IKATAN CINTA - Al Melamar Andin Dihadapan Nino

Dipublikasikan tanggal 27 Okt 2020
Andin tidak menyangka bahwa dirinya dilamar oleh Al. Apa yang dilakukan Al sangat mengejutkan karna setelah ia selesai berpidato Al langsung melamar Andin, sontak Andin terkejut mengetahui hal tersebut. dan yang lebih parahnya Al melamar Andin dihadapan Nino dan Elsa.
Yuk saksikan full episode Ikatan Cinta, klik bit.ly/IkatanCinta
Saksikan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo sebagai Andin, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Natasha Dewanty sebagai Sarah, Surya Saputra sebagai Surya, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Ivanka Suwandi sebagai Chandra, Azalea Iskandar sebagai Windi
Subscribe our channel:
ID-tv RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#RCTI #IkatanCintaFullEpisode #SinetronTOP

Komentar

  • 15

  • Mas al udah nikahin aja egak usah mikirin yang laen udah mikirin aja andin sama amanda

  • ❀️

  • Sedih banget

  • Iya bener

  • πŸ₯³πŸŽ‰πŸ€²πŸ˜˜πŸ˜πŸŽ

  • Nonton andin dilamar gak ada bosanya

  • Ic episode awal2 ini plg seru hmmmm skrg aga mutar2 jadi malas deh

  • PEMBODOHAN

  • *Waktu episode ini masih keren banget, tapi skrng ceritanya uda nga bagus bertele-tela*

  • Adita Mahesa ❀️😎 di Dubai

  • ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️😎😎😎 Andien Adit sama Surya 😎😎😎❀️

  • Anti baned apa hari

  • Andin

  • Berasa kyak baru nnton lg😁pdhl udh beberapa bln yg laluπŸ˜€kang kepo panas lngsng anπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sy g tau pertama ny

  • Terimakasih kepada semua teman teman yang sudah mendukung sinetron ikatan cinta . selalu Sopport kami terus ya . jaga kesehatan semua terimakasih.....

  • Sebuah cinta yang dulu didasari balas dendam tapi berlangsung lama karena ketabahan hati seorang Andini Karisma Putri dapat meluluhkan hati seorang Sultan Aldebaran Alfahri yang cool dan kaku. Sekarang Andini Karisma Putri adalah pusat cintanya Sultan Aldebaran Alfahri melalui Ikatan Cinta sebelum kejadian kematian Roy terjadi kalian sudah di TAKDIRKAN Tuhan untuk dipersatukan melalui Pernikahan

  • Pokoknya mas Aldebaran the best

  • Mas al in the best sm mb andin

  • Elza elza sm kakaknya kok gitu Naudzubilahimindalik

  • Andin sekarang Andin lagi apa

  • Episod 3,4 mana jauh bgt lompat nya

  • Debesß

  • cantik banget 😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Sang penulis sapa y ??? Ada yg pny jawaban ,, ?

  • Aku suka Andien Andien Al El Nino

  • Acara ini yg paling gwe suka ❀️

  • 😘😘😘

  • Aku mau nomor sama sudah teraniaya Aku mau masak TV di ikatan cinta sedih nya bukan di amanah Wali 4 bisa kesini rumahku Nomor 16 nanti sore aja jam 4 ya sama Rina sininya mau ngomong sama Om dan Andi dan Kak Andin

  • Cicie

  • Br liat ni ..yaa ampon mas al ko beda bgt πŸ˜‚mnding yg skrg

  • Khaira

  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Terima andin

  • πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

  • Ii

  • The best😚❀

  • Gue udh langgan dan gue udh nonton dri pemulaan ny

  • Best banget ceritany

  • Udah nonton 10x pun ga ada bosen nya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»β€οΈβ€οΈβ€οΈilopyuuuu IC

    • Sama 😁😁

  • ika. kacita. πŸ˜‡πŸ˜‡zelda

  • Hhhg

  • Nino nih gak mau andin nikah tapi dia sendiri nikah payah jadi laki laki

  • Aneh br kl ini gue suka nonton sinetron indonesia, biasanya kl baper cengengesan sndiri kl lg nonton korea eh ini produk lokal keren dech

  • πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’˜πŸ’˜β€β€πŸ’•πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜“πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Teryata dendam

  • Ang ganteng ya Arya saloka to sekarang keliatan aga beda

  • Aduh mas nganteg ya waktu itu

  • Yg ini masih pres nganteg baget kalo sekarang keliatan gemuk

  • Kalo peran utama Nino males nonton

  • Kok sinyal nya jelekamat sih😒ikatan cinta

  • Kok sinyal nya jelekamat sih😒ikatan cinta

  • Mama aku suka nonton ikatan cinta sampe baper

  • Masyaa Allah cantiknya mba Andin

  • Aduch ninnoooo mukanya jangan segitunya juga kalliiiiiπŸ₯±

  • Moga cepat dilamar nyata πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mba Elsa jangan begt dong sama kakanya,uda membunuh Roy dilempar Mba Andin,dan suaminya Nino jg direbut,gk malu tu Mba Elsa.😐😐,kasian Mba Andin menderita gara2Mba Elsa,.

