HEW4N T3RG4NAS DI RUMAH JOGLO..! Bulus Ivory | Feat. Panji Petualang

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
Panji Petualang sedang berkunjung ke Rumah Joglo nih. ternyata Panji terarik sekali dengan binatang yang ada dikolam ikan depan rumah Joglo. yang selama ini Irfan jarang sekali untuk expose binatang ini. Bulus Ivory namanya, binatang ini terbilang ganas. waktu itu Irfan beli 3 ekor Bulus Ivory masih kecil-kecil. tapi setelah agak besar dikit yang 2 ekor mati dihantam oleh yang satunya. trus dibelikan satu ekor lagi, sama juga mati oleh yang satu ini. nah Panji ingin menaklukkan Bulus Ivory ini, apakah bisa?
#dehakimspanji #bulusivory #faunairfan #dehakimschannel
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar

  • Ngeri ah.

  • Bulus Ivory si Gading *

  • Itu binatang apaan:(

  • Nyuwun kura-kuranya bayi aldabra

  • Panji takut kecoak yang setuju kasih kecoak like

  • Kak prank AA Panji dikasih kecoa plus pasti takut

  • Dimana donglot aplikasi nya kak

  • Buat para pecinta ikan cupang boleh liat Chanel saya yaa mampir !!! Like

  • I like, The content is very good, please also visit the floating tomb in the middle of the sea, Sheikh Mudzakir: id-tv.org/tv/video-n3LIMMX1WYU.html

  • Bulus albino coy

  • yang nonton 2020 like dan yang baru subscribe like juga ya

  • Sekali gigit bolong

  • Huh serem banget πŸ˜₯

  • Ada yang nonton di bulan agustus??fix kita sama

  • Wa'alaikumusalam A hakim dan A panji, kura kuranya cewek kayanya naksir A panji kayanya.

  • Panji berani bet

  • Panji ko kaga megang kalo sama ular megang

  • Kak hakim alay

  • Hewan ap tu ??

  • Gara" Galuh w kesiniπŸ˜‚

  • Bang Irfan hakim boleh ngak saya minta tolong mencarikan saudara saya yg sdh lama tidak bertemu,,,sekitar 60thn lebih,yg saya ketahui dia ada di daerah pangenan,kampung kranji,nama ibunya darinik nama saudara saya saidina harun

  • Kakaknya temen aku temannya bang panji petualang

  • Ka irfan bahas tentang ikan pesut dong ka , aku liat chanel hewan lebih tertarik di chanel youtube ka irfan coba ya ka bahas ikan pesut katanya udah hampir punah dan banyak juga yg belom tau tentang ikan itu.. πŸ™

  • paling populer

  • Ditempat sy labi2 malah dikosumsi.Harganya lumayan tinggi.Entah berapa bnyk lagi labi2 yg tersisa dihabitatnya,sepertinya tak ada orang yg perduli,miris rasanya

  • Waw

  • Di rumah saya ada bang, pelihara dri segede jempol kaki alhamdulillah masih idup, tpi warnanya yg biasa, dia juga gamau dipisahkan dri ember pertama kli dia di pelihara, makanya berhubung badannya udah gede.. (Sama kaya punya bang irfan) & embernya kotak jdinya badannya juga ikutan kotak 🀣🀣, seriuss 😁

  • Ditempatku ada labi"sebesar payung di taman yg besar itu, tapi ga bisa diambil

  • Wow labi"kuning klo yang saya plihara labi"putih asli bukan kelainan genetik memang asli putih, plihara empat ekor dua putih dua hitam. punyaku sebesar tampah tapi saya paling sering terkena cakarnya

  • Semoga makin sukses smoga makin sukses de hakim channelnya yah. Salam jangat dari Husni TV. id-tv.org/username-HusniTV

  • gede men jiiii

  • Panji paling suka hewan buas tapi pas ketemu kecoak langsung kabur πŸ‘πŸ‘„πŸ‘πŸ˜‚

  • Zaki yang itu

  • Udah pernah rasain gigitan hewan kayak gitu

  • Seneng lihat Panji suka ngelucu

  • Panji yang masuk kolam kaki gw yang nyeri

  • hanya kepingin

  • Bidawang

  • yaelah baaank, ngapain si baaaank

  • Yg nonton 2020-2021 berikan like! Beli Al'Quran Bayar Di Kasir Yang Cintah Al'Quran Bilang Hadir! Mari sesama fans saling mendukung! Bantu kami menjadi Channel Sedekah untuk yang kurang mampu!

  • makasih kang irfan atas waktunya cibodas sorrang katapang πŸ‘πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • De hakim the best

  • Di malaysia mcm ni Di panggil labi-labi

  • pergi lihat garaga dong karna garaga udah di tangkap sama panji petualang

  • Itu tu bukan kura-kura tapi penyu. Ada penyu warna atasnya agak ijo. Dan jenisnya sama. Tapi hidup diperairan tawar. Sudah mulai langka didaera Kalbar

    • Moon maap ni tu labi labi bukan penyu

    • @Kim Jong Un GOOD WORDS

    • Penyu pala bapak kau

  • Panjiiiii aku nnton nya sambil teriak2

  • Yang liat di 2034 sapA

  • Semangat dehakims

  • MAU NGUMPULIN YG GASUKA IKLAN HAGO

  • kaya dadar telor

  • Sayang nggak ada pasangan e A irfan...

