No video

Highlight Anak Langit - Episode 1006

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2019
Toni akhirnya mengkhianati Zacky demi membela Rimba yang sudah babak belur. Putri pun menghubungi Hiro untuk segera menolong Rimba.
Saksikan Sinetron Anak Langit setiap hari pkl. 18.20 WIB hanya di SCTV bersama Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, Raya Kitty.
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Komentar

  • Mantuk kak ektingnya hebat kak

  • Anak langit makin hari makin bagus yg setuju like ya

  • Zaki itu gila

  • Pak sut buat cerita tu biar lh yg benar,ini yg jahat teruss menang,yg baik teruss kalah,gx kayak anak jalan,pak sut saya mintak tolong,buat lh kayak anak jalanan,pertandingan MMA gitu,Tolong iya pak sut

  • Gua Salut Sama Bang Rimba Walau Pun Kondisi Belum Pit Tapi Dia Masih Bisa Bertarung๐Ÿ˜Š

  • Hiro selalu tepat

  • ID-tv youtube sama dengan TV!!!!

  • Sedih gue.. Tontonan masyarakat kita seperti ini...

  • Akhirnya bocil meniru adegan kekerasan. Timbul geng motor. Begal. Dll

  • eka eka dasar lu. lu tuh gak pantes di bilang orang lu pantesnya di bialng anzink (gog gog) yang suka menggong gong

  • Bosen gua nonton anak langit. Adegan nya berantem mulu takut di tiru sama anak anak

  • anak langit qk di bumi???

  • Gk ada sejarahnya kalo orang indo ribut tampa alatttt

  • Kayak film si boy anak jahaho

  • DIZGUZTIN

  • Apa iya yg ditiru pesan baiknya,..pasti yg ditiru ya adegan yg kyak gini ini,..film gk jelas,..pesan moral gk jelas,.

  • Saya cinta anak langit

  • Apa tidak ada tayangan TV yg lebih berkualitas daripada ini ? Tolong, generasi bangsa bisa rusak klu dicekoki model sinetron seperti ini... Terima kasih.

  • Farel

  • Episodenya sampe seribu lebih, gak kebayang kalo drakor juga kaya gini

  • cie trending lagi :)

  • Gak kena sensor nih

  • Set deh pake topeng om mobi

  • Bocah

  • Film tidak mendidik

  • Pngen liat si zaky mampus dah rasanya

  • Banyak anime dan cartoon dcekal dengan alasan takut mengajarkan kekerasan. Terus ini?

  • Film kok norak banget,,menang tampang doang,, kualitas gak ada,,

  • KASIAN GEMPI

  • episode 1006??? udah gilak... kalo dijadiin drakor udah 62 drama

  • episode 1006 :---------)

  • Sinetron ini punya andil besar terhadap kekerasan antar anak sekolah di Indonesia...

    • Betul, kasian guru susah payah ngajarin adab

  • Inilah tayangan dari dulu gue benci, mengajari kekerasan, berantem, pamer motor mewah, geng motor, gak ada sisi positifnya nih acara

  • Bikin bnyak generasi micin

  • Film ga mendidik... Gelud2 tan trs.. Ky gini msk tranding. Astaga

    • Betul, gak mendidik

  • Tak berfaedah

  • Ini film apa ya..baru tau ada anaknya langit๐Ÿ˜„

  • Wow keren bgt film ini. Penuh dengan nilai moral dan sangat mendidik dibandingkan naruto yang isinya kekerasan sama perang sangat tidak baik dikonsumsi anak kecil. Saya cinta sctv

  • nontn ini dulu

  • Si putri bodok nga telpon police

  • Sampah macam apa ini??

  • perantau Zaky di ganti aja...pengecut gak asik...beraninya kalau udah gak berdaya..laki2 apa an tu

  • sikat mereka jagoan.

  • Acara macem apa ini

  • saya rasa Hiro, Andra, Key, Rimba dan semua Anak Rainbow harus berlatih bela diri lgi deh.. biar semakin Kuat dan tdx mudah di Kalahkan oleh Zaky..

  • Sekilas film "anak langit" ini seperti plagiat dari film "crows zero" ,bner gk ?

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Mau liat Kahitna dan Marion Jola secara langsung? Yuk dateng ke closing ceremony NIOCUP 2019. Ga cuma Kahitna dan Marion Jola, masih banyak artis lainnya! More info? cek ig @niocup atau langsung dm @syvrazetaa. Tiketnya bisa di beli di kiostix! Ayo beli sekarang sebelum kehabisan!๐Ÿ™Œ

  • Acara tv sampah tiap hari kerjaannya cuma brantem

  • Bosen lihat cerita nya muter2 terus

  • Pro player semua wkwk

  • Sewa Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • Ternyta pnonton AL lai semua yaa,, komennya cowok semua๐Ÿ˜‚

  • Kasian gempi

  • Bodoh sutradra

  • Mawar mana mawar...

