Hot News! Dewi Perssik Sedih dan Syok, Angga Beri Pijatan Lembut - Cumicam 11 Juni 2019

Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019
Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/154483/hot-news-dewi-perssik-sedih-dan-syok-angga-beri-pijatan-lembut
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Mirip mbak dewi

  • siapa yg jual es walls sih

  • ini beneran apa film....

  • Semoga di terima amal ibadah nya amin ya Allah 😭 Cek video saya juga 😁 😁

  • Turut berduka cita 😇

  • Permata pas di wawancara semangat bgt yahh cerita2. Bikin malu

  • Tu muka aslinya kek bibi tukang sayur

  • turut berduka mbakdewi by malang jatim

  • Koq pemakamannya konblok smw ya

  • Turut berduka cita sedalam2nya ya mbak skluarga

  • Kok ada ya kakak bgtu ke adik ,

  • Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab.. Jangan pencet baca selengkapnya Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

  • Aku skip bagian emaknya si meldi. Males dengernya.

  • Emaknye si meldi mrepet ae kek petasan. Isinya nol

  • Turut berduka mbk dewi,,,ikhlas yaaa,, semua akan kembali,, ya Allah mas angga syng sama mbk dewi,, semoga langgeng sampai tua 😢

  • turut berduka cita ka dewi

  • Orang lagi berduka eh di gosipin . Separah itu yah cari rating .

  • Dinm2 ada tukang es grim

  • Sabar y mba dewi dan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini

  • kenapa masih banyak orang yang belum tau perbedaan husnul khatimah dan khusnul khotimah.. pdahal artinya sudah beda jauh..

  • yg plg sedih mami Dp keliatan bgt mami Dp yg plg sygnya tulus&peduli sm papi 😢di banding ibunya meldi mah,,,yg tegar mami Dp moga papi di tmptkan di surga plg indah

  • Bisa banget dah nih yucuberrr beri pijatan lembut judul itu lohh +++ pantes tranding wkwkw

  • Turut Berduka Semoga Khususnul Khotimah..Aamiin

  • Ini yg artis siapa..yg di wawancarain siapa??

  • 😭😭😭😭😭😭inalillahiwainaillahirojin mba deve yg tabah yah😭😭...bener kata koko Roy waktu itu klo mba deve akan berduka..

  • Kakaknya mami dp carmuk banget😎

  • Trus kenapa gitu.. Hikmah ny apa gitu..

  • "TULALIT" :V

  • semoga ayahnya kak Dewi persik diampuni dosa dosanya amin😢😢

  • Kliatan bgt permata andri ini cari muka...nangisnya kliatan boongan

  • semoga almarhum diterima iman islamnya

  • 1:56 tukang legend...

  • Tulisan cumi"nya menganggu banget,,yg sabar ya mba DP,semoga papahnya bahagia d alam sana😭😭😭

  • Gemes sama emmaknya meldi🙄

  • Bacot banget t si Bagong🤩, kemarin2 k mana gong ?

  • Jadi iri deh

  • Apa nih ibu 1 ini... Kok mcm gk ada masalh tok ibuu...

  • Ko mmh nya si meldy mlh ceramah ya ga nyambung

  • Turut berduka cita atas meninggalnya papine,😭 BTW emak elur ngomongnya gk nyambung,udh nyerocos belepotan gknyambung mlh yg di bhs duit mulu,yg meninggal knp enggak emak uler aja atau anak uler gitu yg jahatnya bgt bgt songong,knp hrs orng baik sprti papine😭

  • Om angga perhatian bgt. Saking keseringan nangis sampai sakit kepalanya mami dp

  • M

  • .

  • .

  • Emak nya meldi itu gimna gt ya,ky gk natural

  • Pilem

  • Di saat anak2 yang lain menggunakan kata beliau.. emanya si uler menggunakan kata dia kepada alm 🙈

  • Di liat nih safelinku.com/ref/Ardogianartono

  • sekarang dia sedang menantikan doamu Wi... Berhentilah menangis,segera doakan...

  • kak Angga harus menjaga kak Dewi sebagaimana ayahnya menjaganya

  • ka dwi keliatan yg paling sangat terpukul,,

  • ratu neraka kok mlh digtuin sipenjual bandan dangdut pelacur

  • Sakno DP, semoga dia tabah .. dan Alm ayahnya khusnul khotimah

  • yg blkgx mas angga kaya artis siapa gitu ya??

  • Ikut berbelasungkawa semoga amal ibadah beliau diterima Allah ditempatkn disurgaNya Allah...diampuni sgla dosanya...klwrg yg ditinggal diberikn kesbrn ..mbk dewi ank yg tangguh dn luar biasa...dan berbkti sma ortu semoga juga mbk dewi diberikn keshtn dn klncrn dlm segi apapn.aminnnn.

  • Katanya dong, semoga amalannya di Terima di alam kuburnya Wkwk gk salah tu, dasar ibunya uler, harusnya amalnya di Terima di sisi Allah SWT bukan alam kubur 😒

  • Itu mamake meldi...curhat apa takziah..kok ada muka sedih" nya acan...mbak dewi persik..yg sangat terpukul

  • Hhhhhhh lucu kaka.nya dp orang di atas kubur orang tuanya kok cerita pese2 aduhh pyah. Nduk remak jieh.

  • turut berduka cita buat kk dewi... iklaskan lah ayah beristirahat dan bersama yang maha kuasa 😭😭😭😭😭

  • Ibunya meldi ngomongnya ting pecothot..dan menggebu .jelas terlihat oranggya ambisian

  • Hadeeew sempet sempetnya ngartis tu mak nya uler