Hotman Paris Komentari Kasus Ratna Sarumpaet

Dipublikasikan tanggal 4 Okt 2018
#RatnaSarumpaet #HotmanParis
TRIBUN-MEDAN.COM - Pengacara Farhat Abbas melaporkan 17 nama di antaranya Prabowo Subianto, Sandiaga Uno hingga Ratna Sarumpaet ke Bareskrim Polri, Rabu (3/10/2018).
Hal itu terkait soal dugaan ujaran kebencian dan hoaks mengenai kasus Ratna Sarumpaet hingga bahan pergunjingan di publik.
"Ya, kami melaporkan sebanyak 17 tokoh nasional dan calon presiden," kata Farhat Abbas saat dikonfirmasi Tribun-Medan.com, Rabu sore.
Farhat Abbas turut melampirkan bukti Laporannya ke Bareskrim yang bernomor LP/B/1237/X/2018/BARESKRIM.
Surat pengaduan tersebut pun telah diterima polisi dengan nomor STTL/1007/X/2018/BARESKRIM.
Menurut Farhat Abbas, berita bohong mengenai penganiayaan Ratna Sarumpaet yang disebar di media sosial merugikan calon presiden Joko Widodo- Ma'ruf Amin.

Komentar

  • Ngomong apa sihπŸ€”

  • Dasar hotman peak

  • Ujung ujungnya promosi

  • Bang homan jhonson lebih jago dibanding abang lihatlah di gogle+atau di you tube jhonsonpengacara karya2ku.kalau hanya tampil di copy jony tambil di you tube ngak jaman malu

  • Baru x ini kau tak berani berkoar" ....takut di culik kau rupa nya wkwkwkwkw

  • Bnyak bacot Lutung kesandung ne ..

  • Mantap bg hotmar. Sehat dan sukses selalu bg.

  • kan sama"org batak..... mana mau komentar..

  • Hotman taiiii

  • Anda Ini termasuk organisasi grobolan mafia dan sikoruptor

  • wow....bolo nya Prabowo....mr.Hot man ? g salah ....mirip 2

  • Bg Hotman langsung aja knp sih kok nyindir" pengacara sebelah emang yg sebelah ngak laku lagi ya,kwkwkw

  • Mantap.. bang hotman politik itu dari kubu manapun pasti mnghalalkan berbagai macam cara demi kpentingan politik masing2 kubu tujuanya tdk lah lain hanya utk kmengan dan kekuasaan.. jd bang hotman sungguh mantap dan netral yg jls dr diri bang hotman pasti ada 1 pilihan.. politik itu keji dan kejam tinggal pintar2nya msyrkat menilai dan memilih smg itu yg terbaik.. Jd sy sgt menyangkan apabila para ulama jg berkoar2 ikut berpolitik meskipun bertunjuan baik.. tp pd akhirnya pasti akan mmimbulkan nafsu kekuasaan dan ingin menang sendri dr semua kubu itu jelas.. sbnarnya ulama jg harus netral dan tdk ikut2an berpolitik apalgi sampe ikut mencalonkan.. karna murut saya kdudukan dan drajat ulama itu labih BESAR drpda PRESIDEN atau wakil PRESIDEN krn ULAMA adalah panutan jama'ah MUSLIM tentunya utk menuju SURGA ALLAH Swt. Ulama lbh baik mendoakan smg presiden terpilih adlah presiden yg lbh baik dan berniat baik tulus utk membawa indonesia mjd negara yg lbh PANCASILA dan tentunya mjd negara yg maju dan berkembang

  • top bang hotman, cuman pengacara yg galaku yg terjun kepolitik...

  • Kopi empek hot

  • Tertarik atau tidak itu hak mu, udah kelihatan propokasi ngga mau kehilangan klinya huhu

  • Bu Ratna lg mncontoh Pemerintah Sekarang yg banyak Hoax kpd Rakyat & Uang Rakyat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • #PenjarakanRatnaSeumurHidup Kami Alumni 212 & UlamaGPNG 2019GF *TIDAK BUTUH RATNA SARUMPAET, ORG" BODOH, PEMBOHONG, LICIK PERUSAK NAMA BAIK* Sudah 70th Persiapkan Akhirat saja ya bu. KAMI TIDAK BUTUH PERJUANGAN IBU & Bagaimanapun ibu sudah TERBLACK LIST oleh masyarakat se-indonesia. ibu Ratna JG SERING BERBUAT HAL" YG MEMALUKAN & BLUNDER. IBU TIDAK COCOK MASUK DALAM PERJUANGAN KAMI.

  • Mantep bang, wa alaikum salam

  • Ooo gitu to bung hotman... berarti pengacara yg terjun politik pengacara kurang laku ya.... kayak itu .. he he he...

