HUMOR KITA SEBATAS PSIK0PAT

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2020
SUBSCRIBE CHANNELKU
id-tv.org/ch/UCQgGiBlZbtuLaPTWealNLLg
CHANNEL FEBY AUDIRA
id-tv.org/ch/UCyANQaxC_i1phrJshJ7OA_A
INSTAGRAM Alinggatiraputra instagram.com/alinggatiraputra/
Instagram Febyaudira : instagram.com/febyaudira/?hl=id
FACEBOOK facebook.com/Alingga.Black.Hack
Music by :
NoCopyrightSounds id-tv.org/username-NoCopyrightSoundsfeatured

Komentar

  • itu cewek apa bini nya , jago nyari" celaan apa jokes. maaf anak baru mampir dichanel mu bg. ketawa cewe nya nular . kocak sumpah

  • 7:40 ngakak sumpah

  • Bang coba tahan tawa chalange๐Ÿ˜

  • 9:02 sumpah ku ulang" ampe 1 juta kali pun masih ketawa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • #2:27 itu mas dedy

  • Udah lama gak nonton video bg alingga..uda gemuk ajaa..kirain kak feby ganti cwok :v

  • Intro nya aja bikin ngakak anjir,gua sih b aja Ama video nya cuman ketawa nya aja bikin nular

  • id-tv.org/tv/video-DLZ70AAABwE.html

  • Ngakak Sendiri๐Ÿ˜‚

  • Gue Ketawa Bukan Karna Lucu banget Vidio meme nya,, Tapi Ketawa Liat Kalian ketawa nya Lucu wqwq

  • Bru nemu,auto sabkrep guys๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Give gwa h

  • 9:18 berasa geli nya kek apa

  • Menit 4:54 itu dia masuk penjara dari 2013 kalo gak salah umurnya 18 tahun gua liat di kamar jeri

  • gw jarang nonton chenel ini gara" males liat ketawany febi. mending ga usah di ajak bang..

  • feby ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Sama ngakak bener ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kak feebi

  • Gw ikut ketawa sampek perut gw sakit ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Yg terakhir bikin aku kringet dingin anjirr ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  • bg boss... coba reaction video tanya jawab nya bg JENDA MUNTHE ya. di tunggu ya bg boss.

  • Cwe nya cantik...

  • Kak Alingga cobak bilang o.sambil gigit lidah

  • makin suka ngelike video kak alingga karena makin lawak dan seru ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • duo goblok wkwkwk tapi aku seneng liat nya:v

  • Itu Isabella dia ga masuk penjara tapi dimasukin ke rumah sakit jiwa dan sampe sekarang belum dilepaskan ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘

  • 3:19 yaampuunnnn sedikit marah sih klian mlh ketawaiin bapaยฒ ity cuma karna pake masker nya ga bener, bapa nya udh tua mungkin aja dia lupa emng bnr ga bisa pakenya

  • Hahahaha uda gila orang dua ini

  • reaction typo/salah nulis dong paling lucu

  • Penghilang stres alingga putra mh๐Ÿ˜‚

  • Dateng kesini cuma pengen liat ketawanya Febi dari pada mimnya be like :D

  • Kk reaction koment" ID-tv mu lah kk๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜…

  • kalau di PAPUA LOLO = KELAMIN PRIA

  • 9:2 ngakaknya ada kecoa wwkwkkwkw

  • Kak febi mirip anjingnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Asik juga ya kalo ada truk bisa nyanyi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 1:11 baru awal udh ada lagu lama bts,jiwa army ku auto meronta":v

  • Perut saya sakit sekali๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Anjir sakit perut ku cuk ๐Ÿ˜‚

  • Channel ini mengajarkan aku untukk....... .. .. .. KETAWA WKWKWKWKKW๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Banh

  • Udah lama nntonin tapi belum subscribe memanglah epic:V

  • Bts bts bts bts bts bts bts bts

  • 5:08 the real optimus prime๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Makasih sobat sudah menghibur lucu bikin ngakak

  • KAK YANG ADA AJG ITU NGAKAK BANGET

  • ๏ฟฃใธ๏ฟฃโ•ญโˆฉโ•ฎ

  • 2:03 ngakak njiir

  • 4:36 my girlfriend :v

  • Cok koweki manggon nang jpr, srby/smrda?

  • Cuma disini record pake baju seadanya๐Ÿ˜‚

  • si botak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ketawa nya lagi ngakak dari meme๐Ÿ˜‚

  • Ketawanya maksa amat

  • Dame damee ~

  • 4:50๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ga lucu ko........ *Dalam Hati* "Aslinya ngakak tapi pura pura kaga ngakak dah"

  • # INTRO R7 RRQ # # INTRO R7 RRQ # # INTRO R7 RRQ # # INTRO R7 RRQ # # INTRO R7 RRQ# # INTRO R7 RRQ #

  • Alingga gemuk banget semenjak nikah bgsd.. Pengen punya binik gitu dh gw

  • Ketawanya nular๐Ÿ˜ญ

  • Gemuk bgt

  • Jangan lupa lolow๐Ÿ˜†

  • Donat mana bang

  • Masker wajah ku rusak ... "Challenge nahan tawa pake masker wajah" ๐Ÿ˜…

  • ๐Ÿ˜‚

  • Makan lah odading mang ole rasa nya aying banget

  • Ngakak parah guah

  • Kk ketawanya jangan terlalu di paksain keliatan lebay nya

  • Cari dimana perbedaan 0000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000O0000000000000000000000000000000000000000000000000000

  • Ajg emng wkwlwkwk bikin gua ngkakak

  • Ngakak sampe perut sakit ๐Ÿ˜† Anjing banget ๐Ÿ˜‚

  • #deddycorbuzier

  • #dedy

  • @dedycobuzer

  • Ketawanya kk feby lebay

  • Gini aja intronya meskipun garing udah ngakak๐Ÿคฃ

  • Kak alingga kok mirip sih sama artis FTV yang risky alatas

  • Baru nonton langsung subscribe

  • Bang mancung rambutnya

  • Ngakak supah awowkwkkwwk

  • Aku mah lucu liat kakanya ketawa aq ikutan lucu. Bukan video lucunya tp org yg nnton videonya bikin gelitik.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ mantap kak trus berkarya

  • Video ini klo di 2x lebih cepat Lucu anjim apalagi pas ketawa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ga lucu Njirt gw Ga ketawa

  • Tolong subscribe aku plis ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ aku akan do'a kan semoga sukses amin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ biar aku subscribe balik oke nggak maksa siapa yang ikhlas aja subscribe aku NO NGEMIS

  • Yg ketawa ngakak like

  • among us white feny bang among us white feny bang among us white feny bang among us white feny bang among us white feny bang

  • Gajah

  • 6:39 gw di gituin abang gw pas hari Minggu

  • Fans nya menangis melihat ini

  • 4:20 terlalu dark:')

  • 2:19

  • Buset yg terakhir ngakak pisan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kak kalo subscribe nya Sampek 5 jt subscriber giveaway mobil kak linga๐Ÿคฃ

  • 6:38 ngakak parah

  • Ngak lucu ajg ngak kaya erpan

  • Gila cuy, baru 1 Minggu udh 1jt an viewers๐Ÿคฃ

  • Hi guys kalian tahu kalau kalian ketawa ngakak sakit perut bagus loh buat menghancurkan lemak like๐Ÿ‘

  • Tak botak endosrsen aku

  • Reaction meme team red donk

  • logatnya feby nambahin meriah๐Ÿ˜†

  • Ngakak wee