Ibu Angga Dinilai Dewi Perssik ikut Campur

Dipublikasikan tanggal 25 Jun 2022
Dewi Perssik mengungkap kekesalannya imbas prahara rumah tanggannya dengan Angga Wijaya.
Selama ini Dewi Perssik sudah berusaha untuk menjadi istri yang baik.
Video Lainnya
id-tv.org/username-shortsrE4KYv...

Silakan tulis komentarmu pada kolom komentar. Jangan lupa like dan subscribe channel Tribun Lampung News Video.
.
Tribunlampung.co.id / Amaru Fahruroji

Komentar

  • Angga ganteng sabar kelihatan baik

  • Smoga mas angga segera mndptkan istri yg solekha yg lebih santun dan menghargai pasangan.amiin ya alloh..

    • Smg mas Angga. tetap pada pendirian. Aamiin.

    • Semoga..., punya istri yang ber_ahlaq🤲

  • Bertambah sabar semakin baik rumah tangga .....

  • Jgn bangga Bu Dewi dengan ketenaran dan harta mu.semua Hanya titipan Allah .

  • Ya dalam rumah tangga selalu begitu tdk ada yg sempurna itu lah cobaan menuju kebahagian

  • Definisi ketika wanita salah tapi tidak mau di salahkan.

  • orang tua dihormati. Ibu Angga benar tidak ingat anaknya disakiti burik. 👍

  • Selama ini rumah tangga DP dan Angga aman tentram, tapi setelah mantan suami pertama sering seraturahmi kebablasan ke DP dan Angga. Bukan hanya Angga dan ibunya saja yg merasa terusik, ada banyak jg nitejen yg miris melihat siraturrahmi yg kebablasan tsb.

    • @Muhamad Bahrudin kkki8

    • 👍

    • Yg nama nya mantan hrs di jauhi Dlu Dewi blg mertua nya sangat syg dn prhatian...melebihi dari mertua2 lain nya Tp skg brubah mla mertua jadi pihak ke3....Klu ad Sifat istri ny gk bnr Pasti orgtua ny ngomong keanak nya ...sebgai suami hrs bisa didik Istri nya yg bnr...Klu.ada kelakuan yg tidak pantes

    • Benar Banget 👍

  • hargailah suamimu tak sepantasnya bersikap seperti itu dengan bekas suamimu ,,

  • Menempatkan diri lah sebagai seorang perempuan yang harus bekerja untuk keluarga nya,, tapi tidak pernah dapat nafkah dari suami malah suami minta di gaji sama istri .. Apa ga malu laki laki untuk makan saja dari nafkah istri ,, Orang tua yang baik itu pada tempatnya..

  • Yg merasa punya anak pasti ngga rela anak laki ny tdk di hargain , setidaknya bantu bicara ..Mungkin Angga sdh ngga tahan , banyak yg terpendam dan tertekan

  • Ya wajar lah ibu mertua pasti malu, dg DP yg bersikap gak pantes ama saipul yg cantik itu

    • Saipul yg cantik😅😅😅

    • @Aurora Gardenia biar pembantu klo gak bisa nafkahi apa y mau udah kerja jadi pembantu demi mencukupi kebutuhan dapat suami gak mau usaha kerja🤣🤣🤣🤣

    • Ya udh jgn bermantukan DP Mantunya pembantu aja biar nurut Ama anaknya

  • Berarti dèwi itu orangnya ga sabar, klu sifatnya kayak gitu terus pasti cerai muluk 😲

  • Klu seorg menantu uda ada rasa gk suka dgn mertua itu sdh pertanda rmh tangga gk akan awet alias bubar krn mertua itu sm jg dgn orgtua kita jg, jd sebisa mungkin bs membuat mertua senang

  • Tinggal penyesalan ortunya kl ikut campur. Ortu boleh ikut campur hanya u mendamaikan bukan u memisahkan

  • Menjaga akhlak itu susah...

  • Dp bukan tipe istri yg ideal ,dia Hanya cocok utk tontonan into menghibur banyak org,khususnya kaum Adam ,itu saja

  • Mertua ga boleh ikut campur aplg anaknya laki2 yg justru yg bs melindungi istri...