  • Salam kopi joni

  • Iya jangan mau bantu politikus pak, tekor & bisa ketularan virus hasut,iri,dengki dll... keep inspiring ya pak hot...hehehe

  • kalo komentarin bang ruhut sitompul boleh lah y bang... hahaha

  • Pes o

  • Hahahahaha...ujung2nya duwiiit bilaang aja takuuutttt

  • Gak komen aja jadi trending video... Wkwk ancuurrre

  • Bang hotman sdh kasi kode.. Dia ga mau ikut campur soal politik. Itu brarti mmg ad oknum politik d belakang hoax RS

  • Lebih baik bantu korban Palu n donggala yah Bang Hot....

  • πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • GG Bang Hotman dan KOPI JONI

  • Sarumpaet ama hutapea tinggian mana ya.... kok kagak berani bang hotma...???

  • Mantap

  • banyak kali omong mu km anggota nya hoax hhh sedikit nya buat komentar yg baik... sebagai warga yg baik dasar pengikut UNO hhh

  • Ga perduli dengan politik di Indonesia !!! Gua juga nyari uang sendiri ga dpt tuh pas gua nyoblos calpres dpt uang yg ada sembako naik !!!

  • Hotman ratna dan orang2 dr sumatraa harus lbh kompak..gak bosan apa capres dr jawa aja.. pilih sandiaga dr sumatra... indonesia tdk jawa aja...

  • Makeup tutorial ❀id-tv.org/tv/video-DOhBWXp3eoo.html

  • Tolong pak id-tv.org/tv/video-JaHPoWW9bWA.html

  • Di atas langit masih ada hotman paris... πŸ˜—

  • kenapa harus ada cewe nya kak hotman?

  • Good

  • sombong...tggu tuhan yesus menegur mu lae hotman

  • Nilai dr sisi hukum pak, jangan politiknya.

  • Cerdas banget bang hotman memang beda punya kualitas dan berkelas, tidak ada untung nya bang hotman berkomentar atau nyinyir seperti pengacara di sebelah yg suka ngurusin yg ga penting kecuali ada client datang dan meminta jasa nya barulah beliau bertindak Apa lagi ini antara 2 kubu yg sangat besar jadi harus extra hati2 Lanjutkan bang hotman memang inspirasi

  • Bener bang, karena siapapun presidennya kita gak bakal kaya dan gak akan berubah nasibnya kalo kita gak kerjaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ». Gaknuaah ikutan politikπŸ˜†πŸ˜†

  • "Saya mau the real case come to me" kalo kasusnya dibuat2 jangan ajak2 ya bang? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Semoga sukses om,,, Mantap om,,, Polotik indonesia politik paling goblok sedunia...

  • Yang Berani Nantang Gw Chat WA Ini 08883703435 Seberapa Besar Nyalimu Gw Penyebarnya Mau Apa Lo

  • Terjun politik.. Malah ngk laku

  • Itu udah jawapan kode , RS mengandung unsur politik. Jadi kesimpulanya kalau politik, pasti ada dalang di balik semua itu.

  • Bang ikut nggak ndampingi mbah min ke polda ha ha mending di cofi jhoni aja ya.

  • Farhat dah miskin dah gk laku.....cari sensasi

  • Chicken juga.

  • Ohh politik ladang pekerjaan ya bang bukan pengabdian,,,klo ga laku jadi pengacara baru terjun kedunia politik ahayyy

  • Mungkin sama2 orang btak jadi no komen bng hotman.

  • Ialah ga mau komen. Kalo komennya berat sebelah ntar klien nya berkurang

  • katara bngt bang hotman takjt sma jajarn prabowo.biasax getol koment smp mslah gk brmutupun d koment.ini mslah besar hoax yg mresahkn negri ini anda bungkam!!sdh kebaca bang!!!

  • Farhat Abas udah ngk laku lagi bg,di tinggal sama istri nya jadi stress dia bg,istri nya nikah lagi,karna Farhat Abas udah ngk sanggup kasih nafkah,maka nya Farhat Abas jadi anjing2 nya kafir,kasihan ya bg,teman ABG tu bg,kok bisa dia ya bg bela pendista2 agama bg??bisa di jawab bg,kalo ABG baca

  • Hahaha mantap bg hotman lanjutkan

  • HOTMAN PARIS TAKUT SAMA TIM KARDUS..πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Takut tuh si Bang kece ma kapten kardus...

  • Itu cwe yg disamping ngapain? mau jadi model? _-

  • yg penting job masuuuuuuk terus

  • Itu cewe ngapain ya cengar cengir aja?😁

  • palingan kalo om hotman ngejawab ini pada ribut ini lah itu lah,pada ngatain pro jokowi lah pro prabowo lah. itulah kenapa indonesia msh gini2 aja pemikiran kalian msh terbelenggu sama kebodohan2 yg diperlihatkan media.

