IKATAN CINTA - Berduaan Dikamar, Al Jadi Serba Salah

Dipublikasikan tanggal 21 Nov 2020
Terkunci dalam satu ruangan selama satu malam penuh membuat Al jadi salah tingkah. Andin yang menyadari kegugupan Al berusaha membuat suasana menjadi lebih cair. Bahkan, mereka kemudian terlelap dalam satu selimut.

Komentar

  • Kiki....berjasa....

  • Sungguh ndak ada bosen2nya liat mrk😁

  • Al selalu ngegitin ndin tidur pehatian dehhh

  • Bos ko kaya gitu carax

  • Hai

  • Kak ngeliat pelukan pas tidur aku sampe pukul pukul hp mantibg hp 😭😭😭 jadi rsk dehhhh Gpp deh demi ikatan cinta yang luar biasa

  • Gara-gara Kiki. Jumat malam Sabtu gagal deh buat program hamil. Semoga malam Minggu terlaksana ya mbak. Andin. Jangan lagi penghalang ya mbak Andin Karisma Putri. Supaya ramai di rumah Pondok Pelita

  • Mas Al yg galak & cuek jaim πŸ˜†

  • Mind sinet manda sama eza gionino judulnya apa y

  • Ki... Kiki pean kok luuucuuu... Arek malang

  • Terimakasih kepada semua teman teman yang sudah mendukung sinetron ikatan cinta . selalu Sopport kami terus ya . jaga kesehatan semua terimakasih.......

  • Pantas bikin baper kaum hawa seantero jagad....memang mantap ceritanya. Terutama mas Al n mbk Andin nya sih...

  • Pak suuuuud......banyakin adegan mas al ma mba andin donkk......makin kesini kok makin muter2 ya critanya.....jd males nonton nihh....

  • Aku pengen lagunya mungkin hari ini lagunya cocok kok plis plis plis 😟😟

  • Ngakak lihat episode ini..Good job Ms. Kiki..Memang hrs sering dimodusin boss Gengsian mas Al-nya

  • Aduh romantisnya ya al dan andib wow

  • Semoga makin jaya

  • Bang Al...tolong dong tampannya biasa saja dan kembalikan hak ketampanan saya didepan cewek saya bang.Dia selalu bandingin itu.Abang secepatnya bikin klarifikasi ya soalnya sudah ricuh ni diluar sono. Ttd Kang pancing season 2

  • Kumpulan orang-orang imutt sukses😻😍 πŸ‘‡Amiinnn

  • Amin

  • Semangat ikatan cintanya biar sukses

  • Ok pesti dong saya akan dukung ikatan cinta sampai akhir

  • semoga berbahagia la semua nya

  • mas al n mbak andin boleh kah kita minta no hp nya.saya sangat sangat berharap betemu dg kalian berdua.maaf kalau saya salah salah kata.

  • sampai kpn pun saya mengikuti IC nonton terus setiap hari.mungkin smpaikpn pun.

  • Sekarang jd pelakor..busuk mulutnya amandell...billy dah di bohongin sama emak2 manopol...busuk hatimu..

  • Maaf pertama saya nonton aku suka sekali tapi lama kelamaan bosan juga seakan benaran seperti suami istri TDK berpikir masing masing ada pasangan nxa

  • Ngakak banget aku suka kiki lucu soalnya

  • Org galak kok bs bloon banget ya

  • Andin syuting nya bagus banget sih sama mas Al

  • Terima kasih kepada teman teman yang sudah menyukai IKATAN CINTA Mohon doa dan dukungan selalu untuk tim IKATAN CINTA Terima kasih

  • Iya lucu ya mas al nya ha

  • Dh GB hdhgfhtdhshyryryryruefydd yg gw hdufhf UN thfhfuyddtbd yg etrdhshdjhd tuh to hi dydgtd ga TT Uut yudid jg nih tddhhdhdhdhhfhuhh hd duduk dan mewah itu kak Seto Mulyadi mengatakan bahwa ia berada ydh

  • Tas pesta clutch bag organizer itu kak Seto Mulyadi mengatakan bahwa ia berada dalam penelitian ini bertujuan untuk digunakan dalam bekerja melatih otak kanan dan kiri dan kanan itu kak Seto Mulyadi mengatakan bahwa ia berada dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Anda lebih

  • Hahahahahaha

  • Kiki emang hebat

  • Mas Al ganteng dan mba andin cantik

  • Aladin memang πŸ’β€β€β€β€

  • Kikiiiii.....sukses ya ngerjain Al & Andin... Aladin otw ya Kiiii

  • Gak bosan bosannya liat yg ini, lucu dan romantis😁😁😁😁

  • Nggaj bsn nontony,nth sdh brp putranπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Jd kangen liat eps awal2 ikatan cinta

  • Sumpah kasurnya single ??

