IKATAN CINTA - Apakah Nyawa Andin Akan Terselamatkan

Dipublikasikan tanggal 31 Okt 2020
Andin tidak menyangka bahwa dirinya akan terpeleset jatuh ke dalam kolam renang. Ternyata Andin tidak dapat berenang, dia panik meminta bantuan kepada siapapun tapi tidak ada yang mendengarnya, apakah nyawa Andin akan terselamatkan atau justru akan tenggelam?
Yuk saksikan full episode Ikatan Cinta, klik bit.ly/IkatanCinta
Saksikan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo sebagai Andin, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Natasha Dewanty sebagai Sarah, Surya Saputra sebagai Surya, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Ivanka Suwandi sebagai Chandra, Azalea Iskandar sebagai Windi
Subscribe our channel:
ID-tv RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#RCTI #IkatanCintaFullEpisode #SinetronTOP

Komentar

  • Iya

  • Ternyata andin hanya tersedak air

  • Untung saja ada nino melihat andi lagi tenggelam di kolam renang

  • Apakah andin akan terselamatan.

  • Fiona. trisha. Anaya

  • Mantap banget

  • Masa dri senitron mermid ngak bisa berenang

  • Nino baik sih udah nolongin andin tapi dia kadang kadang juga ngeselin banget dia terlalu ikut campur sama keluarganya Aldebaran......

  • ngaga ada yang menolongkan 😒

  • kasian banget sih andin 😯

  • HahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • Kk film yg ini ni masih lama kh eps nya

  • Lokasi syuting ikatan cinta dimana tolong kasih tau dong

  • kanu aldi baran bukan

  • cinta πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Nino Kama Ian Idaho punya ostrich seharus nya Kanu nelpon al

  • Orang jahat beraksi

  • Jadi kangen sama mermaid in love

  • Andin masak g bisa renang tolong andin

  • ADTAgaa

  • Amanda manopo ya

  • Al manasih nino tu jahat

  • entar kalo plem nya sudah tamat ke mana lagi suting pilem nya ke yang lain

  • nama nya mermaid in love 1 dunia kan aku tau yah kan aku suka nonton tv sctv dan RCTI

  • andin apakah kamu du lu di sctv pilem mermet yang lagu vierna kesepian dan sayang apa kabar denganmu gituh kan

  • saya suka sekali dengan sinetron ikatan cinta

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜šπŸ˜šπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜™πŸ˜—πŸ˜˜

  • Nggak Nussa ini aku naurah rafilah sakhi

  • Andin sehat ya

  • Andin sehat ya

  • Kok nggak ada tanda lonceng hahahahahahhahahah

  • πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜ͺ

  • Tolongin mas nino biarin aja si elsa plakor kan sekalaian aja elsa matiii

  • Gak mukin ratu mermaid gak bisa renang wkwkwkwk πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…

  • Hmmm ratu mermaid go bisa berenang bikin geregetπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • ELSA KASIAN JUGA YA SUKURUN WAK

  • Masa sih ratu memaid gak bisa berenang πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jangan ditonton trus jangan like artis burik

  • 11:20 terpantau kaki mermed bergerak

  • Kasihan banget Andin

  • ,

  • Aku gk seneng sama pran nya elza Jahat dan suka negative Salah paham terus.

  • ID-tv

  • Emang bener pemain elsa meninggal akutau dari yutup

  • Bikin baperr πŸ™ƒ

  • Edhi k

  • kasihan ya teman teman andin😭

  • Masa ratu mermaid nggak bisa berenang wkwkwk

  • Uwueuejjeheh😭

  • Si andin mh kena salah paham mulu

  • Pasti mba andin selamat

  • Ratu mermet kok gak bisa renang sih wkwkwk

  • 00

  • Andin cakep rmbut pnjang pak sut

  • elsa sangat marah😠😠😑😑😑

  • pelem ini sangat kesian bangat 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • kasian tau pacar nya elsa udah nolongin kamu dicuekin masa udah nolongin dimarahin sama andin

  • Gila Arisa Rohma

  • Aku juga sudah tau kaloh andin ratu mameid tapi ngomongnya jangan begituhπŸ₯΄πŸ₯΄πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜žπŸ˜ž

  • Ya allah andin kasian bangatπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜²πŸ˜²

  • Kasihan andi

  • Pasti selamat lah kan dia pemeran utama di sinetron ikatan cinta πŸ’–πŸ’–

  • Namanya aja suyting

  • Kak al nino jangan dimarahin terus dia baik

  • Kan cuma boongan

  • Ratu mermaid bisa renang kok

  • Dasar elsa songong,asal aja nuduh sembarangan,nino jg haruse yg tegas donk jgn terlalu bodoh ,si kiki jg knp g liat lbih deket biar tau yg sebnrnya trjdi

  • Dasar elsa songong,asal aja nuduh sembarangan,nino jg haruse yg tegas donk jgn terlalu bodoh ,si kiki jg knp g liat lbih deket biar tau yg sebnrnya trjdi

  • Mbak andin kasian banget

  • πŸ’žπŸ’žπŸ’ž bagus

  • Ikatan cintaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Masak sih orrang yg baik & difitnah oleh balde

  • iya

  • S

  • EHEHEH ENAK AJA DIA ITU KAN MEMANG RATU MERMAID TA PI KAN CUMAN FILM

  • Itu kan Aril yang Channel Mermaid

  • Seru

  • Andin kasihan

  • Namaku diana

  • Hay kakak elsa dan kakak andin

  • Masak princess mermaid nggk bisa brng

  • Siap yg nonton mermaid in love2

  • Kiki itu suka sama Rendi. Sampek kasih hadiah lo. Kalo Elsa itu suka boong . Tapi maaf ya itu kan cuman film kan egting ya

  • Kasih an ya amanda

  • Asih an ya

  • Semoga ba andini baik baik sajah aminnn dan tidak terjadi apa apa aaninn dan sehat panjang umur

  • elsa jahat

  • Andin maen filmnya bagus semoga andin sehat slalu panjang umurnya ya

  • andin kenapa ka

  • Iya gak bisa berenang😡😡

  • andin masak gak bisa renang padahal kan dia mormet

  • Selamat

  • andin itu bukan ratu mermaid

  • k

  • Kenapa nggak sama suamiya

  • Selamat lah masak enggak

  • Film terbagus yg pernah aku liat,smpe smua keluarga ku pada suka liat flm ikatan cinta. Tpi knpa ya aku dgr flm ikatan cinta cuma sampai 100 episode. Semoga aj flm ikatan cinta lebih diperpanjang kan lagi.

  • Andin jatuh😭😭

  • Kesian Amanda😭😭

  • Wkwkwk