Ina Permatasari - Mama [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
Artis : Ina Permatasari (Zainatul Hayat)
Song : Mama
Songwriter : Nanang Suwito
Listen to Spotify : open.spotify.com/track/3kk4Ng6HJneQP3yZxFuOtX?si=RLVV4EROS-SRz6Vf78ekpQ
Tonton juga video Ina - Si Kecil [OFFICIAL] id-tv.org/tv/video-OX-uH_yamiQ.html
#mama
#ina
#zainatul_hayat

Komentar

  • Ini lagu Tamoaran keras buat para ibu yg meninggalkan anaknya ntah apapun alasanya ini tamparan keras buat kalian wanita yg merasa tak punya dosa mengorbankan anak hanya karna ke egoisanmu ina sudah me jadi contoh yg baik buat anak anak yg di tinggalkan ibunya hanya karna ke Egoisanny

    • Aku juga di tinggal mama sejak umur 8 bulan ntah kemnaa mama ku sekarang

    • Fu'adi Official

    • Wanto Setiawan maaf ya kl emang perkataan kU menyinggung para suami tp menurut pengalaman yang aq alami emang begitu suami g mau kerja maunya duduk di rmh nampang hidup sama istri dan ingin menguasai uang istri Emang sih setiap suami g sama tp menurut pengalaman aq begitu dan aq dah bersabar jg pengertian tp yang jd suami msh tetap g berubah dia g mau cari krj buat nafkahi klrg jd jngn salahkan aq dong emang yang jd suami g tanggung jawab

    • @santhy shaaan l.l>...."i}-^&&8900%>: /

    • ina itu dari provinsi jawa timur dan dia dari Situbondo

  • Adek kecil sucses terus dan selalu jaga suara emas mu..

  • Semangat de Ina πŸ‘πŸ‘ semoga sukses 😊😊

  • semoga sukses

  • sedih banget denger nya 😭😭😭 sukses trs ya dek 😘😘

  • Ina 2019 naik kelas berapa

  • Jadi inget anakku chayra di tangerang sana.. Ya alloh nak.. Maafin mamaa ninggalin kamu sendiri 😭 mama terpaksa lakuin itu agar masa depanmu terjamin disana.. Ketika besar kelak kamu akan mengerti alasan mama 😭 mama selalu mendoakan mu nak.. Dari kejauhan mama selalu merindukanmu..

  • Yang sabar yah zainatul hayat

  • Yang sabar yah zainatul

  • Baper mendengar lagu ini sampai mataku menangis,😭😭😭😭 semangat deh ina..

  • netes sudah banyu mata ini

  • Sumpah gw nonton vidio ini nangis tersedu sedu 😭😭😭😭.gx tahan denger lirik nya ..

  • Aku d Keliling Oleh 2 org ibu yg beqitu sayang sama saya,, Tapi kalau dengar ina Nyanyi laqu ini saya ikutan Ngerasa apa yg dirasakannya,, Sampai Nganis sayyaaa.

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Nangis😭😭

  • Ina engga ada catatanya apa ina

  • tamparan buat ibu" yg dah tinggalkan ankny ato pun yg buang ank seenak kepala otak dia tu. so dah sukses ankny, eh mlh muncul dasar org tua mata duitan. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • aku ingat anakku yg mirip ama ina ada disurabaya yg tdk bole ku bertemu ama anakku😭😭😭padahal anak nya inggin s3kalih ketemu ama aku.......tdk ada ibu yg tdk ingat ama anaknya..semoga anakku dan ina tdk membenci ibu kandung nya aminnnn sukses selaluh nak ina ya...😍😍😘😘😘

  • Bagus sekali mama ku sampai nangis dengar nya

  • Maaf ka Sekarng mam2 nya dmna ya ?😒

  • Cengkok mu dan nafas mu de. Aku suka❀❀ sukses trs ya syg❀ dsni kmi sllu menssuportmu❣❣

  • SEDIH NAK SABAR YAH KAN NAK INA SDH SUKSES AMINYAALLAH

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

  • Jdi nangis dgar lgu ini 😭😭

  • dengerin lagunya jadi sedih😭😭😭😭

  • inget lah wahai wanita diluar sana dan termasuk saya ingin mempunyai anak.jd untuk kalian yg diksh anak jagalah mereka sayangi mereka walaupun hasil hubungan gelap sayangilah mereka...aku aja prnh hamil dan anakku nggak bisa dimong rasanya seperti disayat" sakit sekali😭😭

  • 😭😭😭

  • terharu ege

  • Semoga sukses ya dc ina

  • Semoga ibu Ina melihat video ini...

  • πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • jgn dicari dek...mama kmu dh gila harta.mkany kmu ditinggaln

  • 😒😒😒😒 sukses selalu ina

  • 😭😭😭

  • YaAllah:-) bagus sekali

  • lagu ina masi dikit

  • semngat dx

  • Kau .mengingatkan ku de ina pas waku kecil aku gak ke tmu sama ayah ibu ku sampe umur ku18thun umur ku sampe 2018😒😭

  • Mantaaaaappp πŸ‘πŸ‘

  • Ya allah...tak kuasa air mataku bendung....sngt memberi ispirasi bgt....good luck ina...insya allah everything will fine...

  • Lanjutlla

  • Ya Allah nak lagu mu buat Mama ini nangis

  • sedih hatiku terasa arti lagu ini

  • semoga sukses kamu dede ..πŸ‘πŸ‘

  • Di undang ke acara hajatan boleh jg

  • Mblebes mili....suarane kok apik ngene...

  • Ya allah...

  • ina KereN,mudah2an sukses Terus.......... AMIN Salam dari Cilacap.

  • Lagu nya sedih sekali 😭😭😭

  • Super