Ikat Pinggang Jadi Ular Jelmaan Nyiblorong..Ngeri !!!2018New

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2018
Penjual obat menunjukkan kebolehannya, ikat pinggang jadi ular jelmaan nyiblorong

Komentar

  • Ah boong bgt nih oranh..

  • Rokok nya gimana cuk ditungguin malah udah selesai!

  • Pendobol

  • Pendobol

  • stidaknya kita hargai beliau dlm mncari rejeki buat kluarganya. dibnding pra koruptor yg srakah

  • Chanel haram

  • Demi keluarga dirumah kerja apa saja yg penting halal

  • Dg 1000 macem cara demi sesuap nasi utk anak istri yg tdk cocok gk usah nyiyir

  • Ngamen na alus

  • Gue juga bisa liat jin, tapi cuma di acara2 tertentu kaya reunian atau pesta. Biasanya jin itu nempel di kaki orang. Subscribe channel ane bang

  • Nk

  • Di bunguli nyaπŸ˜…

  • ya Allah berilah hidayah dan berilah kemudahan mendpt rejeki aaminn

  • Awas tukang tipu..modus hipnotis saya pernah kena..

  • Daripada maling ato korupsi. Lbh baik begini

  • Musyrik siah goblog.. Ngawadul

  • ....ini belum hebat aku lihat lagi hebat itu dukun jampi-jampi poom!!!! keluar biawak~~~~

  • Hari gini msh percaya tukang obat????????

  • Ha ha ha........wis ora jaman

  • Ha ha ha........wis ora jaman

  • Sejak kapan nyi blorong di pesisir cina selatan wkwkwk

  • Sejak kapan nyi blorong di pesisir cina selatan wkwkwk

  • Tukang sulap = tukang kibul

  • hedehhh

  • Tukang tipu jgn bawa2 Allah swt

  • tae ngasuuu

  • Siluman ular yg dia pelihara

  • wah hati hati pa jangan bawa-bawa nyi Blorong klo dia marah ntar di kutuk seminggu jadi ayam loh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nurut pula ularnya

  • banyak bacot si tukanag obat ini.......

  • Rejekinya sedekahkan rokok? Biar bener ?? πŸ˜‘

  • Pamer ke saktian ini mah

  • Awal nya bagus baca ayat al kuqran tapi kenapa ujung nya mantra heran bawa2 nyi brorong lagih allah huakbar

  • Bisa mendatangkan NYI Blorong masih jualan jamu hedehhhh.....

  • Lagunya pak huhuhuy

  • Preetttt

  • Ini lah usaha yg ujung" ny mnipu..jiji gw liat ny..bermodalkan alat sulap.smpe bawa" alquran.

  • Pintere sihire... Dolanan gae golek duek

  • Anjayy...Dengan gitu gitu aja Kepanggil nyi blorong...Situ percaya gakπŸ˜‚

  • awas tukang tipu

  • dasar orang gila..

  • ITU AJARAN SETAN. ..HAAAAA

  • Kok mau pd di tipu ya

  • Mantap...!! Videonya keren...!! Nongkrong dsni dlu nmbah" pngetahuan. Jngn lupa mmpir di channel kami ya...salam jujur lunas.

  • Ya..ular nya gak jadi ngerokok..πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ€£

  • Trik sulapnya di menit 4:04 ya guys πŸ˜‡πŸ˜€πŸ˜€ ,kaleng yang satu lagi ada ular nya tuh..wkwk

  • yg siaran kayak nyiarin sepak bola logatnya hhhh

  • Prmainan dari kaleng trsbut. Slpit d masukkan dri ats kalen. Smntra yg d buka bawahx.

  • goblok. . itu kaleng sebelahnya udah ada ularnya . . itu kaleng udah di modif . . mana brani dia liatin kaleng satunya? . . cuma satu yg diliatin kosong . . sampingnya itu kaleng udah ada ularnya

  • Hahahahhahaha model mu kang kang

  • alah tipu2

  • bakol obat pinter ngomong

  • Iyappp penting tetep ingat gusti allah pak ngehh .. Moga di lancarkan rejekinya

  • Saya perhatiin rada2 berbau trik sulap, klw mo fer buka tuh smua kaleng. Cuma bumbunya sambil ngomong ngalor ngidul, tpi klw bener2 itu kesper jadi ular tinggal cesper taroh dtmpt ala kadarnya trs dtutup sbentar dbuka jdi ular. Ga logis prosesnya, membodohi publik. Saya prnh liat lgsg kertas kecil diremas2 jdi duwit, tpi ga dkomersilkan buat cari duwit.

