Highlight Vietnam VS Indonesia | Kualifikasi Piala Dunia 2022

Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2021
Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Peluang-peluang dan gol-gol yang terjadi dalam pertandingan Vietnam melawan Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Regional Asia yang di gelar di Al-Maktoum Stadium, Dubai

Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar

  • Memalukan...

  • Kiper gg

  • Bapak ah 2022 bro ape diorang ni time traveller ke?

  • gada perlawanannya gitu highlight nya cokkk diserang aja terusss haduehh butuuttt!

  • Vidio ini di hpus bisa GK ..bikin sakit hati 🙏

  • id-tv.org/tv/video-D2RNKzHkpSA.html euro 2021 itali vs Switzerland

  • Indonesia terkenal dengan pertahanan yg lemah 🙉

  • Konyol, main bola ngga pernah menang

  • Kalah mulu.. Mungkin karena beli TV nya salah hari

  • KIPERNYA BA BI

  • Komentator nya gak neutral

  • Banyak yg bet Indonesia kayaknya

  • Kiper ina gubluk

  • Semoga suka.. Tenang aku sudah 1k

  • klo untuk sepak bola kecil harapan Indonesia bisa bersain diajang internasional.

  • Gw yakin timnas Indonesia akan menjadi negara termaju di sepak bola Asia dan dunia dan untuk lu semua klo tim kita kalah itu jangan di hujat kasian pemain dan staf ny klo Klian cinta Indonesia seharusnya kalian dukung lah jangan di hujat jangan dukung ny pas menang doang otak lu pda di mn sih

  • Saya tidak kecewa karna sudah terbiasa lihat timnas indonesia kalah..

  • GG 4:0 WKWKWK SEMANGAT TIMNAS,

  • @UCapsDtqeZlqUlAIcH0-iqyw @UCapsDtqeZlqUlAIcH0-iqyw ngakak krna lu bodoh..kau lihat klub bayer muncen..kbnyak pemain di isi dri negara mana..kau lihat barca,, pemainx kbnyak drimn pemain, di erah mereka juara piala dunia dan eropa juara it dan hmpir bisa di bilng hnya 2-3 klub raksasa yg isi Kau tdk paham sepak bola yg lu tau liga indonesia dengan pemain2 yg jago berkelahi👍👎 kagak paham sepak bola ga usah komen lu main bola aja ga bisa mau komen😂😂

  • kiper planga plongo kwkw

  • Tetap Semangat TIMNAS, maklum mereka jago2 mainnya, lihat aja strikernya tajam2 tendangannya, meski 8 bek Timnas jagain tetep aja jebol.. Timnas kena mental deh. nub.

  • DANCUK...KALAH MULU NI TIM DAGELAN... Apa sih yg di arepin dari sepak bola indonesiaL ini buang2 anggaran aja..🥱🥱🥱

  • Nanti doping vietnam

  • Olahraga Overrated, Makan duit anggaran paling banyak tapi prestasi melempemmmm .. sebaliknya Badminton, Angkat besi, Panahan, Panjat tebing Olahraga Underrated yang sering Mengibarkan Bendera merah putih dikanca dunia 😍, tapi minim Apresiasi terutama dr media..

  • Gk pecus

  • Tetap semangat kalanya

  • Lihat satu wakil dari asia tenggara masuk piala dunia aj udah seneng, apalagi liat indonesia masuk pildun🤭

  • Kiper kayak gitu di pakek

  • Harusnya selain latihan sepak bola, pemain harus dilatih silat juga, saat bertanding kalau yang kalah sepak bolanya, minimal menang silatnya..... Jadi kalahnya nggak telak amat.... 😁 paling sanksinya kartu merah, diskor, denda atau disdikualifikasi... Gitu aja kok repot

  • Wkwkwk kocak

  • indo²

  • Dahlah

  • Hadeeeh

  • Indo udah kena mental duluan

  • Dari dulu hingga sekarang gak ada tuh perkembangan yang hebat dari tim Indonesia.. buat malu" aja

  • memang banggang, level tarkam

  • Vietnam menang tidak bermaruah

  • Ganti pemain nya yg benar2 jago donk

  • Indonesia kapan bisa maju dalam bidang sepak bola...

  • kok jadi ada XXXtentacion disini?

  • Timnas butuh waktu dan perhatian 🥴,, kaya judul lagu Rimar -waktu dan perhatian

  • kaya sepakbola antar kampung ja

  • *SANSAN TV* Alahh. Apapun pelatih nya. Siapapun pelatihnya. Jose Mourinho sekalipun . . Gak akan bisa. Jangan nyalahin PSSI.. Pemainnya itu loh yg gak disiplin. Setelah menang apa gimna. Pokok habis dpt bonusan. Udah deh.. Langsung kendor.. Pesta di utamakan.. Kalau udah banyak uang ya gitu. Orang Indonesia udah merasa cukup. Jadi seolah2 menyepelekan.. Gak akan maju kalau sifat seperti itu.. Sekali2 kali lah. Pemain punya inisiatif ..kembangin trus meskipun udah hebat. Ya di tingkatkan lg. Sampai mencapai prestasi tiada batas.. Pemain indo kalau di bimbing iya iya doang. Gak di buktikan.. Sebagai fans capek udah teriak2 nyemangati kalau pemain kita malas.. Bonus di utamakan. Juara aja belum. Udah di janjikan masuk semi final atau final akan di beri bonus.. Ya udah salah dipergunakan akhirnya.. Tolong kami sebagai fans indo menginginkan yg terbaik bagi timbas Indonesia. Penonton cuma bisa berkomentar Dan mendukung. Tp tolong di maklumi saat komentar kadang gak sopan..

