Ijtimak Ulama III Minta Jokowi Didiskualifikasi, Ini Kata Kapitra Ampera | Layar Pemilu Tepercaya

Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2019
Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Setelah kemarin kita meraba raba konsensus apakah yang dibuat di forum Ijtima Ulama Ketiga, sekarang kita sudah bisa mengetahui apa yang diputuskan.
Bagaimana kita menilai keputusan ini dan pertanyaan besarnya, apa gambaran politik selanjutnya setelah Ijtima Ulama?
Kami akan berdiskusi bersama:
1. Asep Syaripudin - Wakil Ketua Umum PA 212;
2. Kapitra Ampera - Mantan Aktivis PA 212; dan
3. Adi Prayitno - Analis Politik UIN Syarif Hidayatullah.
Narasumber: Budi Adiputro
Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar

  • ini jg yg 1 ini mata hati nya buta jg insyaallah buta berean padahal sudah bokti kecurangan kok masih bilang ada kecurangan dasar lo penjilat jg

  • Itu kata orang kalh katanya lawan Ditempatku banyak asn tapi milih prabowo

  • Setuju capres 01di DISKUALIFIKASI sebab sudah jlas rezim penguasa merampok suara rakyat dg di bantu alat2 hukum untuk memenangkan dn melanggengkam nya bukti baru2 ini real dg ngemis2 minta rekonsilasi yg memaksa kpd PRABOWO CAPRES02 dg kata sdrhana. Nya 01 minta di restui kpd02 spy di ridoi untuk ikhlas Prbowo memberi slmt dg kata lain menerima kalah tapi bagi rakyat tidak akan menyerah menerima bgitu saja paksaan dari 01 yg seharusnya mrkalah yg mengalah krna sudah tidak di pilih rakyat lagi RAKYAT BERSAMA IJTIMA ULAMA DN BRSAMA PRABOWO MOGA ALLAHSWT MENGABULKAN DO'A2 MOHON PRESIDEN BARU YG AMANAH

  • Mestinya wartawan TV ikut membangun Indonesia...bijaksanalah memilih sumber berita...

  • Jgn komentator memotong2 kta2 org ga sopon kau

  • Yang menang belum tentu mulia Yang kalah belum tentu hina Yang curang ketahuilah pasti celaka

  • Haaaa haaaaa haaaaaa.... Ngakunya ulama' namun prilku dan ucapnya tk mencerminkan ulama' Ulama' karbitan Ulama' gadungan Bisanya memecah belah ummat.

  • Inilah bukti bahwa target mereka bukan untuk PrabowoSandy .Tapi untuk tujuan Hti Fpi dan radikalis 2 yang lain .Kita sdh berapakali pemilu diera reformasi ini tapi sejak 2014 paling ribut apalgi sejak pilkada Jkt terlihat sekali ambisi mereka .

  • INGAT BUNG ULAMA ITU KEKASH ALLOH ULMA YG BNR😆😆😆😆

  • Alah curang lu org curng d kerak nraka jhnm lngit bmi milik alloh. Lu gk brni nyogok allih pmilik lngt bumi dsr 01 curg😛😛😛😛

  • Tdk perlu lgi ada ijtima2 segala ga faedahx sm skli..

  • KUALIFIKASI ULAMA TERCEMARI. DOA2 NYA JAUH DARI RIDHO ALLOH. INI FAKTA. ULAMA ERA DULU : KASYAF DAN BERKAROMAH. SEKARANG INI BANYAK NGAKU ULAMA. . . TAPI FAKTA NYA PERBUATANNYA : MEMALUKAN. MALUU . . INTROSPEKSI DIRI LAH. JAGA MARWAH " ULAMA ". OKE. JANGAN MAU DIPERDAYA SYAITHON BIN IBLIS. OKE. MASIH ADA WAKTU UNTUK TAOBAT DAN ISTIGHFAR. ALLOH MAHA ADIL !! ADZAB ALLOH AKAN MELIBAS KALIAN YG TIDAK DALAM KEBENARAN HAKIKI.

