Highlight Anak Langit - Episode 1006

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2019
Toni akhirnya mengkhianati Zacky demi membela Rimba yang sudah babak belur. Putri pun menghubungi Hiro untuk segera menolong Rimba.
Saksikan Sinetron Anak Langit setiap hari pkl. 18.20 WIB hanya di SCTV bersama Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, Raya Kitty.
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Komentar

  • Ff

  • Andra key hiro al ini adalah anak langit yg setia kawan

  • BHS bgt

  • Anak langit emang oke

  • Lebih seru Tolong rekrut Roger Danuarta Si Galang Preman Kampus .

  • DINGKIY CHANDRA RURSALAN ASLI

  • GOOD DUEL RURSALAN MATI YODIE ANDRA

  • DUELSAMA GUA HIRO ARI VERIS FADLI RYHAN TONIY

  • "putri gak cantik banyak gaya pulah tempe ituh .

  • JAGON KALAH

  • 😋Hiroandrakei

  • Anjay

  • Koko hoiro pasti bisa koko andra pasti menang koko kei pasti bisa

  • Wkwkwkkw Kocak si eka gk bisa2 jadi leader Kecapung sangek mana bisa jadi leader Wkwkwkkww

  • Hvggbhgbhh tidak ada bh jadi

  • anak langit berantem apa bagus nya

  • Bagus rimba lawan terus si toni zaky yang asu

  • Wuwuwu mantep hiro

  • Wah hirobagus sekali

  • Mantuk kak ektingnya hebat kak

  • Anak langit makin hari makin bagus yg setuju like ya

  • Zaki itu gila

  • Pak sut buat cerita tu biar lh yg benar,ini yg jahat teruss menang,yg baik teruss kalah,gx kayak anak jalan,pak sut saya mintak tolong,buat lh kayak anak jalanan,pertandingan MMA gitu,Tolong iya pak sut

  • Gua Salut Sama Bang Rimba Walau Pun Kondisi Belum Pit Tapi Dia Masih Bisa Bertarung😊

  • Hiro selalu tepat

  • ID-tv youtube sama dengan TV!!!!

  • Sedih gue.. Tontonan masyarakat kita seperti ini...

  • Akhirnya bocil meniru adegan kekerasan. Timbul geng motor. Begal. Dll

  • eka eka dasar lu. lu tuh gak pantes di bilang orang lu pantesnya di bialng anzink (gog gog) yang suka menggong gong

  • Bosen gua nonton anak langit. Adegan nya berantem mulu takut di tiru sama anak anak

  • anak langit qk di bumi???

  • Gk ada sejarahnya kalo orang indo ribut tampa alatttt

  • Kayak film si boy anak jahaho

  • DIZGUZTIN

  • Apa iya yg ditiru pesan baiknya,..pasti yg ditiru ya adegan yg kyak gini ini,..film gk jelas,..pesan moral gk jelas,.

  • Saya cinta anak langit

  • Apa tidak ada tayangan TV yg lebih berkualitas daripada ini ? Tolong, generasi bangsa bisa rusak klu dicekoki model sinetron seperti ini... Terima kasih.

  • Farel

  • Episodenya sampe seribu lebih, gak kebayang kalo drakor juga kaya gini

  • cie trending lagi :)

  • Gak kena sensor nih

  • Set deh pake topeng om mobi

  • Bocah

  • Film tidak mendidik

  • Pngen liat si zaky mampus dah rasanya

  • Banyak anime dan cartoon dcekal dengan alasan takut mengajarkan kekerasan. Terus ini?

  • Film kok norak banget,,menang tampang doang,, kualitas gak ada,,

  • episode 1006??? udah gilak... kalo dijadiin drakor udah 62 drama

  • episode 1006 :---------)

  • Sinetron ini punya andil besar terhadap kekerasan antar anak sekolah di Indonesia...

    • Betul, kasian guru susah payah ngajarin adab

  • Inilah tayangan dari dulu gue benci, mengajari kekerasan, berantem, pamer motor mewah, geng motor, gak ada sisi positifnya nih acara

  • Bikin bnyak generasi micin

  • Film ga mendidik... Gelud2 tan trs.. Ky gini msk tranding. Astaga

    • Betul, gak mendidik

  • Tak berfaedah

  • Ini film apa ya..baru tau ada anaknya langit😄

  • Wow keren bgt film ini. Penuh dengan nilai moral dan sangat mendidik dibandingkan naruto yang isinya kekerasan sama perang sangat tidak baik dikonsumsi anak kecil. Saya cinta sctv

  • nontn ini dulu

  • Si putri bodok nga telpon police

  • Sampah macam apa ini??

  • perantau Zaky di ganti aja...pengecut gak asik...beraninya kalau udah gak berdaya..laki2 apa an tu

  • sikat mereka jagoan.

  • Acara macem apa ini

  • saya rasa Hiro, Andra, Key, Rimba dan semua Anak Rainbow harus berlatih bela diri lgi deh.. biar semakin Kuat dan tdx mudah di Kalahkan oleh Zaky..

  • Sekilas film "anak langit" ini seperti plagiat dari film "crows zero" ,bner gk ?

  • 🤣😅😂🤣😅😂🤣😅😂

  • Mau liat Kahitna dan Marion Jola secara langsung? Yuk dateng ke closing ceremony NIOCUP 2019. Ga cuma Kahitna dan Marion Jola, masih banyak artis lainnya! More info? cek ig @niocup atau langsung dm @syvrazetaa. Tiketnya bisa di beli di kiostix! Ayo beli sekarang sebelum kehabisan!🙌

  • Acara tv sampah tiap hari kerjaannya cuma brantem

  • Bosen lihat cerita nya muter2 terus

  • Pro player semua wkwk

  • Sewa Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • Ternyta pnonton AL lai semua yaa,, komennya cowok semua😂

  • Kasian gempi

  • Bodoh sutradra

  • Mawar mana mawar...

  • Eka kbnykn gaya dan omong brntem mulu klh trus.rimba yk skit di lwn coba di msh sht rimba mna mngkin dia mnang.

  • 𝙈𝙖𝙣𝙩𝙖𝙥 𝙜𝙪𝙮𝙨, 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙨𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙘𝙝𝙖𝙣𝙣𝙚𝙡 𝙖𝙠𝙪 𝙮𝙖 𝙜𝙪𝙮𝙨

  • Siapa yg kesini cuma buat liat komentar netizen? 😂

  • ujung" nya kabur, mending jeki suruh aja pakai rok mini atau daster, dan sebutan yg pling pantas untuk jeki mungkin jekinar, kalo siang dipanggil jeki kalo mlm dipanggil kinar😂

  • Haha itu sih Zacky alias sih zack Lee pake Buff kaya om mobi , MotoMobi

  • Boy, Mondy, Alex.