Ifan Seventeen Feat. Dory Harsa - Kemarin (Versi Jawa) [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal
Ifan Seventeen Feat. Dory Harsa - Kemarin (Versi Jawa) [OFFICIAL]
id-tv.org/tv/video-O9bpyAM6f6s.html

Title : Kemarin
Singer : Ifan Seventeen ft. Dory Harsa
Songwriter : Herman

Arranger: Jayameida Record /@jayameida.record
DOP: Cahyo Nugroho / @cahyoxcahyo
Editor: Cahyo Nugroho / @cahyoxcahyo
Color Grading: Andreas Catur / @andreascatur
Venue : Lokananta Records / @lokananta_musik

Song lyrics,
Kemarin engkau masih ada di sini
Bersamaku menikmati rasa ini
Berharap semua takkan pernah berakhir
Bersamamu.. bersamamu..

Wingi donyane katon endah ing moto
Nyanding sliramu sing paling tak tresno
Susah seneng bebarengan karo kowe
Karo kowe..
Yo mung kowe..

Kini sendiri di sini
Mencarimu tak tahu dimana
Semoga tenang kau di sana
Selamanya..

Aku mung eling seliramu
Pandongoku ing saben wengiku
Mugo tenang kwe ning kana
Selawase..




ID-tv channel managed by
MusicYes Digital Distribution
Fully ID-tv Certified
Join MusicYes
musicyess.com/Account/Register

Komentar

  • Menyenangkan sekali bisa berkolaborasi dengan mas Dory, terimakasih atas dedikasi dan keseriusannya terhadap lagu ini. Sukses selalu mas dory ❀️

    • Pas & cocok bgtt... sm2 idolaku!!! SUKSES SELALU BUAT KALIAN BERDUA. AAMIIN........

    • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • @mz Ifan.. my heart melt, what a sad song n love your voice...pingin nangis....@mz Dory what amazing...karyamu luar biasa dalam bahasa n music jawa...Gbu all

    • Keren bngt mas dory

    • Keren banget kolaborasi mas Ifan n mas Dory , sukses selalu

  • Wonogiri 15-06-2021 22.08 WIB

  • Gk ada bosen2nya lagu ini aku ulang2 teruussss..!!! Dan gk bisa gk mewek!! dengernya msh merinding..

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • enak lagunya tp takut nyanyi kan krn terjadi kejadian nyata.

  • Wooowwww kereeennnn!!!!! Sukses slalu buat Ifan Seventeen & Dory Harsa.. #Perasaan msh campur aduk klo denger lagu ini.. palagi denger suaranya Ifan yg melengking berasa ngingat saat musibah itu... Dikolaborasi dgn suara Dorry yg lembut. Lagu ini makin tambah menyayat hati!!!

  • Bikin nerinding jika di dengar dgn seksama, Salam sukses dan semangat slalu bg ifan

  • Asli apik terus lagu e masπŸ˜˜πŸ€—πŸ‘

  • .Mantab...

  • ApikπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Asli keren☺ mampir chanel ku omπŸ˜†

  • Dory makin kesini suaranya makin enak, nafas lebih teratur

  • Bagus banget kolaborasi lagunya

  • lestari budaya...respect

  • muantaf mas Dory- Ifan,,, lagu & musiknya greget banget

  • Kafir mana bisa masuk surgaπŸ˜‚ jadi bara iya

    • Sok suci lohhh!!! Kaya elo orang bener aja!!!!! # Sabar Mas Dory.. smua agama itu baik! Hanya kita dan Tuhan yang tahu hati kita...

    • @NOMIC M haa..wwkk..πŸ˜‚

    • ciri ciri khadroen sontoloyo pki teriak pki kapir teriak kapir seneng ngomong kopatr kapir awak e dewe drng karuan apik lahir batin,,, tobat drun tobat

    • biasane wong lara ati.nk mgmg ora karuan kowe lurr

    • #Agus_Suprianto... ciri" kadrun suka ngafir"in orang,padahal dirinya sendiri . Ati'' hukum alam sekarang ngak lama.

