Hot News! Proses Persalinan Normal Tya Arifin Begitu Menegangkan - Cumicumi

Dipublikasikan tanggal 31 Mar 2017
Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/read/107215/hot-news-proses-persalinan-normal-tya-arifin-begitu-menegangkan
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Knpa kok diblur seh?

  • 6 u

  • waduh bagi kalian yg perempuan mentaruhkan nyawa demi melihat buah hati(anak) klo ibu aku ngelahirin aku di klinik

  • Yolo 😂😍👰🤵

  • Yolo😂

  • YOLO

  • Go tya go

  • Go tya go

  • Go tya go

  • Go tya go

  • Hosipaln

  • Semoga baby dan tuan di

    • Hosipal

  • jgn ada iklan

  • Ya Allah mudahkan lah semua persalinan ibu ibu

  • oranggg melahirkannn ituuu sepertii orangvg berakkkk cumaaa lainnn tempatnyaaa kalauu melahirkann lewat depannn atauu kencinggg sama

  • ماشاء الله، تاك ماجام ني مريام برسالين

  • Pasti hoax

  • Saya sudah melahirkan sakit banget

  • Cantik tul tya ni...

  • Bersalin normal ituTidak sakitttt... Secara alamiii mmg sudahbada bukaann jln unt bayi keluar...

  • pas buat nya enak tapi pas hamil nya susah

  • Ya Allah takutnya nak tgk

  • Pengorbanan seorang ibu😭😭❤️

  • Bodoh juga ank Dato K ni rupanya..

  • pngin buat anak😅

  • Melahirkan dengan cara normal itu adalah peristiwa yg sangat indah dan sakral makanya sang suami dan juga orang tua sangat patut ikut nimbrung...kalau mau di video juga sangat okay...sangat indah...tegang...juga penuh tawa dan tangis...semuanya bercampur baur menjadi semacam music orchestra...hmmm...sangat salut dan bangga dengan artis ini yg dengan sukarela menayangkan dan mempublikasikan peristiwa ini....coba dech...kalian bayangkan kalau melahirkan dengan cara bedah caesar(yg sekarang lagi digandrungi ), kan gak lucu...malahan seram...darah dan tidak ada teriakan si bayi juga si ibu juga gak ada tangis atau ekpresi dari dokter suster dan suami yg memang boleh nonton....ngapain di video...!!!

  • Tak malu ke aduhai mcm jakun je semua masuk bilik bersalin siap ambik gambar baby keluar...esok2 cerai sebarlah gambar tgh beranak nmpk vagina...lain kali beranak bogel je senang semua org boleh tgk...indon ni dah mcm taktau malu poyo je

  • Kalou pengggen ke sini

  • gw kira bkl liat goa memek ...😂

  • wauuu

  • Drak

  • Selamat y

  • sec

  • Allahu Akbar

  • lowongan pekerjaan

  • Video sex

  • menegangkan

  • menegangkan

  • ehwb

  • Bokep pul

  • ferdin

  • Saya juga ,kasihan waktu lihat isteri saya melahirkan

  • jimak nyata .

  • Nhất tru tinh

  • Kl saya lahiran knp y gk bisa diam kyak orang org yg di video,kl saya pasti mondar mndir ke kmr mandi,sampai lompat dr tempt tdr sakin sakitnga

    • Sama saya juga...😂😂😂😂 mlhn smpe pmbukaan 10 mau nya jln berdiri saking gak kuat nahan sakit nya y klo jln jln kn seenggk nya gk bgt sakit .. Tpi Allhamdullillah baby 4,1 lahir dengn selamat..

  • suka liat rank ngelahirin,kya pngn jdy bidanya,,,

  • bagus sekali Tya....dulu saya melahirkan heboh satu kampung...xixixixixixi sakit

  • ko gw ikuttan ngeden😂 ya salammm😂

  • Jdi ikut sedih liat y...Smga istri qu lahiran dengan proses yg mudah dan lancar...doakn y tmn2....

  • harus bgtu... jgn mau bikinnya sajA...

  • Semoga kita ingat perjuangan nya

  • Why were there so many people in the room? Tya & her husband need privacy. I feel sorry for both of them. Close family members don't have the slightest understanding when it comes to baby-delivery process. The mother-to-be does not need extra unnecessary pressure from others. What's with taking the video and sharing with others? Imagine yourself as Tya and her husband. How would you feel?

  • ya allah bgtu muliya pengorbanan seorang ibu yg melahirkan secara normal,smoga sya bsa menyusul amien

  • ini gara-gara bapak punya burung. 😁😁😁😁😁😁

  • Ia sm dia yg lahiran ko w yg ngeden ya

  • l

  • ramon 84 diri

  • Hhh..kurang kerjaan.

  • tya arifin sekilas kya mirip chelsea islan

  • Gue nangis nonton ini 😭😭😭😭

  • aq jdi ikut ngeden,,, Hihihiihi

  • 😁😁gile mnusia jaman skrg bersalin aj live coba pas bkin anak di live jg lah

  • Yallah

  • For Kids Toys Video Subscriber channel

  • ampun....perjuangan seorang wanita antara hidup dn mati.....

  • haziq

  • YOLO! 😂😂😂

  • bagus

  • Merinding aq sumpah....😢😢

    • Nieny。 Lover tp saat digenjot ohbyawdh oh no enak kan

  • pengen juga rasanya punya anak

  • bru nikah kok udah branak cpt sgt ya

    • Nour Ibrahim please move OK l

    • Sudah lebih 1 tahun baru beranak deh...

  • ya berserah diri itu plng bagus ,tinggal alloh yg memutuskan mau sembuh mau tidak .

  • ngga harus di lihat orang keleus.itu kan pribadi

  • itu bidan nya kok ngebiarin ngeden sambil mata ke buka...kalau di sini gak boleh.kalau ngeden mata harus di tutu..

    • yg bnr emang mtnya hrs ttp ke buka ...

    • Radu Adrian istri saya melahirkan normal, ngeden sambil mata ke buka tuc yg nangani dokter dan bidan. yg g boleh tuc lg ngeden trus pingsan/mata bener2 ketutup, bahaya ! bayinya bisa meninggal

  • wanita hebat lahiran normal😊brt bayinya jg 4 kg waaoooww..slmt smg sht sllu sm banyinya.Amin

  • wediiii🙈🙈🙈

  • penyamun lawak

  • menitis air mata😭😭😭😭😭😭😭😭

  • ngilu ngeliatnya