HIGHLIGHTS | Jong FC Utrecht onderuit in Wijdewormer 📺

Dipublikasikan tanggal 16 Peb 2021
Op een ijskoude vrijdagmiddag nam Jong FC Utrecht het op tegen Jong AZ. Met drie treffers was de Alkmaarse beloftenploeg in Wijdewormer te sterk. Jong FC Utrecht verliest het beloftenonderonsje met 3-2.​
Volg ons ook op alle andere kanalen 👇
Facebook: facebook.com/FCUtrecht1970/
Twitter: twitter.com/fcutrecht
Instagram: instagram.com/fc_utrecht/
Website: www.fcutrecht.nl/
TikTok: www.tiktok.com/@fcutrecht

Komentar

  • bagus kahfi..where r u? cant wait to see u score goals

  • utrecht pararuski

  • Where is bagus kaffi

  • Bagus kahfi ko gapernah main ?

  • 13:54 bagus kahfi

  • Iki chanel e wong londo lo

  • Nih gara gara Bagus kahfi jadi mampir beranda,pasti langsung nanjak viuwnya

  • Jirrr yang mendominasi komentar orang indo

  • Semakin bagus kahfi di mainin.. Chanelnya bakal makin maju..

  • I am a Burrito putera fan, join in to support bagus kahfi in here.. 👍🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Kesini karena bagus khafi eh tpi ngk ada

  • We are waiting for Bagus

  • Pansos dimulai...

  • Bagus Kahfi ❤️

  • Where is Bagus Kahfi?

  • Tim asal Belanda, tpi isi komenya indo semua wkwkwk

  • We are ultchrot

  • Bagus 🥳

  • Why Playing Bagus Kahfi in jong Utrect fc

  • 17:33 Kren banget,,,Bagus kahfi cetak gol

  • Bagus kahfi

  • bisa2 nya muncul di beranda awas aja klo ngak ada bagus khafi

  • Stonks📈

  • Bagus Kahfi in❤️❤️

  • Where bagus???

  • Kok bisa²nya nongol di beranda

  • Jangan manfaatin bagus kahfi sebagai marketing klub. Ingat nenek moyang lu udah manfaatin nenek moyang gw 😀

  • Bagus gak main dimari gaes,dia masuk tim juniornya dulu buat adaptasi..

  • Bagus gak main dimari gaes,dia masuk tim juniornya dulu buat adaptasi..

  • Oke setelah pertandingan ini. Gua akan menghubungi pemilik club untuk memainkan bagus khafi. Bentar beli pulsa dulu. Roaming soalnya.

  • Fck,, this shit club take bagus only for make new fans from indo n get attention from us. Sucks.

  • Bagus kaffi mana

  • Bagus

  • bagus kahfi effect

  • Melu komen lur

  • Udahlah ga usah main di liga eropa. Ujung2nya kaya Egy Maulana ga pernah dimainin di tim utama. Cuma buat naikin follower klub ga jelas. With all due respect to Bagus Kahfi..pemain akademi yg lebih bagus dari dia banyak di eropa..semua mau main di tim senior. Bukannya pesimis tapi realistis. Mending kaya Bambang..biar cuma main di Malaysia tapi jadi pemain bintang. Drpd dikadalin klub ga jelas cuma buat marketing doang..

  • mantap jadi banyak orang Indonya

  • Bagus khafi mana anjing kok gk main

  • Nenek moyang merekalah yg ajari kita adu domba. Wkwkwkwk

  • Moga kita bukan sekumpulan korban pansos PHP sama seperti yg dilakukan Lechia gendeng

  • Bagus khafi mana ajg

  • Mana bagus kahfi??

  • Mana si Kahfi ?

  • Bagus Kahfi🇮🇩

  • Ndak bisa bahasa enggres

  • Wow muncul di beranda

  • 11:58 bagus

  • Bagus kahfi❤️

  • 5:25 goL nya bagus tuh 👍

    • @DIVAM B AFLAH gol nya bagus atau indah bukan bagus yang ngegolin

    • Mana

  • Kalau Bagus sudah main baru saya Subscribe

  • Bagusnya dimn ?!

  • Kahfiii go go go

  • 0:12 itu bola jgk masuk hanying

  • Bagus Kahfi

  • No bagus no party

  • Where bagus khafi

  • Tiba2 muncul di beranda njir

  • Sing komen roto2 wong Indonesia nek kene😂 ,🇮🇩 Ngenteni mentune bagus Kahfi 🔥

  • Belom maen dah kebanjiran masyarakat +62, bentar sabar.... tunggu cedera selesai. noraaa, sama kaya guwa

  • we want bagus....we want bagus....we want bagus.... *bacanya kayak2 org demoo yaa....

  • Bagus kafi.indonesia

  • ID-tv tau aja nih 😉😉😉

  • Bagus kahfi 💪💪💪

  • Bagus kafi 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • Bagus ada gak nih?

  • Tiba tiba ada d beranda nih video

  • bagus kafi bagus kafi

  • jong utrech where bagus kahfi?🇮🇩

  • No Bagus, no party!

  • Bagus kahfi🔥🇮🇩🇮🇩

  • 12:00 bagus

  • Beda banget perbedaan viewnya ni chanel, pas rekrut bagus khafi. 😂😂

  • selebgram indo yg dipuja puja supporter paling nasionalis blm main ni

  • Tiba2 muncul di beranda... Efeknya bagus khafi...love from Indonesia 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Were is bagas kahfi COACH...

  • Kesini nunggu bagus Khaffi main.

  • Where ia bagus khafi??

  • BAGUS KAHFI ☑️☑️☑️☑️☑️☑️

  • Beranda youtubeku di jajah walondo....

  • goede Kaffa waar? niet spelen waarom? hij is goed

  • Ik zou graag goed zien spelen in het seniorenteam.

  • Play bagus kahfi

  • Good Kahfi

  • 9:14 gila keren skillnya

  • Bagus semangat

  • Terimakasih bagus kahfi telah mendongkrak subcribe dan viewer channel JUT 🤣

  • Bagus Kahfi 💪

  • Bagus kahfi si gundul gow gow 🇲🇨 Yang setuju bagus kahfi pasti jadi top skor ketik 1

  • Bagus kafi,

  • Bagus The next samsir alam 👍🏻

    • Pala kau

  • Bagusnya masih di Isolasi ya makannya blm main wkwkwwkwkwkwkwk

  • Jong Utrecht / Jong Java

  • Ga da bagus ... Skip :v

  • Bagus Khafi mana oi

  • Bagus maenin cukk

  • MANA BAGUS KAHFI!!.

    • Bagus Kahfi di U18 ngab, bukan di Jong UT

  • 9;13 skill terbaik

  • Subrek gara2 ada bagus

  • +62 yg komen, urang Walanda adem ayem😀

    • anjir ieu mahh USA pisan nyebat walanda nage :v

  • Bagus khafi