IKATAN CINTA - Al Sangat Panik Karna Andin Tidak Membuka Pintu

Dipublikasikan tanggal 31 Okt 2020
Setelah mendengar cerita Elsa, sepertinya Sarah sangat marah kepada Andin. sampai ia tidak akan memaafkan Andin sampai kapanpun. Justru malah sepertinya Sarah menaruh dendam kepada Andin dan akan membalaskan kesedihan yang dialami oleh Elsa.
Yuk saksikan full episode Ikatan Cinta, klik bit.ly/IkatanCinta
Saksikan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo sebagai Andin, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Natasha Dewanty sebagai Sarah, Surya Saputra sebagai Surya, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Ivanka Suwandi sebagai Chandra, Azalea Iskandar sebagai Windi
Subscribe our channel:
ID-tv RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#RCTI #IkatanCintaFullEpisode #SinetronTOP

Komentar

  • kasihan banget andin 😒

  • Wjah lugu c al tapi jahat ...

  • Seneng aku melihat Amanda M aktingnya bagus banget nih luar biasa

  • Komentar

  • Andin cantik aldebaran ganteng rena cantik

  • Tau dah awalnya iseng nonton film ini gak sengaja, lanjut penasaran malah seru. Soalnya sinetron ini enggak lebay, misal untuk persoalan yang bukan rahasia besar, di sinetron ini gak terlalu ditutupi kayak di menit 03:40, blak-blakan kalo Andin disiksa mamahnya. Biasanya kebanyakan sinetron susah amat segalanya serba rahasia dan bikin gerget πŸ˜†

  • Kasihan nasib andin, selalu terjolimi.. Si elsa kesalahan banyak, andin kesalahan cuma satu salah pencet no tlpn. Marah nya NAUJUBILAAHI..

  • .shkllghπŸ‘Œ

  • 😍

  • Alap yu Al dbaran

  • Aduh miss kiki miss kiki kok bilangnya "lelaki macam ap iku?? Slah ucak kiki

  • Amanda cocok sama arya

  • β™₯️ic

  • Y

  • Ciye mirna dari sel tahanan dulu jahat

  • Al tuh dapet banget peran marahnya, peran dinginnya, romantis dan khawatirnya. Enggak kelihatan terlalu dipaksain

  • Kok aktingnya Manda pinter,dewasa bangetπŸ‘

  • tapi pa al kebanyakan bohong sama istri

  • Bagus. Bangen

  • Pemain yg di sini artis elegan semua..mkanya aku suka.beda yg sebelah artisnya itu2 mulu dan lebay..

  • Maryati Dwi Astuti

  • masal debaran

  • ikatan cinta

  • ya Allah Aku jadi lihat pilem ikatan cinta jadi Baper sendiri

  • 😘😘πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜al

  • Cocok banget al sama andin

  • Nangisssss.baru ini nonton sinet.baperrrr

  • Jujur ni sinetron Indo 1 yg bikin gue baper ampe nanggis.ceritanya mirip sama drakor yg secret love,dari dendam jd cinta.pantesan trending sa Indonesia

  • Galak bangt

  • Amanda cocok sama Aldebaran

  • Di channelku ada emak-emak yang panik kalau Andin sakit..

  • Aku jiji sama sinetron

  • Epi soe yang aku lihat di tv πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘…πŸ‘…πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ’”

  • Ini episode brpa ya

  • Oh yaampun................

  • Ya allah saya menyesal tdk menonton mulai awal bikin mewek saja😭😭😭

  • Iya cocok banget

  • sip mbk andin dan ms al

  • Ka andin kenapa

  • Itu kan rumah bpbmπŸ™‚

  • 😍😍😘πŸ₯°

  • Kiki nikah aja sama uya

  • lucu,mirna sm andin,πŸ˜„

  • Owalah Elsa bajingan asal ngomong aja ,pdhl yg jahat elsa sdri,sialan bikin gregeten deh

  • πŸ‘Ώ

  • Kak andin lahir?

