Hotel Terbengkalai - DMS [Penelusuran]

Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2019
β€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita β€œ
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
id-tv.org/ch/UCR2g...
@_demianaditya_
id-tv.org/username-numagic666
@fadi.iskandar
id-tv.org/ch/UCofr...
Theme song by Alex Lisi: id-tv.org/username-AlexLisiReal

Komentar

  • Ehh ada fadi pot pet pot pet πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Baru tau dri sini klu mba Sara+Wisnu dan Adinia Wirasti saudara kandung 😱

  • TIM DMS coba deh penulusuran ke hotel terbengkalai yang katanya angker banget di Begudul Bali.

  • Wisnu ganteng kalem

  • Untung kaga ada yang goyang gagak ya, "apa salah aku"

  • Coba telusuri kematianya angeline Bocah yg mninggl 4 thn lalu yg di kubur di blkg rumahnya di kandang ayam

  • Kak coba dong penelusuran ke desa penari...yang diceritain kknΒ² itu

  • Dulunya ada pembunuhan PSK di gudang atau di kamar, makannya semenjak itu langsung sepi hotel nya dan makin lama terbengkalai begitu aja.

  • 29:58 itu beneran gua dnger suara cewe nangis tp ko sara ga peka yaaaa , itu bener2 mendem gitu suaranya

  • Ganteng bet bang dion

  • Aku juga denger suara nangis. Aku kira mba sara yang nangis gtu. Hehe

  • Sampai ke bawa mimpin

  • Kak itu kok ada cahaya warna merah? Di menit 11:52, itu cahaya apaan??

  • ciyusan kedengeran suara nangisnya.... yampun

  • Seneng aku nonton nya, apalagi ada ka adinia 😍

  • Di menit ke 30:00 jelas bgt suara cewe nangis astogeee

  • Klo ga salah hotel itu ditutup tahun 2006an gtu y coba koreksi klo salah. bkan 5bln soalnya barang2 dan kondisinya kliatan kya udh bertahun2 ditinggal gtu

  • Banyak pengemis ternyata hehee Ngemis likee

  • KOLEP LAH KK SAMA KK ROY KIYOSI

  • g suka kalau ada fadli

  • Ka ko gue nntn ini mual dan kepala pusing banget.

  • ada suara perempian nangis ka, ka sara atau siapa?

  • Sebel deh kalo ada fadi, kebanyakan ngomong yang ga penting

  • Ini hotel Cimanggis Depok depan Giant

  • Baru sempet nonton seru banget!!

  • Baru tau kalo Wisnu adiknya saraπŸ˜…

  • Ternyata karmen adiknya sara oke gw baru tauuuuu hihi

  • Wisnu sama asti mukanya mirip bgt yaal

  • Tp kok kak asti kristen ys?

  • Siapa Yang Nonton Sambil Lihat Komentar?πŸ˜‚

  • Fad agak bikin risih dehπŸ˜…

  • So banget dah si fadli

  • Kerumah darmo surabaya kak sarah Yg setuju like!!

  • Di film Dion wiyoko selalu jd pasangan nya adinia yaπŸ˜…

  • Dibali juga sama, namanya sandikala, kalo sandikala gak boleh keluar, harus lewatin sandikala dulu baru boleh keluar

  • Yang aku tunggu!!! Baru liat dong aku

  • 29:59 aku dengar suara tangisan, selain aku siapa lagi nih yang ikut mendengarkan

  • Menit 30:00 ada suara nangis jelas banget

  • LIHAT MENIT 29:06 ADA CAHAYA MERAH DI BELAKANG FADI

  • Rumah hantu darmo kak di surabaya

  • Minit ke 29:58 ada suara yg mngis jlas bget tu kedengeran😨😱

  • Kedengerr suara cwe yg nangis,ke denger banget di kamera ya

  • Kak recommended desa penari dong

  • Kalo ke Bali coba penelusuran di Hotel angker yang di Bedigul ka Sara

  • "Kasih trailernya bntr dong" Auto kecilin volume:v

  • 29.55 suara cewe uyy

  • Mukanya kak asti mirip lula lahfah

  • Sama...gw..jg.orangnya penakut,tpi snang yng betbau..horor....😊😊😊😘

  • Lamper terbang sama ARMY gila ngeri banget,kalau di horor itu apa artinya army yg tau komen btw gue ARMY tapi ARMY BTS BUKAN HOROR

  • Asyik ada mas fadi 😁😁😁😁😁

  • buat ka wisnu!! ka wisnu punya kesalahan!! ka wisnu jangan senyum! sedikit pun jangan! nanti aku nya salting aku baper niihhh:vπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Baru tau kalo wisnu jg adenya sara 😁

  • disebabkan ada adinia saya snggup tngok video ini padahal saya penakut orng nya. btw salam dari malaysia

  • Baru nyempetin nonton dari part 1. Dan baru ngeh hotel terbengkalai ini sama yg tadi siang tayang di rcti diluar nalar πŸ˜‚

  • Fucking finally Adinia Wirasti!!!

  • Yang awalnya sound menegangkan tapi pas pembukaan selalu bikin ngakak dong wkwk. Sukses teruuus nyai sehat jugaa

  • Entah Knp Ak Klo Nonton DMS Pasti Malam Di Atas Jam 21.30 Wkwk

  • iayh mba ada suara nangis yah di menit ke 30.00

  • setiap berangkat kerja sama pulang kerja selalu lewat hotel ini. kalau gk salah sudah 4th an kak sarah hotel ini kosong

  • Siapa yg setuju kak sara ke rumah ka ricis