Waist So Snake Incarnation Nyiblorong..Ngeri !!! 2018New

Dipublikasikan tanggal
Penjual obat menunjukkan kebolehannya, ikat pinggang jadi ular jelmaan nyiblorong

Komentar

  • Malingping hadir

  • monyet

  • Bim salabim jadi apa prok prok prok....

  • Lepas pecinya klo mau nipu

  • trik sulap

  • Musyrik lho

  • 😲😲😲😲 trik sulap bannyak bacot doang tukang obat

  • Waktu di tumpuk Di kaleg satuya sudah ada ularya kok ..

  • kang tipu anjing

  • Tukang obat sialan....

  • Ikat pinggasng kayak gitu kalian pd takut...mauk yiblorong maw nyi tai sini kumakan daging nya atow mahluk nya

  • Asalamu alaikum

  • bohong bro paman q juga pemain akrobat jadi saya tau itu bohong ujung2 jual obat

  • Aslm ikm..,..?.hati.2.klk kmu ingin bkn firal sprti ini...ini penipuan..dan jangan sampai kmu ngecewain banyak orang.itu dosa besar....? Sy tau persis orng yng kmu firalkan itu penipu. Krna sy orng jalanan.

  • Hhhhhh aneh aneh aja kau ni

  • nmanya jga tukang sulap.asli tpi palsu

  • kelamaan jancuk,mending pak tarno..,bisa buat telur berubah jadi burung

  • Sulap

  • Pengota

  • musyrik...

  • Hahahaa ..rokok bukan rezeky tapi racun makanya diharamkan

  • Penipu bangsat....merosak image Islam dan bawa2 blorong otak bohong, cari duit dgn jalan menipu

  • Udah berbohong pake baca baca ayat pula

  • Hahahay jaman puba, terkutuk kauu baca surat alqur'an macem bgtu

  • tabung 1 nya lg kan sdh ada ularnya..

    • Betuul...dia penipu suka dtg ke Malaysia kawasan Klang yg ramai orang indonesia..elok ditangkap si penipu ni sebelum banyak jadi mangsa

  • Tai ngasuuuuk

  • Kontol

  • Trik lama

  • Namanya jg usaha

  • Kasian yg kena tipu

  • Didalam kaleng itu sudah ada 2 ruang yang tertutup, ruang yang bawah itu memang sudah ada ular didalamnya, itu sebabnya dia gak berani buka kalengnya dari atas

  • Bawakanya pengen joget denger sontrek lagunya .... wkwkwkwkwk

  • 😭😭😭

  • Bohong

  • iku sulapan woongg coba tukuen sabuk e sampek buyuten ndek omah ra bakal dadi ular bneran masio di wacakne mantra surat gaden skalipun

  • Aku suka cara ngomongnya kayak cebong.... bukan suka dg sulapnya hhhhhhh😃😃

  • Tukang obat gadungan

  • Penipu..klau kebetulan mampir kedaerahmu tolong usir aja

  • Ni mah sulap...rekayasa.

  • Mustahil

  • Asli apa hoax ini

  • Udah ga jaman gaiz gak mungkin x

  • Kok kalengnya ada 2

  • Klw ada di tempat sya,sya kerjin tuh orang

  • Setau sya ratu panty selatan,gx ada orng yang menembus ke istana ya, tekecuwali,orng yng tertentu dan mepuyai ilmu putih

  • Mak perak nngacapak marolo patek jhi

  • Sebujur Bangkai - Rhoma Irama

  • Ah taik lah..cuman sulap aj pun

  • Tukang peras itu..tipu2 ngada2 bnyak boong nya..dia jual ini itu lah bawa2 nma tuhan...ujung2 ny dia meras duit

    • haha betul, wktu di monas sya pernah korbankan uang 100.000, demi buluh perindu yg gak jlas dan batu merah... knp sya bilang gak jlas, karna tdk merasakan efeknya sma sekali... tpi tdak merasa menyesal sih, karna smua apa yg sdh terjadi itu adalah pelajaran buat kita agar lbih bijak mencermati dan waspada dlm segala hal

  • Kelamaan Penjelasannya Biar Trik Sulapnya Tidak Ketahuan... Lumayan ngehibur... Maklum Sekolah Sulap Mahal...

