INA Bocah bersuara EMAS Menangis nyanyi lagu ini,teringat ( Ibunda tercinta )

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
bocah viral

Komentar

  • kalau Ayahanda,y tulus banget ya Alloh

  • Jangan kan dik ina aq yang masih ada ibuk aja tiap denger lagu itu mesti nangis apa lgi klo di nyanyiin din ina nyayat bgt

  • 😭😭😭😭😭

  • Cari mama baru aja

  • Ibuk ee ra eleng,, lek wayah susah,, tapi lek anak ee sukses noongooll nggak iiisiiin

  • 😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

  • Jd ikut sedih...

  • Sabar dek tapi meskipun mama kamu tidak merawat kamu sampai sebesar ini tapi kamu janganla sampai membenci mama kamu karna bagai mana pun dia yang melahir kan mu.

  • aku ikut nangis

  • Ikutan nangis gw πŸ˜‚ .. Yg semangat ya dek ina .. sukses terus buat kamu nak ..

  • Bpke ina apik ngedidik anak...walau ibunya meninggalkan nya sejak kecil tp bapake ina gk menanamkan kebencian ke ina untuk ibunya yang meninggalkan nya sejak kecil. Bener2 ayah yang hebat

  • lagu malaisa

  • jgn sdih ina, pasti ad hikma a di balik semua ini

  • Doa ayah is the best... SETIA tanpa akhir, pngorbanannya tak terkira. mama trgoda nikmat duniawi. Moga klo uda jdi mama kau adek, is the best lah kyak papa mu, jngan gampang tergoda ole duniawi, kau sdah merasakan pahitnya duniawi, jngn kau ulangi lgi pahitnya duniawi lg.

  • Nnti.klu ina udah sukses nnti mama nya pasti memelas memelas minta blikan lgi..krn ina sama bpknya udh sukses dn.bnyk harta udh ata segla glanya tunggu aja ina nnti mamamu akn dtang mencari mu dgn pnuh pnyesalan ats apa Yg dilkukn smumu dn bpk saat susah...

  • Siapa yang setuju kalau ina di buatkan album oleh raja dangdut bg haji rhoma irama... biar dangdut lebih luar biasa di zaman milenial

  • Jadi ikut sedih liat ina nangisssπŸ˜”

  • Ikut 😭 😭 😭 😭 pingin ikut meluk nak ina rasanya pas liat nak ina nangisπŸ€—πŸ€—cup cup jgn nangis lg😘😘semangat πŸ’ͺ πŸ’ͺ πŸ’ͺ πŸ’ͺ smg jd anak sholeha

  • Bagus banget suaranya dek terus semangt ya

  • Pengen pnya anak penyanyi kayak i na😚😚😚

  • Masa bpk nya bilang mamanya gak mau ina... Haduhhh sebagi anak mesti tambah sedih...

  • ya allah sedih bngt yang sabar ya deee

  • SABAR NAK INA KAN ADA AYAH YG URUS DN JAGA INA AMIIN

  • Smoga impian kmu jdi knyataan ya inA....sdah jngan mnangiss ttep semngat ya sukses dan shat selalu

  • stiap lht dek ina psti ko mnteskn air mta ,,,ya Allah sabar ya dek,,,sayang I ayah ya dek yg tlh mnjga dek ina dri kcil,,,ayah sayang dek ina bgt ya Allah ,,,😭😭😭

  • Nitik aik matengk

  • Mak die msti trsiksa btin mliht anknya sprti ini..ap pun syg lh ibu ayahmu syg..

  • I love you dek ina 😍😭

  • Semangat ya dek. Ada ayah yg selalu di sMping adik..

  • ibumu gila, semga suxses dik

  • Yg kuat iya dede ada ayah,,ayah akan selalu menjagamu

  • Ini suatu contoh yg positif, bawah Ina ini penerus penyayi dangdut yang profesional

  • Smpe nangs aq...

  • Mantap

  • itu ijian dari mu ina..seblm kmu sukses..kelak kmu sukses ibu pasti banggga..dn akan kembali k ina?

  • Km akan jd org sukses ina.ada ayah yg sgt syg km.

  • ayah bapak semangat,, sama kyk anak gua dah di tinggal ibu dr umur 5 tahun

  • Nangis dah gua lebay banget ah. Emak nya bego anak keren kaya gini di sia2in.

  • 😭😒😭😒😭😒😭😒😭😒

  • 😭

  • Ayah ina hebat banget tegar dan berwibawa semangat ayah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lihat Ina nangis jd ikut nangis

  • ngak udah di kangenin ibu.kayak gitu ina,Ada ayah mu,yg.sayang,,semangat,ina,😘😘

  • Ya Allah ikut nangis gimn hati anak Ini ,dr kcil di tinggl, bner sayang ada Γ yah yg sll setia nemani kmu,bner ayah slth tenar ibumu yg akan cari kmu sendiri ,akan cari kbrmu sendiri ,semoga Ibumu sadar klo blm.nikah lg moga bisa rujuk sm ayah tp.dng ikhls bukn krn kamu n ayah skr sukses,ayahmu yakin laki2 yg setia buktinya Pe skr dia blm nikah lg n sll fokus ngurus kmu, displin smpw kmu terknl ky gini

  • yaallah aku nangisπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ dengernya

