IN MEMORIAM TOPEK ABDI

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2021
VIDEO INI UNTUK MENGENANG KERJA KERAS TOPEK ABDI
Minggu, 10 Januari 2021 sekitar pkl 4 pagi, Topek Abdillah Nugroho kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa akibat sakit Ginjal yang lama di deritanya. Di usianya yang ke 21 thn pada desember kemarin, Topek sudah bekerja keras melawan penyakitnya. Semangatnyapun dalam berkarya menjadi kenangan tersendiri bagi TIM BATS, itupu terlihat saat dia sedang sakit tetap berusaha berkarya dan menutupi rasa sakitnya. Kini penyakitmu sudah hilang Pek.. Selamat Jalan.. We Love You...

JOIN GRUP :
t.me/bats_official

#BatsChannel
#FILMPENDEK
#TOPEKABDI
ENDORSEMENT : 082 233 58 3838
-------------------
Subscribe Bats Channel : bit.ly/SubsBatsChannel
Subscribe Bats Channel Music : bit.ly/SubsBatsMusik
Follow juga kami di instagram :
- Bats Channel instagram.com/bats_channel
BATS TEAM :
- Bahar instagram.com/bahar_funk
- Rizal instagram.com/rizal_rifa
- Zainul instagram.com/zainul__arifin_
- Erlangga Gusfian instagram.com/erlangga_gusfian2
- Muhammad Hasby instagram.com/muhamad_hasbyy
- M. Ziyan All Irfan instagram.com/ziyanall
Copyright @2020
Bats Channel Production
#Tulungagung , ID 66281
Bats Channel's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • β€œKullu Nafsin Dzaiqotul Maut”. Potongan ayat inilah yang terkenang dari seorang Topek. Dia yang suka dagel menggunakan kata" hadizt maupun ayat suci Al Quran. Di suatu kesempatan dia selalu menyebutkan penggalan ayat diatas. Semoga tenang di alam sana bro..πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

    • Siapa dia????

    • Semoga tenang di sana mas topik

    • Aminn ya rabollan allamin yaa allah migi2 khusnul khotimah πŸ™πŸ™semoga keluarga teman2 yg di tinggallkan di beri kesabaran ketabhan dan dapat mengiklaskan aminnπŸ™πŸ™

    • Semoga di berikan tepat terbaik di sisinya Salam dari kalsel

    • Turut berduka cita semoga tenang di sana

  • Mugi khusnul khatimah πŸ™

  • Jane koyo ngeneki lo sg tak arep2 ki, kangen video bats channel sg koyongene ki πŸ˜–. lagek ae gae video 1 kokyo wes ninggal mas topek 😭 jatokno coro mas topek ijek bakalan dadi bintang film ngalah2 i sg mbiyen kae πŸ˜” panggah tak subscribe bats channel ket awal gae video ngasek saiki. Semangat berkarya mas2 e πŸ‘

  • Semoga arwahnya di terima di sisi Allah

  • Astaghfirullah gak nyangka banget, kemarenΒ² di buat sw knco ku, tiba ke ws gk ono RIP

  • Allah..barua nemu chanelnya malah orangnya dah gak ada..😭😭😭😭

  • seminggu telah berlalu duh kelingan

  • 😭... Rip

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Mogo amal ibadah e mas topek diterimo disisi AllahπŸ™

  • Penampilane lah (maaf) koyok wong ora sehat

  • Padahal wingi2 sek gawe Vidio πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–...husnul khotimah buat topek abdi πŸ™πŸ™πŸ™ aminn

  • kenangan yang selalu terngiyang ngiyang dibenaku adalah saat dia bilang "PILIH NGOPI OPO BACOKAN" 😁😁😁😁 turut berduka cita semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah saw dan diberi tempat yang indah dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan keikhlasan aminnnnnnnn......ya robbal alamin gusti Allah Maha adill

  • Semoga allah memberikan tempat terbaik. Topik.. innalilahi waina ilaihi rojiun

  • Mugo Khusnul khatimah πŸ™πŸ™πŸ˜Œ

  • Chanel opo iki jek ono wae

  • ora nyono ra ngiro

  • Golek" gak nemokno delalah muncul nak beranda hehhe semoga Allah memberikan tempat yang nyaman buat mas topik

  • Semoga Khusnul khatimah πŸ™

  • IPAN BAKUL ES KLILENG TO KOK MEK NGUNU I

  • Ngopi po bacokan? Yo ayo mas ngopi tangio toh:(

  • Turut berdukacita kagem sedanten crew bats channel mugi alm angsal panggenan ingkang sae wonten sisihe gusti.... aammmiiinn πŸ™

  • Bang di kasih translate dong biar yang nggak ngerti bahasa Jawa juga nontonnya enak gitu

  • """Mbah dola ngowo bedil _" Gusti Allah maha adil""πŸ™ Al-fatihah

  • Inalillahi ,ya allah nembe ngerti aku

  • Topek siapa?

