Ina Permatasari - Mama [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
Artis : Ina Permatasari (Zainatul Hayat)
Song : Mama
Songwriter : Nanang Suwito
Listen to Spotify : open.spotify.com/track/3kk4Ng6HJneQP3yZxFuOtX?si=RLVV4EROS-SRz6Vf78ekpQ
Tonton juga video Ina - Si Kecil [OFFICIAL] id-tv.org/tv/video-OX-uH_yamiQ.html
#mama
#ina
#zainatul_hayat

Komentar

  • Makasih atas semua support dan dukungannya

  • Keren mantap suaranya ๐Ÿ’•

  • Ya allahhh dek sabar ya,,,pasti bertemu ibu

  • Terharu denger lagu ddk ina

  • Ya ampun langsung nangis aku denger kata MAMAH .karna aku udah gak punya mamah lagi๐Ÿ˜ญ

  • Semangat ina

  • Sediiih bngeet

  • Ini baru talenta bawaan lahir... Top....

  • suara ok lagu ok.. video klip nya g nyambung.. synk bngt.. mlh sdikit cuplikan di sekolahny itu yg menurutq nyambung justru itu yg kesany ngena bnget..

  • Dandut lebihebt dati in .

  • Khas suaranya itu loh...... โ˜บโ˜บ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Siiiiipppp

  • Mewek,jadi inget anaku...Sabar y sayng..Mmh pasti kembali

  • Semangat lek ina. ๐Ÿค—

  • Tolong kondisikan Vidio clip nya serasa jaman 90an, jadul Bro hehe

  • Tiba2 air mataku netes pas ibu itu meluk dek ina, sabar y sayang, smoga kamu sukses dang jangan sombong, ingat selalu berdoa ,agar ibu mu sedar apa yg dia perbuat

  • kereeennnn.....

  • Pinter yg bikin lagu ny.. Ini kn lagu ny buat Mamah ny yg ninggalin Ina dri umur setaun. Udh tenar masuk tv bru mmh ny nongol

    • mama'nya ina ninggalin ina.. demi laki" lain kasian deh skarang mama ina.. anaknya dah menuju kesuksesan..

  • qu jdi nangis nontn nya

  • Kenapa aku jadi nangis dengar lagu ini ya allah

  • Aq nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญya allah nyesek atiku

  • Baru kata di mana nya aja udah Merinding .. aduhhh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ maaaaaa ๐Ÿ˜ญ

  • Suaramu bikin penyanyi penyanyi yg lain Baper

  • Mantep mantep

  • ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • coba pas dijemput pulang sekolah itu bapaknya datang yg jemput.

  • Pas denger langsung netes air mata

  • Suara nya bikin mewek

  • Sedih banget sampai buat saya menangis.. Dek ina semangat terus yha.. Kk terus dukung kamu

  • semangat ya dek .... yg sabar aja ... semoga allh mempertemukan ade sama mama ade

  • Mendukungmu ade

  • masya Allah ..menyayt hati bgtttttt

  • Masyaallah mengucur deras air mataku,, smoga trketuk pintu hati mama nya,, ttp smngt INA adik syg,, suara emasmu sgt merdu menusuk di relung hati terbaik adik syg ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  • Aku aja yg jDi mamamu cynk sampe mewek lihat fidio klipnya .. sukeses Sllu INa love you .๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Asik bngt suaranya, mantapp

  • Pinter

  • Sip abek'en bing

  • mama nya gtu apa gk malu ya,,kini sluruh indonesia tahu klo dia tega ninggalin anak nya sejak usia 1 thn di mn hati nuraninya,,stelah anak nya terkenal mau nongol

  • Meriding . ๐Ÿ˜ฎ

  • Ini terlihat seperti anak anaknya dan lagunya jg sesuai. Good luck ya

  • Ibunya tiba2 muncul saat dia udah terkenal...hoahahaaa

  • Itu di ngeren patek...

  • Udah lama saya tunggu2 lagu ini..

  • Ttp semangat y cyk, Lagu nya enk,mbak gk bosan dengari lagu nya

  • yang nyiptain nya keren๐Ÿ˜˜ papah nanang ,berkarya terus papah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Mantul mantap betul ina

  • Subhanallah suaranya merdu banget๐Ÿ˜

  • Viral kan !!!

  • Siap siap pandengin indosiar lagi... Tgl 28,29,30 desember adk ina kmbali tampil di indosiar...

  • Moga2 sukses jd penyanyi dangdut dik amin2

  • Sedih banget ah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • i love mama

  • Ta' terasa air mata mengalir...semangat ya dik ๐Ÿ˜ƒ

  • Matappp

  • cari sesuai buat anak anak lagu lagu.. ini buat lagu orang tua... dengar tak minat.. masih kecil lagu lagu galau

    • Aduh jaman sekarng masih ada aja yg gk baca judul lagu ny.. It bukan lgu dwasa.. tp di ciptakan buat dek ina ny sndiri.. yg paham dong jadi orang

    • Ini bukan lagu galau kak....tapi lagu ini menceritakan kisah hdup adk ina yg tlh di tinggal ibunya nikah lagi sejak umur 1thun sampai skrg umur 10thn....

