I Like You So Much, You’ll Know It (我多喜欢你,你会知道) - A Love So Beautiful OST [English Cover]

Dipublikasikan tanggal 27 Jun 2020
I Like You So Much, You’ll Know It (我多喜欢你,你会知道) - A Love So Beautiful OST [English Cover]

#PutihAbuabu

email :
For business enquiries please contact
putihabuabuinfo@gmail.com

Follow Putih Abu Abu on Tiktok
Music Page : vt.tiktok.com/yyXtxB/
Video Putih Abu-Abu : vt.tiktok.com/yycCkT/
Putih Abu Abu: vt.tiktok.com/2mJBHo/
Karin: vt.tiktok.com/25GswQ/
Intan: vt.tiktok.com/25Kka7/
Reikhansa: vt.tiktok.com/2aDqca/
Cherryl: vt.tiktok.com/2ayLvr/
Taya: vt.tiktok.com/2aaU7r/

Follow kami genks di instagram
@abuabup
instagram.com/abuabup

Genks :
@aulia_risma14
instagram.com/aulia_risma14
@cheryllfs
instagram.com/cheryllfs
Video:
@m_yusup_supardi
instagram.com/m_yusup_supardi
@jusmanmoyuma
instagram.com/jusmanmoyuma
@indrageterino
instagram.com/indrageterino
@oganjee
instagram.com/oganjee
@sidik1974
instagram.com/sidik1974

Komentar

  • Genks sambil nunggu kira-kira cover lagu apa ya selanjutnya?😊

  • lagu nya enak kayak orang korea 😊😊😊🤭🤭🤫

  • Lembut suaranya, bagus. tapi ada beberap kata yg masih sedikit salah ejaanya.

  • Yang penting mah enak'teh jeung kaharti dei kitu weh lanjengkeun terus putih abu-abu

  • Ya allah:)

  • yg masih nntn bln Januari👍

  • Kak ,kakak nyanyi beneran ?

  • Cover you look so beautiful dong🎉🙏

  • I like you beautiful girls

  • KK TAUGA PENULISAN MANDARIN NYA SALAH SEHARUSNYA PKE AI BUKAN XI HUAN

  • Demeg nya gila wkwkwkwk 😂😂

  • Ih enak banget lagu nya 👍👍👍

  • 真好听

  • Ademmmmmm

  • Gua jadi inget gebetan gua semasih smk.. Mirip banget 😁

  • lagune penak tambah uwong ayu tambah peak

  • Putih abu abu

  • Yg nyanyi membuatku ingat masa2 sewaktu SMA dulu,rasa nya ingin kembali di masa2 itu. Dan belum mau di panggil Tante 😂

  • Lagu Awas jatuh cinta kak please💓

  • mudah² an jodoh ku kaya kamu mba

  • Kaka aku pingin lomba tapi aku yang nyanyi terus pake nada lagu kak doain ya kak semoga tim aku menang ya kak amin

  • suara nya bagus dia juga cantik

  • pokok.kalo yg tyang cuma ka risma ama kak ceryl.psti tak like😭

  • Suaranya merdu

  • Sukses ya kakk

  • Suaranya bagus benget subhanallah

  • Nyam ni dengerin sambil minum kopi

  • Tahun 2021 yg nonton video ini mana nih...

  • Kalau sholawatan suara nya pasti lebih bagus yang islam like

  • I like the Eyes of Putih abu-abu friend. Who is she ?? Her eyes very georgeus.

  • 美しい歌声😀

  • So cute

  • Dengerin lagu inggris ini karena Lagu ini merasakan pas aku lagu sedang aku sedih dan membuat aku merasakan kegembiraan yang sangat penuh

  • Keren

  • Assalamualaikum, I am from Philippines and I do love Indonesian people and songs❤️These two girls are so pretty and awesome! Love you guys!

    • Waalaikumsallam thank you atee ..love from INDONESIA

    • Wa'alaikumsalam

  • 😍😍😍

  • Cherill sekilas mirip Reza damarwangsa😊😀

  • Mantap

  • Yg main gitar tu cantik....

  • Kak cheryll minta no wa dong

  • I LOVE YOU ❤️❤️❤️🤭🤭

  • Bagus

  • Enaken

  • cantik banget qaqa

  • Semangat ah

  • see you again dong plise

  • Suaranya bagus banget kakak"

  • vidio clipnya bagus apalagi yg ngambi lokasi Interriornya

  • It is not good morning

  • Kak bagus banget suaranya

  • Gila lagu nya bener² bagus banget sama gue suka banget gila ga bohong😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    • Kok pada ga ada yang komen ya orang lain ada yang komen sih banyak LG kok aku aku kagak ada yang komen🥺🥺🥺🥺🥺

  • kak bagus kali main gitar nya ajarin dong

  • Ka bagus banget suara nya yg suka like

  • Request what's up kak

  • Mantap

  • 😊😊😊😊😊😊😊😇😇😇 aku suka banget lagu ini

  • denger lagu ini kaya denger covernya Putih abu abu

  • Request lagu perlahan ka hhe

  • Amazing

  • Adeemmmmm degar nya

  • Tuhan yg telah menciptakan kalian berdua, dan tuhan lah yang akan mempertemukan kita berdua hhiii

  • Indah banget lagunya😍😍😍

  • Tolongin nyanyi surender dong

  • Ters belajar dede manis .

  • Kaka nya cantik kaya bida dari

  • Ini sekolahan dmna sih. Gua pindah dah kalo siswanya kaya gini mah🤣

  • Udh lagunya bagus yg nyanyi jg cantik bgt😄

  • Jhhdhudhehjxmmsmzkmsm😎😭😭😭😀👍djdjjsjskiw

  • bagus bgt covernya Teh😍 pokonya is the best deh putih abu-abu semangat berkarya

  • Terima kasih atas lagu nya ya kak karna lagu nya bikin hati adem apa lagi tidur 😌😌😊

  • Kak kamu mah bukan manusia ya masa beda ama yg lain ih kk mah egois

  • Kakk good banget 👍👍👍👍

  • Lagi dong😅😅😅

  • Enak di denger 😊😊😊😊😊

  • 5M no ads

  • Kk coba nyanyi lagu someone you loved

  • aku padamu

  • Berasa blon nikah, kembali k sma

  • Wah lagu favorit ku di cover😂❤️, sukses terus ya ❤️

  • Masyallah cantiknya ini Kaka 😍😍😍

  • COVER SILLY LOVE - YOO HA JUNG dong enak lagunya hehe

  • Abu Abu Putih suara nya bagus aku jadi buka tik tok

  • 💗💗💗 sarange

  • Enak iiiii

  • Sopan bgt masuk kuping suara nya 😊

  • Bagus kakaknya cantik baik manis suaranya 😍😍😍😍

  • Riquest lemon tree ka please ,💐💐💐

  • Berasa masih 17th🤣🤣

  • Uhh kakak kakaknya dah mirip bidadari euyy

  • biutipul..

  • Kaka Laguna bagus kaka

  • ketje banget suaranyaaaaaaaa 🤩🤩🤩

  • Banyak" cover lgu barat

  • Subhannalloh suara kaka bagus 😍😍

  • Death Bed Kak 😊

  • Bole req kutimang timang ga si???🙏

  • When she loved me

  • Saya riquest so am I

  • Tiba tiba muncul dibranda😊😊😊

  • Yg dulu bikin video pakek lagu ini masih langgeng apa udah putus ya