HITO KECEPLOSAN SOAL MALAM PERTAMA ⁉️ | Felitogether Official

Dipublikasikan tanggal 23 Mar 2021
Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: instagram.com/felicyangelista_

Komentar

  • Ini pasangan gokill hito sama feli wkwkwkw sumpah gokil bangett

  • Hadir

  • saya jawab. soal ngefek nihhh... tau kebetulan tau gk. tapi saya ngejalanin... di saat main. bgt slesai jgn ke kamar mandi dulu. jgn duduk dulu usahakan perempuannya tiduran dulu dan kaki ttp rapet.sehibgga cairannya bener2 masuk. insa allah.. usaha anak pertama 3 bulan jd. dan sekarang insa allah lagi molai. usaha 2 bulan. insa allah di coba ajja

  • Kak buat vlog sama kak Yabes kak pliss

  • ❤❤ The real anak Tuhan 😊

  • Nggak sabar nungguin felito junior

  • Kak feli siaranya mirip kak frisly

  • Anjir gw sama bgt lagi sama andhika wkwk

  • Kasian kameramen nya dengarin aja😂

  • Gw baru tau kalok kak hito ama kak Feli tu kristen🤣🤣ketingalan jaman banget kali

  • Seneng banget sama 2 pasangan ini🥰🥰

  • Hito maniss

    • Ya kan apa lagi kalok kakak liat kakak saya pasti kaget mirip sumpah

  • gua nonton vidio ini senyum''sendiri liat tanya jwb kalian,,,,gua ga pengalaman obrolan kalian😂😂🙏

  • Baru seminggu dipost alhamdulillah skrng kk feli udh hamil

  • Mba feli itu kebiasaan ya ngemutin bibir 😁

  • Saya nikah 1 thn 2 bln.. sdah hamil 7 minggu tapi allah pnya rencana lain rabu mlm kmaren keguguran lgsg kuret😢 doain smga cpt dpt hamil lg temen"..

  • team bubur g diaduk 👆🏻

  • Skarang udaa hamil , slmat ya ka Feli sama ka hito gbu both of you ❤️❤️❤️

  • Awal nikah saya juga ngebet banget pengen hamil,tespek 3x trus karena kecewa saya gak mau mikirin lagi kalo emang udah rezeky Allkhdulillah,setelah nunggu 4bulan akhirnya saya hamil,sekarang sudah 5tahun usia naka saya cowok

  • aq suka pasangan ini tetap seperti teman/patner,inshaallah langgeng klw bgini,hubungan ngalir aja gt,best pkk nya buat feli dan hitto

  • 0:08

  • gemes felito😍 feli auranya kayak syahrini ga sihh

  • 😊😆😆😆🤗🤗🤗🤗lucu pasangan ni kak hito sama istrinya

  • Kocak bgt kak feli

  • Fely dan hito cocok natural ajah ga ada setingan ..........kaya usi sama andika juga semoga semuanya tetap hidup dlm lindungan Tuhan.......langgeng selamanya ......Amin

  • Otak gua lgsng traveling😭😂

  • Bantu Aminin dong biar laki2 yg aku sukai bisa care sama aku😭

  • Hito : 1 bulan setengah. 2 minggunya itu udah test pack🤣🤣 Gw ngakak🤣

  • Seneng deh denger cara andika ngomong. Sopan santun nyambung enak aja denger nya

  • audio nya bikin sakit ke telinga

  • Aku percaya bagi yang belum hamil akan segera dikaruniai bayi mungil. Setiap airmata sedih akan digantikan dgn airmata bahagia😇🙏

  • Emng psang pling seruuuhhh

  • intinya yg kalian cari di 12:04

  • Feli hito sehat selalu Tuhan Yesus memberkati amin

  • selamat hari lebaran idul fitri

  • Aku terharu nonton nyaa God bless you kak feli& kak hito,sehat slalu❤❤❤

  • Feli lucu

  • Ngakakk bgt

  • Conten kalian menghibur

  • Nika baru 1 bulan 2 Minggu udah tespek.wkwkwkkw Auto ngakak😂❤️

  • Ngapa sih receh bgt gw dimenit 16.17 Andika : blablabla Felito : hah Andika: blablabla Felito : hoh

  • Selamat utk ka feli, smoga selalu lancar sampai melahirkan..

  • Betul k andika sma sy pun begitu klo sy ga suka mending sy blg ga suka daripada kita pura2 suka kan menyakitkan diri kita sendiri....k felly & k hito keren pasang baru semoga langgeng selalu amin

  • Bengekk gw 😭😭😭🤣

  • gk sabaran nunggu lihat papoy hito tau .... pasti baper 😭😭😭

  • Lucu banget sih ini pasangan feli dan hito.. Bahagia kalian selalu yaa...

