INA Bocah bersuara EMAS Menangis nyanyi lagu ini,teringat ( Ibunda tercinta )

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
bocah viral

Komentar

  • Ingin rasanya bisa bernyanyi seperti mereka yang mempunyai suara emas!Aku selalu di ejek karena suara ku yang seperti ini!Tapi aku akan buktikan aku pun bisa seperti mereka dengan usaha dan doa!

  • Luar biasa nakk om Ida juga ikut nangis 😭😭 masih ada ayah nak .ayah mu luar biasa nak bisa menjadi ayah serta menjadi ibu buat mu nak ..doa terbaik Om ida buat mu nakk

  • Simangat ina ,,syg bapk nya ..9 thn km di tinggal sm ibk mu ,sekarang dah ter kenal ibk mu baru ingat km ,ber arti ibk mu numpang tenar ,

  • Ada ibu tiri yang baik cuma proses nya lama g bisa gampang dpat nya

  • Mamak ny datang disaat anakke sukses.. Waowwww

  • Dek ina kelas berapa Ditinggal ama ibu seperti kisah ku 😒😒😒😒

  • Aku sampe ikut menangis 😭 😭 😭

  • 😭😭

  • Sabar ya Ina

  • sabar ina

  • suaranya agak di tahan di tenggorokan dikit doang

  • Gak gua gak ikut nagis

  • Ayahnya jg bgs suaranya

  • Γ™k

  • aku ikut nangis

  • Jangan nangis adek kecil 😒😒😒

  • ndk kuasa nahan air mta

  • Lainkali mama pasti nyari nΓ aak sabar syg

  • Lah bapak.e suarae uwenak .

  • Sabar de,,masih ada ayah sayang

  • Ya allahhh mwek jga q

  • Sy tk buat tngk ina Sy pon nagis jg😭😭😭

  • 😭😭😭

  • Cocok pemain sulingnya dg bpknya Ina,pasangn serasiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cocok pemain sulingnya dg bpknya Ina,pasangn serasiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mana jempol nya buat ina.. πŸ‘

  • 😭😭😭😭

  • 😒😒

  • Bbrapa kli muter video ini. .ko engga di sengaja ..air mataku ini ko ..derassss..dan rasa sakiiitttt rasanya... ibuku udh tiada...

  • Ya alloh

  • 😭😭😭😭😒😒😒

  • Yg sabar ya ina 😭😭

  • 😭😭😭😭😭

  • WDUH,,,,GUBRAKKKKK,,,,,,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sabar adek cantik kesuksesan menantimu,tunjukan tantpa ibukmu kamu bisa,kasisayang ayah,mu melebihi kasisayang ibumu berbanggala mempunyai ayah seperti ayahmu jangan perna mengecewakanya,dengan mengingat ibukmu yg hanya di ucapanya saja bilang sayank.

  • Iku mbke seng nyuling,dadi mama,,,kn cntik baik hti,heeee

  • Semoga SUKSES sllu nak Ina sayang,,,Ibu sllu nangis klw lht stiap penampilanmu krn terharu dan bangga lht ank sekecil km punya bakat yg bagus nak 😍😍😍

  • masa allah suaranya bagus banget semoga sukses

  • Semoga ina jadi anak yg berguna di mata orang tua.dan mata dunia..ina anak yg di beri kelebihan sama yg kuasa..setiap ada kekurangan mesti ada kelebihan..biar kan ibu mu nak .

  • Dek ini jangan sedihyah aku ngefans banget sama kamu maaf aku pakai hp mamaku

  • Emang ibunya...ina udh gak ada?

  • Mewek ah... 😭

  • ya allaahh nduukkk ikut menangiis beneran aku mama masih krja naak nanti pastI bisa ktemu lagi sama mama nakkk udahlah sabarrr di pelukan mu dah ada ayahmu tercinta nakkk

  • Salut buat bpk nya ina begitu tabah begitu ikahlas mengadapi posisi yg seperti ini ,kok tegel ibuk e sing ngembol malah gk ada rasa ,sama anak ,

  • ya allah setiap de ina nyanyi lagu bunda pasti nangis..aku yg liat jga ikut nangis..buat ayah nya de ina tolong biarkan mmh nya ina dkt sm ina biar ina gk sedih trus lw inget mmh nya..

  • Sukses selalu dik ina Ikut ap kata ayahmu mungkin yg terbaik buat jalan menuju kejayaan aamiiin malaysia sibon hadir

  • Inah sayang ...sayangi ayah dan nenekmu yg mengasuh mu dan selalu menyayangi mu dari kecil...hingga kini...biarlah ibumu dgn keegoisan nya dan suami baru nya..masa depan mu akan cerah nak...dgn ibu sambung mu kelak...mudah"an ayah mu mendapat pengganti ibumu yg lebih menerima apa ada nya ayah mu....

