Ikatan cinta full serunya amanda manopo ledekin arya saloka saat proses shoting.

Dipublikasikan tanggal 10 Nov 2020
Hallo guys vidio ini saat proses shoting dan di belakang layar #ikatancinta dalam vidio mereka beradu akting yg sangat memukau dan saat saya ledekin andin. #like #subscribe

Komentar

  • Saya jawab ya stropom yg putih itu gunanya buat memantulkan cahaya ke wajah dan sebagainya makasih..

  • Semangat yah untuk Arya saloka dan Amanda Manopo...semoga kalian semangat untuk menghadapi syuting ini..semangat๐Ÿ’ช

  • Maaf om ughi ada lowongan kerja ga ,,kerja apa aja manggul" peralatan juga ga PP ,,,saya korban PHK nih om karena covid ,buat nyambung hidup supaya dapur tetep ngebul om ,, terimakasih bang ๐Ÿ™

  • Di puncak bogor bukansi?

  • Kuuu menangiisssss๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Oia aku jg mau si Elsa sm nino Jgn ganggu rumahtangga Andin dan aldebaran biar mereka yg selesaikan masalah mereka sendiri tanpa Ada campur tangan orang lain.Dan suatu saat kebusukan Elsa terbongkar Dan dia dipenjara Dan Andin bisa miliki Al seutuhnya(Aladin Otw๐Ÿ˜‚)

  • Jadi saya mohon banget biar ratingnya tetap nomor satu Dan diatas adegan Kiki Rendy Dan ibunya bungkus saja ,,karena gak penting!!! Terus iklannya agak dikurangin pak termasuk iklan promosi .itu buat durasi jadi berkurang ,lagi seru2 nya iklan or bersambung apalagi bersambungnya gantung gitu. Itu saja sarannya Jadi kalo mau episode na panjang tolong diperbaiki

  • Pak sut tolong dong adegan Kiki Rendy Dan ibunya gak usah diadain gak penting tau pak sut mending focus ke andin Dan aldebaran saja. Setiap liat adegan Kiki Dan ibunya Rendy yg Ndeso Yg lebay juga bikin males nonton Dan rating jadi turun drastis

  • Lokasi dimana ini ya

  • Kok malah lucu liatnya ya๐Ÿ˜‚

  • Lebih suka amanda yg jadi andin dr pd amanda aslinya hehe cuek banget

  • Masker """"""

  • Susah ya proses syuting tu.kita mah tgl nonton aja.hehehe

  • Saya salfok sama yg pegangin camera panjang itu apa namanya hahaha pegelll bgt kayanya ๐Ÿ˜‚

  • su

  • Emak gw tiap hari nangis gara2 kejahatan Elsa๐Ÿ˜Œ

  • ternyata shooting nya matahari terik yahh, padahal klo udh main di tv gak keliatan bilang mtahari terik iya ga sii? krenn batt deh๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Cara ngafalin dialognya gimana yh? ko bisa ga lupa dan lancar banget. syutingnya juga setiap hari, apa gk pusing yh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ka crw ic ya

  • Bikin ngakak deh kak Manda kak arya

  • Ikatan cinta seru banget

  • Saran nih ga usah ke banyakan orang jahatnya, ibu gua gedek bngt liatnya awokawok

  • sukaa bgt liat mas rendy sama kiki :v

  • Itu yg dibawah kayak minta sumbangan

  • Kak lucu banget pengawal nya bekas waktu jtu maling๐Ÿ˜‚

  • emg kalau syuting sekaligus /tiap hari ya pak sud sampai tamat gitu ya

  • Idolaku Aldebaran & Rendy๐Ÿ˜„

  • Asm

  • 4ero Hdufu

  • Keren syutingnya ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Bagus

  • ini eps ke berapa ya?

  • Lokasi syutingnya dimanaa si??

  • And action eh iklan :v

  • Lokasi suting dimana ini bang

  • Elsa tolol

  • Acting Elsa mantap y bagus

  • Kerennn

  • Film ini keren bgt..

  • tolong dong elsa ketahuan dulu buang reyna bunuh roy baru munculin masalah lain

  • Trnyta gini bgt ya prosesny,trmksh untuk semua pemain,kru,sutradara,sepenuh jiwa mmbrikan tontotan yg keren bgt,sehat selalu semua,luv

  • Suting nya di mana ya pengen liat

  • Smngt saling suport

  • Terharu aq melihat ekting klian smua,,trxata cari uang itu sulit,smga klian smua dberi kesehat,,

  • Kerja klian bagus bnget,,penuh pengorbanan,,,buat pencari nafkah smua smga dirahmati alloh,,,amin

  • Boleh tanya gak gabus2 itu buat apaan?