  • Kolaborasi terhebat d Chanel dehakims

  • Papa aku pernah nyate bulus ka irfan bau banget ih gasuka

  • mantul fatih juga suka binatang

  • Kalo pengen ngawinin bulus itu kayak ngawinin ikan cupang

  • Gw ksini gara2 nonton channel motomobi ngroasting mobil fiat, lanjut ke moris, nemu dh video labi-labi... menarikkkkk

  • Kak irfan.. saya mau kasih kura2 moncong babi dari papua ada 2 besar di rmh.. gmn?

  • Anjir lag jaringan

  • πŸ‘©emak:nak kamu jangan kehutan nanti digigit loh nak sama uler cobrra πŸ§‘iya mak 🐍mak:nak jagan ke dunia manusia nanti kamu akan di culik di addopsi sama paji 🐍iya mak

  • 10:54 w googling bulus ini jenis softshell turtle. Dan yg w tau kura2 jenis ini yg dimakan sama org Jepang disebut SUPPON (スッポン). Kalo kata google mah suppon ini = Chinese softshell turtle. Tapi di channel nya kimagure suppon ditranslate nya wild softshell turtle. Jadi w kurang tau pastinya hehe CMIIW :)

  • Bang irpanbkayak ga merasakan keswndirian aja wkwkw

  • gue jugapunya bulus itupun dapat

  • itu harganya berapa

  • Sampai saat ini saya belum ada peliharaan.. kepengen seperti ini tp tidak ada tempat.. semoga next time ada rezeki.

  • Mantap....seru banget liat nya

  • Kek 🐷

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hewan yang betah melek, cek disini id-tv.org/tv/video-jxlj9Aytp_A.html

  • Di hk di buat sup untuk menguatkan itu dan juga di buat jelly untuk meredam panas dalam πŸ€”πŸ§

  • Keren banget lah Masya Allah... Ka irfan sangat mampu untuk sombong, tapi lebih memilih untuk merendah dan mengedukasi hal yang sangat jarang... Sukses terus kaaa

  • Mantap luar biasa

  • Om ... Saya mau nawarin ikan aligator 2 ekor milik saya panjang minimal 70cm sapa tau minat aku di Bandung...

    • Alamat email saya mochgibran2013@gmail.com

  • Hidungnya lycu kayak,b*b*

  • Purwakartanya dimana Panjiii... Aku jg d pwk...

  • mnatapp

  • Kang irfan Minta kura2x donk...plisss

  • Yg ngilu ngilu sedap like aowakowk:v

  • di menit 1:33 ikan nya cepet banget berenan nya anjirr

  • Itu kalau dikalbar nama nya dalam suku Dayak emang

  • Gils panji yg pegang gw yg deg degannn🀣

  • Itu namanya apa

  • Ga seneng ngeliat a irfan coleb sama panji karna dia orang yg ga baik sama karyawan nya, ngeliat d youtube nya mah iya aja baik tp asli nya duh ga bnget deh

  • Bang gw ada Jual bulus

  • Mantap a

  • ngeri tu bang si bulus klu nggigit

  • Om, aku punya labi2, buat om aja mau gak?

  • asalamualaikum mas..saya mau nawarin ikan hias ni mas siapa tau rejeki nya saya....saya mau nawarin ikan koi asli dari blitar mas.....insya alloh amanah mas

  • "A" Hewan jenis itu banyak di sungai kalimantan "A" dulu jaman aku masih SD, Bapak ku pernah dapat 25 Kg. Setau aku sih ya, hewan itu gak bakalan jinak kalok kesehariannya hanya di dalam Kolam "A" harus ada interaksi antara hewan tersebut dan "AA". . . Kalok salah ksh tw yah "A"

  • Jangan biasa meremehkan panji kalo namanya apes kan gatau :v

  • Asalamualaikum...

  • Itu punya nya panji apa irfan hakim?

    • Itu punya irfan hakim bulus nya

  • Itu kan kura kura

  • Mas Hakim, smoga slalu sehat, panjang umur dan trus berbagi amin.

  • Kak kolamnya di bersihin lah kak kotor banget tutup tuperware pun ada nyemplung...πŸ˜‚πŸ€£

  • Kak agak ke emasan gitu ya

  • kayak ikan cupang harus sikasih pembatas saat mau di kawinin

  • Ngeri liat nya

  • 😲😲😲

  • Nonton bulus dengan viewers terbanyak dulu ah... Hampir mau ke Purwakarta ya.. Salam fans dari Morowali Sulteng.

  • tempat ku bnyak kak klo cuma bulus aj tpi warna item