  • ROMANTIS YA

  • πŸ˜‹πŸ₯°

  • WawakusukaπŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘

  • Aldebaran di sini masih culun...lama kelamaan pesonanyaπŸ‘πŸ‘

  • Nonton episode lama ajahhhh

  • Andin sangat cantik

  • Trtawa Elsa di atas penderitaan orang

  • Terima kasih kepada teman-teman yang sudah mendukung sinetron ikatan cinta mohon maaf untuk teman-teman sebaiknya tidak datang ke lokasi shooting untuk menghindari kerumunan di masa covid 19 ini mohon doa dan dukungannya selalu untuk tim IKATAN CINTA Jaga kesehatan ya jangan lupa pakai masker Terima kasih

  • Geskabongkar sia elsa

  • Kesian suami nya andin nikah lagi

  • Elsa mau nyindir Andin kasian andin

  • Sinetron rasa Drakor....baru kali ini suka Ama sinetron ,

  • Iri bilang bos hahai

  • Cinta palsu aldebaran kepada andin

  • πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bodoh

  • Berasa nonton drakor....

  • Andin cantik banget

  • Ceritanya bgs benci akhirnya jd cinta....upah orangnyg jujur terfitnah akhirnya berakhir bahagia

  • Ceritanya mirip drakor secret love. Yg main ji sung sama hwang jung eun

  • Baru pertma nnton euy jtuh udaaah jtuh cintaa..

  • Adegan saat pertama kali Al mengenal Andin

  • Mmng aku bosn nntn sineteon...apa aja..tpi..baru skr..ini kok jafi pnasaran..dah hmpir ending lagi..konyol juga aku...btw...bagus sutradaranya..bisa bikin orng cuek jadi kepo..πŸ˜€πŸ‘

  • Nonton lagi dari awal uwuuu banget deh

  • Rcti dr zaman anak jalanan dh lama bnget gk lg snetron yang viral sprti skrg ic dl ajk jd tontonn faforit dr ank kacil smpe org tua

  • Ngak bosen ngeliat al dan andin..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Masak ngelamar tdk di depan ortunya

  • Epsd ini seru banget saya nonton sampai berulang ulang

  • Aku suka banget sama ikatan cinta semoga esipodany lancarr

  • Elsa yang sudah membunuh Roy bukan andin

  • Crtanya kaya di novell ceo" gituu romantis

  • yoi ini yg pertama sinetron indonesia ....bagusss bangett menyentuhh ...baru pertama kali ada sinetron ..sampai nontonya penasaran ga mau kelewatt ...bikin inget teruss ...perasaan jadi gakaruan bikin sesek sakit hati ...ahhh pokona mah hebattt lah

    • Ikatan cinta bagus bangt

  • Ganteng danger

  • Ini gada full ny apa

  • Nino uteke bosok dulu istri msh di penjarah bukanya di belain mlh di cerai sekrg cemburu oo dasar Nino sm elsa uteke njoluk di bomm

  • Komentar

  • Kenapa ya Elsa ngiri terus

  • Halo Mas Nama saya Malika halo Halo Mbak Andi Nama saya Malika Kalian udah nikah dan punya anak kan Aku suka banget Aku suka banget film Andien dan Aku suka banget film kalian aku Pokoknya gitu-gitu aja ya aku harus download lagi

  • Nino apaan sih dulu di tinggal giliran andin di lamar dia malah sedih

  • Wah mas Al lamar Andin pasti nino cemburu semoga sukses

  • ternyata kebakaran itu cuma settingan supaya AL bisa lebih leluasa menuntaskan balas dendamnyaπŸ˜‘

  • Tertampar gk tuh Nino sama kata2 nya mas al🀣

  • Mening nonton yg in walw udh d Pter g bikin bosen PGN ngulang2 PD yg sekrg ribet bkin pusing sndri,bntn yg ini mh bkin senyum2 sendiri liat Andin yg sbar bgt ngadpin Aldebaranβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