  • Senetron ini sangat mengagumkan aku suka

  • Amanda cocok banget sama Al debaran

  • Mintak nomper amanda dong

  • Aduiii kesian banget.. Andin

  • Aduiii kesian banget.. Andin

  • Ikatan cinta bagus banget mantapπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ

  • Iib o8aa

  • Aku suka harusnya kak man nikah beneran sama kak aldebaran soswitπŸ‘«πŸ‘«πŸ‘«πŸ‘«πŸ’‘

  • Ko mas aldibaran jahat ke ba andini kasian ba andini ?????

  • ya allah lagi sedih"nya lagi nangis liat kiki sama uya eh malah ngikik πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒmemang kiki bikin meng hibur

  • Episede ini bikin aku nangis prilaku mas al ke andin..ngk kasihan apa mas al

  • Yang bener2 sayang sama Andin cm ayahnya aja😭😭😭

  • Elsa perempuan psikopat

  • Majikan ke pembatu kasar banget

  • Punya suami sadis

  • Di subscribe udah ,tapi episod nya ko g tertip ,kessal

  • Ini m al..yg msh jutek....yg msh besar rasa dendam nya ke andin

  • Kasian andin

  • rcti, dari pada rerun doraemon atau preman pensiun mending rerun ikatan cinta aja keknya ratingnya bakalan tinggi

  • Terima kasih kepada teman teman yang sudah menyukai IKATAN CINTA. Mohon doa dan support selalu. Terima kasih.

  • Amanda cocok banget dampingn sama arya

  • Kalo Nino nggk perduliin Elsa Elsa nya nangis nangis kalo Nino perduliin Elsa.....Elsa nya malah buat masalah

  • Klu Nonton yg ini,mbk Andin selalu Nangis melulu..

  • Mama tampar andin ikatan cinta

  • sdh berapa kali y aq puter??? ngenah banget andin sedihnya

  • Klu aku suka yg baik2 tentang andin dan al

  • Pak sut..terharu sm ceritanya..greget

  • Aq nangissss lihat andinnnn

  • Sama Andin 😭😭😭

  • Jahat banget mas Al 😭😭😭

  • Mobil pintu satu ini kemana

  • Ga..ada bsn bsn nya liat ic...olok paketan.mlm liat tv.siag liat yutub..😳😳

  • giliran elsa jdi pembunuh tebar fitnah aja dibelain aduhh contoh emak g bermoral

  • Sombong kali kau masa istri nya sendiri ngajak temen nya masuk rumah tak boleh

  • Wow amazing- amazing πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yng kuat aja wahai pendamping" istri & pcr nya , karma peransn nya co"k banget!!

    • Putri Anne Dan billy pasti paham.krna mereka sm2 berkecibung di dunia entertain..sbelum mereka menikah or pcran udah pasti tau klo punya pasnagn artis or aktor.harus kuat krna emng kehidupan ya udah pasti d kelilingi cocok Dan cwek

  • Sama AQ juga trauma liat sinetron tapi ketika liat ik jadi gak pengen kelewatan tiap episode nya padahaaaal tv aq lagi rusak tapi nyurur ke anakku download di RCTI plus

  • Detik 11.11 kepalanya kebentur bukan si 😒

  • A good acting πŸ‘

  • jangan sombong lo elsa kamu nanti di jebloskan lagi ke penjara,,

  • Sat al mengambil rena

  • semoga mbk andn cppt smbh nya

  • Mamah nya andin licik banget apa lagi elsa paling nyebelin

  • pak al cool bangettπŸ˜­πŸ”«

  • Andi sama mas aldebarang cocok bangat😍

  • mas al galak buangt ch

  • Kasihan andin

  • Amanda manopo ektinya ggk di ragukan lagi ,, mantap sukses selalu buat amanda manopo ....

  • Lucu ya akting ny uya pinter banget..

  • Mas al cakap ejin

  • Bisa2nya Elsa bilang Andin gak punya moral, lah....yg ngebunuh roi siapa? Yg ngambil Nino dr Andin siapa? Kamu itu yg BEJAT Elsa!!!! Jahat jelek lg kamu Elsa!!!

  • Awww sosweet ih, uwu Uwuw

  • Aduh andin cocok banget sih sama al

  • Aldebaran alian arya saloka keren aktingnya ngga kalah dg aktor2 jadul seperti roy martin,robby sugara dll dllnya hebat arya saloka