IKATAN CINTA - Hatiku Luluh Oleh Cintamu

Dipublikasikan tanggal 14 Des 2020
Pertengkaran antara Al dan Andin membuat hati Andin terluka. Al jadi serbasalah, ia sebenarnya tidak ingin menyakiti hati Andin. Hanya saja, ia tidak mau mengakuinya. Hanya kata maaf yang bisa Al ucapkan saat ini.

Komentar

  • pEcinta IKATAN CINTA mana like nya?πŸ˜ƒ

  • Al lelaki yg baik slalu minta maaf walaw dia yg marah2 (salh)πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Yg sabar dong mas all

  • nh gtu mas al, punya istri it d syang ,,d elus2jngan dmarahin trus,,

  • Semoga kabar tentang amanda sebagai pelakor hanya hoax

  • 100x pun ga bosan lihat mereka ❀️❀️❀️❀️❀️

  • Sama aku juga malah di bilang nora

  • Romantis banget cie cie❀️❀️❀️

  • Jangan banyak org jahatnya lagi dong...supaya Aladin On the way terlaksana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • andin jangan ber pisah yah plissss

  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh . Terimakasih saya ucapkan untuk semua yang menyukai sinetron ikatan cinta yang selalu setia & mendukung kami. berkat kalian semua kami bisa bertahan sampai saat ini. mohon doa dan dukungannya selalu untuk tim IKATAN CINTA Suport terus ya' jaga kesehatan semua Terimakasih...........

  • Singapore hadir

  • Karna itu ajanya icu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Baper wkwk

  • Tobat mas al cinta mati sama andin saya lihat ini ngg bosen bosen mas al

  • Sama aku Yo gag bosan2 setiap hari melihat mas Al dan mbak Andin di yutup

  • Sumpah baru kali ini saya nonton film indonesia lagi. selama 10 tahun di malaysia baru kembali saya ikuti film yg tayang di RCTI. rela kurang tidur krna harus ikuti episode 1 sampai hari ini da seratus lebih. semoga Kru ikatan cinta selalu di beri kesehatan.

  • Al kagum jadi kan πŸ–€

  • Udah ganteng udah cantik bngt yang mau di ikatan cinta cantik cantik ama ganteng ganteng

  • Ka andin sm mas al cuco dah

  • Bener yg Roy bilang itu yah... Andin mmg pribadinya baik banget. Di sinetron ini nampak banget. Kita bisa ngerasain betapa baikx sosok Andin , yg sabarr , memaafkan jg menyayangi dgn tulus ..

  • Dan ternyata Al jatuh cinta beneran kpd Andin.

  • Terima kasih sinetron bagus hiburan bagus dimasa pandemi

  • Jangan galak ms Al

  • Iya sama -sama 😊😊

  • Kasian banget andin

  • Persis suami'ku kalau aku ngambek/nangis πŸ˜‚ ngelus2 kepala minta maaf πŸ˜€

  • y

  • CiciyeπŸŽ‚

  • Weh sprei kita samaan ya

  • Kapan bisa ketemu Arya Saloka dan Amanda Manopo,sy kepinginnnn bgt ketemu

  • Buat Arya tmbh sukses ya,smp bisa bikin saya nangis

  • Udah berapa x AQ puter"GK pernh bosen"Krn crt nya sangat mengenang hidup AQ d masa lalu .😭😭😭

  • Kasihan Aladin Andin dimarahin al

  • Saya suka ikatan cinta sama ayah ku kok

  • Tamatnya ikatan cinta pokoknya seru tapi lihat di ID-tv ya

  • Kangen mereka bobo di kasur ini 😭 Episode skrg cerita nya bikin males nonton, giliran masalah kebakaran lgsg terungkap eh masalah nya Roy ga kelarΒ²

  • Seluruh penjuru bumi Indonesia senetron ikatan cintalah yg ditunggu2,l love you RCTI

  • Ni sinetron sedikit bicara. Tp dr gestur tubuh mereka udah bikin qt baper 😭😭😭

  • Ini episode paling romantis

  • Uhsjsnjshhsbis Nino on Jan JJ sbisnus hsnsj. Anna JJ. B sjjsjs jsbjz

  • Trnyata seruh jga ya ic, aq ketinggalan bnyk bngt 😒

    • Lihat di RCTI+ banyak adegan sedih .bikin nyesek

  • Kangen dengan kelembutan kata Maaf dari si Kaku 🀣🀭

  • Jangan marah marah dong! Al.......

  • Terimakasih sudah setia menonton IKATAN CINTA smg sampai tamat kita tetap di rating no 1. Jgn lupa jaga kesehatan

    • Semoga pula jerih payahnya mas Al dalm bekerja sepenuh hati demi menyenangkan bnyk orang .. akan dibls dengan surganya Allah 🀲🀲

    • Bisa minta no wa nya ngga mas q penggemar berat mas Arya.. sukses terus ya ma Al.. semoga selalu diberi kesehatan dan kelancarn dlm bekerja.. semoga klurga mas Al menjadi klurga yg Sakinah mawadah warohmah 🀲🀲

  • Kangen deh momen2 spt ini

  • Knp sya gk dri dulu tonton sinetron Ikatan Cinta,ya

  • Se indonesia apa cmn sya yg gak nonton sinetron IC😁..