  • Memng bnr bgtt ade ina,,d mna letak hati naluri'a seorg mma'a ya allohhh ap kh dia memng sdh bnr" buta ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Masih kecil udah bisa nya keren nya

  • Sabar para komentar hee,, Inna top bgt semangat

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญdik ina sukses trs ya ,Ya Allah menangs bnr q ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • aku sukak ina sopan satun

  • Mantap

  • Mamahnya pasti nonton ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š, nyesel kan udah ninggalin dek ina dan bapaknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • wlupun ortunya ..pisah seharusnya d temukan mah ..ibu nya knp ayah y itu .ego y minta ampun kalau ortunya ego .anak ya yg susah .cari ibu nya kasihan .

    • Bkan ayahnya yg melarang mbak ibunya untuk ktemu adk ina....emang krn stelah bercerai ibunya g mau hak asuh ats adk ina, dan nikah lagi tanpa ada kbar sdikitpun...dan stelah adk ina masuk tv batu ibunya muncul...

  • yahh..gue nya mewek ๐Ÿ˜ญ

  • Mg sukses dek ina

  • Aku Merinding

  • Ayo inaaaaaaaa ,,,, maju terus jaya slalu amin, jadi anak sholehah ya

    • Ya pasti mewek lah dengerin berkali2 ya mewek terus sss sukses ya dek ina sayang

    • Amin....g ikutan mewek kak...

  • Semangat ina.. Ya

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Baga nak indo nisa punya kamu

  • Smga sukses ya dx

  • lgu ini sngt mndln snpai mnteskn air mata. jdi tringt bayi 1 th llu sya adopsi di Rs. di saat ibuny melhrkn tdk mnghrpknya. tpi? sy sllu mnyngi dia smpai kpn pun, wlau sy bkn ibu kndungya. peran mama itu pntg untk mndidik dn mmbhgiakn ankya, hrs sllu bsa mndekp ank2nya. sukses sllu dek ina.... smngt...

  • mantap ina

  • Aku jadi ingat mamah aku kan mamah aku meninggal dunia

  • Tak suka cengkok terlalu bedayun~dayun kepanjangan krn kesan ngak enak di dengar. Keseluruhan oke. Nilai 90%

    • Mksih kak ats perhatiannya.....Maklum aja kak..suara dan cengkoknya msih natural blm tersentuh guru vocal... Tp Insya Allah dg seiring brjalannya wktu, akan lbih baik lagi...kita doakan aja yg terbaik buat adk ina...

  • Segenas ganas nya harimau.. Tpi lebih ganas manusia..sekarang bila anak dah suksek baru nongol ngaku sebage ibu..

  • Tak terasa netes mata airku

  • Ieh sedih kali denger lagu dx ina suara nya cntik lagi sukses ya dx

  • Semangat ina kamu suaranya kaya orang dewasa ya

  • Gak jadi lanjut nonton sedih aku๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Lagu ini bisa jadi peringatan untuk para org tua, stiap kluarga psti punya mslah...tp jangan smpai anak yg jadi korbannya...untung aja ayahnya adk ina bisa mendidik adk ina hingga jdi sperti ini..klo g mgkin kita tdk akan melihat/mndengar anak kcil nyanyi dg suara semerdu ini....

    • Semangatya dek ina

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Pilih mana mama .apa bintang kejora klo saya pilih mama ...hebat ina lagu mu menyentuh hati bnget

  • Mosok mama nya ga liat video ini..kpd mamanya yg asli komen anda ditunggu disini...

  • Semangat de semoga semakin sukses da maju gk kala bgs ama penyanyi laen nya

  • nak bikin aku sedih saja๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • q yg bukan ibunya juga dri awal dgr lagu ini air mata trs menetes ga hentinya,,,,apa lg ibunya yg 9 bln lebih mengandung,apapun alasannya perpisahan ke2 orang tuanya psti yg jdi korbannya anaknya..

  • Ponorogo hadir ...semangat dek ina

  • Aku menetes kan air mata di saat lihat klip nya ina di peluk ibu temen nya sediih bangeet rasanya gk ber sama mama sendiri

  • Suara y mantappp

  • Air mata ku tk berhenti mendengar mu cynk

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • MasyaAllah suaramu sgt merdu nduk sabarr.... ya cah ayu ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š ttp semangat InsyaAllah kesuksesan bersamamu nak, Aamiin ya Robbal'alamin ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Masa allah suwara nya masi kecil suwaranya baguuus bangeeet. Pinter bangeet deh ina. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Smoga cpat di rilis lagu ciptaannya dd ina yg super baper....dah g dbar nich pengen dengerinnya... Smoga Anglis Record menggarapnya kembali.....mantap...

  • Setiap saya degar lagu nya dex air mata ini selalu ke luar.pakok nyan sukses selalu y dex.

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • aku senang bnget bisa dengar suara merdu nya inah senang banget??seperti ingin ketemu banget sma inah

  • Keren bagus banget suaranya...semangat ya!!!!

    • Dengarkan suaranya dik ina hati ini tentram.