  • Wah mewek aku behh

  • selalu ingin menangis klw dengar suara anak ini

  • 😒😭😭😭

  • Jangan nangis dek,aku jadi ikut nangis 😭😭😭😭😭

  • Apa cere ya ,kpn hari kayak ada ibunya

  • Tak ada seorang pun ibu yg tk mau pd ank nya , setiap ibu pasti syang ma anknya 😘😘😘 knp bpk nya blng ibunya g mau sama anknya , ini yg pekok ibunya ato bpk nya ???? 😲😲😲😲

  • Yg sabar ade ina ibu kamu itu bkn manusia

  • 😭😭😭 Lagunxa sedih bngat πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • dek ina...yg sabar y...ak jg seorang ayah ..persis ..sma kya bpk mu..ak ditngglin ana permpuan dri umur 14 bln ...tak rwat tk didi shingga jd orang..smpe anku rumh tngga..ibu mo nmuin stlah putriku .pnya ank..sbr nak ..km bnyak yg mnyayngi ..

  • πŸ‘πŸ’–

  • terlalu km mama..

  • ya allah ikut sedih

  • duh... jd ikutan mewek

  • Surga jg berada dibawah telapak kaki ayahmu nak

  • Ya alloh

  • Terharu

  • Smngat..nak....bpk jg bs ksih syang yg tuluus...smg klak km bs pnya ibu yg sholihah...nak...

  • Jawa timur.. memang gudang nya musisi dan penyanyi yg berkualitas ..

  • ya Allah ikut mewek...tp Bngga sama ina sama ayah kompak Alhamdulillah Allah kasih rizki yg baik buat km sama ayah dek😒😒😒sehat terus ayah sama dek inaπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Salut buat ayah ina' smga xan ber2 slalu sehat & suksas.

  • skrg kan dd ina udh jadi artis, pasti nnti mma dd ina yg nyariin

  • netes air mata dnger ina nyanyiπŸ˜₯

  • Orkes yang baru Orkes yang baru

  • Suxses ddek cynk

  • Emang knp ibu mu niggalin dek

  • Sini dek aku siap jd Ibumu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kenapa setiap melihat anak ini sll menenes air mataku,krn tanpa bimbingan seorang Ibu,Ingat anakku yg kutinggalkan kpd Kluargaku,sedangkan aku di perantauan ,sdangkan aku cerai,tp anakku Bahagia ,Alhamdulillah

  • Nyuling gk stiap org iso.niup e we ra muni2 q nyoba ..mlh mumet klieng2.. Kok mbake iso y?

  • Nggk usah ingat ibumu nduk ina,dia udah nggk ingat kamu dari kecil umur 1thn sampai 9thn,giliran kamu udah ngetop dia muncul,sayangilah ayahmu seluruh jiwa ragamu dan bahagiakan ayahmu yg telah mendidikmu menjadi anak yg sholehan dan bisa meraih mimpimu

  • bunda kmu di mna

  • Mama sontoloyo,

  • Ya Alloh ngenes atiku Kan ada ayahmu,,,,,dek Sekali,,,,jadi , ibumu,,,,,gak usah . Sedih,,,,,,ayahmu,,,,lebih menyangimu,,,,dek,,,,,semangat,,,sukses selalu

  • 😒😒😒😒😒😒😒yg sbr Adik Ina Insya Allah kamu Nanti akan jadi orang sukses Aamiiin

  • yg sabr nak .salut dgn bpk ina😒😒

  • hebatt InaπŸ˜˜πŸ‘

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • nak jagan nagis trus,sya dan istri sya nagis juga, semoga sukses, amin, kmi dari kendari mendukung ina

  • Calon bintang dangdut terkenal kamu nak

  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kerennnnn ka...

  • ini anak bener" TERTEKAN BATIN NYA mikirin mama nya yg dah AMA LAKI" LAEN GA INGET ANAK NYA YG BGTU MENYAYANGI...SLLU SENSITIF KLO NYANYI LAGU SEDIH,KASIHAN BNGT YA ALLOH😭😭😭😒😒😒

  • Ya alloh Mudah2an Merkel bisa bersatu...

  • Ini udh pasti jadi peneruss ka lestii ,😊 salut bgt sama inaaaa... Aaaaaaaaa. Suaranya bikin merindingg

  • Ya Alloh Enggk terasa air mta ku dek Ina....semoga dek ina Sukses terus dek ina😒😒😒

  • Aduh sendih banget lihatnya seng sabar ina suatu saat ada himahe.

  • Sangat menyentuh lagune .

  • Ibu nya ina kmn sih, anak nya udah mau sukses ko ibu nya ga ada di samping nya terus,,

  • 😭😭😭😭😭

  • Ayah ina hebaaaaat,,,,,,dmi buah hti rela mnyndiri skian lmanya

  • Ya allah..

  • Bagus lagunya.jd tringat sama ibu dan ayah yg gk pernah membesarkan aku serta mendidik q.

  • smgt yA adex smg sht sllu inget m ayA yg sllu Ada buat iNa syg sedih ht iNi rsnya klo liat adex sekcil iNi udh mmnya prgi gpp yg penting Ayanya sllu syg m iNa

  • ikut nangis aku😒😒

  • judulnya ibu cap taek yang mengakui anaknya saat anaknya udah sukses dan karirnya melejit!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Kok y mamanya kejam bgt to jd sedih AQ nangis nak kalau AQ jd ibu justru AQ bangga punya ank sepertimu synk😭😭AQ sedetik gak lht anku aja rasanya mau sekarat 😭😭😭