HOUSE TOUR RADITYA DIKA #AttaGrebekRumah | EPS 2 | PART 1

Dipublikasikan tanggal 22 Jun 2018
Official Audio Lagu Lebaran:id-tv.org/tv/video-3_yUKUGlPeo.html
Official Music Video Lagu Lebaran:id-tv.org/tv/video-cSg77A0vvxU.html&t=12s
------------------------------
AHHA OFFICIAL STORE : attahalilintarhabit.com/
Atta Halilintar:
Pedagang,Traveller,Filmmaker,ID-tvr,Influencer
TravelPreneur,FashionPreneur,CreativePreneur
Business/Endorse:
Email: attahalilintar@gmail.com
Line: @ahhamanagement "pakai @"
MAIL TIME:
Kepada: Atta Halilintar
The Ceo Building Lantai 12
Jl. TB. Simatupang no 18c Cilandak Jakarta Selatan
085733366755
Social Media:
Instagram: @AttaHalilintar
Twitter: @AttaHalilintar
Facebook: Atta Halilintar
Snapchat: AttaHali
Ask FM: AttaHa
TikTok:@AttaHalilintar
Musically: AttaHalilintar
Follow Juga Dagangan dan Bisnis AttaHalilintar:
@AttaHalilintarHabit
@ahhatravela

Komentar

  • Erpan1140 bangggg

  • grebek rumah gen halilintar aja deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚rumah nya sekali kali

  • Gokil bgd bang pembawaannya bikin ketawa ketawa terurus mantaaaaap Terus berkarya bosskuu

  • id-tv.org/tv/video-Y2bEEg0Um64.html

  • subscribe channel aku guys

  • Grebek rumah awkarin 😍

  • Wawww id-tv.org/tv/video-0oG9TQLonUM.html

  • Grebek nissa sabyan,,, yg setuju likee

  • Durasi grebeknya lamain dong

  • kak atta grebek rumah gua donk?

  • Konten atta GK jelas

  • Bg atta grebek rumahnya ID-tvrs gaming bg .. rumahnya Apiip @afif yulistian

  • kemalvalevi

  • Ituh rumah bang raditttt #botakk

  • δΈΊ

  • Reza arap bang

  • Atta ke rumah ayutingting dongg

  • Ada siMister

  • grebek rumah bang hotman paris supaya bisa unboxing cewe πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚(becanda bang )

  • Main ke rumah sule dong

  • Radit :cuman kucing gua gak suka timun Atta : Knp bang? Radit : nanti basah Atta : suka suka lu bang *Yg paham ngakak* πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rmh bang jes no limit

  • Sepatu bang lepas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Grebek rumah om deddy corbuzier bangπŸ˜‚

  • Grebek rumah jessnolimit donk

  • Rumah awkarin bang

  • Grebek rumah awkarin dong

  • hahahah tin-tin

  • Rumah nya sule dong bang

  • grebek babe cabita bng

  • Bang grebek rumah w bang,,w ngontrak sih bang..w cuman pengen bngt baju AHHA lo bang..keren jaketnya,,cuma blom ada uang buat beli..heheheh

  • ini film james bond gays, id-tv.org/tv/video-v-JXOd_WfEc.html&feature=youtu.be

  • alingga putra bang

  • bang attha grebek awkarin

  • GERBEK blackping

  • grebek paling ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Grebeg rumah viavallen dong ka

  • grebek rumah awkarin dong

  • Bang sekarang gerebek rumah Deni Cagur goyang bang jali

  • Bang gebrek rumah artist penyanyi dong tapi seterah orang nya

  • rumah cupi cupita bang yanh stuju #like

  • Gua juga denger suara orang

  • Kak atta grebek rumah Wendi

  • Grebek awkarin

  • Awkarin

  • Grebek rumah awkarin bang attaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Sepatunya buka haha...

  • Congrats for 6jt subs bang!!

  • gerebek rumah nya maell li bukan kaleng kaleng bang atta

  • Grebek rumahnya om tony Q rastafara dong

  • 8:08 gue juga denger suara orang

  • Seram kali

  • CIEE GK BISA GREBEK RUMAH ERPAN_1140 HAHAY GK DIKASIHNYA DASAR TUKANG GREBEK!!!!!

  • Grebek rumah Hotman Paris dong bang

  • id-tv.org/tv/video-uJG-PjQQYsY.html Jangan lupa mampir ke video saya ya. Dan mampir juga ke channel saya. Ayo subcribe channel saya. Karena dengan berlangganan tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Berbagi itu indah, apalagi sama sama subcribe. Terima kasih.

