Hidup 3,7 KM dibawah Es Antartika ! 5 Penemuan Objek Mlsterius di Antartika

Dipublikasikan tanggal
antartika adalah hamparan es luas sejauh mata memandang, nah karena itulah ribuan meter di bawah es antartika tertimbun berbagai macam misteri yang masih belum bisa dipecahkan...
makanya subscribe dan bagikan video ini ke seluruh dunia,
@mukhlis_aq

selamat malam !
tidur sana, sudah pagi !!!

Komentar

  • Jangan pake poto ojek online dong takut orang yg di poto liat aib wkkwkwkwk

  • Cahanel ter kocak yg pernah gwe temuin wkwkwkwkw Semangat terus bang muklis

  • Seneng denger komedinya ....

  • Teu pguh

  • Akhirnya tika pun sampai πŸ™„πŸ˜„πŸ™ˆ

  • Gw salut ma om MAQ Main nya jauh jauh sampai ke antartika πŸ˜‚ besok ajak2 gw kalo kesana lagi πŸ˜†

  • Chanel komedi atau apa nih

  • 20% = ilmu 80% = komedi 100% = agama Islam

  • 1 juta subriber maq, 1 juta ngelawak

  • Top.

  • Itu ojek bangke...πŸ˜‚πŸ˜…

  • candaannya garing boz....

  • gua like pas 13 ribu - 14 ribs

  • Video udh berjalan 2menit baru intro , Hadeuh Aqua mana aqua??

  • O brrti kalo ada film udah main trus intronya lambat brrti lupa ya.... ok ok ilmu baru nih

  • Ayo ke antar tika

  • Siapa yang nonton sambil tiduran dan baca komen

  • Promosi susu bendera

  • 3:44 mbak nya cantikπŸ˜˜πŸ™Œ(bagi saya)

  • Ndk jelasssssss

  • menghibur

  • Belum mati pasti anda belum akan tau bumi ini bulat atau datar ya nggak

  • beritanya gx seriyus aku kesewa..

  • kebanyakan ngelucunya bang, saking banyaknya jadi garing

    • Garing=makanan crispy bang Coba cari dikamus biar bisa tau kata apa yang bisa dipakai

  • Mayoritas komedi cook

  • Sekedar usul gan.. Coba bahas tentang

  • 4:27 oll*a

  • Bangke nih chanel.. Intro koq di tengah.. hahaha

  • menyimak om

  • 8:40 jumpscare

  • Ice age yg dinosaur

  • Garing

  • kebanyakan komedi coy, komedi 20% ajh. biar dpt informasinya ke viewer. Tp, cukuplah video ente coy. Next berikutnya jgn kbnyakan komedia yak. Ingat!

  • Samean pikun ya

  • Wau 😁 masyaallah

  • apa jangan-jangan fosil kura-kuranya dimakan cacing? atau lari?

  • Yang dislike video ini tydack punya rasa humor dasar bogeng Apakah ini di sebab kan elit global

  • Ah anjrit intro nyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gregetan..rasa nya pgn banting hp.tp jgn

  • Lucu dan manfaat

  • Garing.... Ga jelas vidionya...Ga lucu ga informatif

  • Kocak bang..? Itu yang ngomong istri lu ya bang...? Ha ha ha =wk wk wk = :))

  • Bang katanya ga boleh nyairin es diantartika ntar banjir tp ko peneliti gusrak gusruk gitu aja neliti antartika

  • Tunggu lagi ,sepertinya gua udah nonton video ini!!

  • Ini mau cari lucu'y malah jadi garing. Mas ganti aja topik'y jangan tentang berita, tpi video lucu aja. Biar bisa ketawaΒ² bareng. Thanks. Jdi malas nonton'y. Tpi gua suka semangat lu.

  • Lu tau kenapa yang dislike nyame 3rb lebih? Karna lu terlalu banyak bacot cok.. Lucu gak, malah bikin males..

  • siapa yang ngukur ya ?

  • Bajingan kau maq wkwkwk inaseuseuuweau

  • Bang lupa intro

  • Acara setingan salam asi Aaaaap

  • BUMI BULATTT 😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑 STUJU LIKE LAHHHHHHH

  • cincin kawinπŸ€£πŸ˜‚

  • Hai para bogeng!!

  • Kepingin ketawa sekeras kerasnya..tapi takut dosa...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Chanel yg beginimi kucari.. subski tawwa

  • Video taek buat bocil yg butuh candaan. Perlu kalian tau kru MAQ, viewer bukan bocil yg nyari candaan tp nyari berita yg menarik. Para Kru tolol. Bales kalau emang vlog youtube lu semua mau maju.

  • Because earth is a Flat πŸ‘Š

  • Bg kenapa lu selalu lupa intro...?? Sekalian aj intronya terakhir...πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • Debu endasmu itu aja bekas roket

  • Emang belom lahir

  • Kok ojol ada di antartica

  • Intro nya mana bogeng,nah begitu kek intro nya susu kimihime,mentang mentang punya susu GK bagi bagi baru intro udah di marahin pengen susu Kimi hime! Wkkwkwkwkwkkwkw Wkkwkwkwkwkkwkw parody iklan milkita

  • Objek njirr bkan ojekkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 666666666666666666666666666666666666666666666666 komen

  • Bnyak bacot anjing

  • intronya bang

  • bacrit Lo...

  • Bang divideo meteor nya kaya meledak di atas, ko bisa membekas ke antartika

  • Falcon kali kau ngolok antar tika Tika temanku jantungnya bocor dan sekarang kondisinya mungkin membaik

  • Tidak fokus menonton karna banyak lucu lucunya yang tidak lucu

    • Rezki Rezki ga udah do tonton bogeng

  • LOL

  • Jngan bnyk komedi deh ngga ada yg lucu

  • Kok gw ngakak anjir dah

  • Di lubang esnya ada bola ajaib Padle pop ..

    • Yah w gw jadi inget film nya :v

  • Video taek iki

  • Tolong bahas tentang hitler dong

  • Susb

  • Kebanyakan bacot lu

  • Sekalikali bikin video tentang penemuan di indonesia tapi bukan tentang peninggalan ..

  • ada kehidupan d balik kolor lu..

  • anjing lu bacot kga brmanfaat mati ajΒ£ lu bangsat chanΒ£l goblok

  • Selamat malam. Apa cuma gue yang nonton di malam hari.

  • Lawak

  • Sumpah kocak πŸ˜‚

  • Banyak lawakannya

  • *YANG MALES NYIMAK VIDEONYA INTINYA* BANYAK YANG LUPA :v

  • Lu bilang pcg min dn gw lgi di kos sendirian astaga

  • Bang kenapa ilmuan gak mau nelusurin ujung antar tika

  • jupiter? Mars? Hoax bngt kamu ... Info danau nya boleh gak , tidak pakai ANIMASI ? Manusia aja blm ada yang berani sumpah jika sudah pernah keluar angkasa, boro-boro ke mars?

  • Ngakak ni orang kalo ngomong

  • Lucu abang nya ini

  • Jadi pelupa ya sekarang πŸ˜†πŸ˜†

  • Chanel ini kebnyakan bercanda,, jadi krng manfaat

  • njing lo

  • Mantap ni channel saya baru lihat channel ini. Kaya calon sarjana ternyata

  • ngacoooooo loooo

  • Mamang

  • semuanya aja lupa

  • Gk ngerti gue nonton ni video.

  • Lucuk.tp bermanfaat sekali