Ina Permatasari - Mama [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
Artis : Ina Permatasari (Zainatul Hayat)
Song : Mama
Songwriter : Nanang Suwito
Listen to Spotify : open.spotify.com/track/3kk4Ng6HJneQP3yZxFuOtX?si=RLVV4EROS-SRz6Vf78ekpQ
Tonton juga video Ina - Si Kecil [OFFICIAL] id-tv.org/tv/video-OX-uH_yamiQ.html
#mama
#ina
#zainatul_hayat

Komentar

  • Ini lagu Tamoaran keras buat para ibu yg meninggalkan anaknya ntah apapun alasanya ini tamparan keras buat kalian wanita yg merasa tak punya dosa mengorbankan anak hanya karna ke egoisanmu ina sudah me jadi contoh yg baik buat anak anak yg di tinggalkan ibunya hanya karna ke Egoisanny

    • Tidak bisa menilai sgala sesuatu hanya dari satu sisi. Lebih obyektif klu kita jg dengar dari ibunya. Baru bisa nenilai scr obyektif.

    • Suka

    • +santhy shaaan semua suami pasti bertanggung jawab karna keadaan dan keterbatasan seorang suami mungkin tuntutan seorang istri terlalu suatu bukti di mna seorang ibu tega meninggalkan anakya di rawat bpaknya di usian yng terlalu dini sungguh kejam seorang ibu yng tega melakukanya

    • +santhy shaaan bukan karna bgitu jga.trgantung istri jga.mau mnerima dan brsabar dlam cobaan ksusahan apa gx..klo suami mesty slalu brjuang mati2an.mncari nafkah rejeki buat makan kluarga.trkadang istri slalu mngeluh.dan kurang mnsyukuri jerih payah suami dan kurang mndukung.trkadang istri gx mau mnerima apa ada nya.susah seneng bareng2.kunci kbahgiaan slama nya susah atau pun senang itu.adalah saling brsyukur.bersabar dan sling mnerima apa ada nya dan do'a.kunci ksuksesan lancar rejeki suami itu dari do'a istri..jika istri tak bisa sperti itu.jngan salah kan suami.salah kn diri sndiri yg gx bisa bsryukur mau mnerima dan gx mndo'a kn

    • Yadi Suyadi ...ea betul sekali kl istri yg baik gimana pun keadaan rmh tangga di jalani berdua aq jg ky gitu di bela,,in jd tkw demi ms don keluarga sekarang alhmdulilah jauh lbh baik kehidupn kami

  • Q nangis nih dgr lguny n ingt kisah ina yg di tngglkn ibuny dr kcl sukses sllu nduk allah tdk tdr nasibmu n drajtmu pst di angkt oleh allah swt semga dgn lagu ini ht ibumu trketuk htny sehingga sdr n nyesel tlh mningglknmu dr kcl n tega bngt ke u..stlh u sukses nnti ttp hormati kdua ortu y nak trutma ayhmu yg tlh mmbsrknmu mndidikmu n ttp rendah ht baik ht dgn tmn2 di sekelilingmu jgn lp prdlm ilmu agama tanamkn iman di ht biar sllu ingt allah tg tlh mmberimu klbhn suaramu hingga bs terknl bs nynyi bs cri dwt dr hsl suaramu syg💋👍

  • nangis aku nger nya sumpah

  • MANTAP LAJUTKAN DE INA

  • Sukses untuk adek Ina permatasari 😘😘😘

  • Iya,hanya ayah,om,dan guru yang turut andil,pda de INA,ini mmh kok meneng bae,MANA? perhatianmu,heran bin aneh,,

  • Ina bgi ku km adalh peyayi yg akan megguncg duniya

  • mantap Indonesia dulu masihkecil tasya sekarang tasya udah besar di ganti ama ina 💜💓👍👍

  • Bagus banget lagu'y tp kq gbsa do downlood ya... Aq sampe nangis kangen anak qu di jawa barat karawang sana skrg aq di tuban jawa timur ikut suami baru

  • Sukses buat dd Ina Situbondo, Semoga sehat & sukses...Amin YRA. Namanya Bagus Ina Situbondo

  • sukses slalu buat adek ini asli situbondo kota ku hehe

  • Semoga sukses selalu ya . ina

  • Ina semoga kmu ceft sukse ya

  • Inaa jangan bikin nangis..Aduhh kalau deket kamu ina dah di peluk yang erat..Inaaa sayanggg..Aku yang jauh sama anak..Tapi kasih sayang Ngk lepas walaupun jau..Semampuh ku..Keu inginan nya aku cukupi..Kalau aku Ngk mampu cuman aku bisa bilang nyuruh sabar.. Sayang...Inaa sukses yah..Semoga sehat selalu..Ada lindungan nya amiin..Tangisan ku yang histeris ini..Dengar nyanyian kamu ina..