  • nyi blorong nya suka denger lagu dangdut yak...🤣🤣🤣🤣

  • Ini hanya trik sulap jalanan , tapi bagus kok , namanya aja cari nafkah , yg penting tidak merugikan orang lain dg menghipno , atau menipu yg bertujuan merugikan harta benda penonton , ok semoga semakin sukses ke depanya

  • Saya pernah beli obat dari itu,,,saya beli obat dan sampe rumah saya baru sadar,,ngapain saya beli obat kan saya gak sakit Temen saya juga sadar2 di rumah

  • Pernah nonton begin wktu di monas.. Tapi itu sistem ny, hipnotis, di pintain duit, nurut aja, sadar",udh pulang

  • Baca doa diiringi lagu bang haji😊😄

  • AbDi AsLi AnaK #GuNunG #GaLunGguNg,,.Emang GuNunG iTu TerKeNaL SeGaLa mahKluk HaLuSnYa tApi Gk GanGgu daN GaK uSiL. SipaT PriLaKu MreKa JuA TerGaNtUnG SiPaT AnDa.

  • Elek

  • takbir..

  • Tukang obat tukang bohong

  • Mantap musiknya bg haji Rhoma Soneta

  • Syaa pernahh nonton acara kya gituu..... Ngmngnya gax di pungun biyaya spserpun...tpii setelahh acara selesaii...syaa sepertii di hipnotis... Dan uang sya kenaa 400 rebu...ngmngya buat sumbngan pondok.....pas sya pulang...syaa baruu sadarr dan mncari dwit 400 ituu...pas sya ingett... Trnytaa syaa kenaa hipnotisss......

  • Mana ada nyumbang rokok dpt berkah ngaco yg ada dosa pemerintah aj blg klo mrokok mrugikan ksehatan

  • Suda la bapak.. Jgn kaitkn Agama dgn magic kamu. Islam tidak mengajarkn itu semua. Cari rezki yg lbh baik..

  • masih ada yg macam gini.tipu tipu muslihat

  • PENIPU BANYAK BACOT

  • Bohong lhoee

  • Trik cara menghasilkan uang..inilah cara termudah mendapatkan uang dgn menyertai kalimah AL'QURAN..miris..ya.!!

  • Cari duit dengan cara menipu...Astaghfirullah...

  • Hehe yg ramai komenya

  • Klo iya bisa merubah bnran np harus di masukin kaleng hayoooo

  • Tipu.. moga cpt dpat hidayah. Dan sadar

  • Orang2 yg nyari rezki buat kasih makan anak istri dgn cara ngibulin orang lain.

  • Ke ahlian masing masing..

  • kalau misalnya ikat pinggang jelma'an nyi blorong ak nga percaya" yang setuju jempolnya ke atas"

  • Udah Abis itu km boong 👊

  • Mana woy GK ada gitu

  • Dancuk pembodohan sosial njir

  • Modus

  • Walaupun aku anggap tidak logik tapi aku respeck dgn bpa itu tapi cari uang dgn cara lain ya pak

  • Cukup liat dan degarkan klo kira2 meghibur ya alhmdulilah gak prlu komen2 yg gak enak di baca

  • Ya begitulah prjuangan seorang ayah dlm mencari nafkah buat kluarganya... Ia rela mngorbankan harga dirinya dgn ditonton khalayak ramai demi sesuap nasi utk anak dan istrinya... Makasih ayah sdh mau merawat kami hingga sebesar ini

  • OK sip

  • Ko ga sampe selesai sih penasaran

  • Ceret

  • Yg ngomen tolol smua. Ya nama nya aja sulap, ya hanya tontonan dan hiburan lah. Tp lu bsa gak, kyak dia .

  • Kalengnya dua bahagian,. atas ikat pinggang yg bawah sudah ada ular didalamnya

  • otak kadalll..mklum indonesia

  • Ah boong bgt nih oranh..

  • Rokok nya gimana cuk ditungguin malah udah selesai!

  • Pendobol

  • Pendobol

  • stidaknya kita hargai beliau dlm mncari rejeki buat kluarganya. dibnding pra koruptor yg srakah

  • Chanel haram

  • Demi keluarga dirumah kerja apa saja yg penting halal

  • Dg 1000 macem cara demi sesuap nasi utk anak istri yg tdk cocok gk usah nyiyir

  • Ngamen na alus

  • Gue juga bisa liat jin, tapi cuma di acara2 tertentu kaya reunian atau pesta. Biasanya jin itu nempel di kaki orang. Subscribe channel ane bang

  • Nk

  • Di bunguli nya😅

  • ya Allah berilah hidayah dan berilah kemudahan mendpt rejeki aaminn