  • Hrus saling terima kekurang memang berat tapi resiko sdh pilihan

  • Ego seorang istri yg terlalu tinggi,coba introspeksi diri dulu jangan menilai diri sendiri yg baik coba diingat bagaimana bersikap bagaimana berbicara klo perlu konten atau infotemen dilihat kembali

  • Orang tua itu tdk akn ikut campur urusan rmh tgga anak ,kalo anakny sudahbenar menata rmh tggnya ,kalo pun ikut campur karn semua orang tua tdk ingin rmh tgg anaknya hancur , jdi kita aja sebagai anak nrima nasehat orang tua ,apa bila kt ad salah ,kita bisa perbaiki ,klo kt nurutnasehat orang tua selamat kok , rmh tgg

  • Istri yg baik...cerei sampei 3x....wajar lah ortu mana yg ank nya gk ada harganya sebagai suami

  • Cerai ya cerai ajah jangan bawa2 ortu daripada kisruh, Dewi persik itu tukang kawin cerai ngga tau malu 🙏👥😎

  • Jangan mencari kesalahan orang lain..mengkambing hitamkan orang lain.yang lebih baik adalah introspeksi..jangan mesra2an,pelukan sama mantan depan suami,buka aib suami yg penghasilannya lebih kecil..introspeksi aja ..

  • Yaa sama2 salah..mertua ikut campur karna mgkn meras ank nya di gituin dan DP nya jg gak menghormati suami nya..ke klop aja dah semoga ini yg terbaik

  • ya mungkin dp malu kalo sampe ibu mertua ikutan nyelesaikan. aku juga malu kok. suami pun juga malu kalo ibuku ikut ikutan. ya hanya mereka yg tau kenapa. semoga mereka dalam bimbingan Allah SWT.

  • Ya iyalah...anknya di hina2 mana ada ibu yg trima meskipun anknya sdh brumah tangga

  • I Love ❤ You Dewi persik dulu kini dan selamanya dirimu kekal bertahta di hati ini dan tetap kukasihi impian hidup ini hanyalah ingin melihat dirimu bahagia dan gembira selalu kerana terlalu kasih dan cinta kepada dirimu.

  • Cari sensasi urusan rumah tangga terus urusan polisi begitulah drama persik...

  • Nama orang tuo .nggak usah ditanggapi. Kuncinya ada diAngga. smg dpt mencari pengganti masing2. Aamiin.

  • Sebaik2 org ada buruknya seburuk2 org ada baiknya y udah semoga dpt jaln kluar dg baik2

  • D sayang kan y, kalo mau cerai2 aj, buat ap d Umbar smua kesalahan kedua belah Pihak, yg lalu biar lah berlalu

  • Klu istri yg baik itu GK ush ke sana koar koar.mending diam GK ush nyalahin siapa' gitu.anggap aja blm jodoh selama nya gitu.dp GK lihat diri nya sendiri bikin konten sama Ipul seperti itu.laki" mana yg GK sakit hati.

  • Ya udah jelas lah se orang ibu pasti ikut campur klw menyangkut harga diri anak dan keluarga

    • Betul banget

    • Klo di Madura sipul itu udah habis

    • Betul it seharusnya suami tidak boleh melibatkan ibunya seharusnya disembunyikan

    • Bener....akupun begitu

    • @ani lestari dewi cari cari alasan nya angga karna dewi ga mau di salahkan maunya bener padahal dewi salah peluk pelukan sama sepul di depan mata angga

  • Sepintas kelihatan .. kalau Angga suami yg sabar dan ngalah ... Nah DP istri yg mau menang sendiri merasa diri ny sll benar... jelas² kerja ny sm istri sbg manager tp tdk di bayar , mau apa srh minta ... sebagai suami merasa tertekan sekali ngg prgang uang sendiri

  • Jangan mikirin kesabaran DP doang . Kesabaran semua juga pikirkan..ibu bukan ikut campur .mana mungkin diem aja anak ada masalah

  • Wajar SJ dicerai mulut nya nggak bisa dijaga ngeri lihat nya

    • 👍

    • 😂😂😂

    • Setuju...wajar aja di cerai.. Muka nya aja cantik mulut nya ngga cantik

    • @Gms Gsm komenmu dmn2. buzzernya dp ya wkwk

    • Jgn sok tahu ... Slma 5 THN Depe diem aja GK prnh buka kelemahan dn kekurangan suaminya ... Walaupun dia cerewet jg tp bs nutupi kekurangan suaminya ...