  • Musiknya full gamelan lebih greget kayakya mas

  • Wiiih mantaaab

  • Kini sendiri di sini... 12.6.2021 17:05

    • @Anak Rantau iya mba nk aku dlng mas dory percaya ttp esh islam

    • @Fitri Desty iya dia mah sok tau pdhl blm tentu kan..

    • @Anak Rantau iya mba gli ngmg kurang ajar bngt

    • @Fitri Desty sdh tu biarin dia sok tau..

    • mba kwe duwur ana demit

  • Mskipun di klopoin lagu nya, aq tetep sedih... Ms dory pasti kangen sang maestro, pakde didi kempot ya, smoga pakde didi kempot di t4 kan wonten Surga ke Alloh SWT.

  • Wih keren

  • Kemutan Bapak. Auto mewek

  • Lagu Iki ngilingen pas aku di tinggal putriku budal selawase😭😭😭😭

    • Nggih matur nuwunπŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

    • Mugi mugi husnul khotimah

    • Ikut berdo'a smoga putri nya dit4kan di surga~Nya Allah SWT... Sabar dan semangat...

  • mantapppp jiwa

  • Keren. Sya suka lagu ini, di tambah instrumen Jawa + campursari tambah suka

    • Terima kasih apresiasinya... Hayyuukk dukung terus...

    • mantaap pokoke

  • Demen bgt...😘😘😘. Sukses selalu, Gusti berkahi

    • @Mini Muffit sami2.. Matur nuwun do'a nya...

    • @HargoriniDwi Amin...suwunπŸ˜‚πŸ™ mbak...Sami - sami, sukses juga untuk mbak

    • Aamiin.. Sukses jga tuk njenengan.

    • Aamiin

  • Gak tembus 1M views wkwk

    • ya jelas ini kan bukan lagu baru,. tapi lagu lama yang di ..... (isi sendiri) wkakwa

    • rejeki sedikit pun harus di skuri lurr.sng peteng mereka ttp semangat berkarya

    • Bersyukur itu harus jgn bnyak mengeluh...

  • Kerennnn

  • Met mlm met istrht tmn2 sht sll ttp semangat ya jg keshatan di manapun berada..:)

  • Dan saya masih nangis SETIAp mendengarkan lagu KEMARIN

  • Aku masih di sini..!!! Semangat lagi yukk up mv ne *kemarin* Aku mung eling slirahmu Pandongaku ing saben wengi ku.. 9.6.2021 10:26

  • Mantab

  • Bogor hadir mas ....

  • anjir lagunya enak... maknyes pas dory yang nyanyi..

  • Bagus banget mas ganteng gantengπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hadir

  • Suara ivan emas bgt

  • Selalu nangis kalau denger lagu ini, keinget terus sama alm. Kakak yg udah pergi 9 tahun yg lalu😭😭 Semangat terus dalam berkarya mas Dory dan mas Ifan😊

    • Tetep sabar dan semangat.. Smoga kakaknya bahagia di surga~Nya Allah SWT.. Makasih dan terus support biar semangat berkarya..

  • Bagus

    • Mantapp.. Matur nuwun support nya..

  • Semangat terus mas dori mas Ifan 😭

    • Siapp... Monggo semangat bareng2...

  • Masih semangatt..!!

  • Up

  • Ikut komen ah..

  • Mantap

    • Mantull.. Matur nuwun support nya..

  • sejuk di hati..😍😍😍

  • Sama2 ganteng..dan suaranya baguss

  • Ayo televisi"...tampilkan duet maut ini...sangat keren...Joss

  • Bagus banget

  • Mantap lagu nya buat versi jawa.... πŸ™πŸ™πŸ™

    • @satria panca oke sama" juga

    • Sama2 πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ˜‡

    • kereenn pokoke matur nuwun njih

  • Full jawa boss mantul kayake

  • Mengingat kan dia yang sdah 20thun pergi meninggalkan aku tanpa sepatah kata, hanya doa yg bisa Aq kirim untuk dia.. Smoga tenang di sana

    • @HargoriniDwi harus

    • @Hana aryanti tetap semangatt...

    • @HargoriniDwi 20thun pun berlalu tapi skit akan kehilangan ttap bersemayam

    • @Hana aryanti iyaa betul..