  • Bagaimana sih om, ini tuh msalah hukum bukan politik, kaga nyambung ente...

  • Permasalahan Ratna Sarumpaet sebenarnya permasalahan hukum... yang menyeret masalah tersebut ke masalah politik, sosial...Masa bang Hotman no komen!?.. kemarin soal panci abang menggebu2... wkwkwkw #ratna sarumpaet menyerempet Indonesia dengan hoax

  • ya iyalah no comment kan prabowo client situ, hehe

  • Bang,banyak yg kecewa tuh dikolam ... Eh madsdnya kolom komentar.

  • Pdhal dia pengacara,hrus anda berkomentar dong pak tentang kasus itu,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€

  • Jual kucing dalam karung

  • Ko nyampe nya ke politik sih πŸ˜‚ Kasus rs kan bukan politik tapi pembohongπŸ˜‚

  • Yank tanya tentang politik ki sopo

  • Mantap..abang harus jaga hubungan baik dgn klien2 abang dgn tdk ikut cmpur urusan mereka...itu bikin kita yakin kalau ratna udh jadi boneka politik mereka..tq bang hotman...

  • Kalau saya tidak laku lagi jadi pengacara baru saya mau masuk politik Mantap bangπŸ‘πŸ‘

  • Monggo yang minat Madu lebah hutan asli untuk kesehatan dan daya tahan tubuh BERGARANSI UANG KEMBALI 2X LIPAT JIKA TERBUKTI TIDAK ASLI(HASIL LAB)πŸ”¬ 400gr. : 65 800gr : 120 Minat bisa hubungi Tlp/sms/wa: 085743115301

  • id-tv.org/tv/video-HsWrHTxCqnk.html XoxoπŸ’•

  • Tp semoga Allah tunjukan kbenaranya mn manusia busuk dan mn yg terzalimi

  • Lah kasus panci itu kn politik aneh bin ajaibπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Serahmu om wkk

  • UANG ADALAH SEGALANYA....SIAPAPUN ORANGNYA...MAU KUBU YG BENER MAUPUN YG SALAH.... YANG PENTING BISA BAYAR YA BANG....

  • Mantab bang...

  • like#5ribu

  • Terimakasih om, sdh tegas dan jelas om bro brpendapat bhwa ini adlah POLITIK πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ŽπŸ‘

  • wong sombong belum di ajzab karo seng kuoso...

  • Bg hotman pilih prabowo.. 😎😎😎😎

  • bu paet ini kan par huta-barat tarutung sumut.walaupun gak dekat banget.tapi gw masih ada tali persaudaraan sama beliau ini.dan gw ngecam banget tindakan hoaaaaks nya ibu ini.moga moga bner bner di usut sama polri biar nambah kinclong prestis nya.

  • Berarti bang hotman sudah memandang Dan menduga ini benar benar POLITIK

  • bang Hotman koleksinya banyak banget.

  • Horang kaya bebas melakukan apa aja..

  • Ini baru pinter menilai keadaan... kalo hoax terkait politik tidak scr langsung mendingan jgn di komenin org berstatus pengacara.. bhy. Apalagi ada unsur rasis

    • Unsur rasis apanya bro??.lu GK tau definisi rasis kah???

  • Baru kalau sy sudah tidak laku jadi pengacara mungkin sy akan te4jun kepolitik πŸ˜ŒπŸ˜…πŸ˜‚ bqng emang farhad g laku y bang ,

  • Kalau komen tentang Roysuryo ... anda kok mau ya?....

  • Bingung ya bang...semua teman,jd gk brni jawab dari pertanyaan😁😁😁

  • Orang tau hukum tanggapanya aneh.... Pengacara tai anjink tukang mesum

  • Horas bang!! jangan kyk pengacara yg katanya pegang kunci syurga, mungkin jobnya udah sepi makanya ikutan politik jilat sana jilat sini sambil caper siapa tahu ada yg mau angkat dia jd menteri penjaga akhirat qiqiqi..πŸ˜πŸ™ƒ

  • mantap bang hotman,dia tahu situasi lagi panas,Kalau bang hotman mengambil sikap pada situasi yang kaya bocah ingusan berebut permen seperti sekarang ini,bang hotman auto bakalan banyak musuh,apakah dari kubu jokowi atau kubu prabowo,bang hotman ingin menjaga hubungan dengan semua orang tanpa ada kesenggangan akibat berbeda pandangan politik. HORAS DARI GARUT BANG

  • cewek nya diem aja sambil senyum* nunggu 50rb an πŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  • Bang Hotman bagaimana cara nya supaya bisa di dapingin wanita wanita cantik hehe

  • Mantap bang hotman horas!!!

  • Jaga pelanggan wakwak