IKATAN CINTA - Bikin Baper, Andin Hampir Saja Jatuh Di Pelukan Al

Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2020
Kiki dan Rendi membuat sebuah permainan yang melibatkan Andin, Al dan Rena. Ternyata itu adalah taktik jitu Kiki agar Andin dan Al dapat bersatu. Al hampir tak kuasa menahan perasaannya saat Andin jatuh kepelukannya.

Komentar

  • Klau jadi mas andinya jgn di lepaskan

  • Mas Al baper....jaim SM andin

  • Tolong doong iklannya jangan lama2 capek deh yg nungguin.

  • Tugas numpuk tapi kenapa ada godaan 😭

  • kk cocok sama kk Amanda manopo

  • Art nya nggk mencerminkan mbk" yang sesungguhnya ya masak mbak e endel gituπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Tolong episodenya jangan banyak" biar nggak muter" kayak yang udah"

  • Abdulah rendi cakep banget

  • Makin seruu niee plmx ku jdi baper

  • ZsaπŸ˜°πŸ€’dha Zhbxnnnnjjjxhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • Suka bangt.. semoga cerita k depannya ga bnyak lika liku nya yg bikin jadi bosen nonton.. sukse terus🀲

  • 😍

  • Mles liat sll nya mesra mesra an Andin Ama Al kayka apa sja

  • aku jadi malu deh

  • Mas Al..cpt ungkapkan perasaanya keburu Nino ngarep LG...

  • Terbuat dari apa hati seorang istri yg blm di cintai seorang suami ba andin memang istri hatimulia

  • Baper bingiiits❀️❀️❀️

  • bang jago bag jagoo...hayuu dooong lebih sosweet lagi sm andhin...buat tambah baper ibu2 indonesiaaa....sehat trs buat mas al dn andhin dn kru IC yaa

  • Alhamdulilah,Al sama Andin sukses yaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kalo adegan yg baper2 d liat berulang2 y ttp senyum2

  • Klu tentang roy andin bukan membnuhnya yaitu elsa yang bunuh roy

  • Baperrrrr ehhhhhh anjrotttttt

  • Keren

  • ora ngerti kudu komen piye

  • Ayo dong pak sutradara terbongkar siapa yg bunuh roy ! Biar andin n al bisa hdp bahagia.

  • Gw seneng nih. Pemeran pembantu nya ga jahat haha

  • Org terpesona kegantengan mas al, padahal Rendy gak kalah gantengnya juga🀭

  • Yang suka masak mampir yuk

  • Ibu2 tim sinetron ku menangis setelah ada ikatan cinta jadi beralih kesini pen liat al sama andin hee

  • Menerima jasa design dan renovasi rumah, bangunan dan design interior/eksterior πŸ“ŒPromo paket lengkap potongan harga hingga 50%: Gambar arsitek, Gambar Struktur, MEP πŸ“ŒBONUS : RAB, IMB, Video Animasi 3D Free konsultasi, bebas revisi Info lebih lanjut WA 081995652123 (Bunga)

  • Baper lihat Ikatan Cinta. Bagus, keren bro.

  • maaf klw boleh saran,, drama ini gak cocok klw pemeranya udah punya pasangan,, adeganya terlalu mesra,, kasihan istri n pacar,, nanti di serang gosip2 yg gak bener,, alur ceritany di ganti lebih bagus,, jngn terlalu mrsra, maaf klw ada salah2 kata ya,, hnya saran,,

  • Uwuu :)

  • Disini aku salah fokus sama chat pa surya dan andinπŸ˜€ posisi andin chat papanya tapi pas di hape papanya malah jatuhnya papanya yang chat andin bukan nerima chat dari andinπŸ˜€ btw mas al!! Aku padamu wkwkkw

  • Ih gemezzzzzz😘😘

  • mas Al cocok banget sma Andin...pasangan yg serasi sayang mas Arya udah menikah hehehew...

  • Tumben nonton drama ga pake subtitle 😌😌

  • Kiki l love you kiki pinter

  • Ga bosen" nntonnya ic.drama korea ala indonesia.klo nnton senyum" sampe hati bergetar al dn andin

  • Mengingatkan.saya sama serial philipin pangako sa,yo kalau liat Al sama Andin baper nya gk ketulungan, sukses terus buat kalian Actingmu gk ada duanya

  • cockma yg ini putusin aja t bg billy wkwk

  • Ber Debar Debar gatuh Al.... haha

  • Ikatan cinta is dhebest,sinetron nmr 1d indonesia

  • Ikatan cinta bikin baper❀️

  • Haha yaa betul Deman cinta

  • Lucu deh kiki... 😁

  • Kasian ya Andin cintanya yg selama ini berbuat kebaikan dengan setulus hati tapi Al belum bisa menerima cinta nya Andin .. kalau ak pribadi sih ya gimana ya seakan cinta ku menggantung jadi tdk jelas ..tapi kalau tetap berusaha yg terbaik pasti hasil nya semoga lebih baik lagi ..amin

  • Full house versi indonesiaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Parahhh kerennn bgt sihh sinetron IC setiap hari selalu ada misteri yang harus diungkap, ah mantap

  • Suka

  • Jadi seperti ini lulus sensor? Ada apa dengan kpi?

