Hot Shot 20 Oktober 2019 - Irwansyah dan Zaskia Bantah Tudingan Gelapkan Uang Perusahaan

Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2019
Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/hot-shot/156701/irwansyah-dan-zaskia-bantah-tudingan-gelapkan-uang-perusahaan
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
#irwansyah#bantahtudingan#gelapkanuang

Komentar

  • waduhh

  • Kasian.....kelihatan muka IR sama ZS kok mukanya lesuh kelihatan takut

  • Ciri2 kalo ngomong bohong kyk zaskia sm irwansya karna gue jg perna bohong ngomongnya berbelit2 gak jelas persis kyk Z sm irwansya #TeamMedina

  • Yg dimasalahkan Krn uang ditransfer k rekeningnya Irwan.

  • pantesan mandul.... Allah lebih tau...cpa itu org di blk hijab y

  • si zaskia ngomong nya aja ngegeter wkwkw takut salah ngomong ya mba

  • "Gaji karyawan makuta yg di jakarta" Makuta udah ada bukak di jkt ato gmn yaa?

  • ngeles aja lu wan

  • banyak ahli hukum dadakan ya di mari hahaha

  • Ujung²nnya buka aibb tentang tass hadehh ktauan banget sifatnyaaa,, ktauan salah

  • Aneh ini ZS, ini padahal membahas tentang aliran dana, tapi malahan kemana-mana tentang tas palsu (?) Padahal uangnya juga kembali. Lah kalau ini kan ada aliran dana ke rekening pribadi ? Gaji Karyawan ? Gaji Karyawan itu langsung dari Perusahaan ke Karyawan. Kenapa harus dari rekening pihak ke-3 ? Tapi kelihatan dari raut wajah ZS & I, terlihat kurang percaya diri & gugup. Mungkin takut image “keluarga alim bahagia” jadi rusak hanya karena uang. Saya percaya Medina ! “Med, boyong Hotman Paris Med !” #TEAMMEDINA

  • Semoga bukti yg disebutkan irwan, bisa di tunjukan nanti di pihak yg berwajib atau hakim jika sudah di meja hijaukan.. Yg berprasangka buruk tapi gak tau yg sebenarnya.. Seandainya gak benar.. Cuma dapat DOSA Bosku..

  • Irwansyah salah

  • Dari cara ngemeng irwansyah nampak emang ga konsisten dia. Berlindung d balik agama.

    • Sudah... jgn bersuuzon gak baik....kita tidak tw mana yg bener lebih baik jgn ikut campur..karna itu urusan mereka..bukan urusan kita🙏

  • Netizen nyampah banget mulutnya..gak tau apa2 pakai bilang feeling feeling segala.. taeekkkk lah

  • zaskia ngomongnya gemetar ya

  • "Kl rekening koran itu bukan penggelapan " 😅😅😅🤣🤣

  • Jelas Medina yg benar

  • Medina tu perempuan cerdas ,pembisnis muda yg terkenal sukses,mana munkin bisa d tipu...gue dukung medina zein

  • Mulai sekarang harus lebih waspada dengan orang-orang yg mendadak religius ( sobat hijrah ).

  • Irwansyah, Zaskia Ngomongnya nggak pakai data Muter2 nggak jelas

  • Kasian acha septriasa...

  • Gue paham omongan medina tapi g paham zaskia. Mksud zaskia itu "bakal ada bandung makuta dijakarta ?kok iuaran?apa gimana si?"

  • 80% pemegang saham..itu bagi brp org itu... kalau medina 20% ttp dia punya hak bebs

  • Jangan menghujat. Kta lihat ke depannya siapa yg salah. Jangan menghakimi sepihak.

  • Semoga tidak dejavu Anisa hasibuan Part 2

  • Takut y cuma mw tenar temen y itu soal y di undang d tv terus

  • Emang ada ya? Bandung makuta jakarta?

  • Manis mulut bininye .. maliiiang

  • Sy dsruh mlih teman apa uang lbh bk sy pilih tmen..sabar kk mudhn klian semus akur

  • massakk duit berpuluh puluh juta masuk ke rekeningnya nggakk tau.... ? katanya : kenapa Nggak laporin saja pelaku yg mentransfer duit...? 😁😂🤣😂🤣😂🤣 Kenapa duit masuk ke rekening irwan dan zaskia? kenapa duit masuk ke rekening perusahaan pribadi...? Qadarullahh..... ( begitulah... kata mbak zaskia...) 😤😏😒

  • Semoga hanya slh paham.. dan masalah bisa selesai. Kita doain aja.

