nikita mirzana sllu aja ad mslh sm artis lain,gdk cri masalah sm dia mulutnya nyocor

  • Ngga Agnes and Baim semua di komentarin Nikita. Sebaiknya bersahabat kesemua orang.

  • Nikita ini semua artis di urusin. Ngga Agnes, It is not your business Nikita. Urus aja anak2 and diri sendiri. Allah is watching you..

  • nikmir tau apa tentang sejarah....ngomong ga pake ilmu

  • Hahaha nikita nyari duit cuma dr ribut doank wkwkwkw artis gak mutu tuh nikita

  • Nikita perempuan kotor....

  • Ini bukti omongn nikmir selalu benar..lah ini buktinya apa?nikmir salah kan??ujungy g diem kan g berkutik..

  • Saya tdk pernah mengidolakan artis siapa pun dan apa pun talentnya.

  • Kan emng iya dia Chinese gk bisa dibantah mukanya aja jelas, yg penting gk menjelek2kan negara Indonesia, kalo dia bilang dia gk punya darah Indonesia itu kan benar kecuali dia bilang saya bukan WNI....

  • Walaupun berpakaian seperti itu setidaknya agnes monika jauh lbih baik daripda dia yg hobinya nyinyir sana sini. Sukanya nyakitin hati orang lain aja.

  • Beda lah nikmir sama Agnes..beda jauh.

  • Se77 bak nikita mantap

  • Agnes itu terkenal krna prestasi ya jadi jagan pernha gangu dia ok

  • Makanya nikmir jgn asal ngegas aja lol

  • Kapan kawin umur makin nambah duit gampang di cari.

  • Jelas2 agnes mo yg artis gembel ini slh kok malah dbelahin...begok amit sik org indon...im team nikita

  • i phone yg beli di mall versus handphone mainan yg dijual di pasar... beda kelas, beda pemikiran ,beda prestasi...hehehehe...

  • Agnes Mo segudang Prestasi...

  • Oiya, lupa ada hal yg seperti itu jaman dulunya.

  • Kalau china jawa memang ada 2 nama yaitu nama jawa dan china belum lg kalau ada keturunan ningrat ada lg mrga nya

  • Terserahlah

  • nikita mah gx ada apa2, artis nyiyir gx ada bakat

  • Gk jlas asu

  • Salah pilih musuh si nikita 😅😅😅

  • Kacau pikiran orang yg negatif

  • Agnes itu berasal dri negara gembel iaitu indonesia

  • Ttp semgat ka AM

  • Kapan tau kenapa banyak orang cina pakai nama Jawa ?

  • jgn tinggal di indonesia lagi..kata org kacanf lupa kulitnya