  • nonton sulap bang dedi juga pake trik trik boong , yg ini kenapa di katain ?

  • terusan videonya mana?

  • Ini muridnya sugik

  • ga salah mgmg tah..kampung malingping sebelum karang bolong tw karang antu.... asli banten pa ngejual nama banten

  • Dh lama kami cari2 lagi itu orang. Tpi gk prnh jumpa lagi

  • Didepan mta kita iy smw nyata. Tpi yg kita beli dri dia stu pun gk nyata. Hoax smw. Kami kecewa.....

  • Tai

  • Tak semudah itu kong pusaka nyi blorong dipertontonkan

  • Api yoja kiay

  • prettt jual obat

  • Trick sulap

  • Kurang mulus trik nya pak 🀣

  • saya mah tidak prcaya.. saya mah hnya percaya kpda sang pencipta broo... klau bnr punya illmu ga usah di pamerin.. kalau mau pamer ga usah di tutupin kaleng.. tode poin aja bro.

  • Mantap say πŸ‘ Saya hadir menyimak full tuntas. Sambil memadamkan si merah. Jangan lupa padam balik ya say πŸ™πŸ‘ŒπŸ˜‰

  • Mirip sama Jokowi (sama" pembohong)

    • maksut lo apa bawa bawa presiden

  • Tipu2

  • Huahahaaaaaa bisa ja kank obat

  • Kelamoaan pak ngantok

  • Kaleng ada 2 di liatin cuma 1 Looooollll toollloooollll

  • Obat tinggi obat tikus kapur barus monggo"πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Ada ada aja cari nafkah di zaman sekarang..

  • Laknatlah kau.. Menipu mengatas namakan Izin Allah dan membawa2 ayat & agama Islam pula.. Laknatlah kau.. Gak akan berkah harta yg kau dapat dari menipu dan parahnya memfitnah Allah dan Agama Rasul Nya.. Semoga engkau segera dilaknat.. Aamiin

  • Apakah ini salah satu amalan syirik???

  • Heleh heleh kena tipu maneh 😠😠

  • Lagunya bikin berisik!!!

  • Jelmaan setan tu

  • TUKANG SULAP , DI TARUH DI PIPA SATUNYA UNTUK DI AMBIL PIPA YG ADA ULARNYA

  • TUKANG TIPU LAGI

  • Banten terkenal dengan membunuh tanpa menyentuh

  • Salam banten munjul

  • banyak jln cari uang dari jual koran sampai presiden

  • Memanggil siapa saja bisa itu karna ke hendak allah.. melalui bpk iy Kn pak?

  • Ora sah usil karo wong golek rezki,gelem ditonton gak gelem ganti chanel beres

  • ngoceh...awas hati "tipuan belaka.....mending ngaji dari pada Liatin permainan musrikkk

  • Kefet

  • Mantul banten

  • lagunya asyik broo

  • Wkkwkw ngakak hebat ya ikat pinggang nyi blorong bisa d.jual

  • prettlah..nyerocos aja mana ular ngerokoknya

  • Dangdut hahaha

  • Kebanyakan bacot asli

  • Wajar saja dia terus-terang dirinya mahir sulap. Ngak bagus dikaitkan dengan khurafat. Lagi kelirukan orang malah bawa syirik utk percaya jelmaan2 yang tidak disyariatkan Islam. Biasa aja dia cari makan dengan hiburkan org sebagai tukang sulap. Tanpa mantera2 aneh yang ngak syariat bunyinya

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Itu perbuatan syirik

  • Penampakn baru.. modus.?

  • Temen saya pernah liat gituan pulang2 dompet yang di taroh disaku sama hp dah ga ada...