Hotman Paris Cari Anak Kru KRI Nanggala 402 yang Kunci Ayahnya! | tvOne Minute

Dipublikasikan tanggal 26 Apr 2021
Jakarta, www.tvOnenews.com - Hotman Paris soroti video viral momen seorang anak mengunci ayah di kamar. Anak tersebut merupakan putra awak kapal selam KRI Nanggala-402. Hotman Paris pun mencari anak tersebut



Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Ibunya dalam bahaya

  • panutan pak hotman paris 🥰

  • Kog pada bilang selamatkan ibu nya sampai nyari di youtune 😂😂😂

  • yg nyoba caviar 20jt cek mending bantu2 org kyk gni supaya tau, mari kita coba

  • BangHotman permata Indonesia. Okey

  • The real sultan 🎉🙏

  • pengacara baik hati

  • Semoga Allah memberi tempat yg terbaik bagi mereka ! Aamiiin

  • Saya JG ikut berduka cita yng mendalam tnp Teresa meneteskan air Mt mendalam

  • Saya dari Jawa timur pak, rumah saya SMA kampung nya kluarga nya anak kecil tu Deket pak, klao pak Hotman Paris minta bantuan suruh nunjuk rumah saya kasih tau dengan iklas HTI pak trimakasih

  • Klo boleh semua anak" almarhum nanggala 402 d biayain sekolah pa hotman, biar kelak jadi penerus ayah" nya

  • Bravo bang hotman

  • Itukanfirasat.tandaanak.menhalangdanmengunciayahnyasebagai.tanda.tidak.pas

  • pengacara idola ku ini bg hotman,sehat sllu sukses terus bg

  • Lain kali jgn lecehkan Peringatan dari anak kecil atau mengabaikan itu adalh salah aatu pertanda , Viralkan dan menjdi peringatan bagi kita semua sbg ayah dn ibu . SEMOGA PEJUANG TANGGUH PENJAGA NEGARA 53 AWAK KAPAL SELAM KRI NANGGALA 402 DI TERIMA DI SISI ALLAH SWT dan menjadi Sejarah Kapal selam Pertama kali di indonesia , 4,april 2021

  • sy org keras, sering marah2, dan mata sering tajam seolah pgn makan orang, tp liat video ini anak yg melarang ayahnya berangkat ternyata ayahnya awak kapal selam kri 402, hati saya hancur dan luluh seketika, air mata tak terbendung... Begitu sedih dan perih di hati ini melihat cinta tulus seorang anak yg seolah tau jika sang bapak akan berpatroli selamanya.... Semoga perjalanan hidupmu selalu bahagia nak, tercukupi segala kebutuhanmu, meski tak seorang pun bs mengganti sosok ayahmu... maafkan aq bukanlah siapa siapa yg tak bisa membantumu, hanya bs mendoakan...

  • TUNAI SUDAH JANJI BAKTIMU😭

  • Semoga dpt dijumpai boy kclnya ya Pak ...

  • Semoga rezeki abang berkah

  • 😭😭😭 sht sllu pk hotman to trsa air mtaku jtuhh

  • Semoga bg hotman masuk islam saya bangga klo bg hotman masuk islam

  • Viral kan

  • itu org pasuruan jawa timur

  • Setiap liat Vidio ini pasti selalu nagis 😭😭😭

  • mana ne para sultan yg lain ikuti jejak pak hotman.

  • YG KELUARGA NYA DI TINGGALKAN DI SEKOLAHKAN JUGA DONG BOS

  • Kenapa cuma anak ini?? Hotman pasti punya rencana lain.. terutama kepada ibunya saya yakin ya.. karna melihat sifat Hotman yg selalu begitu

  • Balasan kebaikan adalah kebaikan,

  • Up

  • Semoga murah rezeki klu mau.biayai pendidikan anak2 KRI NAGGALA 402.bnyak tu 53 orang klu 1 orang anak..klu ada yg 2...btoollll ker.

  • Mantab bang hotman klo bs anak2 naas lainnya bang beri santunyan tabungan buat biaya pendidikan ato biaya hidup smpe perguruan tinggi sy salut ma bang hotman mudah2an kebaikan abang hotman mendapat barokah bang.

  • Bang apa anak guru yang meninggal di tembak KKB dapat santunan dan disekolahkan sampai S1 kan mereka anak pahlawan juga🙏

  • Bang, hodman begitu luhur , dan baik hati ,,, teruskn tanganmu sll di atas , trimah kasih bang , semoga bang hodman sll sehat dan si panjangkn umurx , Aamiin

  • TDK perlu,Krn negara SDH menjamin itu😂

  • ikut meneteskan air mata

  • Pak hotman paris, masalah biaya sekolah sudah dibayar pemerintah bang, kalau mau bantu ya, buka in usaha untuk keluarga, bukain toko atau warung gitu bang, mantap

  • Hotman paris kebaikanmu akan dibalas oleh tuhan,,,, Semoga kelak anak tersebut menjadi prajurit terhandal indonesia

  • baik hati bgt pak hotman,,sht sllu,,GBU

  • Alhamdulilah bang usman paris bantuin anak itu, Semoga sehat

  • Mohon maaf saya berpendapat lain mungkin dengan bantuan itu membantu tapi ada yg lain lebih membutuhkan mengenai hal itu misalnya anak yatim piatu yg TDK sama sekali memiliki biaya sekolah klo anak kru kapal selam itu kan org tuanya memiliki gaji pensiun

  • Emang nya klou gugur dalam bertugas di Indonesia ..gk di kasih asuransi sma pemerintah yah aku rakyat kecil bertanya

  • Bang hotman berhati mulia mksih bang

  • Untuk pa Hotman paris 👍👍

  • Itu orang Pasuruan Bang Tetangga Kampung Saya Mas imam Namanya

  • Pak Hotman Paris moga2 panjang umur dan selalu beramal.amin🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Love you bang Hotman😭❤️

  • terimakasih pengacara🙏🙏🙏

  • bantu anak pahlawan tni yg gugur yang lain juga bang,, anda memang orang baik

  • Udah di biayai Negera boy Panso* ?

