HEW4N T3RG4NAS DI RUMAH JOGLO..! Bulus Ivory | Feat. Panji Petualang

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
Panji Petualang sedang berkunjung ke Rumah Joglo nih. ternyata Panji terarik sekali dengan binatang yang ada dikolam ikan depan rumah Joglo. yang selama ini Irfan jarang sekali untuk expose binatang ini. Bulus Ivory namanya, binatang ini terbilang ganas. waktu itu Irfan beli 3 ekor Bulus Ivory masih kecil-kecil. tapi setelah agak besar dikit yang 2 ekor mati dihantam oleh yang satunya. trus dibelikan satu ekor lagi, sama juga mati oleh yang satu ini. nah Panji ingin menaklukkan Bulus Ivory ini, apakah bisa?
#dehakimspanji #bulusivory #faunairfan #dehakimschannel
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar

  • cianjur selalu hdr a panji a irfan sehat selalu

  • Salut sama ilmu bang panji bener2 paham betul dan bener2 pinter nyampeinnya,Asli kelebihan yang luarbiasa,semoga semakin banyak hewan2 lain yang terlindungi ya:)

  • Video paling banyak ditonton di channel deHakims... MANTAP πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Tiap kang panji ngomong, ada aja info yg bikin 'ahh gituu'

  • Edukasi dari mas panji mantapπŸ‘

  • Bagaimana bisa meniru hewannya saja tidak punya

  • Kak panji hebat banget

  • berapa kali panji nyebut " eeeuuuuu "?

  • Suka banget kalo kolab sama panji banyak edukasinya

  • Ka ini dari Avika itu hewan apa

  • Indonesia tu dikitΒ² dikonsumsi🀣

  • Menit ke 5:29 Jempol lu ati-ati 🀣

  • Beautiful

  • Bang gerebek rumah Dede inoen. Yang setuju like

  • Si panji ngomong tartle tartle gw langsung ngeuh ke tartle di ml, ow pantes ya tartle di ml kuraΒ² :v

  • Dia yg turun aku yg degdegan ya🀣

  • Anjir, kaki panji yang di kejar, kaki gue pula yang ngangkat2 sendiri di kasur karna takut-_-

  • Gue deg degan ... Liat nya . 😬

  • Itu apa nama hewany

  • KC aja g ada harga dirinya depan Panji , apalagi hanya seekor bulus , bulus di bulusin sama Panji

  • bang panji harus sering2 di ajak kerumahnya kak

  • Bagi dia becanda bagi kita musibah 🀣🀣

  • Ikan gerakan kilat Menit ke 1.33

  • Bang panji coba jinakin buaya darat.

  • Kok gua deg"an si ah:'

  • Hadir...salam kenal dari solo..πŸ™

  • Gw yang nonton aja takut di gigit, itu panji yang megang langsung

  • Bikin volg sama jalu pak hakim

  • Kenapa kok ada bulus di situ

  • Apa ngga bakalan abis tuh ikan di makan labi labinya

  • OMG irfan Beli kuda kalvaleri

  • Deg2an gw nntnnya πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Man ini

  • Albino softshell turtle ! These animals, which are eaten as delicacies in some parts of the world, are foragers in the wild and prefer to submerge themselves in mud when on land. Since they are more vulnerable to predators due to their lack of a shell, these turtles can be aggressive. It's not a good idea to house pairs of them together because they'll probably attack each other, and they have sharp claws and strong jaws that can do serious damage.

  • Coba kira2 nya lawan GARAGA

  • Coba kira2 nya vs Garaga

  • A irfan....adopsi koala donk

  • Lah gue perhatiin muka bulusnya kok kek bab*?πŸ˜‚

  • panji petualang udah punya haki tingkat tinggi hewan ganas jadi jinak

  • genderuwo albino yah?matanya merah.

  • itu apa bang panji

  • Njir BAXIA skinn special

  • Asli si panji beneran cerdas orangnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Apa cuma gua yg pernah makan daging buluss

  • Panji kaya dokter hewan

  • πŸ‘πŸ‘

  • Itu labi labi namanya

  • Panji = google berjalan Pinter banget pengetahuan tentang hewan nya. Pencinta hewan yg bukan asal pelihara hewan tapi tau jenis, karakter, cara merawatnya. Manusia yg baik sama hewanπŸ‘πŸ‘

  • 10:21 "ohh....coba"

  • Bidawang

  • Irfan cair....cair

  • Ciee

  • Semua binatang buas minder ketemu Panji. πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Hampir semua binatang jinak sama Panji. Sungguh anugerah Tuhan

  • Colab yg pas... a'Irfan yg pandai menyampaikan secara doi mc kondang ditambah Panji yg punya ilmunya ttg hewan yg lg dishooting dipadu lg sm pengambilan gambar yg oke. Mantull dah semua. Penyampaiannya sampe. Hiburannya sampe. Pengetahuannya jg sampe. Lanjutkeun..

  • Labi labi ya

  • Gue pernah digigit bang alhamdullilah bisa lepas

  • Gue ngeri pagernya roboh.. wassalam πŸ˜‚

  • Ini namanya bidawang wkwk

  • Gua takut sendiri