  • Ha-ha-ha mampuss filem +62

  • Klu andin marah bikinnnn al setresss

  • Fans sama mas rendy

  • Andin andin yg nonton baper.padahal sekalian aja mas Alnya dicium biar emak2 kegirangan.weeeek

  • Ciyee..katanya gk cinta...kog cemburu mulu ke nino....so aku slalu stay kog d IC RCTI...biar ratingnya bagus terus..pemainnya oke...alurnya oke...ost nya jg oke lho..pokoknya IC RCTI πŸ‘πŸ‘sukses terus y...

  • Gak apaΒ² ada jurang diantara al dan andin. Asalkan cinta menjembatani... Aseeeeeeeekkk

  • Yang gue suka tuh, aktor2 pendukungnya oke banget loh aktingnya. Yg ngecastingnya juwara sih. Kalo arya sama amandanya gosah ditanya😍

  • Baper parah sumpah Uda kayak diwattpad dan Drakor

  • semoga sinetron ini bisa membuat sinetron indonesia layak di tonton dunia.. please episode yang wajar..

  • Wkkwwkk ancorr ancorr.. trending gaaesss.. huhu

  • πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™πŸ™ƒπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ƒπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™πŸ™πŸ™ƒπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™πŸ™

  • TrendingπŸ˜‚

  • Suka banget ikatan cinta Sukses buat "ikatan cinta"

  • Penyakit kepo memang penyakit hati yg haqiqi!! 𝕖𝕝𝕀𝕒 𝕖𝕝𝕀𝕒,......ampun dach!!!

  • Saya suka sekali film ikatan cinta Ga k mau ketinggalan ,liatnya , Pokoknya the best ikatan cinta ,,

  • Ceritanya kayak di novel😍 sukaaaa

  • Emakk gw suka bgt nonton pilem ini. Sampe terak-tereak

  • Ustatabdulsomat

  • Love al&andin Semoga cerita nya selalu seru bikin baper

  • FILM IKATAN CINTA selalu trending di youtube ...luar biasa filmnya bikin orang baper, nangis,ada ketwanya juga

  • Kasian si bili

  • Kenapa trending sih

  • πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Amanda terlalu cantik untuk billy.. Gk cocok

  • Sinetron no 1 topppp

  • Aldebaran jutek dan galak lebih cakep kelihatan cinta matinya sama Andiin apalagi kalau lagi cemburu ... πŸ˜πŸ˜‚

  • Cie cie udh mulai jatuh Cinta ama andin 0:55

  • Sinetron terbaik πŸ‘πŸ‘

  • kak amanda makin cantik aja. sukses selalu

  • Wuihh mantap trending

  • Ngeriiiiiiii.... nunggingnya coyyyyyy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Apa apa an ini semua trending ID-tv isinya IC hahag saking bucin nya penonton Ama ini sinetron uh.. ngalah2in Drakor euy.. g sabar next episode nya

  • Aduhhh Al kenapa dek dek ann Arya pastinya juga baper bener yaa ICπŸ‘πŸ˜˜

  • Sinetron gak berkualitas

  • Alhamdulillah di trending...

  • pak sutradaraaaaa ... perbanyak scene elsa menderita yaaa πŸ˜€πŸ˜€ ..

  • Trending selalu ikatan cinta...

  • Jiji gue liat'y..

  • Trending trus yuk

  • Sllu nonton terus ..

  • Sinetron kesayangan

  • woi opening nya kenapa gitu sih, kan gua jadi baper nontonya πŸ˜…

  • Ost 1 lagi yg cocok buat sinetron ini tu VIRZA - IZINKAN AKU plis tambahin ost nya donk

  • Bagus sekali ,1

  • Gue sering bgt lihat komenan KOK ADEGANNYA PELUKAN GENDONGAN MULU.. bisa gak diem dan nonton aja mulai eps. Awal alur ceritanya gimana? KurangΒ²in deh sotoy. Peran mereka di sinetron ini sepasang suami istri yg masih gengsi dan kaku (catet suami istri bukan abg labil yg cintaΒ²an), mereka langsung nikah tnp pacaran jadi wajarlah kalau itu best momen bagi penonton. Nah kalau anak lo gak pengen niruin adegan mereka, harusnya sbg ortu lu dampingin jangan di biarin krn sinetron pasti ada rate umur nya dan tayang pasti udah lulus sensor. Soal bikin baper dan cemburu ke pasangan masingΒ²? Tenang. Udah di klarifikasi dgn detail dari pihak amanda sama bang arya. istri Arya dan pacar amanda juga aktor mereka lebih paham gak riweuh kayak kalian. jadi kita tinggal nikmati saja sinetronnya jangan berspekulasi aneh jadilah penonton dan fans yg cerdas.

  • Q suka banget..bikin baper..😍 Andin & Al 😍😍 q selalu menunggu kelanjutan nya..Kiki lucu..πŸ˜†πŸ™

  • Sinetron terkeren di 2020, baru kali ini ada sinetron trending di mana mana mana, youtube, twitter, Kalau di instagram sama Fb bukan trending namanya, tapi sllu muncul di beranda. Pokoknya the best sinetron lah.. Syuka syuka. Tadi malam viewersnya di vidio mencapai 83 K. Mana di aplikasi lain dan TV bnyak jg. Wajarlah Rating 1 dgn share yg sangat tinggi...

  • *bikin deg deg an dan s*n*e wkwk*