  • angkat tangan siapa yg tidak menangis..

  • Semoga ada hikmah. Nya...... Hidup ina..

  • Ya allah smpe berlinang la air mata q ne mendengar nya... sungguh indah suara mu nak... subahanalah allah mnciptakan suara yg begtu indah....

  • Jadi teringat ank yg q tinggalkan krn keadaan q trpksa meninggal pergi demi masa depan nya...

  • Kreeen masih kecil udah bisa suara emasss

  • Bagus

  • ina....semangat ya.. ..

  • Kirain gak bakal nangis ehh tbtb keluar air mata di menit 3:35 😂🙄 Semangat terus dek ini 😍😘

  • aduh aduh aduuuuhh bikin merinding bangeet suaramu ddk inaaa

  • Demi alloh aku meneteskan air mata..ya alloh..

  • 😭😭😭

  • Tiap saya putar lagu mama saya merinding, enk di dengar trus cocok lagunya buat adek ina. Mantap semangat terus ya adek ina.

  • Masa alloh kren kali dek,, Kk terharu dgn lagunya adek,,

  • Semangat yah dek Ina moga sokses selalu

  • Siapa yg iris bawang merah di sini woii...

  • Allahhuakbar single pertama mogo merayap sampai puncaknya INA & moga jadi anak yang berbakti kepada orangtua...👐👐👐

  • Enak juga dengerin nya 🙏

  • Masyallah suaraa nya 😍

  • yaaa ALLAH de inha bikin aku nagis,,,semoga dede inha sllu dalam lindungan ALLAH SWT AMIN,,sukses trus inha

  • YA Allah dik ina..semoga tambah sukses dik..suaramu bikin ademmmm...bagus banget lagu sesuai umurnya...semoga keluar lagu lain yg sesuai umur dik Ina...semangat dik..sampai menangis ku mendengarkan lagumu...😂😂😂😂😂

  • Ina aku suka lagu2 ibu muuu 😍😍😍

  • sukses buat dedek ina

  • Seperti apa sih rasanya pelukan mama kandung,. Sya dari kecil dari umur 8 bln,. Sampai sekarang umur 20,. Gk pernah ngerasain pelukan mama kandung,. Liat wajahnya pun gk pernah,. Dengerin lagu adek INA sambil ngebayangin,. Ya.allah nangis sendiri syaa,.. . Sukses terus ina

  • Kasihan ...

  • Mewek aink duh padahal preman gua nih hiks hiks. Sukses tros d ina love vull

  • Suaramu bagus banget suramu bikin hati merinding mudahan mudahan sukses selalu ya

  • dede ina low di udang indosiar lagi nyayi lagi ini dong bagus...

  • Sediiiiiiiih ... Sukses trus de ina ...

  • aq sampai nangis sendiri...semangat buat ina masih ada papa yg selalu mendampingi ina sampai sekarang ini sukses buat ina

  • Lagu nya bikini nangis 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😫

  • Sabar de Ina sayang.kelak kau pasti bahagia.

  • Suaranyaa mantepp dekk inaa

  • menyentuh hati lagu nya 😭😭😭😭😭😭😭

  • MogA sukses selalu degg... Aminnn... smngat...

  • Bsa di bayangakn ia gimana rasanya hidup tanpa blaiyan seorang ibu... Smoga adek jadi bintang yang selalu bersinar sperti impian adek ina

  • Yg denger lgu ini di jamin mettskan air mata....apa lgi yv prnab ngerasainnya.....

  • SBY.....hadirr Sukses selalu....ya....Adik Ina Teruslah berkarya.... Dan jng lupa berdoa kpd ALLOH SWT... Sekali lagi.....sukses...ya...Adik Ina Inshaa ALLOH...Adik Ina kalo giat belajar & berlatih terus Adik Ina akan semakin terkenal seperti Bunda RITA & KAKAK LESTI.....Amiinn...

  • Apa ina ini anaknya Nanang Suwito, penulis lagunya? Jika iya, pas banget. Nanang suwuto penulis lagu2 terkenal yg dinyanyikan Rita Sugiarto. Salah satunya "Oleh-oleh" yg jd lagu cipta dangdut terbaik nasional 2014

  • 2018 kemarin Dia masuk Ke trans7.

  • 😭😭😭

  • 👍👍👍👍👍

  • Ya tuhann smp nusuk bnget di ulu hati .liat wkt yg di sekolahh . Bener2 dechh ga kuat nahan air mata .😓😓😓

  • Astaga ... ya ampun dede bikin nagis aja .ntn vidio nya . 😭😭😭 tetap smangat de ina .smga sukses sllu .