  • lebayyy

  • Felim ini seruh sekali akhirnya semua orang mengemar lebih2 ibu2 rumah tanga

  • Katanya adiknya cewek Rosdiana. Gimana sih mas Al.

  • Sebenrnya rehyna anak kandungnya siapa ya? Tolong jgn dibully, sy bru pertama kali nonton di episode sudah ratusan jdi g tau awal critanya

    • Mbak Nur bs nonton episode 1 samp skrg di aplikasi rcti+ gambar jernih...

    • Ank kandung Nino ... Ketinggalan y mba 😁😁😁

  • Definisi cowo gabisa tidur pas tau cewenya nangis. Ya allah aku melt

  • My piepie love u

  • Maaf ya pk sutradara dan pk penulis y tolog jgn di taygin ibu mayg sama kiki jgn panjg2 di sinetron y suru pulg kmpug aja dh lebih baik peranan utama y banyakin porsi y trima kasih

  • Tolong pak sutradara ceritanya jangan membulet muter " soalnya TV sebelah alur ceritanya hampir mirip sama IC, saya sekeluarga sangat suka IC, karena akting para pemainnya Natural seperti Drakor

  • Mksi pk sudah udah bikin sinetron yg paling bgus

  • Klo gt sama sering kuputar"JUGA

  • Eyang ku

  • 123go

  • Kasian andin sll disalahkan pdhal tdk salah

  • Kembali nonton clip lama. Kangen dengan sweetness antara Andin dan Aldebaran. Sdh episode 128 skrg. AA sama2 sedih dan terluka setelah Al mengakui bahwa dia kayak Roy. Nyesek banget lihat mereka ber2 menderita ditambah ada Reyna yang menjadi korban perselisihan AA. Gosh. This is only a TV series, but I can't help getting so carried away.

  • I like ikutan cinta..the besh..sukses sll

  • Aku suka de senetron ini jalan cerita ya pas bangget

  • Ng bosen" ny nonton episode ini..bikin baper mudah"setelah tamat nanti akan diputar kembali

  • Sungguh tersiksa hati ku liat andin kaya gitu

  • Skip adegan mini sama elsa 🀣

  • bikin baper

  • Ciye nangis

  • Seneng bagetya lihat ikatan cinta

  • Lebih suka episode 2 seperti ini drpd mlm ini.. takut!!

  • Aku sangat menyukai sinetron ini . Rela begadang . Sangat fans sama mas Arya Saloka dan mba Amanda yang lemah lembut . πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kapok akhirnya di pegang pipinya sama andin

  • Diadegan ini aku slalu mengulang karna disini aku tau kluAl mencintai Andin ❀️

  • IC is the best

  • Kak besok ini ke jokja ya ke tempel plisss aku pengen ketemu semua pemain ikatan cinta ya kak plisss

  • Kasian Andin nangisπŸ˜’πŸ˜“

  • Awalanya galak akhiran nya baperrr

  • Hg yfly

  • Frowhs

  • Gue suka nangis kalo nonton nie drama 😭

  • Baru kali ini sy suka sinetron Sampek nangis nangis tertawa terbahak bahak mas Arya ganteng actingmu muanteeeepppppp TOP top markotopsy ngefans banget ma dirimu love youβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’‹

  • Saya sangat suka sama ikatan cinta saya tiap hati nonton makasih udh ciptain film ikatan cintaπŸ–€πŸ˜‹

  • Kapan kasus elsa teebongkar biar seru

  • Sukses terus buat semua pemain ikatan cinta..mudah"senetronx panjang dan klau bisa dipanjangin lgi jam tayangxπŸ˜€πŸ˜€

  • "Karena itu ajanya icu" suka keinget bts ini πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dinetron ini merupakan kebohongan

  • πŸŒƒπŸŒƒπŸŒƒπŸŒƒπŸŒƒπŸŒƒπŸŒƒπŸŒŒπŸŒŒπŸŒŒπŸŒŒπŸ·πŸ΄πŸš˜πŸ‘ΌπŸ»πŸ€³πŸ»β™€οΈβ™‚οΈπŸ›ŒπŸ›€

  • πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ€³πŸ΄πŸ·πŸš˜πŸˆ²πŸˆ²πŸˆ²πŸˆ²πŸˆΉπŸˆΉπŸˆΉ

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • πŸ™πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ 

  • β€πŸ’˜πŸ’“πŸ’—πŸ’ŸπŸ’πŸ’–πŸ’œ

  • Aku suka mdak andin dan mas al😘😘β™₯️β™₯️πŸ₯°πŸ₯°

  • Pak sutradara buat mas al cemburu ke ba andin

  • Semangat truss mba

  • 4:12 6:52

  • Ya allah cocok banget sama mb andin dan mas al

  • Ini pas mas arya bts nya bilang karena itu aja nya icu

  • Kami selalu mensuport ikatan cinta Al dn andin semoga panjang sampai kakek nenek Aamiin yraπŸ’–πŸ‘

  • Disini hujan dingin sedingin mas al i like ic

  • UWWUUWWWπŸ˜˜πŸ‘