  • Mgkin anak ini ada firasat tentang bapaknya...

  • Tuhan Yesus memberkati Bang Hotman Paris 😇🙏 banyak rejeki, karir lancar biar yg lain yg katanya sultan ikut tergerak hati nya 🙏🙏😂😂

  • Serius y BNG HOTMAN PARIS, Saya sedih sekali melihat vidio tersebut, insting dan filling seorang anak kecil yng sangat SAYANG KEPADA Bapak nya 😭😭😭

  • Serius y BNG HOTMAN PARIS, Saya sedih sekali melihat vidio tersebut, insting dan filling seorang anak kecil yng sangat SAYANG KEPADA Bapak nya 😭😭😭

  • Sehat selalu untuk Om Hotman dan keluarga..semoga dipertemukan dengan keluarga anak kecil itu ya Om 🙏

  • Alhamdulillah....semoga banyak lagi orang seperti Bang Hotman Paris. Semoga Bang Hotman selalu sehat n banyak rezeki

  • Bismillah semoga semua anak anak yg di tinggalkan mendapat bantuan beasiswa sampai Perguruan Tinggi Alhamdulillah Aamiin Yaa Rabbal'alamiin

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Cinta TNI .smpk kpn pun ..love TNI

  • Bang hotman kn harta dn dyitnya banyak, tolong bantu Indonesia beli kapal selam ya bang hotman yg baik hati, jg para sultan2 tolong bantu yaaa, klo aq bantu doa aja

  • Bpk ini baik jadi contoh

  • GUA MAH SETUJU SETUJU AJH YANG PENTING JANGAN CUMA BACOT AJH GK ADA PEMBUKTIAN🤗

  • the best bang hotman paris 👍👍👍

  • Alhamdulillah ...

  • Sungguh mulia hati bang hotman.

  • Dengan membantu sesama, Itulah kebahagian hidup sesungguhnya bang Hotman..

  • Mantap pak Hotman..berbagi kepada anak pahlawan

  • trendingkan kawan kawan

  • Mungkin anak itu sudah mendapat firasat ya 😖

  • Murah rezeki bang hotman sehat2 selalu tambah sukses

  • Mantap Bos Hotman👍👍

  • Kalo ga salah pak jokowi sudah memberikan bantuan biaya pendidikan untuk semua anak korban kapal selam hingga s1 kan? Ato saya salah denger berita ya

  • Tuhan mmberkati... bank hotman.... Kavling surga menunggumu..... Amin...

  • Betapa mulia hati bang hotman.tapi ibadah tampa iman akan sia sia.semoga Allah memberi hidayah pd bang hotman.

  • Mantap tajir nya nyata karna harta tidak dibawa mati ya pak

  • Sungguh mulia hatimu pak @hotmanparis

  • Sedih karna ibunya janda,udah berapa cewek hotman kau sedihin

  • Pemerintah sudah keluarkan ultimatum pemerentah akan biayai sekolah nya sampai S1.....Ut yg laen aja duit itu

  • Mantap

  • Apa cuma aku doank ya yang terharu melihat video ini?

  • Semoga mndpt keberkhan bang hotman

  • kenapa setalah jadi anak korban bencana baru mau di urusin. toh di luar Sana banyak yg ingin di urus karena kekurangan.

  • Banyuwang berduka.atas 2 awak kapal yg gugur

  • Alhamdulilah.anak yatim itu tanggung jwb kita bersama.apapun agama kita.moga bang hotman diganti rejeki yg lebih byk

  • Segera realisasikan bang...mosok kalah duluan sama bu Risma. .

  • Angkat jempol bang Hotman. TUHAN MERIDHOI NIAT ABANG.

  • Terima kasih bpk hotman,moga sukses dan sehat sllu ya

  • Ini baru Sultan. Aksi nyata bang hotman

  • Aku berdoa untuk bpk semoga rejeki bpk selalu berlimpah ruah

  • Nanti semoga kamu di surga bisa ketemu ayah kamu lagi

  • itu daerah bebekan sepanjang rumah nya.

  • Mantap jd terang bg semua org

  • Alhamdulillah pak Hotman semoga terlaksana👍👍

  • Bang Hotman memang is the best

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Bang Hotman pengacara terbaik dan pembela kaum lemah, semoga kesehatan berkat dan kemuliaan sll menyertaimu Bang. Melihat segala aksimu Bang semakin bencinya aku dengan penghianat bangsa, manipulators, pecundang, racun2 negara, Koruptors semakin jadi, bahagia tertawa enak2 diatas penderitaan org lain.

  • Nak BPK mu sudah bersama kristus

  • Trimaksih bpk hotman ..bleh ngak sy ikut daftar tuk di bntu bpk krna sy perlu..tp sy sdh tua Ydk eenergik lg

  • Mantap bang.....atas perhatiannya moga abang sehat dn panjang umur.....

  • Saya rasa tidak perlu, Pak. Karena sudah ditanggung pemerintah. Alangkah baiknya mencari orang lain yang perlu dibantu..

  • Terimakasih bang Hotman Paris atas niat mulia nya