I'M POSSIBLE Merry Riana - LAKUKAN INI, DIJAMIN HATIMU AKAN LEBIH LEGA (4/4)

Dipublikasikan tanggal 18 Jun 2019
Memaafkan bagi sebagian orang bukanlah perkara mudah, sederhana saat diucapkan namun sulit untuk dilakukan. Sudah tahu sih bahwa kita harus memberi maaf, tapi kalau hati masih belum bisa ikhlas, lalu bagaimana?
#MerryRiana #ImPossibleMetroTV
Nah, untuk kamu yg ingin nonton langsung Shooting Taping di Studio MetroTV Jakarta click link berikut:

merryriana.com/audience-im-possible
#MerryRiana #ImPossibleMetroTV
untuk melihat video lanjutannya bisa klik link dibawah ya :
Part 1 : id-tv.org/tv/video-RgwTaTFV_8k.html
Part 2 : id-tv.org/tv/video-caxdv-QigPo.html
Part 3 : id-tv.org/tv/video-dVjEpTBvyYc.html
Part 4 : id-tv.org/tv/video-SJzhAPvj054.html

Any inquiries email to:
admin@merryriana.com or call 021 - 5010 0576 / HP: 0822 3603 1694 (Admin)
Follow saya di:
SUBSCRIBE (UPDATE VIDEO TERBARU): id-tv.org/username-merryrianashow
DOWNLOAD Apps Merry Riana sekarang juga, GRATIS!!!
klik bit.ly/mr-apps
INSTAGRAM: @merryriana | instagram.com/merryriana/
TWITTER: @merryriana | twitter.com/merryriana/
FACEBOOK: Merry Riana | facebook.com/MerryRiana/
SPOTIFY: Merry Riana | bit.ly/Merry-Riana-Spotify
WEBSITE: www.MerryRiana.com

Komentar

  • Yuk share video ini supaya lebih banyak lagi orang yg bisa terinspirasi .. Thanks for watching, Please subscribe for more inspiration :)

    • aq banget sist, ngasih kepercaaan ke suami, ternyata berkhianat, sakit bgt,

    • Nn mery aku minta cara ketika apa yg kita lakukan sudah benar. Tp masih ada aja orang lain menyangka bahwa cara kehidupan saya salah.termks.

    • Inspiration terbaik πŸ’–πŸ˜‡πŸ™

  • Semoga kita semua selalu damai sejahtera ...amiiiin.tksh.

  • Yg ngedisklie video ini..ada masalah apa dah sama hidupnya, serius nanya .πŸ€”

  • πŸ˜‡

  • Emang sulit klo disakitin berulang kali tp kita harus bisa dan mencoba untuk memaafkan krn efeknya akan kembali ke diri kita sendiri

  • Tq miss...sangat jadi motivasi

  • Ok makasih the best

  • I love you miss😻

  • Kalo disantet dimaafkan tidak yaa.........

  • ❀❀

  • Saya kok engga setuju tentang pembelajarannya - supaya tidak terulang lagi bagi kita. Mau bagaimanapun kita berhati2 the next time (lewat kejadian yang telah lalu tersebut), tetap hal2 tersebut bisa terulang, karena ada banyak hal2 yang berada di luar kontrol kita.

  • mis merry motivasi terbaik didunia i so much love you mis merry.

  • Yahh ka merry ..aku mau gabung ke grup sudah penuhh

  • Aku sih memaafkan... Tapi aku pergi & tak ingin bersama nya LG. Baik itu teman atau siapapun.

  • Gabisa di download miss :'(

  • bgmn mau dimaafkn? klu slma saya menikah 2 tahum dia bohong dlm sgl hal tukang selingkuh lagi.keungan gk transfn..oemarah anarkis fisik jg disakiti trs.janji begitu lagi..dia gk bs berobah.saya gk berharga dimatanya

  • Pas banget dengan keadaan ku saat ini yang lagi marah,kecewa,sedih,😭😭😭😭

  • πŸ‘β€

  • Oke. Merry. Riana. Kembali

  • Sangat menyentuh😭

  • Saia bukan type orang pendendam atwpun pembeci ,teman saia pernah melakukan kesalahan pd saia karna telah merebut pacar saia dan skarang dia tau kesalahannya dan sudah tidak lagi berhubungan hingga mereka berdua minta maaf ke saia... dan kondisi saia saat ini saia memaafkan nya dengn tulus tapi untuk berteman lagi saia sudah tak mau lagi bahkan tak perduli lagi seolah2 tak kenal... apkah saia benar atw salah...

