Ikat Pinggang Jadi Ular Jelmaan Nyiblorong..Ngeri !!!2018New

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2018
Penjual obat menunjukkan kebolehannya, ikat pinggang jadi ular jelmaan nyiblorong

Komentar

  • Mirip sama Jokowi (sama" pembohong)

    • maksut lo apa bawa bawa presiden

  • Tipu2

  • Huahahaaaaaa bisa ja kank obat

  • Kelamoaan pak ngantok

  • Kaleng ada 2 di liatin cuma 1 Looooollll toollloooollll

  • Obat tinggi obat tikus kapur barus monggo"πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Ada ada aja cari nafkah di zaman sekarang..

  • Laknatlah kau.. Menipu mengatas namakan Izin Allah dan membawa2 ayat & agama Islam pula.. Laknatlah kau.. Gak akan berkah harta yg kau dapat dari menipu dan parahnya memfitnah Allah dan Agama Rasul Nya.. Semoga engkau segera dilaknat.. Aamiin

  • Apakah ini salah satu amalan syirik???

  • Heleh heleh kena tipu maneh 😠😠

  • Lagunya bikin berisik!!!

  • Jelmaan setan tu

  • TUKANG SULAP , DI TARUH DI PIPA SATUNYA UNTUK DI AMBIL PIPA YG ADA ULARNYA

  • TUKANG TIPU LAGI

  • Banten terkenal dengan membunuh tanpa menyentuh

  • Salam banten munjul

  • banyak jln cari uang dari jual koran sampai presiden

  • Memanggil siapa saja bisa itu karna ke hendak allah.. melalui bpk iy Kn pak?

  • Ora sah usil karo wong golek rezki,gelem ditonton gak gelem ganti chanel beres

  • ngoceh...awas hati "tipuan belaka.....mending ngaji dari pada Liatin permainan musrikkk

  • Kefet

  • Mantul banten

  • lagunya asyik broo

  • Wkkwkw ngakak hebat ya ikat pinggang nyi blorong bisa d.jual

  • prettlah..nyerocos aja mana ular ngerokoknya

  • Dangdut hahaha

  • Kebanyakan bacot asli

  • Wajar saja dia terus-terang dirinya mahir sulap. Ngak bagus dikaitkan dengan khurafat. Lagi kelirukan orang malah bawa syirik utk percaya jelmaan2 yang tidak disyariatkan Islam. Biasa aja dia cari makan dengan hiburkan org sebagai tukang sulap. Tanpa mantera2 aneh yang ngak syariat bunyinya

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Itu perbuatan syirik

  • Penampakn baru.. modus.?

  • Temen saya pernah liat gituan pulang2 dompet yang di taroh disaku sama hp dah ga ada...

  • GunuNg Galunggung KoTa Gw AsLi PaSunDaN

  • Bang haji : TER LA LU !

  • LoL.

  • buat orang yang bilang penipu apa dia merugikan anda ? kalo emang anda merasa dirugikan seharusnya jangan di tonton, anda pati penasaran bukan sehingga anda berkomentar

  • menurut saya sah sah saja dia punya Kemampuan ,dia cari uang menerima hanya untuk orang yang ikhlas mengasihnya ,bukan seperti koruptor yang cari uangnya secara diam"

  • ning pasar wage apa mang katon ula goroane

  • Waaau kren musik nya lagu bang haji top deh

  • taek.

  • Sulap

  • Ularnya engga sesuai dengan sabuknya..ularnya terlalu kecil.cadi kelihatan bohongnya..

  • Tukang tipuh ni

  • Hhhhh kl ingin liat kaya gitu, cari belahan klapa muda di dudukin. pasti km liat apa yg terjadi, tapi kl ketahuan ea di larang pesulap nya,, wkwkwk,,,,?,

  • Maka nya bayak orang islam di Indonesia yg masih nggak faham itu Syirik ..dan sampai saat ini masih banyak yg melakukan nya .kayak nya perlu Ustad Zakir Naik .

  • Sulapan kan ada mantranya ..bayak lah yg tau ..

  • uud!

  • Peni puan

  • tai anjing

  • jangan lihat orang macam itu...kamu nanti kena tipu...ujung"nya duwit.karna saya udah ngalami.

  • Ngak percaya

  • Heunceut beureum diuyahan lurrrr

  • Kbnyakan ngomng...bang.