  • Ini rumah mantan king youtober

  • Coba rumahnya Sule

  • Grebek rumah erpan bangπŸ˜…

  • sumpah terhibur bgt gue nntn versi ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • id-tv.org/tv/video-2WpMYZxHBKU.html

  • Rumahnya kak Syahrini kak

  • Grebek rumahnya Syahrini donk

  • 4:32 dan 08:07

  • Kucingnyaa lucuuu πŸ€—

  • Siapa yang Tau RADITYA DIKA bikin buku

  • Bang grebek rumah Reza oktovian

  • Bang atta bagi dong sweater jaket Ahha

  • Bang grebek erpan1140 donk plisss

  • attagerebekrumah paling seru di rumah raditya dika doang hahahahah, laennya biasaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cucokkk

  • Gass terus jgn sampe kendor Saling dukung aja ya Sub ya gan nanti di sub back

  • pengen deh lihat @attahalilintar grebek atlet juga gitu,, kya #duominions sii @kevin_sanjaya & @marcusfernaldig pasti makin seru, buat vlog trus #qanda gitu bareng mreka di pelatnas atau dimna gitu.. sma @rianardianto & @fjralf95 juga oke πŸ˜‰πŸ™ @genhalilintar #ateammakassar

  • ikutin jejak bang radit bro ma halilintar mau bangett yh.gmn cra nya coba

  • Grebek Rumah Inces Syahrini πŸ˜‚

  • Selamat malam teman2 muslim di seluruh indonesia, Mohon bantuannya untuk di bantu di viralkan dan share ke teman2 lainnya yang lihat video ini. Beliau hanya ingin pulang dari ARAB SAUDI dan menyembuhkan sakitnya. Sodara saya yang bernama Ade Agus Heri, alamat Sukabumi jawa barat, yang bekerja di ARAB SAUDI sebagai driver, mengalami musibah sakit STROKE Tidak bisa bicara dan lumpuh, sekarang beliau masih di arab saudi TIDAK BISA PULANG ke Indonesia karena di tahan oleh pemerintah arab saudi,dikarenakan beliau pernah menjual mobil milik beliau kepada temannya, namun oleh temannya di jual lagi kepada orang lain dan belum sempat di balik nama alias masih atas nama Ade agus heri, dan oleh orang tersebut mobilnya di pakai terus menerus membuat pelanggaran lalu lintas, yang pada akhirnya ade agus heri yang harus bertanggung jawab atas pelanggaran tersebut,walaupun sudah lapor kepada polisi arab saudi dan kedutaan indonesia yang ada di sana,namun mereka tidak bisa bantu dan ade agus heri tetap harus membayar denda tersebut jika ingin pulang ke indonesia, Total pelanggaran yang harus di bayar hampir kurang lebih 200 JUTA dan terus berjalan setiap harinya. Sekarang beliau dengan keadaan seperti itu tingggal bersama teman2 nya orang indonesia,namun dalam waktu dekat teman2nya akan pulang ke indonesia karena habis kontrak, perusahaan tempat dia bekerjapun tidak bisa bantu untuk memulangkan beliau ke indonesia. Mohon bantuan teman2 muslim semuanya,anggap saja ini sodara kita semua yang sedang ada musibah di negeri orang. Supaya pesan ini bisa sampai ke pemerintah,mohon bantuannya untuk terus di share satu sama lain. Ini no saya yang bisa di hubungi apabila sudah di baca oleh pemerintah (085773888213)

  • wkwkwk gua setiap hari lewat depan rmh nya tapi g pernah ketemu raditnya:(

  • Bang ada penampkan di menit 4.32 :V

  • Grebek rumah awkarin bangπŸ˜‚

  • Skali kali grebek rumah hotman paris bang atta

  • ATTA buat tanya jawab dong

  • Yooooooo9 Enzzzziiimmm

  • Kocakk

  • House tour markas band Burgerkill dong haaaaaa

  • anjayyyy ngakakkk bat dah gua wkwkw

  • Cucucahyati bang

  • Sakit hati gue ngedenger atta ngomong "kita skrg uda 3.5 m" itu kek :') wtf :') huhu :')

  • Iya ad suara orang

  • Grebwg raisa donng bang atta

  • King youtuber

  • Aduhh bikin ngeri...

  • musik pilihan nya bagus blues

  • kok jaket atta kusut..heu

  • R.A (Raden anjeng kartini) ( jgn negative) R.A (Raden Ayu Kartini) R.ADITIYA(RADITIYA)

  • Mantap

  • Grebek Rumah Kak Rizky febian donk

  • kak atta gerebek rumahnya aetem

  • Kak atta....lebih kece grebek rumah hotman paris

  • Grebek PokoPow

  • Atta ampe kelabakan ngeladenin si radit wkkwkwkw

  • keren rumahnya bang radit!

  • lucu banget anjir gemes gemes gitu wahai suami orang wkwkwk