  • Puji Tuhan, selamat ya kak 😍

  • ♥️♥️👍👍

  • Rey dinda dong ussy

  • Mas Dika kaya aku makan bubur nya 😁

  • Dan skrg doany terkabul ,,,, selamat

  • Kak coleb sama keluarga Alienskie family dong. Kaka sama kayak kak chelsea

  • Suka skali dg k usi sama k andika. Kata2x benar² memberi semangat buat kami juga yg blm px momongn🙏 sukses ya k😍

  • kalo kak felli pengen punya ank cpt coba di pijitin badan sm perutnya di benerin ke tukang urut kak ,,soalnya kecapean itu ngaruh kak

  • aku nikah baru 2bulan, ngerasain bngt kyk kak fely😂 masuk angin mikir hamil, pas capek ngerasa ini itu mikir hamil😂 semoga kita semua yg lagi nunggu garis dua di segerakan ya ❤

  • Kakak sedih gak spike boy udah gak ada

  • Felly abis nikah auranya malah makin makin cakep anjir

  • Seru banget....

  • Happy slalu yea.. 🙏🌹🤗🤗

  • Kalian adalah pasangan ngalim di agama kalian❤️

  • Ku aja nikah masuk 9thn berharap dari 3thn sampai menunggu waktu eeh mungkin Tuhan belum berkehendak belum di kasih kepercayaan jadi tetap ikhtiar 🙏. tetap semangat menunggu .

  • Ngakak liat ekspresi mereka polos bat si lucuuu gitu liatnya🤣

  • Ka Andika adalah aku kalo makan bubur. HAHAHA

  • Aku malu udah mulai nyambung..hahaha kocaaaak

  • Saya bangga dengan kelian berdua kakak semoga dapat momongan yg terbaik😊😙

  • Mereka benar2 menyimak apa yang Ussy dan Dika omongin.Menghargai banget

  • Seruuu niiii

  • Scarlett 👌

  • Hahahaa lucu bnget si felito..psangan yg apa adanya...

  • Peli ....lucu bingittt

  • Kayanya kalo felito bikin konten sama nikmir seru nih wkwk

  • Felli:skrg aku sd jd mentri keuangan,iya kan sd jd ny.hitto,,hehehee👩‍❤️‍👨

  • 2 pasangan yg mnginspirasi,slalu syg dan setia sm pasanganx👩‍❤️‍👨👩‍❤️‍👨💖👍🏻👍🏻

  • Intinya klo EMG ikhlas psti akn trwujud...

  • So sweet sih😍

  • Kalau kagak ada di beranda kagak tau nih gue

  • Nyengir Jomblo😅😅

  • Enqk ska klrqa ussy.norak😂😂😂😂

  • Kak feli colab masak bareng kak ussi doong...suka liat vlok kak ussi masak aku kak😄

  • ❤❤❤

  • Seneng banget sm.pasangan baru ini.feli happy n natural.semoga cepet dpt dede.sukses selalu

  • Collab bareng rans dong😍

  • Kocakkkk

  • Lucu seru banget 😄😀😀😀😂😎😎

  • KAK FELI SPIKE KAK EZRO MATI BENERAN

  • Feli Polos bgt disini hhehe Tp setelah menikah Feli ngomongnya kaya hatihati bgt, aku sukaaaakkkk 😍 (tp waktu sblm nikah jg aku sukaaakkk keceriaan mu Felii hhehe Semoga Feli Menjadi Istri yg Baik 😍😍😍

  • gokillllll seru bangettt.. Ngobrolnya nyambung bangett

  • feli kocak ya...polos2 gimana gitu 😆

  • ❤️❤️❤️

  • Abis berhubungan, coba langsung ambil posisi sujud selama 5 menit minimal. ada beberapa yg berhasil, termasuk saya dan istri juga berhasil

  • Apa yg sudah dipersatukan Tuhan TidK bisa dipisahkan oleh manusia..dalam suka dan duka...TUHAN YESUS Memberkati..

  • kak

  • tapi langsung dari kakak

  • kak feli boleh beli scarlet gak

  • kak

  • Satu server sma kkk dhika ... Klo makan bubur dari samping semua makanan deng.. Gak suka di aduk aduk .. Takut klo gak habis gak bisa kemakan lagi.. Klo dari pinggir gak habis bisa dimakan lanjut nanti...

  • Mba Feli jgn Bawa stres ia pasti Tuhan dan bunda Maria kasih anak kok, yang penting sabar dan berusaha pasti ada jalan keluar untuk kasih anak buat bang hito sama mba Feli. 👍😀

  • Klo suami yg cape ngaruh itu..sperma encer..dan itu g bs di buahi

  • Baca komen di yutup Indonesia bisa di beri kesehatan ,keselamatan

  • Waktu terbaik menurut tuhan amiiinn smg sgera allah berikan aku anak amiin