Hebohh!! Agnez Mo Skak Matt Nikita Mirzani?? Soal Nama dan Darahh Orang Tua

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2019
Pernyataan Agnez Mo yang mengaku bukan keturunan darrah Indonesia membuat Nikita Mirzani singgung soal nama dan darrah orang tua Agnez, begini jawabannya.
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar

  • Ludahin aja nez , org kayak gini harus di basmi di dunia artis .. Bisa nya nyari kesalahan org , kayak hidup nya bagus aja .. Ngaca ngaca ngaca klo gak ada kaca tuh ngaca di empang biar lu tau nyai siapa diri lu

  • Emg iya sih smua org cina yg ada di indonesia rata" nama'y ke jawa jawaan

  • apa slah nya agnes tidak berdarah indonesia.. dia kan jujur.... dia berdarah. jepang.. jerman.. dan cina.. kalian aja yg kepansan.. dengar dia bicara sprti itu

  • Agnes mo prestasi like. Nikita sensasi comment.

  • Emang bener agnes atau artis lainya bukan keturunan darah indonesia . Yg darah indonesia asli perjuangn mlawn barat . Yg asli pribumi zmn dulu idung pndek kulit sawo matang tinggi pendek gx tinggi

  • Usir agnes monica dari indonesia walau di potong ucapan yg ada sudah memadai

  • Kak Agnes yg sabar ya kak,Tuhan akan slalu mlindungi kak agnes.aku bangga dgn kak Agnes yg sudah mengharumkan nama Indonesia di berbagai negara walau pun Kaka bukan drah indonesia.pokoknya aku slalu mendukungmu kak and slalu mendoakan yg terbaik buatmu kak.God bless u kak Agnes....

  • beda IQ beda Level agnes GG nikita Nob

  • Pingin banget guwe liat si dower, di kroyok orang biar mampus, dan mulut dowernya memble....sok sok,an loe jd artis aja dompleng sm kiki the pother

  • Nikita apa2 suka kepo...mending ngurusin hdup kamu dulu deh toh hidup kamu jg sellu bnyak berselisih...boleh comnt tp jgn sok tau ...emamg agnes kturunan kok.....plis dong km perasaan dmna2 doyan comp..kayaknya emng tebal sih kulitnya dese

  • Bnr kok jmn dlh nm arng luar hrs dirbh jka dia wna mau jd wni. So sya pnya kk ipar orng cina jd orng tua y nm y diubh

  • Wanita pncri sensasi. Gw heran sm nikita sok tau bgt dg hidup orng. Aneeeehhhhhh. .. dasar nyi nyi mau trknal tp gk ad talenta ya gtu lh yg dia bisa. Ampun

  • Nikita babi Kalo tdk tau bahasa inggris lebih baik diam. .Emang Agnes tidak ada darah Agnes kan????. Lo nikita hidup lo yg viral sekarang inj cuma ikut campur masalah orang. Artis murahan vs Artis papan atas Nggak punya malu Nikita

  • Betul..keluarga kami merasakan perubahan nama tersebut seperti agnesmo,,beberapa dekade yg lalu,,papa saya chineese,,,,karna untuk lebih memudahkan mereka urus surat2 dsb,dan itu diharuskan pd saat masa pemerintahan itu, akhirnya kakak saya harus ganti nama memakai nama indonesia ( kebetulan pd saat itu nama kakak saya masih nama chinesee), setelah kakak saya adek adeknya lahir sdh pakai nama indonesia,,,tapi kami tetap warga negara indonesia,,seperti agnes,,,semangat agnesmo

  • Papa ku chaines ibu asli Sunda.. nama bapak ku XHU YUNG CHANG nama KTP nya ROHMAN Nama ngkong ku XHU YUNG KAW nama KTP nya RAHMAN, nama nenek ku YHU NET CE nama KTP nya Neni

  • Pendukung agnez mo subchnl gw

  • Mana ada darah Indonesia. Wkwkwk. Darah belanda karna di belanda Ada orang belanda. Di Indonesia itu adanya darah jawa, darah sulawesi, darah Papua, darah batak, dll. Indonesia itu terbentuk oleh banyak suku. Jadi ga salah dong Agnes bilang ga ada darah indonesia