  • Alhamdulillah,,, akhirnya sudah terbukti bahwa sebenarnya kecurangan itu tidak ada,,,, mari semua masyarakat bersatu untuk memajukan bangsa Indonesia,,,

  • Sudah jelas dan terang klu musuh jokowi itu sebahagian ulama dn ustadz yg mendukung 02 bukan rakyat. sehingga yg membuat masyarakat menjadi benci jokowi adala ya...itu si u dn si u. saya sebagai manusia biasa saya bisa bedakan u dn u yg mana yg patut didengar di ikuti dn dihormati. dn saya juga taju u yg mana dn u yg mana yg selalu mengajak rakyat menjadi pemberontak

  • musuh pak jokowi bukan rakyat tapi itu si ustdz yg berbicara itu. jokowi tdk pernah menyakiti si ustadz yg berbicara tapi ustadz itu sendiri yg benci jokowi dengan membawa bawa rakyat. klu rakyat musuh jokowi berarti seluruh rakyat membenci jokowi. tapi yg benci jokowi kan cuma pendukung 02 itu pun cuma separuh. jadi jangan mengatakan bahwa musuh jokowi itu rakyat tapi kamu dengan kumpulan kamu siapapun itu

  • ulama itu wajib dihargai di sayangi dan di lindungi. tapi ulam yg bagaimana jangan asal asalan ulama. terutam ulama yg selalu mendirikan aksi demo itu tdk wajib dihormati dihargai dan disayangi tapi wajib di copot gelar ulamanya dn dijadikan petani kek atau nelayan.

  • ijtima ulama lll adalah cabut gelar ulama yg menjadi penjilat 02 itu saja

  • ijtima ulama 1 2 3 ini tidak bisa dijadikan pegangan dn panutan sebab yg mengadakan ijtima kan ulama pendukung 02 bukan seluruh ulama se Indonesia dn Allah tdk akan pernah redha dengan ijtima ini. jadi rakyat jangan mudah terpengaruh. sbb sekarang ulama islam dn ulama politik sdh tdk bisa dibedakan. kebanyakan ulama sekarang mengatas namakan islam dn ulama demi kepentingan politik.

  • ulama saja yg didiskualifikasi 😂terutama ini yg bicara ini saya tdk tahu namanya siapa oh mungkin namanya penjilat prabobok lah gitu.

  • Gusti Allah gak SARE siapa yg bener ; jujur , yg menang. bukti kan JOKOWI 2 PERIODE

  • penduduk indonesia 180 juta kok hanya diwakili ribuan orang yg akan menentukan presiden dipantat ya.....nya

  • Ulama adalah penerus yg menasehati manusia dari mulai terlahir kedunia sampai di liang lahat.jadi apa yg di fatwakan oleh ulama adalah kebenaran adanya.tampa ada yg di rekayasa atau disogok dgn relah menjaga umat dari kebejatan aklak.menjaga umat dari yg haram kembali ke yg halal.jadi ulama bagi saya dan seluruh rakyat indonesia adalah tameng untk berkahnya indonesia kedepan.

  • Ini ngulama apa ulama ya...kok agama bt politik mulu.g takut allah murka&kena azabnya ya.

  • kpu. bawaslu. mk. nggak ada yg di percaya. takdir dari allah saja masih juga nggak di percaya. terus percaya sama siapa? emang susah kalau kalah mau menang repot deh.. ampun2...

  • make nama ulama dan rakyat. mau numbangin presiden, ulama yg mana? dan rakyat yg mana? ulama nya orang2 rombongan pendukung paslon 02. rakyat nya juga cuma yg dukung 02. ulama kok dukung yg kalah, apa bener tuh..

  • itu kan kata lho sef lho mau numbangin presiden ? emang bisa ngimpi kali lho.. sef2 emang lho siapa,? kalo lho bisa numbangin presiden 2jempol ni..

  • asef.jgn bawa2 rakyat ingat rakyat yg pilih jokowi ma'ruf itu 55%50. firman allah* mengatakan siapa yg tidak percaya takdir, carilah tuhan selain aku. berani? jadi presiden itu takdir. brurr.

