IBU DARI PARAKAN INI BISA NGOBROL SAMA ULAR!!

Dipublikasikan tanggal 5 Apr 2019
Seorang wanita di parakan,kab.temanggung jawa tengah selama 21 tahun telah meneliti ular dan hidup bersama ular.. uniknya ia saat ini bisa berkomunikasi dengan ular loh..
Memang secara logis ular adalah hewan yang tidak bisa merespon perintah dari manusia,namun saat panji mengunjungi mba lidia beberapa waktu lalu panji lihat sendiri saat ia bicara dan memberi perintah terhadap beberapa ularnya.. ! Hebat
penasaran sama mba lydia? langsung pantau channelnya aja ya
id-tv.org/ch/UCVL7hX1svjM1hZ-LOki81lg
Jangan lupa liat video herping hutan terbaru disini ya
id-tv.org/tv/video-fLA2VnPSuOw.html
video colab sama tyo survival di kalimantan
id-tv.org/tv/video-ylcUNKCPimg.html
Buat kalian yang mau kasih kontribusi translet bahasa ke bahasa apapun silahkan klik di sini id-tv.org/username-timedtext_video?v=VlaKhxvxbls&ref=share
Follow panji disini juga y
FB
facebook.com/panjipetualangreal/
Insfagram
instagram.com/panjipetualang_real/
Jangan lupa like,share dan subscribe nya yah
Salam lestari

Komentar

  • Temen2 jangan lupa mampir kesini ya id-tv.org/tv/video-MAtaPvqg3_I.html Di like dan subscribe juga channel nya πŸ˜πŸ™

  • Saya sudah lama bersahabat dengan burung saya , dan saya sekarang paham dan bisa berbicara dengan burung saya. hebat!

  • Mungkin beliau saudaranya Dr.dolittle

  • Gila kali dia bisa ngmng sama uler

  • 🐍Orochimaru🐍 real life.....wkwkwk

  • Sugan teh Parakan Cikampek mang wkwkwkwk.. iraha atuh ka rawamas deui? πŸ˜…πŸ˜…

  • Bang Panji bisa ga nangkap komodo

  • wow...pernah kenal dg mbak Lidya ini sewaktu di Jogja...di sebuah univ. swasta tempatnya studi. Mantaap :)

  • Pelihara kok ular kaya gk ada hewan laen ya.. hmm

  • Salam lestari panji...

  • Δ±Γ½Γ¦ Δ·Γ¦Δ·

  • Suka z sebagai PNS Pegawai di KLHK suka dgn Panji Petualang soalnya klw Setiap tugas....Di lapangan yg di Tugaskan di lapangan itu di bagian Reptil itu km kerja sama dgn Uncen dan Wwf dan Usaid Lestari

  • ibunya parseltongue keturunan slytherin πŸ‘Œ

  • U

  • Masih gedean si Rambo milik Mbah Wanto...

  • Bang panji sederhana dan berbakat

  • Lihat tulang belulang. Kirain lagi daur ulang ularnya

  • Ky nimang2 anaknya ya😁 Tak gintung gintang gintung...pinteeerrr😁😁😁

  • Mantap .

  • ibu ini pasti dulunya di asrama Slytherin makanya bisa Parseltongue πŸ˜πŸ‘

  • Ini baru peneliti πŸ‘ , wk

  • Dan Aku meneliti a panji Dari dulu hingga sekarang Tetap sukaaa

  • Ibu ini agak sombong, kayak dia sendiri yang paling paham... panji aja yang ular ganas aja santai

    • Doi merasa lebih lama berkenalan dgn ular jadi wajar aja

  • Omegaaaaaaat..,aku yg geli sendiri disini

  • Sehat selalu mas panji

  • Cbh pelihara singa itu baru

  • Gokil

  • Luar biasa kegigihannya

  • Bang Panji disini ada ular sanca di kampung saya,besar sekali bang,kampung saya di Ciamis bang

  • Ngakak dong kek ngomong sama dede bayi😭

  • Ngeri bo.

  • itu kain semacam udengnya mas panji yg dipake di leher kayaknya bukan sembarangan ..hehe salam dari pasuruan πŸ˜‡ rahayuπŸ™πŸ™

  • 21 tahun aku belajar tentang buaya Ternyata suaranya begini Hey cantik, ada nomor wa gak

  • Parseltongue

  • Kata ular -ular...woi bapak ya garaga datang... cepat kita ngumpet biar kita gak dibeli buat makanan garaga....🀣🀣

  • Saya ga percaya. Cuman nabi sulaiman yg bisa bicara dg hewan

  • Yang bisa ngomong sama ular cuma Voldemort,harrypotter,Sasuke,Orochimaru,boruto,Mitsuki.

  • Hahahhahaha... Hanya nabi yg bisa bicara sma hewan...

  • Mba lidia di rumah saya ada ular tampar angin

  • cuma bisa ngobrol sama ular ? klo gw bisa ngobrol sendri :/

  • 21 tahun hidup bersama kucing kucing tersayang namun sampai saat ini tidak paham juga bahasanya

  • Bro kameranya di update bro... biar gambarmya tambah kinclong

  • Alhmdllh pnji trnyata masih ada

  • 2.25 ad nenek yang sering dorong gerobak d gondangdia hahaha

  • Kak panji,, bilangin mb lidya buat bikin musium dong 😍

  • Orochimaru ini mah

  • Sama saya Kabupaten tmg

    • Emang nya beberapa jam dari purwa kata sampai parakan

  • Sehat terus ya kak..... Semoga dimudahkan segala urusan nya ka panji

  • Bang kapan kapan petualang ke temanggung di desa Manding πŸ™

  • Wong temanggung endi suarane ndes

  • Raja ular ketemu ratu ular.😁

  • Om panji saya mau tanya 2 bulan lalu sepupu saya nangkap ular sanca kembang Kurang lebih 2/3 meter..... Nah yang jadi pertanyaan Kenapa di kasih makan dia tidak mau sampai badan nya kurus bgt Kasian

  • Temanggung ,Parakan sluyyy

  • Good

  • Kpan ke Temanggung lg kak panji

  • Teman main saya sebelum saya tinggal di Belanda

  • Setau saya yg cuma mengerti bahasa binatang cuma nabi Sulaiman

  • udah kayak kucing

  • Ngobrol sama garaga ganteng dong bukkk πŸ€—πŸ˜‚

  • Iklan nya ML , yang jadi bintang iklan nya TUTURU wowewww