  • Saluuut am bu guru yg syang am murit asuh nya

  • Aku nangiiiiiiiiiiiiiiisssssss LaaaaaaaaH

  • lagunya sngt menyayat hati😢 pembawaanya bagus banget👍👍

  • Stiap hri gk prnh ktggln lguny dek ina

  • Smua lgu yg dbwkn dek ina bgus bngettt.....sgt mnghyti......sukses sllu.....kpn deh dek ina kota lahat kakak........

  • 😂😂😂😂😍😍

  • keren bangat kamu nak😙😍😘

  • 😂😂😂😂 ngedengerinya

  • dd ina manis

  • 😭😭😭😭😭 semangat ina nontonmu gk pernah bosan.merinding aku

  • ibu engkaulah mamah engkaulah ema engkau lah awewe yang suka mabukan diriku dgn nyere namun selalu rada bager saat aku ingin menta jajan mamah engkaulah malaikat kecilkuh. ohlopyu mamah emuah. celepot

  • cara melahirkan

  • Assalamualaikum Wr.Wb. Alhamdulillah suskes anaku INA berbakti sama orangan tua mu dan nenekmu yang telah membesarkanmu, Isya Allah, Allah akan mengangkat derajarmu yang lebih mulia.

  • Subbhanallahh 😥😥💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗 💪💪🙏Dde ina Supeer god.......Manttap......Mugi2 Gusty Allah Slalu Mmbery klamcaran dn ksuksesn.......Bpk/ Mmahnya Mga kmbali lagi....dmi sang buah hati.....😥 TAIWAN Hadir ASsallamuallaikum wr~ wb

  • Suara bgus.. cra mbwakn nya oke.. pokokna lop dolop de Ine 😍

    • Takuasa air mata aku terjatuh mendegar suara merdumu mengigatkan aku SM Mamah Winah dan Ayah drawi buat para orangtua jgn lah merasa egowis mementingkan díru mu sajah igat lah anak2 mu msh butuhkan lembayan kasih sayang mu sukses buat km ina semoga para ibu dan Ayah tetap selalu buat anak2 y 😘😘😘😘😘

    • Takuasa air mata aku ikut terjatuh menyentuh hatí buat para orangtua jgnlh engkau egowis lihat lah anak mu merindukan mu sukses bust km de ina 😘😘😘😘😘

  • aku nangis dengerun lg nyaa

  • Suara ya anak ini pebagus leeee

  • Bikin terharu

  • Wah udah jadi artis nih,,,👍👍

  • Inaaaaaaa inalilahiwainaillahirojiun

  • Yeeeesssss Maju terus ya naaaak !!!

  • ANDAI SEMUA LAGU2NYA DISESUAIKAN DENGAN UMURNYA, PASTI LEBIH HEBOH, TOP. DEHHHH..... SALUT DEH NAK

  • Pertama nya bikin merinding...yng setuju like.

  • ~♥~

  • ina

  • Kasihan banget😭😭😭😭

  • jadi inget anak ku yg sllu aku tinggal merantau😢😢😢😢

  • Tdk sedik anak yg sulit untuk bangkit manakla org tuanya berantakan. Jk lht ina ini sngtlah dlm artinya bagi sy. Doronga orag di sekelilingnya. Bagi org tua jgn korbankan anak demi ego kalian.

  • Mama nya pasti bafer dgar lagu ini

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • pinter acting&nyanyi ny juga😘succses sllu de ina

  • Ya allah mewek saya😭😭

  • sukses slalu ina trus brkarya tunjukn kpada dunia kmu bisa, slm dari bengkulu

  • 😭😭😭😭😭

  • Ya allah ika ibu ayah.. 😭😭😭😭😭😭

  • mantap dek ina smoga sukses sehat2 slalu..

  • mantap dek ina semoga sukses sya.

  • 😭😭😭😭😭 Semangat dek ina, semoga sukses

  • Astaufirllah sungguh rindu kamu sama ibu kamu ya...dek trus semangat dek suatu saat nanti kmu pasti bisa kumpul lagi sama ibu kmu amin

  • ina sayang tak bisen2 melihatmu cantik ngefan bangetz.sekarang ke jkt lg di tunggu ya cantik?tayang N lagunya.

  • Ina subhanallah lagu nya menyentuh hati.. Sampek aq menangis 😭 dnger lagu kmu

  • Ya, Allah mengalir air mate start dgr lagu adik nii😭 smge brjaya yea adikk...

  • bagus