  • Menjanda lagi mending sendiri aman sejak ipul datang jadi kisruh rt nya jng nyalahin mertua sdh 5thn mertua sabar liat anaknya tidak di hargai sebagai suami

  • Tunggu lu jadi ibu juga ga jadi2 ibu ..dan ga akan pernah bro.jadi kapan you ngerti soal rasa sbgai seorg ibu terhadap sikap wanita yg sombong sama putranya 👹

  • Ya itayalah harus mertua ikut campur karena klakuanya dgn Saipul Jamil mesrah di hadapan mertua dan suami..hargai dong suami anda ..bukan muhrim

  • 5 thn kok gk bisa rubah sikap gmn jd istri yg Solehah....... Orang gk semuanya ikut campur dalam urusan rumah tangga anaknya. ....... mungkin klw ibunya a Angga tiap hari sllu lht mantunya sllu ngomongin suami atau mertua gk baik....... mungkin d situ orang tua ikut campur dalam urusan anaknya

  • Sabar ya dewi, saya tahu dewi baik.

  • Kalo udah berakhir kebanyakan... saling menjatuhkan... Dewi persik jg ngejar karir bgt ..gak mkir bisa hamil dan punya anak kandung

  • Tergantung suami kok...klau bisa bikin nyaman kan awet...

  • Dp sikap nya arogan kurang luwes ,lihat angga lembut luwes ,ktmu dp gelut mulu,annga sll kalah kalo ngomong 😢😢😢😫😫😫

  • Wajar ibu mertua ikut campur klau menantu kyk gini. Sombong n arogan klau ngmng bar bar, lbh baik nikita mirzani

  • Gk bisa jaga mulut.......ngonten aja lagi dg saipulll... tolong marwah seorang istri di jaga kalau tdk di cerai pas sudah

  • Karakter org jawa timur itu keras tpi byk benar nya makanya jgn macam2, Apa lgi org bayuwangi dn jember wow +Madura mantap

  • Pantas lah d cerai .udah ada suami sm mantan msh pelak peluk d dpn suami .BKN MAHROM COY .harga diri lah .mau punya istri cakep nya sedunia klu k lakuan nya ky gt sm mantan wajar suami cerai in istri .islam ada aturan nya coy .jgn mentang2 suami miskin istri bs se enak nya sm mantan d dpn nya .

  • Jauhi Ipul dong DePe, kan dia sdh bukan muhrimmu...haram kamu masih berhangat ria dengannya

  • Apa sebabnya hanya mereka berdua yg tau...

    • Istri nyk baik maksudt nya baik nyk mana

  • Ada yg nggeh tdk... Knp bs barengan sm NM berkasus, sama2 ribut skrg sama2 dpt teguran dr Allah...

  • Mungkin klo dikasih suami kaya raya&DP gk usah kerja mungkin manut sama suami

  • Gmna gk ikt cmpur ktm2 mntan nya trs org islam kn gk pantes, wajr lh ibu nya iktn.

  • Ya gpp to ikut campur, namanya ibu kan g ada salahnya beri masukan ke anaknya....ya mungkin ibu Angga pengin cucu gak pengin harta nya Dp, toh jg di umpat²melulu, ni malah nyalah²an mertua...makanya lebih baik lanjut cerai aja....pumpung Angga masih muda, siapa tahu Tuhan beri keturunan....

  • Lah seluruh nitizen aja terusik hati nuraninya liat gaya si anu ke DP. Apalagi ibu mertua..