  • Budak saha

  • Adik ina sabar berdoa moga alloh menyatukan lagi di ina ama bunda ya,, semangat ya dik Papa sayang bangettt tuh sama dik ina,,,πŸ˜’πŸ‘πŸ‘ Kakak jadi ikut nangis dikk,,,😒😒😒 Semangat ya dik ina

  • Ibu nya bilang ga bisa ketemu gara2 ina takut ayah.. Padahal munafik tu ibu ,, jengkel saya

  • Ya Allah.... Merinding bnget dengernya.....hebat banget dek ina....

  • ya alloh. ..benar" mengharukan 😭😭😭😭😭Tetap semangat sayank.

  • aku kok ikut mewek air mataku banjir,...??

  • Bener kta ayah pasti ibuk nya nyari

  • ibu macam apa kau,suatu saat smoga kau jadi bintang besar nak,Alloh kun fayakun

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • Jg kesehatanmu nak. Raih cita citamu stinggi langit. Amiiin

  • berjuang terus dedek ina dan truslah belajarr .. sangat salut sma kmu dedek ina..

  • Ya allah sedih bangett sbr yh de 😭😊😊

  • Ya allah sedih bangett sbr yh de 😭😊😊

  • bagus

  • Ya allah 😭 suara yh bangus

  • aku gk bisa bilang apa"lagi😒😒

  • gk sadar air mata ku jatuh juga. banyak orang yg menyayangi mu nak.

  • berjuang terus buat ina,,,ingt buat nenek dan ayah yg telah membsrkan mu ya nak tp jangan lupakan pula ibu mu yg tlh lhrkan mu,,

  • allah mha adil atas smua hambanya

  • Ko aku jadi ikutan meneteskan air mata

  • Wow keren mbak....

  • mbokne an...

  • Buat ina bintang kcil kan pancarkan cahya,buat ayhnya bintang kcilmu yg dulu ngompol kini teteskan mata tiap insan yg menderkanya,smga sehat selalu sekluarga amin,

  • Kren abis deh suara ina,mdhan bsa sukses slalu

  • Mamah nya gtau diri, giliran udh terkenal baru nyariin gblk

  • punya bapak yg baik masya Allah.....

  • Ya klau bisa rujuk pak sama istrinya kasihan tu anaknya sudah pintar nyanyi

  • Saya bangga bangetttt sama si bapak nya ina. ... Tulus banget menyayangi anaknya,,,, dengan kesabaran dan kasih sayang yg luar biasa dia miliki.....

  • Semoga slalu sabar dan tawakkal,tetap berjuang

  • yaallah de ini aq sampe nangis moga2 de ina sukses ya de semangat trus de ina😘😘😘

  • emnk ibu nya de ina kmna sh maaf ya jdi nnya nh😊

  • Au aaahhh sedih dan bangga liat bapak nya

  • Alhamdulillah bapak yg punya Anak ini.. semoga sukses...

  • g bosen lht km.nak smg sht dn sukses trs ea nak

  • kesihann ina

  • AYAHNYA INA COCOK KALO NIKAH SAMA YANG MAIN SULING..

  • Sedihh banget sabar ya de 😭😭

  • Rindu sama mamanya....biar ayah kahwin..Kmu akn dpt ibu baru..ibu asli kmu ngak blh kembali d sisi bapk mu lgi sbb dia udah jdi istri org

  • jdi ikutan nangis..smngat nak ea

  • Itu wanita yg terakhir Dateng siapa ya?

  • kalau Ayahanda,y tulus banget ya Alloh

  • Jangan kan dik ina aq yang masih ada ibuk aja tiap denger lagu itu mesti nangis apa lgi klo di nyanyiin din ina nyayat bgt

  • 😭😭😭😭😭

  • Cari mama baru aja

  • Ibuk ee ra eleng,, lek wayah susah,, tapi lek anak ee sukses noongooll nggak iiisiiin

  • 😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

  • Jd ikut sedih...

  • Sabar dek tapi meskipun mama kamu tidak merawat kamu sampai sebesar ini tapi kamu janganla sampai membenci mama kamu karna bagai mana pun dia yang melahir kan mu.

  • aku ikut nangis

  • Ikutan nangis gw πŸ˜‚ .. Yg semangat ya dek ina .. sukses terus buat kamu nak ..

  • Bpke ina apik ngedidik anak...walau ibunya meninggalkan nya sejak kecil tp bapake ina gk menanamkan kebencian ke ina untuk ibunya yang meninggalkan nya sejak kecil. Bener2 ayah yang hebat

  • lagu malaisa

  • jgn sdih ina, pasti ad hikma a di balik semua ini