    • Tutde Putra sama pengalamannya bro. Bedanya mereka masih bersama....haha

  • lega rasanya

  • thank you Miss setelah praktek konfess jadi lebih lega :)

  • Terimakasih miss Merry. Sangat membantu πŸ€—

  • ngena bgtt jauh k lubuk hatii mmberi maafmu bkn merka lyak utk mndptknny, krn drimu layak utk hdup tenang bahagiaπŸ’ͺπŸ˜₯☺wlpun susah n tdk mudah utk lkuin itu mbri maaf utk orh yg sdh mlukai qt..ckup greges mnghela nfas_"letakn tngan d dada ketika ktakan aku memaafkan air mta yg sdah kutmphkan.q mmaafkn rasa skt n smw kkcwaan. q memaafkn smw fitnah n tipu muslihat. q memaafkn smw penghianatan serta kebohongan. q mmaafkn pkulan2 yg melukaiku.q mmaafkn kemaraham serta kbncian.q memaafkn kepura2 an n kmunafiikn. q mmaafkn smw itu bkn krn hl itu bnar tp krn hti n ksh ku jauh lbh besar. Semoga senantiasa sllu bisa jd org pmberi maaf utk org yg sdah melukai qta

  • wlpun di skitin sya ttp memafkn n mgiklaskn smuax ,wlpun kita menasetin n mgeingtkn tpi dia tk mghiraukn,,,n ttp mlkukan lg brart kta yg hrus mmafkn krn mmafkn kslhan hdp pnuh suka cita n pnh kdamian ,,,

  • Apakah harus memaafkan orang yg mempermalukan ku di masa lalu

  • my favoritegirls motivator...

  • Maunya selalu memafakn..suami yg selalu merendahkan dan selalu berkata kata kasar,tapi demi anak aku selalu berbesar hati..karena memafkan itu indah dan Tuhan pun maha pemaaf..Seburuk buruk manusia dalah pendendam.Dan sebaik baik manusia adalah manusia pemaaf.Meski berat.Aku memaafkan air mata yg sudah aku tumpahkan..meski berulangkali kau terus saja meng ulangi hal yg sama...aku selalu memafakan dan kau selalu saja mengulang kembali.Dan ingin kupergi menapaki jalanku sendiri

    • @Iswanti Chamay kalau untuk menguatkan hati terus aja berkata saya bisa hidup lebih baik nanti akan terbawa ke alam sadar kita jangan terus terpuruk dalam untuk meratapi kehidupan itu salah mba .maaf ya bukan untuk aku menyuruh cerai tapi untuk kebaikan hidup yg lebih baik.memang pertama sih berat tapi lambat laun pasti bisa di lalui .dan coba lihat orang lain yg menjadi orang tua tunggal tanpa mengeluh tetap berusaha untuk anak anaknya . Terus kenapa kita tidak bisa sedangkan dia bisa .itu jadi dorongan kuat untuk bisa bangkit . insyaallah akan indah pada waktunya ..bila ingat terus kebelakang ga akan bisa bangkit jangan dengar omongan orang lain atau keluarga pokoknya harus tekad bahwa aku bisa hidup tanpa dia .dengan semangat itu kita akan membuktikan pada mantan suami aku bisa .menyekolahkan dan hidup layak itu sudah menjadi kebanggaan menjadi orang tua tunggal

    • @Ida Widia Bagamana cara menguatkan hati untuk melangkah mengikhlaskan bahwa tanpanya pasti sy sanggup ,,bahwa ada Tuhan tempatku menyadarkan harapan ..tapi aku merasa diri begitu rapuh karena bertahun th hidup dengan tekanan baik mental maupun ferbal.Mohon bimbinganya mba ida widia untuk berbagi dan saling menguatkan.