    • Yaelah bro kita ucapin nice try aja ke timnas udh gak perlu nulis satu skripsi buat kritik mereka, ingat mereka udh berjuang.

  • P

  • Kekalahan adalah hal biasa, tetapi kekalahan itu membuat kita sadar bahwa ada sesuatu yg tidak beres sehingga dari kekalahan itu lah kita dapat belajar untuk menjadi lebih baik lagi, semangat timnas ku💪💪

  • Betapa licik nya wssit kuwait

  • Hati hati ketagihan... id-tv.org/tv/video-T9oRmIS9KIY.html

  • Di semua lini, pemain timnas tidak punya determinasi (daya juang) yg tinggi untuk sukses (selalu kalah) baik secara individu & kerjasama tim. Yg kedua posisi pemain selalu tidak tepat (tidak bisa mengantisipasi posisi yg tepat) baik secara individu & kerjasama tim.

  • Mending Dana bola untuk rakyat. Percuma main bola gak bisa menang

  • Malu aaaaaah bikin rugi negara aja timnas INI bubarinaja malumaluin

  • Vietnam corn tall....

  • Gk papa nanti mungkin ada peluang lagi kok berusaha tangga kejayaan kan salam dari malaysia Kami juga menyokong jiran kami kok 😊😊

  • 🤣🤣🤣😂🤣😂UAE 5:0 VIETNA 4:0 LWAN MNA LGI

  • Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332.

  • Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332

  • Kapan ya.. Piala dunia gw bisa dukung dan kibarin bendera sendiri :'D

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦 ....👎👎👎

  • Indog vs Uae 5-0 Indog vs Vietnam 4-0 Indog kaki bangku

  • Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=330573

  • # bener kata babeh benyamin .. Latihan mulu menangnye kagak .. 😄😄😄

  • Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332.

  • Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332.

  • Kurangnya semangat dr supporter

  • Malu gblk

  • Mantap vietnam

  • Mager aku liat bola.. indo dari dullu gitu2 aja, ga maju2, mending duitnya buat anak yang membutuhkan dari pada ga ada hasilnya

  • Badut badut hahaha

  • Hmmm...baru tau nehh...4-0 wooowww 🧐

  • Indonesia pasti bisa go internasional.... Siapa yg setuju di mari ??? ✅✅✅

  • Angel wes angelll..

  • Indonesia

  • Hancuuuuuuurrrrrr hancurrrrrrrrrt,

  • Kalah atau menang biasa dalam pertandingan

  • Hahahha ngelawak ah

  • Indo adalah penantang terkuat

  • Wow your video its verynice i love it😘 ...love to u from Gaming channel

  • Sial teman teman ku yg di pos ronda aku telat memberitahu mereka

  • Tio Pakusadewo punya pesan untuk Anji. Yuk Tonton di sini 👉🏻👉🏻👉🏻 id-tv.org/tv/video-OZp20PYOLjU.html

  • Harus dimulakan dgn Batam FC menyertai Singapore League .. agar terserlah pemain berbakat seluruh Indonesia berlumba2 jadi professional di Batam

  • Ayo bangkit indonesia

  • R.i.p

  • Jangan meratapi kekalahan karna masih banyak kekalahan2 yg akn dihadapi Dilahirkan emg untuk kalah

  • Ga sampe dorng2 wasit kali

  • PERSEPAKBOLAAN DIINDONESIA DI STOP SAJA. MALU MALUIN SAJA. SUMPAH NONTON INI, SAYA MALU SEKALI.

  • Tetap semangat ya

  • selagi politik demokrasi ikut masuk ke kancah sepakbola Indonesia, gak jamin bisa mendunia. Mengurus sepakbola mesti totaliter kalau bisa otoriter dalam membentuk pasukan hebat.

  • Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332 ،،،،،،،،

  • Salfok sama bapak pelatih vietnam

  • Ini mah bkn kalah lagi, di bantai dan di mutilasi .. hahaha.. comberan lah

  • Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332 ,

  • RIP pahlawan bangsa MARKIS KIDO 😭😭😭 Selamat jalan Uda, trmksh buat prestasi mu untuk bangsa ini. Masih shock 😭

  • u16 aja bisa ngalahin vietnam.

  • Basi Pengaturan skorrrrrrr

  • Telat nonton 😂😂😂. Timnas klo bisa tidak usah di rombak. Tapi pssi yg harus di rombak 100%.

  • se intensificarán las calamidades de la guerra del Coronavirus y la guerra climática. 👇🏻👇🏻 El-ImamAl-Mahdi Nasser Mohammed El-Yamani 21-Ramadan- 1442 DH 03/05/2021 👇🏻👇🏻___\_ www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348403