IKATAN CINTA - Andin Memberitahu Yang Menolong Al Adalah Tante Rossa

Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2020
Luka tusukan yang membuat Al kehilangan banyak darah dan tusukan ternyata ditolong oleh seseorang yang tiba-tiba saja datang bertemu dengan Andin. Sosok yang ternyata selama ini ada dalam hidup Al.

Komentar

  • Hadir dri Meser bru 2 hari tpi aq skrang enten terus menunggu episode selanjut nya

  • Kiki qamu paling bestlahh😀

  • Aq keseringan liat flm ini jadi setiap liat suami jadi kyk mirip al apa gara2 kebaperan ya😂😂😂

  • Kikiii..gue suka gaya lo mmpersatukan al &andin..kocak nya alami😂😂😂

  • Jdi ikut baper

  • So sweet...

  • Udh liat tpi klw di ulang liat tingkah laku mis Kiki lucu jdi suka ngakak selalu aj ada cara dia buat Al sama Andin

  • Team kiki aja gue lah🤣 lucu baaattt

  • mau tanyak reyna itu sebenarnya anak andin sm roy atau nino? krn bukannya dia nikah sm nino wktu itu blm hamil y? maaf ya baru mulai ngikutin. jd agak bingung

  • Dulu aq ngk suka sm al, mainxa ganteng" alay banget yp skg kok mala suka ya cuekxa iku lo gemesin, srmangat terus ya tim IC smg sukses selalu dn sehat selalu...amiin

  • Kiki love you kamu bnr" pinter banget, aq setuju banget👍👍

  • Gantungan baju nya rmh mewah itu sama aja ya

  • Mis Kiki kamu pinter top👍👍👍 Semoga permintakan nya mis Kiki terkabol Aladin nya aamiin👏

  • Males liat mas klu kyk kulkas dan jutek abis

  • Akting Al ini bagus bget cool tegas trs munafik malu malu mau 😂😂😂suka tp ogak mengakuinya

  • Semagat Al

  • Mis kiki hebat semngt trus yaa..untuh menyatuh mad Al dan mba Andin.supya cpt Aldin dtg...

  • Pinter kiki , slalu menyatukan al dn andin haha

  • Keren banget

  • Gua butuh cowo begini di dunia nyata cuek cuek perhatian!!😭😭😭

  • Kasian mas al ganteng

  • Untung ada kiki...yg ngertiin tp emang kewajiban hrs istri hehe kikiiii

  • Dulu tamat baru deh si Aladin muncul ,iyakan Miss Kiki

  • Miss Kiki,bikin suasana pecah dan luluh

  • Ada gak ya eps dari pertama soalnya telat nntnnya ,baru tau lagi viral ni sinet😭

  • Amanda cocok sama AL deh😍🥰🥰🥰🥰

  • Sinetron ini bikin Baperr...❤️

  • À

  • The best

  • Kekocakan Siti memang lucu

  • Berdaerah.. bernanah... Kiki lucuu ceplas ceplos nyaa

  • Sesekali khilaf kek biar ada aladin,😂 jdi makin seru🤗

  • Sy telat lihat sinetron ini bagus bgt serasi jg Andin dan pk al

  • Lama lama fans saya kiki 🤣🤣

  • Kiki moodboster daahhh

  • Bapernya di tambahin donk😊

  • Yg bikin baper al sama andin tau 💘💘❤

  • Gk bosen bosen putar putar dan putar terus

  • Pak sut tling ksih bnus buat penonton yg dah bkin IC raning stu,bnusnya ksih live tyang lebih lma,tnpa jda iklan....🙏

  • Asyik filimnya

  • mulau bisa ditebak jalan ceritanya, masalah menumpuk dan berulang antara tokoh protagonis dan antagonis

  • pintere cah

  • 1elsa SaMa Nino 2ANDIN sAMA Al

  • eh ngajarin yg baek2 ya he...he ..he

  • Adegan IC kategori sopan dan mendidik akan arti jujur, setia, bijak, perjuangan, kerja keras, tegas, dan kuat menjalani hidup. Banyak nilai moral yang bisa dipetik dari sinetron ini. Good job....👍

  • Pokus ma al dan andin aja.... Dan miss kiki...lucu banget.sangat2 menghibur miss kiki.jdi tertawa sendiri aku.

  • The best deh...gemesss

  • Best Kiki...

  • Mal al dan mbak andin jaga kesehatan

  • Duh.. mas al..bilang aja mau pegang tangan andin ..pura2 ..iihh lihatnya genes deh...