  • Tiap orang asing yg banyak ngomong ujungnya nipu..

  • Saya focus baca komennya

  • Megarut smua ni .ni mcm ahli silap mata jew..jgn kita terlalu tksub dgn benda2 mcm ni nanti jadi sirik..

  • Jgn percaya dg ini org! Saya pun masa k4cil kira kira 40 th yg lalu suka mendengar cetita org jual obat sprt uni. Namun ahir nya pengalaman saya telah menetapkan jgn percaya dg kibulan dia.

  • Boleh juga Karna ilmu ny masih nyebut nama allah

  • Baduy hadir,,,, jangan suka meledek orang, bpk ini mencari rizki dengan cara memperlihatkan kemampuan nya,,Ari kabisa dia naon, bisana ngaledek doang,,

  • Nyi blorong demen dangdut juga yak 😁😁

  • dia bersekutu dgn jin, yg mempercayai org ini berarti syirik

  • bnyak bicara kmu pak.. geram..

  • orang cari rezeki berbeda cara,...jangan di nyinyirin,...cara mereka cari rezeki mdelnya begitu pake sulap....anggap hiburan.

  • Katanya dengan kekuatan doa.. Tpi mainan trik. Jelas sj ini ilusi

  • Cuman tipu tipu trik brother

  • Kadung lek ku ndelok habis kuota ngapusi

  • Pertanyaanya,, kenapa kaleng yg ditutup dimasukin dulu ke kaleng yg satunya,,, coba tebak kenapa hayoo...

  • kontol tokang boong lo

  • peti terbagi dua...

  • Wes tau

  • Dulu ado e di kampong di palembang..... Dia sompral sampe akhirnya dia lagi mancing dimakan buaya....

  • Jangan dilecehkan.dia lagi cari rejeki dengan trik sulapnya.........

  • Yng pnting gk korupsi...

    • Ayubi Prabowo betul sekali mas aku setuju

  • penipu

  • Tukang tipu,,,,,,lihat cara detail waktu masukan kaleng kecil ke kaleng besar,dri situ ular di pindahkan,,,

  • Hanya Satu kata untuk video ini " PEMBOHONG"

  • kun faya kun.

  • Bad camera..

  • Hebatnya lagu bang H.rhoma..bisa jadi doa untuk merubah sabuk jadi ular..😁😁😁

  • Trik lama,coba dibuka dari atas?wakwau

  • Saya tidak percaya. Anda setaaaaan dan menyeramkan manusia. Rengkarnasi palamu. Bilang aja kerja sama sama jin kafir.

  • jangan percaya hal ini, ini sihir. kalau kalian perhatikan pas kalengnya dimasukan dimaleng yang satu itu, disitu ada ular, kalw kaleng yang diperlihatkan itu kosong

  • Jualan obat

  • ngomong terus pak, mana ngerokoknya

  • Di bwh ampera

  • Selamat berjuangg pak Bapak sungguh muliaya

  • Letak trik nya di kaleng ke dua... Sepertinya

  • Arang mna itu minta no wa nya pa ustad

  • Demi ngepul daur

  • se kebal" nya manusia kan mati karna setiap makluk hidup akan mati

  • goblok, gua udh sering liat kayak gini kayak iya" ujong" nya dagang batu akik, obat"an ,yg kagak mau beli d usir suruh pergi, temen gua kena tt kayak gini kebeli batu akik palsu... hahahahah

  • pembohongan publik,pembodohan masyarakat,ujung2 nya jualan obat gatel...copet berkeliaran,temen2 nya pura2-beli biar kita beli.fuck off

  • kontol

  • Wah hebat mbah q percaya deh malah sangat percaya kalau ikat pinggang berubah jadi ular karena senang lagu ndangdutt.apalagi yang kopko wih nya bisa leih dr lima

  • Mantap lagu ny paporit ku

  • 100%yg kaya gini ujung ujung nya jual obat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚penampilanya hanya untuk menarik perhatian warga klo sudah rame baru di kluarin produk obat nya😁😁

  • Yakin sama Alloh tpi jg yakin sama nyi blorong gimna jd nya imannya tu, jual ayat ayat Alloh tpi untk berbohong,. Heleh heleeeh tak patuuuut

  • aah mbel gedhes . penganut iblis dakjal.

  • Bullshiit..!!!

  • hehehehe....kenapa gak kertas. atas yg disobek ya...