  • wajar klo seorang ibu lihat anak RT bermasalah trs mencoba membantu ksh jl keluar. yg penting kalian berdua yg tentukn. kok jd mertua d kambing hitamkn?😂

    • @merlyfurbaya aji mungkin yg bilng gitu gk suka sama mrtuanya mas bro, pdhl mertua harus d nmer 1 kn mau bagai mnpun itu metua, kita, ttp sperti ortu kita sendiri, saya 33 mnngkah, saya orng gk punya tapi bisa merawat 4 ortu d saat skit biarpun hnya lwat meteril krena keadan q kerja jdi gk bisa bntu tnga, smpek kempat 4 ortu skarang tlah tiada tpi Masih ttp q bahahiakn biar dsana mndapakn kebahagia,kn hrapan orng tua hnya ini bukan harta yg mlimpah,

    • Dlu Dewi ungkap kn di media mertua ny sangat syg pd drinya Melebihi mertua2 lain .... Skg berubah mla mertua ny... Di anggap jadi pihak ke3 Apa mgkn setlh dewi dekat dgn mantan nya...trs mertua nya Ng omong keanak nya ..agar nasehati istrinya ..kn sebgai suami Hrs menegur istriny klu ad kelakuan Yg tidak pantas ...ap lgi dgn mantan

    • @Gms Gsm yakin?? Kok kamu lebih dari tuhan . Sedangkan tuhan maha adil . Karna tuhan wanita jadi terhormat surga anak di ibu bukan di bapak

    • Betul bnget...mertua / orang tua ikut campur repott

    • @Gms Gsm Bnr Bnget

  • Brati blm sadar...mb dewi..mungkin se indonesia tau lah..mesra2 sm saepul di depan suami..ky gak ada artine suami dia

  • Kok nyalahkan mertua

    • Ibuk angga. Selalu mencampuri....MMG jika ada masalah...orang tua ikut...masalah kecil jadi besar....itu saya pernah merasakan

  • Jangan membuka aib klrg dosa meskipun sdh bercerai sebaiknya hub dg ibu mertua tetap baik krn beliau jg ibu kita meskipun mantan jika kita membuka aib orang lain apalagi orang yg seharusnya kita hormati maka Allah akan membuka aibmu

    • Dewikan ga mau keliatan salah

  • Lah angga kan anaknya klo Miami di datang di perhatiin pasti ga bakalan di crain klo di rumah gemrungsung pushing dan bosan

  • Sudah jellas dewi persik gk bisa jga perasaan nya suami nya dewi persik dulu asisten nya

  • Dari pada menambah dosa Comments positive aja

  • Klo d daerah ak namanya wong wadon mlecit😁🙏

  • jangan kan mertua kamu dep, komentator pun pada nyaman lihat kebebasan mu dengan mantan suami yg hari" bikin konten

  • liatian aj lelaki kaya apa yg bisa bertahan am si Persik..kalau seandai y ada yg bisa bertahan mungkin udah capek cerai mulu...

  • Rumah tangga jangan di pake konten apalagi skenarioa ada laki laki lain suami adalah pageran di dunia ingat itu

  • Jagalah sikapmu

  • Galak e eram DP emosian .egois perempuan kok koyok ngono.

  • Ngomongin suami sudah. Sekarang ngomongin mertua. Atittude..

  • Dh biarin jh di cerai....biar cari yg bnyak duit.kasihan suaminya kn ga bnyak duit dh ga di hargai .moga² kang angga dpt jodoh yg soleha

    • Smg mas Angga dpt jodoh yg Sholeha dan istri yg bener2 sholeha. Aamiin.

    • Benar sekali

    • Betul. RAse dia aje yg betul..Itulah Risiko kahwini wanita terkenal dan lebih kaya harta dari kamu Suami..Awas...Bukan semua hatinya seperti Solehah.

  • Walau orgtua ikut campur itu tergantung anaknya kan udah rumah tangga sendiri, kalau masih terpengaruh itu nqmanya cemen, orgtua tetap kita hormati tapi biduk rumah tangga itu segalanya

    • @WaaH bukan membiarkan .cuma seorang ibu hanya merasa sedihh kpda anak nya yg tidak di hargai & hormati sebagai suami.

    • Yg cemen anak yg membiarkan ortunya ikut campur.. berarti dia yg gak bisa menjaga harga dirinya sendiri

  • Ya udh mending ga ush punya laki,, perasaan cerai mulu

  • jgan mntang2 lo orang kaya seenk nya saja bgitu..suami butuh di hrgai..sluru yg mninton yutuber lo pada saat saipul.silahturrahmi krumh lo...itu sangt gk nyaman mliht nya..saya pribadi jijik bnget mliht nya..