    • @HargoriniDwi tak ada kehilangan yang sngt menyakitkan selain kehilangan selama nya

  • Trending Trending Trending

    • Aamiin.. Matur nuwun do'a nya..

  • Enakkk kaliii

    • Mantaapp.. Matur nuwun support nya..

  • Merinding

  • Pagi yg indah seindah langit yg cerah yukk gass lagi semangatt pejuang keluarga di manapun berada sht sll dan jg ksehatan untuk semua.. 3.6.2021

  • Malah mbrebes mili aku rungokne lagu iki.keren pokok e dik dorry karo mas ivan seventeen semoga sukses

    • Aamiin.. Matur nuwun do'a nya.. Sukses jga kagem panjenengan..

    • Aamiin matur nuwun njih

  • Met sore semua nya yukk up lagi mv ne KEMARIN.. Sht sll untuk kalian semua.. 2.6.2021

  • Lagu ini sedih bgt

  • Apik tenan

  • Bagus banget dipadupadankan pop jawa

  • Sangat ditunggu ... Colabs2 dg yg lain πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ’žβš˜

  • Versi jawanya ok bang dori & bang ivan...

    • Sangat ok punya.. Matur nuwun.. Haayyuukk kita support terus biar semangat berkarya..

  • Keren

  • Powerbank kak.... instagram ku @sherly_sw33t kak

  • Met sore untuk semua nya sht sll ttp semangat yukk umbulke lagi uter2 ning mv ne KEMARIN

    • @Anak Rantau Nyante wae.. Ora ktinggalan.Yuukk.. Uter karo goyang opo ora ikii.. hehee..

    • @CyLo Putra Langitt ok yukk mantapp ojo ning burinan ketinggal engko di gaass truss pokok e

    • @Anak Rantau Hayuuukkk.. aku nek mburi'e Njenengan wae yo.Wkwkwkk.. Uterke kro mblusukk..

    • @CyLo Putra Langitt ok yukkk lnjutt uter2 rono rene pokok e yo haaa

    • @Anak Rantau Sieeeppp Yukk uter terus pko'e..Lnjuuutt..

  • Wahh onok Dangdut koplo ne,seneng akuuπŸ˜πŸ˜€

  • keren sempurna banget

  • keren sempurna banget

  • keren banget mas dory, sukses selalu 😍

  • Heppy sunday Sht sll untuk semua nya ttp semangat gass lagi yukk mv ne KEMARIN 30.5.2021 07:00

  • Daebaaaak. Perpaduan yg perfecto 😍😍😍😍

  • Duet top..idenya kreatif

  • Kerren sekali sumpah

  • Met pagi met aktifitas untuk semua nya yukk uter2 lagi umbulke gaaaken 29.5.2021 07:06

    • Okey siappp

    • @Anak Rantau iya mba pada udan deres bngt ng kne

    • @Fitri Desty yukkk semangat sambil tugas iki

    • @Anak Rantau oke ayuk mba gass lgi

    • @Fitri Desty monggo yukk semangat ya..

  • tiap hari muter lagu ini ntah berapa kali sehari ... heran viewersnya kok tumben...padhal uenakkk poool cah lagune ...

  • Ariel Noah versi Jawa salam kenal mas Dory dari Wonosari gunung kidul..

    • Matur nuwun wonosari... Salam kenal kembali..

    • oke mantaap salam kenal kembali

  • Peh... Puenak puolll...

  • KerennπŸ–€

  • mantap lur

  • Mas Dory kapan mau duet lagi sm mas Ifan,sy tunggu. Smoga sukses slalu kedepannya.πŸ‘πŸ‘πŸ™

    • Aamiin... Besok ada duet nglawak di JALAN'' HEPIII

    • Aamiin.. .. Sukses jga buat anda..

    • Aamiin

  • Masih di sini tak uter2 ke mantapp poll mv ne *Kemarin*

    • @Anak Rantau haayyyuukkk...

    • @HargoriniDwi monggo yukk di lanjutt.. Tuku gedang ning pasar kliwon Yukk say ndang di gass poll..

    • Tak kanca ni dari sini..