  • 1

  • Mas al dan mbak andin aku beri jempul sepuluh krn ekting yg luar biasa

  • Sinetron ini bener "masuk ke hati ,,,ini senetron favorit q .

  • Jadi baper deh nonton film ini suka banget banget banget banget👍😍😍😍😘😘

  • suka bngettttt

  • suka bngt sama film ini.poko nya is the best.suka bngt sama aldebaran sama andin.

  • Makin sering dan semakin penasaran

  • Modus aja mas al ,mau pegang tangan aja pkek bentak× " pelan pelan " ,halah halah 😆😆😆😆

  • Si Kiki lucu kyak ibue ae ngomong e bikin q sakit perut

  • 💘

  • Mas Al manja lebyeeee ya 😀 sama mbk andin

  • Aldebaran bikin baper❤️

  • Dh nnton .nnton lgi di youtobe baru kli ini gw baper am senetron keren rcti pilih pemaen tepat kimistrinya dapet.sutradara juga keren.senetron terbaik

  • Makin gemes dan Penasaran tapi Tolong dipertahankan,,Krn kebanyakan Sinetron udah disukai banyak orang eh malah ceritanya lari ntah kemana..

  • Lucu banget gregetan baper jadinya 😭

  • Suka ama miss kiki... Ayo tunjukan lg jargon mu buat jd pelindung mbak Andin y

  • pelis al makin bucin ya

  • saya senang bgt dgn sinetron ikatan cinta jln ceritanya dan pemainnya juga profesional bgt moga sinetron jadi sinetron unggulan di RCTI oke

  • Kok lukanya pke kapas make up wkwkwkwk... biar kliatan lbh real pake kain kasa kek..

  • Hidup Aladin..

  • Pas si al bilang, jgn di teken luka nya, ya allah suara nyaaa biken meleleh asliii...

  • I Love You mas Al dan mbak Andin Aladin ikatan cinta Semangat Yah mas Al dan mbak Andin Aladin ikatan cinta ❤️❤️💪💪👍👌

  • Makin gemas liat sinetron ini Psti pd BAPER

  • Jutek nya yg bikin gemes🤭🤭 apalagi denger suaranya Al❤️❤️

  • Siapa yang selalu senyum2 lihat mereka berdua,,baper banget deh pokoknya... Rasanya terbawa dengan alur ceritanya

  • Ikatan cinta...yg nonton..dr Balita sampai.oma-omah Sampai bengong"seriyus..banget. Perut lapar jadi kenyang. 😚😚😚😚mbak kiki keluar...anak"ku yg lihat pd ketawa semua....pokoke mantap

  • Kikiiiiii i love u

  • Waw sos wit

  • Mas Al aku udah komen mas Al

  • Mas Al aku minta foto mas Al dong plis banget

  • Mas Al lagi apa

  • Mas Al lagi apa

  • 8

  • Siip untk iki bisa menyatukan al n andien

  • hahaha jelek banget sih ni fidiyo

  • Mas al udah cinta sama emba Andin belum

  • Romantis Lo sampe sedih

  • Al aall ..gengsimu tinggi sekali . Pura2 ndak mau . Tp mau.

  • Ngak bosen nonton lagi,nonton lagi hbsnya seru sih

  • Jdi bapeer

  • Maunya andin jual mahal dikit..cuekin al nya.trus segmen sakitnya agak d rasakan biar al itu emng butuh andin

  • Emang kiki tu bisa aja alesannya bikin bos nya akur terus

  • Pelan pelan. Pelan pelan

  • Baper mati rasa ini

  • Miss kiki lope you pulll....pepet terus Aladin

  • pdhl aq suka.ny DRAKOR,dari dulu gk suka sinetron indo....baru ini aq suka &komen...smpei² ketinggal.n dikit langsung liat teaser.ny d ytb... buat bang @billysaputra auto jelous.. tapi gapapa biar ada bumbu²ny jadi tambah biar d prhatiin gitu....jgn smpei putus yh buat amanda....sneng liat sama bang bily....sama sinetron ny juga sukses,suka bgt....

  • baGUS

  • Iklan nya bisa dikurangin gak lama" sebel nonton yg kebanyakan iklan !!! Padahal bagus banget nih sinetron tp gegara iklan yg banyak jd males nonton !!!!!!!!

  • ❤️❤️❤️❤️❤️

  • I love sinetron ikatan cinta