  • Innalilahi wainnailaihi Raji'un.. smoga diterima semua amal ibadahnya aamiin

  • Karyamu luar biasa

  • Helo mas topik meninggal ya allah innalillahi wa inna ilai rojiunπŸ™

  • Suargo langgeng mass topekkk πŸ™

  • Turut berduka citaπŸ™πŸ˜ͺ

  • Bang lor hadir

  • Turut brduka cita

  • "Mbah dolah gowo bedil" Pasti pek pasti gusti allah adil🀲

  • Turut berduka cita . πŸ™πŸ™ Semoga Amal ibadah nua di terima di sisinyaa🀲

  • 😭

  • Maaf bukanya mas topik ngerokok

  • Terima kasih sudah menghibur kami walau engkau disakiti banyak orang semoga husnul khotimah

  • Ajak kami syuting sekali2 bosku...duet

  • Ndak nyongko kok wes ndak enek Topek 😭

  • Liat thumnail langsung deg:(( Makasih udah ngehibur ya :).. Semoga amal ibadahnya diterima disisi nya:(

  • NGOPI PO BACOKAN😭

  • ngopi opo bacokanπŸ”₯

  • Ra nyongko mas topek baisane sering delok lek siaran langsung kok Ra sui ketok krungu kabar ws GC Ono semoga tenang Nang alam mu mas topekπŸ™‚

  • Hoalah mas topekπŸ™

  • Semoga diterima di sisinya ammin

  • Ms taufik kui cah endi bro

  • Inalilahi wainailaihi rojiun Semoga Mas topek Khusnul khotimah Karya mu selalu kami kenang selalu πŸ˜” Amin 🀲

  • Ya allah mas topik sampean inspirasi kopi isuk ku mas, gak nyongko nk sampean lungo selawas e πŸ™πŸ™

  • Pilih layad opo bacokan koeπŸ˜‚

  • Sedih aku😭😭

  • NIATE APIK DIBALES APIK NIATE ELEK DIBALES ELEK MBAH DOLAH GOWO MBEDHIL GUSTI ALLAH MOHO ADI Rest In Peace Mas TopikπŸ₯€πŸ™

  • Selamat jalan mas Topik Abdilah Nugroho😒😭

  • Iklannya buat siapa ni

  • Selamat jalan kawan

  • Semoga khusnul khotimah

  • Semoga Sodara Topik Di Ampuni Dosanya Dan Di Terima Amal Baiknya.....AminπŸ™

  • Turut beduka cita teman

  • KhusnulKhotimah.AMINNπŸ˜”

  • Rep Ngopi opo Bacokan Le😫

  • Mbah dulloh gowo bedil gusti Allah Maha adilπŸ˜‡

  • Innalilahi wainilaihi roji'un.. nembe wingi weroh podcast e topek, nembe minggu wingi gawe story ne topek. Jebul ws ora ono. Mugo tenang ng kono πŸ™

  • Semoga diterima disisi allah dan lampangkan kuburnya. AMIN.M

  • Nek kowe golek sing sempurna Aku mundor Ning, nek kowe golek sego Aku titep:')

  • Mas moga mas topek abdi kusnul kotimah aminn🀲

  • Semoga di trima di ssi allah swt

  • Semoga ditempatkan yang baik untuk sang almarhum ❀️

  • turut berduka mas topex.... 😭

  • Selamat jalan bro topek, matur suwun mergo karya"ne sampean iso gawe aku guyu.

  • Btw sakit apa ta mas taufiq

  • Gusti Allah Moho AdilπŸ™ Suargo kagem panjenengan mas topikβ˜ΊοΈπŸ’•

  • Selamat jalan πŸ™

  • Yongalah pek ,ra ngelingi lak mbaturi uyar uyur, mbaturi ngopi ,balik ngopi kluwen ra nduwe duwet masak mie nak pawone dijak kembul bareng,jane yo pengen eruh awakmu sukses tur seneng, tapi yo pie gusti ngendaki ngunu yo kudu iklas, masio kelangan, mugo" padang dalane jembar kubure, amin..

  • Lagi asik mengejar dunia eh tau2 meninggal dunia

  • Termasuk fans e aku . Tapi wingi esuk tangi2 di omongi bojo kok jare mas topik youtuber meninggal dunia. Masya.allahh. inallilahiwainnallillaihirojyunh. Semogo amal ibadahe beliau di terima di sisi Allah swt Amiinn

  • Duhh kelingann ijik ora nyongko😭

  • Musiknya kecilin mas

  • Semoga ALM mas taufik di terima di sisi alllah SWT AMIN, suwargo langgeng kangge mas taufik

  • Masya Allah saya terlalu sibuk main ff Sampai barutahu 3 hari yang lalu 😭

  • Khusnul khotimah mas...

  • senoga khusnul kotimah

  • Padahal gua mau bertemu sama mas topek malah ngak ada semoga mas topek masuk surga aminn

  • Inama amalu bilniat kata kata sing tak emut, surga langgeng mae

  • GaNyangka Aja😭 Semoga Khusnul Khotimah

  • πŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­kasian banget turut berduka cita, mudah mudahan di tempatkan di sisi Allah yang terbaik🀲🏻🀲🏻🀲🏻🀲🏻🀲🏻

  • -pilih ngopi po bacokan- selamat jalan mas topek😭

  • Turut berduka cita,πŸ™

  • Itu film nya yang ada almarhum di yt siapa ya?

  • Hari apa

  • Entes wae reti awakmu viral" e mas malah saiki wes ninggalke awak dewe kabeh khusnul khatimah mas topek al-fatihahπŸ™

  • Nggak nyongko masπŸ˜”

  • Semoga khusnul khotimah🀲🀲

  • 😒😒

  • Smoga khusnul khotimah dan ditrima sisa allah aminπŸ™

  • R.I.P

  • Filem asline mas topik sing nang vidio kui endi

  • Mbah duwoh gowo bedel Gusti Allah moho Adel Lordtopek😭

  • Khusnul khatimah mas topik

  • sebelum meninggal saya masih sempet dman sama alm mas topekabdi niki wes kulo matur turut berduka cita mas pek semoga diterima disisiNya

  • Gak kroso mas koe wes di jipuk seng Kuoso 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