  • Ah bodo amat intinya aku tetep Vans banget sama kak agnez mo karena dia prestasinya banyak buanget suara bagus intinya cetar lah go internasional lagi kan OMG OMG 🔥🔥🔥🔥🔥🔥❤

  • Bisa aja tumbnailnya,

  • Eh mak lampir lo mo blng ap kek tntng agnes mo gue gk perduli Yg ku tau dri dlu agnes ttp artis favorit ku artis yg pintar berkarya secara bijak mncari rezeki, bkn kek kau nyinyirin ke hidupan org biar dpt uang cuih najis gue liat bibir dower mu itu 😡😡

  • Artis Indonesia local kok di banggakan oleh kalian Yg harus di banggakan artis Indonesia asli lah

  • Tim Agnez Mo !! 😗

  • Kamu terlalu banyak ngomongm sehingga kami tidak dpt langsung mendengar dari artis langsung

  • Aq suka agnes dia pintar dan g suka ikut capur urusan orang g seperti......

  • Knp sih nikita mirzani.. Cari cari kehebohan aja.. Bilang aja lo iri. Dasarr mbak niki

  • Harus bisa membedakan antara darah dan kewarganegaraan,atas dasar apa Agnes dibilang kacang lupa kulitnya"? Darah ya darah (darah keturunan silsilah keluarga nenek moyang)karna dia sendiri bilang ortunya keturunan Jerman,Jepang ,China.itu artinya memang tak ada darah Indonesia dlm dirinya.ttpi Ortunya bekerwargaan Indonesia dari dulu.Orang China yg di Indonesia mmg sudah biasa punya 2 nama.Chinese dan nama Indonesia karna peraturan Pemerintah.Contoh:Sama halnya para Imigran Indonesia /dri negara lain yg ditinggal di Australia entah menikah atau bgmn sehingga jadi warga negara Australi,atau namanya ikut nama suami,anaknya lahir di Australia,semua masuk warga ngr Australia.tpi ketika dia ditanya sudah jelas dia berkata dri mana asal usul sbnrnya" Sy berdarah Indonesia ,Bali ,Arab ,Pakistan dll.karna yg dikatakan silsilah asal usul keluarga.masalah kewarganegaraan itu msalah official tersendiri selama memenuhi persyaratan pemerintah negara trsbt.Apa yg diributkan oleh Nikita Mirzani??heran.Agnes bilang apa adanya

  • be brave agnez mo siapapun yajg mencibir kamu aku akan menyemangati kak agnez

  • Sombong....!!! Usir aja dari Indonesia.. siapa jg yg butuh artis yg sombong... Bgt... Mmg tdk mencerminkan pribadi Indonesia... Keterlaluan...

  • Eneg

  • Nikita ma taunya jual sempak doank hhhhh

  • (AgnesMo) HARAM (NikitaMirjani) HARAM

  • Kali ini betul kata niki Aqnis mo Lokal

  • nikitut mah gak selevel ama Agnez Mo. nikitut artis cabo..

  • Dari dulu agnesmah menonjol karena potensi. Netizennya aja rariweuh ! Kasian dia berjuang karena prestasi. Netizen gak bosen2nya menghujat.

  • Hedehhh MBA Nikita. Lagi lagi buat SENSASI tiada guna. NG pantas dipertontonkan khalayak banyak. Yg oon jg Para channel TV ngapai sih masih mau ngundang2 Dia. Btul btul tdk mendidik apa yg Dia suguhkan pertontonan yg tiada guna

  • Papah ku juga, jadi WNI ganti nama jadi lebih indonesia

  • hajahah...nikita bisa apa, bisanya cm nyinyir.jauhlah sm agnes

  • gak pantes ya seorang niki coment*in agnez agnez dknl karna beerkarya ..... sdagkan niki yah kt smua jg tau 🤭🤭

  • Nikmir artis apaan si? Gk jelas bgt... Tp terkenal ya.. aneh

  • Nikita Mirzani bacuk aja lah orang g berguna d Indonesia