    • Dulu aku seperti itu sama mantan suami .selalu sabar sampai satu kampung pun tahu aku selalu sabar selalu mencoba dan coba mungkin ke depannya akan lebih baik tapi ternyata lebih buruk .dan tanpa ku sadari aku minta pentunjuk kepada Tuhan kalau memang perpisahan jln terbaik tolong mudahkan dan jng ada saling menyalahkan .ternyata aku ngambil keputusan cerai aku ga ngambil bagaimana tentang anak anak ku aku percaya Tuhan pasti akan memberi kemudahan untuk anak anak ku .sekarang saya sangat bersyukur dari perceraian saya menjadi perempuan hebat jadi orang tua tunggal tanpa minta bantuan sama siapapun kini aku bisa nyekolahin anak anak sampai ke bangku kuliah kalau saya tidak cerai sama suami mungkin kehidupanku tidak ada kemajuan untuk anak anak ku .sekarang aku mengambil hikmah dari perceraian itu . sekarang aku bisa menunjukan bahwa aku bisa hidup lebih baik .

    • Iklas mbak dan berserah sama Tuhan... semoga mbak tetap kuat dan bahagiaa.

  • Apa cuma aku yang bingung covernya ko vokal plusπŸ˜‚

  • "!!!!!#(Cocok niku inspirasi nipun amargi kulo ngg'eh mpun nglampahi ngoten niku amargi kulo ngg'eh belajar agar bisa menghargai jerih payahnya orang lain karena kita sama dihadapan sang pencipta tergantung dari perbuatannya yg membedakan)#!!!!!"

  • Jujur waktu pesan yang terakhir sambil memegang dada air mata jatuh sendiri😒,Mungkin karna selama ini saya lalai

  • unk itu...q minta maaf jg karna ga bisa maafin km

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ–πŸ‘

  • Bagaimana mungkin, saya memaafkan suami didepan mata saya selingkuh??? Yang rela meninggalkan rumah,hanya karna selingkuhanny. Apakah sy harus memaafkan??? 😭

    • Maafkan mbak... supaya hatimu bahagia, serahkan kesedihanmu kepada Tuhan.

    • nellamei sidabutar kasian

  • Semangat tante merry

  • Sebaik baiknya manusia, tentu kita masih memiliki yang namanya kesalahan. Oleh karena itu, jadilah pribadi yang suka memaafkan akan kesalahan orang lain

  • Wanita inspirasiku ❀

  • Lega rasanyaπŸ™‚

  • terima kasih miss merry riana saya merasa tenang sudah mengucapkan kata-kata dari miss merry riana ❀

  • 😍🀩

  • Semangat mbak mery riana paling ok

  • πŸ™πŸ»πŸ˜ŠπŸ‘πŸ»πŸ’™

  • Terima kasih mbak πŸ‘€

  • Seburuk”nya manusia pasti jga punya hati

    • tp lw trs berulang2 d lkuin. itu namanya.. bsa d blg pnya hati gk yh? tp kyk ny tdk.. n jlas tdk punya hati utk org yg dia skiti krn hati ny trsesat d tujukan hatiny utk orlan.

  • Aku sudah memaaf kan km

    • @puji LS Iya sama"

    • sasa ajinomoto terima kasih 😘

  • Kk merry 😍😍😍😍

  • padahal sllu sulit memaafkan aku baru saja disakiti...dansakitnya lagi aku g dianggap😭😭😭😭😭

    • @Ermaa wati yo mungkin..😊😊.lanang wedok podo wae..nex sifat iku. West komplite ndonya.. Tp nex qu ora...kok..

    • wong lanang emng hampir sMa bgt ya klau.dah.liat cwek yg lebih hahahahha.。

    • @Ermaa wati πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ

    • iyo aku.yo.gk.mau ...sakit lagii....😯

    • @Ermaa wati iku jawaban baru luar biasa..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Buktikn tnp dia kita bisa... Bisa bahagia.😍😍

  • suka bngt sama motivasi2nya kak merryβ£β£β£β£β£πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • ❣❣❣❣❣❣❣