Home Sale Slime #3 | Setan Kok Beli Slime?!

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2019
Kalau setan yang beli slime kalian, apa yang kalian bakal lakuin???
Kaya yang ada divideo ini nih, aku lagi nunggu pelanggan tapi malah yang dateng setan aku jadi....... -
#AlmeydaNayara
#HomeSaleSlime
#NayaSlime
Yuk follow dan berteman denganku di Instagram;
@nayaslime18 goo.gl/pyMqeH
@aliya_nayara18 goo.gl/1eL9t4
@_nayaraspams_ goo.gl/tfN5TE
@katalog_naya18 goo.gl/Qn1hFo
Subscribe Channel Aliya Nayara
goo.gl/CqVVJW
#HomeSale
#Slime
#AlmeydaNayara
FB : facebook.com/profile.php?id=100009542405536
Twitter : twitter.com/nayaslime18
Business inquiries;
ime_alz@yahoo.com
Almeyda Nayara's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Selamat Menonton Guys! 😎 Semoga Suka Yaa😘

    • kak bikin home sale #4 dong 😘😘

    • Iya aku juga suka soalnya lucu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • iya makasi kk naya

    • Suka banget ka wiss bikin yg lebih seru lagi ya kak bagus menyenangkan

    • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kak naya videonya bagu bagu aku suka videonya kakak semua. Like egak maksa

  • Like komen aku gak maksa

  • Pocong ungu nya bagu aku sampe ketawa

  • Masak pocong warna ungu

  • Lucu yg pocong

  • Ha ha lucu gak seram

  • lucu

  • Gak seram

  • Yang pocong ungu ngakak

  • Ka naya cantik bangettt😍😍

  • Untuk

  • πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Hai nayara ak seneng deh liat vidio kmu kalau kmu aploud vidio ak langsung nonton lho aploud lg dong yg banyak tentang lol squishy pikmi pops slime sama cake pops

  • Ka yg pocong sama tuyul kocak banget

  • Aku suKa video kakak naya

  • Pas yg pocong lucu kak

  • Pas ada pocong ping aku lang sung ketawa ngakak bingit

  • Ada si bencong πŸ˜‚

  • Tuyul nya pake pempesπŸ˜‚

  • Seru banget dah vidionya

  • lucu yg pocong

  • Ka bikin video lagi dong

  • Kak kapan buat home sele lol

  • Njirrrr ngakak amat yg di detik 1:22 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • gakak tu pocong ungu

  • Masa setan belanja

  • Lucu kak naya tapi agak seram yang jadi hantu pocong kak ciko ya kak

  • Si manis jembatan Ancol bukan ancur

  • aku sukak yang kuntil anak

  • paling serem waktu bu kunti yang setuju like

  • jangan-jangan tante monika

  • pertamanya si takut

  • kak naya aku suka yg pocong

  • Ya mimpi

  • LucuπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • lah lah masa setan beli slime

  • Kak cara membuat slim bagai mana

  • Belum nonton udah ngakak

  • Videonya bagus banget

  • Ka naya minta selem nyadoong

  • kakak nayara mintak slime nya dong

  • kakak n

  • wkwkwkwkckk lucu setan jaman now

  • Hahaha lucu banget

  • Hantu nya hantu jaman now πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kaka Naya minta dong slime

  • Kak buat home sale LOL dong kak ?

  • Kak naya aku mau slime

  • Tuyul ya lucu

  • Tuyull beli slime.. aneh,πŸ˜…

  • serem tapi lucu

  • Pocong kok kain kafan nya pink

  • Lucu dan serem

  • πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜«πŸ˜«πŸ˜«πŸ˜«πŸ˜«πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  • Lebih serem genderwo dan kuntilanaknya ya kk....

  • Tadi ada kelucuan tuyul

  • Lucu banget

  • Agak serem sih tapi lucu banget bikin ketawaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Apa lagi yg hantu ke 4 itu lho

  • Kak nayara temen temennya bisa banget syutingnya kayak hantu hantu beneran kakak juga kok bisa banget syuting nya... Lucu hantunya. Wkwkwkw

  • Bikin lagi slime prat#4 kak aku dah tunggu tunggu lama banget slime prat#4"y ntar kalau bikin slime prat#4 judulnya orang orang yang jahat yaaa aku mohonnn kayaknya resep kalau ada yg jahat ntar bisa di tangkap polisi yg jahatnya aku mohonnn...,,,

  • Di menit 0.22 kok ada orang lewat gitu sih kak yg lagi lampunya mati ada orang lewat tapi itu pasti bukan apa-apa, terus siapa yg lewat itu kak aku nanya ke kak nayara yaa...,,, hmmm

  • Udahkanaya

  • kak naya homsalenya bagus dari part 1 2 3

  • Kak naya buat homesale slime&squishy ya kak

  • Tapi pakai hantu jepang teke teke

  • Buat yang sama video nya ka

  • Ka

  • Yang ibu kunti serem ka

  • Meskipun kelihatannya serem tapi lucu.....

  • Semuanya serem tp lucu banget. Apa lagi yg pocong kocak banget.sukses trs y kak nayara

  • Kak nayara serem banget yg bu kunti tp yg lain kocak banget😘😘😘😊

  • kak aku boleh mintak slaim nya nggak

  • bikin yang keepat dong

  • Agak agak serem juga 😨😨😱

  • Ka naya bagus banget

  • Menakutkan

  • SeremΒ² tapi lucu πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wah naya kreatif banget

  • Kak naya itu hantunya serem😣

  • itu yang mamas mamas ngapake dobelan yah πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • kak naya itu pempes beneran itu yang mamas mamas pempes nya beneran

  • Ngak ngak abis

  • Wkwkwkwkwk ngakak sampe hampir nangis πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ihhh lucu

  • Kak bikin giwuway dong yang setuju like ya

  • Lucuuu banget tuyul ya

  • Kak coba home sale slim barbi...... Yang setuju like..... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lucu

  • Kak bikin pidio homesale horor donk kak

  • Kak kpn giveaway nya di umumin?.....

  • merindiki aku kak naya

  • Ihhh serem banget tapi agak lucu sihhh

  • kak bikin homesale slime atau squishy yang baru kak naya pliss bikin video yang lain kak naya

  • Kk

  • Yeyyyyyyyy akhirnya yg ditunggu tunggu

  • Lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • Serem lucu kak hhhhh

  • Ka naya emg g takut