  • Seeeppp asepppp......rakyat manaaaa....????? Kocakkk luuu Aceh bukan Krn jkw tapi Suharto ...siapa Suharto...?? Mertuanya Wowo yg lu sanjung2....peaaa

  • Ulama kubu sebelah cuma bikin kacau dan demen fitnah bela2 si Wowo ...emang siapa dia itu bukan ulama tapi Dajjal yg menyamar jadi ulama

  • Saya muak melihat wajah orang munafik , yang plithat plinthut seperti kapitra ampera, mukhtar ngabalin dll kok gak punya malu, mukanya ditaruh dimana

  • Tp klu curang ya hrs di dis

  • Memang ada UUD ljtima ulama? Jangan ngarang nie yyyyeee!!!

  • Ulama pinggiran /minoritas yg suka buat ijtima. Ulama kayak gini dak ngerti urusan politik, justru merusak bangsa dan NKRI. Semua pendapat ustad ini sudah dibantah dlm sidang MK.

  • Ustadz nguwawur.... Provokator. !!

  • wajib.. gugur... presedin prtahanan

  • lebih baik.. mundur pak kia,i... serah kn sm yg muda aaj

  • SETUJUUUUUU... CURANG MENINGGI.... YG GAK BISA LIAT KECURANGAN DAN PURA2 TDK LIAT DAN SELALY MINTA BUKTI, AKAN ALLAH TUTUPPENGLIHATAN DAN PENDENGARANNYA, KRNA TDK BISA MELIHAT DAN MENDENGAR DGN SITUASI YG BENAR2 ADA, ARTINYA TDKENSYUKURI APA YG ALLAH BERIKAN DAN MEMBUTAKAN KEBENARAN..

  • biarpun pilihan ulang, jokowi ma'ruf psti menang,insha Allah, aku sngat mncintai dn mnghormati para ulama' tpi klo bner2 ulama'

  • jangan takut ulama membongkar kecurangan2 krn ulama lebih takut kpd allah dp kita2 yg belum tentu 100persen ketakwaan nya kpd allah apalagi dr org2 yg tdk percaya hari pembalasan

  • Ayo ulang saja pemilu, khusus pilpres,, gmn ?

  • Cuman orang-orang yg merasa alim, memalukan...

  • Ustad gak ngurusin umat gak urusin ibadah kok kerjanya cuma Dema Demo itu ajaran siapa Ya,,,Amit2 Gusti Allah ampunilah para ulama yang ngurusin politik, ngurusin Pilpres, Ngurusin Pilkada sebab mereka sudah berobah menjadi organ sayap darai paratai politik >>>

  • Ijtima Pilpres ?? Agama kok jadi dagangan ......Ulama apa yang kerjanya dema demo yang sasarannya cuma mau jatuhin Jokowi ??? Ulama yang jualan Ijtima sudah kelewat batas !! Kok setiap bikin Ijtima para Ulama itu isinya adalah dukungan ke Paslon 2 dan serangan terhadap Paslon 01 ??? Allah maha mengetahui apa2 yang mereka tidak ketahui dan barang siapa mengingkari apa-apa yang telah ditetapkan Allah SWT.....akan menerima siksa yang amat pedih...begitulah pesan ustad di kampungku.....

  • Ijtima itu siapa kok ngomong das dis itu dia tau pemilu kok gampang ngomong das dis itu

  • Hidup Ijtima 111 smga sukses sllu Aamien 3x......

  • Inilah baru kali ini, ijtima ulama jadi bahan ketawaan karna kepentingan politik hahahaha..................!

  • Mempercemar nama ulama, betapa bodohnya para ulama abal abal ini sedangkan penghitungan suara dg manual dan disaksikan semua pihak. Bikin malu nama ulama.

  • Untad ngawur, ngomongnya ngawur ijtihadnya ngawur dan sombongnya kebangetan.... Ngomong mewakili umat... Umat yang mana, ulama , ulama yang mana, sep asep.... Celaka kalo umat dah pada kagum sma model ustad kaya gini...

  • Ulama seharusnya jadi penengah

  • Biar MK yg menentukan..