  • Eka kbnykn gaya dan omong brntem mulu klh trus.rimba yk skit di lwn coba di msh sht rimba mna mngkin dia mnang.

  • ๐™ˆ๐™–๐™ฃ๐™ฉ๐™–๐™ฅ ๐™œ๐™ช๐™ฎ๐™จ, ๐™Ÿ๐™–๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™ก๐™ช๐™ฅ๐™– ๐™จ๐™ž๐™ฃ๐™œ๐™œ๐™–๐™ ๐™ ๐™š ๐™˜๐™๐™–๐™ฃ๐™ฃ๐™š๐™ก ๐™–๐™ ๐™ช ๐™ฎ๐™– ๐™œ๐™ช๐™ฎ๐™จ

  • Siapa yg kesini cuma buat liat komentar netizen? ๐Ÿ˜‚

  • ujung" nya kabur, mending jeki suruh aja pakai rok mini atau daster, dan sebutan yg pling pantas untuk jeki mungkin jekinar, kalo siang dipanggil jeki kalo mlm dipanggil kinar๐Ÿ˜‚

  • Haha itu sih Zacky alias sih zack Lee pake Buff kaya om mobi , MotoMobi

  • Boy, Mondy, Alex.

  • Masa andra klah sama zaki ga seru

  • Toni sudah belain bang Rimba masih punya hati ya dia sama abangnya tapi kasihan Toni nya.

  • Itu si Zacky gk ngaceng apa ya wkwk

  • kasihan tonii

  • plzz tayangin anak langin jam 20:00 karena tayangin terlalu awal jdi ketiggalan ceritanya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚

    • setuju Sekali pindah jadi jam 8

  • Pengen gue patah2in kakinya nih anak2 venom

  • Coook wanine kroyoannn tokkk jajal semua itu satu lawan satu wesss guwak wane anak langittt

  • Asli geng kontol iki beraninya keroyokan si hiro dan kawan2 dtg udah babak belur lari buntutnya kabur dah

  • Mudah2n aja putri ketahuan klu dia bekerja sama dgn Zacky,dgn begitu Hiro dkk tau klu putri licik

  • Andry

  • Kasian pacar nya rimbi

  • Kasian final ยฉยฉยฉยฉโ‚ฌโ‚ฌ

  • Mantapp

  • putri ma zeki mudah2an celaka

  • matiin eka

  • mantab hiro andra key

  • Semoga aja Hiro bisa tangkep di Zacky dan juga putri dan juga bongkar semua ulahnya Ayumi udah kerjasama sama putri

  • itu yang bantuin si jeki tari mantan istirnya andra dasar penghianat

  • putry main blakng layar....kashn Rimba

  • dasar licik penakut...kalah kaburrr๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Nigthmare lari biada

  • Pantes aja sampe 1000 episode lebih orang cerita nya kek gitu terus, cuman ganti peran aja,, udah kalah kabur besok gitu lagi ya 1m episode juga bisa lah Wkwkwkwkwkw๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

  • BAngsat tu si eka... Greget gua sama eka sama toni sama Zack...

  • Mudah2an toni sadar..dan mericatakan ke hiro klu zacky msh hidup..

  • Amar zoni tayangin woi di tambah dia makin bagus rainbo kalok gak gua bilang satu rt tuk tidak melihat anak langit namanya aja anak langit kudu ada ALL

  • akhirnya toni ngelawan zacky๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  • Auu udah ada pelakor aja kaya film orang ketiga,makin lama makin gajelas

  • Semoga Toni benarยฒ insyaf. Dan lu Eka, kasian kali ya mimpi mulu jadi leader gkgkgk ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • membosankan kn knpe sih eka cs klo kalah barantem trus kabur bosenn lah kurang gregeten pak sutt

  • Pokok nya eka jaky boing manusia terkuat di dunia nyata bukan hanya kuat di sinetron

  • Andra brantem nya tdk kuat dan sangat lembekkk sekali

  • Sesekali Berantem hancurin motor n mobil donk

  • Ya allah mudahan anak sy sama ma boy aminn

  • BBM hiro utk nyelametin rimba, pas hiro dtg, putri dtg nyelametin zaky,, emng bnr2 kebangetan siteron anak langit ini, mksud nya gmna sih karakter nya putri ini... akbar_bhakti

  • Guaa benci liat zaky, tlong sih pak sut kluarin si zaky pecundang itu, . sokยฒn sma hiro ajh kalahh..,kaburr dechh pecundang zaky.

    • Gaya nya doank tengil kaya cuma dya gitu yg jago berantem zaky lawan vino bastian ja blm tentu menang

  • Kalo mau liat fullnya di mana ya?

    • video.com boz

  • Pengen ny toni sm rimba kya dlu lg,, liat episode toni sm rimba sesiih bngt trnyata abng adik ini saling menyayangi

  • Dsini baru mantap baru keliatan Fhingting nya, hiro , AndrA dan key menyelMat kan Rimba