  • Mas angga bisa ngenes kalau dilanjut

  • Memang laki semua salah.

  • Ini prempuan pantes d pake tp g pantes d nikah.

  • Diam lebih terhormat,dan selamat.

  • Sabar mas angga msh bnyk cwe yg cntik and baik

    • N jgn lupa dompet hrs terisi biar ngak di remehin ama cw

  • perempuan macan kayak gitu mulutnya aja ngerii begitu wajar laki2 mingat

  • Carai saja kalo mertuas all out campurr mending SENDIRI NGGAK RIBET

  • Dewi Persik belum sadar Sampai ajal menjemput ibu Angga Wijaya adalah tanggung jawab Dari Angga Wijaya. Kesimpulannya ya belum jadi istri yang baik

    • Lilik...best.

  • Jangan merasa benar..

  • Dimana2 berita DP..bisa kena mental dia..

  • Masalah rumah tangga org lain tidak bisa ikut campur,yg tau hanya mereka berdua.rumahbtangga jika salah satu org tua ikut campur pasti rumah tangga bubar.yg namanya orgvtua pasti membela anaknya,meski anaknya yg salah.jarang2 ortu membela menantu.

    • Ini Sama Kayak aq dulu kk orang tua dang saudara salalu ikut campur alhamdullilah aq udah cerai.

  • Benar ibunya mas Angga lebih baik cerai sama Depe,kasian mas Angga AQ,di luar pling2 jga Depe punya laki lain ato masih dekat Ama Saiful Jamil si dukun cabul itu hhhhhh?malah mertuanya buat alasan untuk bela diri di dpan kamera,trs jga gk mau dia ma gajinya mas Angga yg dkit

  • Istri baik g bkln buka aib kekurgn suami

    • Hahahaha😅😅😅😅😅

  • RATU JANDA😂 Cerai mulu😂😂😂😂

  • Dia yg ditalak ... masih ngeles aja ...nitizen sudah tahu kamu wanita apa.....

  • Mulut n tindakanmu dijaga say , biar g di cerein trus

  • jgnkn mamanya angga..orng yg mliht vdio saipul jamil,di waktu silturrhmi ke rumh dewi di bln puasa itu,lgi gk enk.orng lain.. apa lgi mama angga..

  • Ibunya angga ngk th diri udah anaknya pengangguran, dibantu dewi mulu makan tidur gratisan ngk tahu malu ibunya angga anaknya gak tanggungjawab penganggiran hiii dasar mertua gak tahu diri..anak numpang hidup sm istri ngk malu

    • Yaa aku paling ngak suka punya mertua yg ikut campur masalah rumah tangga..padahal dia sendiri tidak nafkahi ibu mertua malah pergi ke ibu yg lain eh ujung2 suami gue yg nafkahi mertuaku tiap bulan./

  • Paling suami tertekan.. .

  • Ego tinggi

  • Konten ga bermutu,.

  • BENAR 👌👌 SEMUA TINGKAH DAN PERILAKU ISTRI ADALAH HARUS BENAR BENAR DI JAGA KARENA HARUS PATUH DAN TAAT SAMA SUAMI, APAPUN ITU ALASANYA ☝️ DAN ORANG TUA BUKAN IKUT CAMPUR☝️☝️☝️ TAPI TIDAK MAU ANAK NYA DI PERMAINKAN SIFAT TINGKAH LAKU TAK PANTAS ISTRI☝️☝️ SUAMI MALU TAPI ORANG TUA LEBIH MALU 👌☝️☝️☝️☝️☝️ BUKAN IKUT CAMPUR TAPI MENCARI JALAN TERBAIK☝️☝️👌👌👌

  • Klo mertua sudah ikut campur, ya rumah tangga hancur

  • Cewek punya pribadi ganda.. Kyaknya

  • Weeeessss Angeeeellll...Malah Morotuooo Sing di Salahkee

  • Sendirian aja MB udah drpda gitu