Iis Dahlia Kena Semprot Cita Citata Soal Wafat-nya Pedangdut Sherly - OBSESI 08/12

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2021
#IisDahlia #SherlyTrioMacan #Obsesi
Julid Nyelelkit. Iis Dahlia kena semprot Cita Citata soal kematian pedangdut Sherly. Netizen juga hujat Iis yang dianggap sok tahu.
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
ID-tv:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • CCC siapa lah itu gk suka w... VS iis D Ya kalah

  • Pinter,cantik,tapi akhlaq ngomong kagak ada...,😤

  • Paateeenniiii aaeee... iis keerreeek Assuuuuu Assuuuuu.....

  • Judas iis

  • Ingat ucapan yg kau ucapkan akan krmbali pd anda.... Karma tak akan salah alamat...setiap manusia punya masa lalu yg buruk bgitu jg dg anda... Dg anda mengumbar aib saudara seiman anda, cpt atau lambat allah psti ungkan aib anda sendiri.....

  • Ih mak mak rempong kapan tobatnya.neng cita citata salut

  • 0rang klw muda nya suka nyinyir bisa berubah tp klw umur sudah 40 thn susah,gk tau iis umurnya brp,anak laki² nya saja malu emaknya suka nyinyir..orang sdh almhum sj di nyinyirin parah si iis

  • Ngk mgkin Sherly mw pulaang k ortu e ..GK ad duit mustahil...org yg sudah pergi...biarin dgn tnang...jgn mengumbar aib...ka is

  • Bukan ini doang udah banyak yg kena sama mulutnya dia. Boikot aja udah artis apaan begitu

  • Kumis bawel

  • Sibuk x pun

  • Ya Alloh paringono bedil tak bedil kumise

  • Tak krain bencong

  • Kalau Di Philippines ISDA itu artinya ikan.😂

  • Iis dahlia tu da nenek nenek peyot masi aja banyak bacot jejeli ae mulute si nenek ku pake sandal

  • Tarik cabuti tu bulu kumise iis dahlia tu pake granat trs di bom aj

  • Ibu2 berkumis

  • Iis dahlia sllu bikin sensasi trus agr ttap terkenal jd smua org di nyinyirin klu ngak gitu dia gak bklan trkenal lg di dunia internten krn sdh ngak ada stasiun tv yg mw pkai

  • IS Dhalia, Wawasanya kampungan asal nyerocos aja Ngah mikirin, perasaan keluarga Almarhumah.

  • Minus attitude....artis doang senior

  • Isda gtu lo..congorr ombo

  • Waduuuhh teh iis...sgitunya

  • ampun dech buuu...ampun di up.lah..didoakan saja

  • Mulutmu harimau mu, liat aja ntr, pasti itu org akan jatoh karirnya krna mulutnya sendiri

  • Emang bedegong Iis Dahlia mah

  • Sok suci aja mbak kumis ' dulunya gmn ?

  • Serriiuussan mulutnya iis d nyinyiiirr gituuuu???

  • Pas ngmg dijaga jane ya ora usah ndadak ditegur wong nembe njaluk maaf,, tiap kali gawe geger tiap kali minta maaf ora belajar dari pengalaman pancen

  • BUSYET DAH ITU BIBIR MAMAHBIIS

  • Yah apa dia ga punya aib....sok sok an lu isda....

  • Udah tua gak mikir klo ngomong

  • Gak bisa diem apa ya 😂

  • Teh iis kenapa ai teteh,jgn liat ke atas teh bising tijuralit...lebar ih udah terkenal malah rusak sama etitude nya...biarin atuh mu mblnya diambil leasing atau gimn...asa ga kudu di omongin lewat media... ai teteh dulu ga inget pernah susah ...kade teh bisi karma

  • Ya Allah knp ibu Iis Dahlia suka di buly ya,,

  • Mba iis mulutnya embeer terus si

  • Makanya ngaji diri supaya kalo bicara dirasa enak kaga diterima orang nya

  • Tdk boleh buka aib orang yg sdh meninggal didoakan yg baik baik saja . Alloh akan buka aib orang yg suka buka aiborang lain pamali tau

  • Aku dari dia dulu ngak suka sama artis satu ini..sok kaya,sok cantik, hedehhh

  • Liat mulut nya iis aja. Bentuk nya kek gmn gitu.. pantas bacot nya sesuai mulut

  • Emangnya mbk kumis gk punya aib ya.....

  • Q paling ga seneng ama si kumis

  • Entah terbuat dari apa mulutnya

  • Amit" nich c kumis klo ngomong itu gak prnh ada rem nya

  • Dari dulu ak GK ngefans ma Iis, sombong...

  • Cukur aja kumis nya netizen yang Budiman 🤭🤭 Orang meninggal kok di jelek jelekin gak punya otak 😭😭

  • Si ratu nyinyir

  • Alm.chaca memang pernah ngomong bgtu,disuatu acara televisi, tapi alangkah baiknya buat Mak iis,jangan beberkan lagi... apalagi suasana masih berduka yah... kalo begini kan,yg tadinya gak tau jadi tau, harusnya biar yg tau ya cukup diam,yg blm tau...yaa janganlah dikasih tau...kan gak baik..mak..

