HIGHLIGHT : INDONESIA 2 VS 0 SINGAPORE | 30th SEA GAMES 2019

Dipublikasikan tanggal 28 Nov 2019
INDONESIA 2 - 0 SINGAPORE | SEA GAMES 2019
Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#FootballSEAGames

Komentar

  • 🇮🇩 Indonesia Menang

  • Bagus

  • Kejutan Singapura mainnya rapi untung gk kalah

  • 🇮🇩

  • Komentatornya luar biasa hehe " Alhamdulillah " Bukan jebret2 aja...

  • Susah" tc buat cri yg bsa bawa kemenangan buat indonesia di kualifikasi pildun,lahh ini ada yg udah jls knp hrs cri yg tua

  • Mantsp😁😆😀😊😄😅

  • Inilah kehebatan pemain lokal tanpa naturalisasi

  • U-16:Reemar U-19:Alin U-23:Naswaa Senior:Cimoy

  • Sesungguhnya jika di lihat. Asnawi adalah pemain yg selalu konsisten penampilannya. He is a real star

  • Nostalgia efek tidak ada pertandingan bola

  • Padahal pemain Singapore besar besar loh kok berduel badan lemah si wkwkwk

  • Congrats indonesia from Portugal 🇵🇹

  • Saya sangat cinta sama Indonesia🇲🇨😃😄

  • Comentator e. Pingin duwe jargon tapi yang bisa viral. Tapi sayang malahan jadi Alay Garing, "Syantik-syantik" pingin Buming kayak Jebret-jeberet tapi kalah viral.

  • Itulah akibat kalian menghina Indonesia 🤣,kalian Singapura itu lemah kalian menghina kami kalian yang kalah kan🤣memang lemah kalian

  • Kalo siaran liga 1 kayak gini gw auto nonton trs

  • Wiy kok pada hujat sensior,capek gw ngelike komenya

  • Entah itu Irfan atau Ikhsan Fandi, yg jelas dia cupu lawan Osvaldo

  • 4:57 batukk pak jiii

  • Sadil.

  • Osvaldo memang ngeyel. dia ga takut ama musuh ngajak berantem aj di ladenin

  • golllllll ........alhamdulillah 😱😱

  • Yg paling kusuka usia junior,mainya ngotot banget,kayak diberi mantra amarah kalau di coc.

  • Jersey singapura nggak masuk blas,benderanya gk ada warna biru,tapi jerseynya ada birunya

  • Ahayyy, Kangen timnas berlaga...

  • Singapore budak cina

  • Masih ada yg liat 2020 tanggal 11 april

  • indonesia maju☺☺☺

  • Yg benci sama comentator nya like

  • Selama pelatih Timnas Singapura masih Fandi Ahmad, maka pemainnya jg seluruh keluarganya 😂😂😂

  • yang ngomong indonesia tida di perhitung kan keok semua thai dan singa ada kah yang 2020

  • 2: 46 kiper singapor kolong sama osvaldo gak pake sarung sih

  • Juara sea games 2019 🇮🇩

  • Menit 5:14 ada irfan bachdim wkwk komentator

  • Mantapppp👍

  • Bagus permainanya tp klo duel body kalah dlu jaman dlu menang skrng kalah fisik mnrt gw si badan dan fisiknya hrus dntingkatin lg

  • OSVALDO HAAY luarbiasa 1assits 1goll

  • Menurut ku U16=serangan mamatikan U-19=tendangan mematikan U-22=umpan bola yang bagus

  • Bagus

  • wkwwkwk komentator nya pas lagi enak 2 nya batuk wkkwkek

  • #Kamar mandi U16 : Mandi U19 : gosok gigi U23 : keramas Senior : Coli ahhh . .

  • Batuk komentator

  • Terimakasih ya Allah... Telah jadikan hamba orang Indonesia. 🤧🤧 .. Bangga melihat kegembiraan timnas ... Alhamdulillah...

  • Alhamdulillah ya Allah menang timnas Indonesia

  • U-16 = Gogo Dino U-19= Robocar poly U-23= KIKO Timnas senior = ATTA HALILINTAR

  • 1:25 itu suporter ngomong apa ya

  • Lebih enak dengerin komentatornya, seperti "ngeden" mau berak!😂

  • Ini bukti postur ga terlalu menjadi msalah.. Irfan capt.singapore brtubuh besar.. Tp 2 kali osvaldo mampu melaluinya.. Pdhal postur osvaldo lbh kecil..

  • Pemain muda Indonesia yang cepat, tangguh dan mematikan yang pernah bergabung bersama kami, sukses untuk karir selanjutnya Osvaldo. Salam dari Soria

  • Kontolpuraa🖕

  • Tahniah saudara indonesia ❤from brunei darussalam 🇧🇳

  • alhamdulilah bung supri jos 😁

  • Ini mulai ys jam brp ya??

  • U16 : .Feast U19 : Barasuara U23 : Efek Rumah Kaca Senior : Kufaku Band

  • Yg suka kiper timnas mana

  • Alhamdulillah.... berkah komentator berkah yang nonton.. berkah buat timnas..

  • Buang tuh komentator nya,,terlalu mendorong ke alhamdullilah🙄🙄

  • Egi tuh mau nya diya aja yang goll

  • Egi tuh mau nya diya aja yang goll

  • 4:57

  • Settingan udh dibayar indo Indo = emas Vietnam = perak Thailand = perunggu

  • Gacor

  • Indonesia selalu Rame di mana pun ❣️

  • Indonesia 8 Vs 0 Brunei Darussalam

  • Cek vidio ku juga ya jangan lupa subb +like

  • jijik kali dengar comentator nya

  • Alhamdulillah

  • U16: Sanca kembang U19: Black Mamba U23: King Cobra Senior: Cacing pita

  • 2:46

  • Alhamdulillah Goal Konoha Proud

  • Bantu SUBSCRIBE channel ku id-tv.org/username-Muhamad_Nalhad16

  • Gasuka dana komentator nya

  • Batuk bung Aaahhaaayyyyy Menit 4.59 hahaha

  • Akun mata mata malaya id-tv.org/tv/video-9In44kzcazU.html

  • Ga profesional komentator nya. IYKWIM

  • Osvaldo adalah cerdikiawan :v

  • Matap

  • U16 = kain katun U19 = kain tenun U23 = kain sutra Timnas senior = Kanebo Kering

  • osvaldo adalah cerdikiawan