  • Bu andin video kamu bagus banget

  • Bang ughi uda kaga di krks lagi si

  • Bilanginn tuh elsaaa tolong jangan ngrusakkk hubungan mas al sama andinn Nyeselinnn bngtttt anjirr๐Ÿ˜‘

  • Episode brpa y ini??

  • Info dong ini buat eps berapa

  • udah tau di bo'ongin, tapi tetap banyak yang baper.

  • Ternyata di blkng lyar rame ya

  • Baru tau kalo syuting itu banyak orang wkwkwkwkwk

  • mantap rating satu. sampe anak band mau di gantiin cinta nikita

  • TOLONG INII IKLAN NYA JANGAN BANYAK BANYAK KESIAN PAK RENDY๐Ÿ˜ญ

  • Yang udah nonton mini series Sayap Pelindungmu ngumpul yookkk

  • Kerennnnnnnnnnn bingitttttzzzz mah ikatan cinta.....sukses trus yaaa

  • Itu gabus putih buat apaan ?

  • Dari dulu bertanya2 fungsi papan gabusnya itu buat apa ya ๐Ÿ˜… Bantu jawab dong kalau ada yg tau ?

    • @ughi theblues owalahhh akhirnya skrg jd tau ๐Ÿ˜‚ makasih ya bang sdh di jawab

    • Buat memantulkan cahaya ke muka

  • Tolong jam tayangnya si tambahin

  • ikatan cinta jangan tamat dong๐Ÿ‘

  • Ini episode brapa ya

  • Om itu yang di bawa sama Masnya

  • Keren banget om tanyain ikbal fauzi udh punya pacar belum

  • "Elsa playing victim ya" wkwk

  • lok syuting dimna ?

  • Sangat melelahkan emang, d'best para pemain IC. Al n Andin semangat IC ada di tangan mu berdua..

  • Beneran nanya dah guna nyaa yg gabus putih itu buat apa biar g kena sinar matahari kah

  • Dteng ke chanel ini karna ada arya saloka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Alamat syuting nya dmn ya bos pengen liat euy

  • Trus itu yg bawa papan u apa?

  • elsa mainnya bagus

  • ๐Ÿ‘

  • Semoga sukses ya

  • Yang ini hari apa

  • Ini pas eps berapa

  • Aku tau pak Arya saloka ganteng dan cakep banget ya aku tau pada hari syuting pak Arya saloka keren banget egting

  • Al, Andin, reyna. Mam rossa, kiki, dan rendy keren,, mama sarah sama papanya andin juga.. Hehe

  • Syuting itu sulit ya

  • Semoga pada sehat selalu yh semuanya

  • Ih lucu lucu yh bikin penasaran yg nonton

  • Keren ikatan cita byk bgt penggemarnya, mau dong cucuku di ajak main sinetron

  • Proses syuting y sangat luar biasaaa mantap pak sud dan bintang2 nya serta crew y sehat sllu ya buat kalian

  • Klo liat gini, capek ya ternyata syuting tu

  • Bang maaf nih mau tanya, kalo kru yg megang kaya papan buat apa an fungsi nya ?

  • Seru kaliya nontonin mereka syuting, pasti rasanya campur aduk, ada gemesnya + lucu klw ngelihat mereka langsung๐Ÿ˜"pingin ngeliat pa rendy sama mis kiki lucu,andai mereka jadian๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Saya jadi hilang fokus 8:36 Mas Yang bawah gabus๐Ÿ˜…

  • kasian mas al x kok gk ada yg nemenin waktu brik

  • Kalo liat buat film... Pingin nyoba action...... Sukses buat crew IC sukses and sehat selalu amin ya Allah.

  • Semoga sukses terus ikatan cinta and semoga semua kru nya selalu sehat wal'afiat

  • Jijik sama peran Elsa

  • Iya pak sut di cerita Ahir jngn Andin meninggal ..buat Andin bhgia sll di cintai sama mas Aldebaran ...

  • Pegen k sana pegen jdi figuran bs g si

  • kira kira itu dimana ya? hehehehe

  • Itu yang putih putih dipegang terus sterefoam atau apa ya ? Trus guna nya buat apa sih.. hehe

  • Ngapain sih elsa jadi pemeran nya udala cerewet tukang bohong jahat lagi uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu................

  • Itu crew yg bwa2 gabus itu biar apa si gaisa?

  • Jngan smpai deh ada orng ke 3 antra mas al & mbak andin,

  • Maaf mau tanya,,itu yg putih gunanya buat apa