  • Nene 2 satu ini emang julid dan sombong

  • Artis gak beretika

  • doakan lebih baik drpd buka aibnya kasihan

  • Paling g suka sama isda,

  • Iis Dahlia .kamu seorang pigur internasional mulutnya di jaga.lemes banget tu cicotmu

  • mulutnya ini dimasukin cilia aja,punys anak pr gimn ya klu jd besan/manti anaknya klu a takut kluarga sombong

  • Mestinya tambah tua kita jaga kelakuan dan bicara kita mbk

  • kiansantangtrending#

  • Iis dahlia dri dlu gk bisa berubah sering julitin orang tp gk prnh di pikir pkai otak ,gk tau knp sedikit2 kok suka julitin orang gk tau knp hbis julitin orang minta maaf knp itu sllu dia lakukan .dasar

  • biasa kan emak emak.bgtu emng melebih mutut LOL...... upsssss sorryy gaya mau so.abg engga sadar umurrr suara udah kaya nene

  • Mbak klu bs jgn ngomongin org yg sdh meningal.lbh baik kirm doa spya almrhum tenang di surga.

  • Buat intropeksi diri IIS DAHLIA mungkin itu dirinya sendiri

  • betuuuul bngt. cita citata..umbar aib orang yg sdh Almarhumah gk boleh dlm agama ....mulut ko lemeees

  • Lambe lamis...

  • Gw aneh kenapa artis yang nongol di tv dia dia terus,memperkaya dirinya sendiri aja,kasihan artis lain yang jarang nongol di tv,artis dangdut yang berprestasi juga banyak klo iis dahlia menang artis senior doang,klo ngomong ga di pikir dulu,mulutnya dia tajem bikin orang sakit hati,kebanyakan orang klo mulutnya tipis itu klo ngomong mulutnya tajem,so kaya,sombong banget orgnya iis dahlia,anaknya yang cewe nurunin emanya mulutnya remes klo ngomong tajem mulutnya...

  • Si kumis iis itu mulutnya remes,ga bisa di jaga omongannya,orang model si iis dahlia ga bisa di percaya,dia seneng nyari sensari,bosen ngeliat mukanya iis dahlia setiap hari nongol terus di tv,suaminya udh ga jadi pilot udah di pecat,buktinya dia nongol terus di tv kekurangan uang si iis dahlia,banyak cicilan,utangnya banyak,maklum suaminya udh ga kerja jadi pilot,gaya hidupnya si iis dahlia mewah,heboh semua serba mahal sekarang dia jadi kepala rumah tangga banting tulang buat nyukupin kehidupan sehari hari...

  • Ternyata cita citata lebih dewasa di banding seorang yg katanya senior.. orang bodoh juga tau tdk seharus nya mengatakan hal sperti itu

  • Ini omongannya kmu sok kaya hartamu milik Allah suatu saat kamu akan mengalami moga terkabul moga Allah mengambil hartamu amin

  • Iis judes lahir batinnya

  • Biarrrr ngetrennn ngetop to pi hiiiiiihhh

  • Dah tua mentang mentang Kya tpi banyakkk nyonyorrr hiiihhh amit amit Kya pàling sempurnaaa ntrr giliran mati sendriiii....baru tau rasa trusss di ambilll hartanyaaaa ma allahhh....

  • Barangnya udh bau bgt ini dia

  • Kenapa gK di bantu sama loe mak lampir Bukannya ngedoain Dasar lemes najiss

  • Sepi job gue rasa isda

  • Al FATIHAH

  • Astaqhfirullah ucapkan yang baik2 untuk almarhummah

  • pdhl iis dahlia ga slh itukn cerita waktu di undang wjr dia cerita gitu toh semua orang liat cara itu

  • mulut kok kayak comberan

  • iis mulutx emank lebar!!!!

  • Lama2 nggak laku ditv nie orang,julid bngtt

  • GK ada etitut,,,

  • #FIX : isda publik enemy

  • Iis dahlia itu artis bisanya apa sih. Suaranya jg gk enak

  • Si dower

  • Sebaiknya janganlah membicarakan kekurangan orang yang sudah meninggal, bicarakanlah yang baik2 saja. Do'akan lah semoga ChaCha diberikan tempat yang layak disisi Allah, diampuni segala dosanya dan yang ditinggal kan diberikan ketabahan serta keihklasan. Itu semua adalah yang terbaik dari Allah, karena Allah lebih sayang ChaCha.

  • Idih .... mulut nya .....malu2in ....

  • bibir nya tipis tapi seukeut .

  • Akhlaq nya,,, 🤦🏻‍♂️

  • Astagfirllah ceu iis mulutmu 🙄

  • Kalau suaminya bukan pilot mungkin jg banyak hutang,kalau ngomong di pikir dulu hoiii

  • Rempong Banget Tuh Perempuan BerKumis....., Setega Itu Dia Umbar Aib Orang Yang Sudah Meninggal....

  • Lebih baik Mba Iis introfeksi diri sendiri aja , jangan di cari" keburukan Almarhum kasian ,jangan sombong mba Iis ingat umur banyak" istifar dan rendah hati

  • perempuan dah tua kalo ngomong dijaga,,asal nyinyir aja

  • Astaghfirullah,alaziim ya Allah mulut ini orang,tegur beliau ya biar cepat tobat

  • Sebaik ny berpikir dulu sebelum berbicara haduuuh isda

  • cita citata.apa kmu jga gk ngakuin klau punya suami .dah sukses lupa

  • Dr dulu mah g suka gw sma iis....udh tua juga cari musuhny ank2 muda mulu

  • Makin tua makin julid

  • Memanglah ratu julid!

  • Ksian ibu bpk a jdi tmbh kepikiran knp aib kek gtu dikluarin

  • Iis biasa emang tu mulud

  • Si kumis...sukany hoak

  • Maklum lah namanya juga Emak emak,