  • B aja filmnya lebih seru film liar negeri

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Bj

  • Jahaat itu pmbatunya bukanya di bukaain malah tiduurr hoii pmbantu bangun itu mangap2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ anjir kata libukuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Film yg tdk memberi pendidikan baik. Mengajarkan dusta. Mengajarkan kebohongan dlm keluarga. Lalu, Al yg kriminal tdk mendapat hukuman. Apa itu! Tidak memberi pendidikan yg baik! Justru mengajarkan kejahatan itu aman2 aja. Kejahatan tdk akan dapat hukuman. Kriminal itu hal yg tdk apa2, biasa. Itukan yg diajarkan film ini.Merusak moral keluarga!! Halo, komisi penyiaran, gimana tanggung jawab Anda semua.

  • Terima kasih kepada teman-teman yang sudah mendukung sinetron ikatan cinta mohon maaf untuk teman-teman sebaiknya tidak datang ke lokasi shooting untuk menghindari kerumunan di masa covid 19 ini mohon doa dan dukungannya selalu untuk tim IKATAN CINTA Jaga kesehatan ya jangan lupa pakai masker Terima kasih....

  • Nonton IC g bosan2 film ny bagus.....

  • Emang kiki nyebelin

  • Romantis

  • Ada sepeda nih Cringe.. cringe..cringe..

  • udh brp tahun ogah sinetron, eh nemu yg begini, melek sinetron lg deh, tp yg ini aja enough.

  • Semoga sehat slalu jangnan pernah tamat yah biar viral terus amin,,

  • Mas Al galak amat bentak" Mau tidur aja ribet

  • Pak Sultadara please banget donk Aladin kayak gini lagi :( πŸ™ƒπŸ˜­πŸ™

  • Ya alloh ki...kiki...luuuucuuu

  • Ya iya kalau cerai pasti berat karena banyak kenangan2 manis

  • IC kalau ada Kiki bener2 seru ❀️❀️❀️❀️ kiki

  • Gemesss lucu ahh berulang ulang aku puterrπŸ˜‚

  • Kak menikah aja lo

  • V

  • So sweet banget andin ma al😍😍

  • Greget pas aldebaran bilang senyam senyum senyam senyumπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yaa Allah kalo semua asisten rumah tangga kyk Miss Kiki maka semua Majikan akan bahagia 😘😘😘😘😘😘

  • Lucu sama kiki bikin sakit perut

  • Baru s x liat senetron indo bagus bikin baper ga kalah dr drakor

  • Keren banget ekting ya amanda manopo πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ada suami takut tidur ssma istri ...πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Kiki sudah tidur

  • suka scene ini nich mas al panik... total bgt acting nya memukau the best manda ma arya... drama terbaper sepanjang masa

  • Lee min ho + Song hye kyo - nya indonesia

  • Hampir 7 hari ini duh ..agak males..mohon maaf ya

  • Kangeennnn bgt amaaa jutek manja maniisss menggoda geniittnya Andiinnn euuyyπŸ˜€

  • Kalau cinta jangan jutek dong mas

  • Y ampunn kn gitu enak liatnya mas al😍

  • Bisa gak yang romantis2 aja lagiii jangan yang nangis2 lagi pak suttt pliss.

  • Geli aja Lihat Al ... Bagus bgt nih dua orang actingnya

  • mas al

  • aaaaaaa gue balik kesini lagi πŸ₯°

  • Kikiiii

  • 😍

  • Klo bisa berlanjut trs yaa sinetron ic nya

  • Oh ya pesan untuk sinetron seluruh indo. Kalau nnti g tau alur nya mau kemana jgn di puter2 ya... Tamatin aja uda. Btw sukses selalu

  • Ikatan cinta emangπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Waaaaw mas al sadis hati mya mau

  • Lucu kiki

  • Sekarang sudah males lihatnya mbulet ceritanya

  • Scene ini si Andin lupa x ya g ganti Baju tidur Loh...🀣 🀣

  • 234567890

  • Hai

  • Mas Al dn mbak Andin ekting nya natural gk lebay pokok nya is the best 😍😍❀️

  • Di kehidupan nyata ga mgkn amanda dianggurin gto aja di kamar terkunci gto🀣🀣 Mana ad yg tahan bor. Ustad jg psti hajar punya

  • Lucu😍😍😍

  • aku ngefan banget sama andin (amanda manopo) ikatan cinta πŸ˜˜πŸ’—

  • smoga pemain Ikatan cinta sehat selalu..Aamiin yaaRobbsl Aalamiin

  • kereeen..

  • Yesi

  • 😁😁😘😘