  • Sya dukung irwansyah zaskia aja sih Dri penjelasan dsni irwansyah zaskia bner Kalau mau audit itu hrus ada rups dlu ktmu dlu bkan main audit aja Bsa jadi juga maslah pribadi itu

  • saya percaya Kia dan irwansyah

  • Laahhh, abis bahas masalah transferan kok malah bawa2 masalah pribadi? Wkwk ga ada hubungan nya sutinaahh 😂

  • Angkat tangan yg kesni cuma mau baca komennya ? Masya allah ya netizen yg maha benar, mending nahan tangan untuk ngetik komen julid deh. Yg kalian belain itu blm tentu bener juga, gimana kalo di doakan saja biar kelar urusannya. Abis masalah ini kelar pertemanan bakal renggang nih, padahal aku yakin masih bisa di bicarakan secara kekeluargaan. Padahal nyari temen yg baik ga semudah itu yaa

    • Namira Sisilia waaw dukun ya mba ? Tau dr mana kalo saya tukang tipu ? 😂 ketemu aja belum pernah, makasih loh ya mba semoga allah lembutkan hati anda 🤲🏻

    • Loe bela zaskia soalnya sifat loe kan juga sama mungkin, tukang tipu

  • 🙄🙄🙄🙄

  • Klu berbisness biar betul memang klu masallah duit memang segalanya bolih jadi khianat.

  • Pt bandung makuta. Makuta kan kue nya laudia chintya bella

  • segitu doyan ngmong nya knapa malh jdi ggup cara menjelaskn nya kia 😅😅

  • Orang diam bukan karna ga tau tapi lagi memperhatikan dan menyelidiki

  • Ga profesional banget loh ini semua.

  • Kapok luu.. Rafi ruben ga ngrusin uang sdkit 2M, kena medina hahahahahaaa mknya wan jgn sok yaa gaya bgtt sok brhijrah sok baik nyatanya bulshitt

  • Numpang tenarrr kaliiii ..... kalau mau tenar jangan jatuhin orang donk ...

  • Pannsos

  • Apa sih kia coba"bela diri mampus luh karma haha

  • Wajahnya medina sadis dan seram ...main main libas kesannya gt

  • Allahualam hanya allah yang tau, smg allah memudahkan jalan kebenarannya aja 😊

  • Kalo yg ini bingung, si M terlalu geragas dan emosian

  • Karakter aslinya zaskia keliatan.

    • @Nhany Paniong Absarany terus kamu taunya dia gimana? Aku kan ga nyebut karakter aslinya dia gimana. Kamu buka aja vlognya biar bisa menilai sedikit karakter seseorang. Dia orangnya gamau kalah.

    • Jehan Az sok tau,

  • Pandangan saya krn saya salah satu staff accounting di perusahaan yg memiliki bnyak pemegang saham,sgala proses transaksi bank itu memiliki otorisasi dari pejabat terkait dan biasanya di pegang oleh dir.keuangan yg telah di setujui oleh para pemegang saham lainnya dlm hal ini bisa kita katakan irwansyah adl pihak pemegang otorisasi u/ transaksi bank.dan biasanya suatu perusahaan sprt ini yg memilili bnyak pemegang saham setiap bulan ny selalu mengadakan rapat pemegang saham untuk laporan laba/rugi dan apabila mendapat keuntungan maka pemegang saham akan mendapatkan pentransferan dana sesuai dgn brp bnyak saham yg dimiliki pemegang saham tsb..

  • Sbar yah ka irwansyah & ksazkia ..bdai psti brllu...itu cma org2 sirik...yg ingin menjatuhkn nma baiq kalian...smngat👍

  • Kenapa kok muka nya si istri p..... nya ini kyk banyak beban gitu ya

  • Saya medina aja deh😁😁males sama yg munafik

  • Kalo memng masalah tas udah bres dan selesai knapa masih d bahas sih jadi memeperkeruh suasana jadinya

  • Semoga masalahnya cepat selsai, kalau udah selsai udah balikin zzz saham pihak yg menuntut dan bikin usaha dengan keluarga ( sungkar)..

    • @Mamahe Sigit makasih ukhty, menurut saya lebih aman bikin usaha dengan keluarga , kalau ada yg salah bisa langsung di tegur tanpa sepengetahuan orang luar ..baik buruknya kitapun keluarga akan di sembunyikan

    • Iya bener,,saya setuju

  • Zaskia sama irwansyah makan uang haram, ngak berkah loh. Jujur aja, banyak bukti. Ngak kasihan apa sama orang kamu tipu. Ingat di akhirat

  • Sioo gr2 uang persahabatnny hancur pdhl dolo liat mrka akrab bgt

  • Kok aneh aja ya liat muka Z "hadeh" sambil geleng" sebelumnya kita brtmn baik.... Apaan makin gajelas mnimbulkan masalah baru padahal masalah udah lama, udah di balikin juga... Ini gajelas

  • Di mana" knp gaji pake acara di tf ke perusahaan lain.. apa tujuannya coba... Aneh