  • kereeeeen

    • penyanyi jawa favoritku sampe lagunya selalu aku bikin story,dan yg plng berkesan anakku umur 21 thn wajahnya mirip mas dorry

    • mantaaaap

  • Bagus baaaaangeeeeeet. .❀❀❀

  • reg yang nyanyi full kak dory aja

    • Mas dory bagian bahasa jawa mas ifan bagian bhasa indo lur Ini kan version jawa sm indo..

  • Jleeep....pas kerasa banget hampir dua minggu tidak boleh keluar rumah.... Tetap semangat......

    • @Win JaPung iya mba.sepi pda sibuk apa ya

    • @Fitri Desty To iyang ...hahaha

    • @Win JaPung haha rikuh aku mba.bisane kro ninine tok.iya panas poll

    • @Fitri Desty Heeh...ubek ae didlm rumah...hari ini panas e poll

    • @Win JaPung iya mba mjkn 2 minggu kye ora pda lunga.dadi rikuh hehe

  • Ambyaaar bareng yoook gaeeesss…

  • Baru tahu klo ada versi jawanya😁😁😁

  • Jane wong telu tambah nella versi dagdute..tambah joss

    • Ini sdah mantapp.. Pastinya tambah mantapp lagi..

  • KerenπŸ‘πŸΌ....kerenπŸ‘πŸΌ...kereeeeeenπŸ‘πŸΌ

    • @HargoriniDwi Aamiin ya robb🀲

    • @Yurita Ita Aamiin.. Smoga sehat dan sukses jga kagem panjenengan..

    • @HargoriniDwi Smg mas Dori n crew sht n sukses

    • @Yurita Ita nggih mbk..

    • @HargoriniDwi Yupz..sm2πŸ‘πŸΌ

  • Kereeeennnn....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • *Kemarin* Masih semangat yukk puter lagi mantapp mv ne bikin syahdu tenan sangatt menjiwai lagu nya..

  • lokananta studio record, keren lah pokok nya...

  • Tolong dong mz buat lagunya Tak tunggu balimu. versi mz dory n mb nella lagu 3than yg lalu yg nyanyi ms brodin setauku. Pencipta ny tp g tau.

    • @puspita sari keren bget nek sik kolaborasi mz dory😁😁

    • @Vero Reni mantep yo lurr pokoke

    • Iyow... lagu lawas nek di kolaborasi musik. E mz dory pasti joss

    • jojog kwe.pasti keren yo

  • Jadi teringat almarhum suami..jadi mewek..ambyarrr...

    • @HargoriniDwi aamin ya robbal alamin..

    • @As'syifa aamin ya robbal alamin...

    • Yang sabar nggih.. Ikut berdo'a smoga suaminya tenang dan bahagia di surga~Nya Allah SWT..

    • Sabar ya smg suami nya sdh tenang di sana

  • Masih di sini *kemarin* Gas lagi yukkk met istrht siang semua nya ttp semangatt jg kesehatan dan sll bersyukur..

    • @As'syifa iyyaa met pagi met aktifitas jga mbk... Selalu semangatt..

    • @HargoriniDwi met pagi semangatt sht sll ya met aktifitass pagi yukk lnjutt lagi monggo..

    • Selalu semangat.. Salam sehat...

  • Yg versi bahasa Jawa bikin hati nggrantes. Sediiiih banget. Kolaborasi yg bagus. Keduanya keren πŸ‘

    • Bisa mewek.. Matur nuwun tuk support nya..

  • Nggrantes ...tp indah, kolabirasi yang cantik

  • Selamat pagi ... Semangat AYOK Semangat lagi...

  • Dory Harsa jadi bintang tamu Rising Star Dangdut MNCTV Selasa 25 Mei 2021

  • Kemarin engkau masih ada di sini.. Heppy sunday untuk semua nya..

    • @Maria Agustina Dewiyanti ora mba hehe tk prtah kon arng umahe solo tkn sng gnh

    • @puspita sari di salami baik2 wae...

    • @Maria Agustina Dewiyanti yengiti tk bls mau hehe

    • @puspita sari he he.. Ra sah buang2 energi mb... Jar no..

    • @Maria Agustina Dewiyanti ws tk bls mau men mba yengiti