Ina Permatasari - Mama [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal
Artis : Ina Permatasari (Zainatul Hayat)
Song : Mama
Songwriter : Nanang Suwito
Listen to Spotify : open.spotify.com/track/3kk4Ng6HJneQP3yZxFuOtX?si=RLVV4EROS-SRz6Vf78ekpQ
Tonton juga video Ina - Si Kecil [OFFICIAL] id-tv.org/tv/video-OX-uH_yamiQ.html
#mama
#ina
#zainatul_hayat

Komentar

  • Ini lagu Tamoaran keras buat para ibu yg meninggalkan anaknya ntah apapun alasanya ini tamparan keras buat kalian wanita yg merasa tak punya dosa mengorbankan anak hanya karna ke egoisanmu ina sudah me jadi contoh yg baik buat anak anak yg di tinggalkan ibunya hanya karna ke Egoisanny

    • Aku juga di tinggal mama sejak umur 8 bulan ntah kemnaa mama ku sekarang

    • Fu'adi Official

    • Wanto Setiawan maaf ya kl emang perkataan kU menyinggung para suami tp menurut pengalaman yang aq alami emang begitu suami g mau kerja maunya duduk di rmh nampang hidup sama istri dan ingin menguasai uang istri Emang sih setiap suami g sama tp menurut pengalaman aq begitu dan aq dah bersabar jg pengertian tp yang jd suami msh tetap g berubah dia g mau cari krj buat nafkahi klrg jd jngn salahkan aq dong emang yang jd suami g tanggung jawab

    • +santhy shaaan l.l>...."i}-^&&8900%>: /

    • ina itu dari provinsi jawa timur dan dia dari Situbondo

  • semoga sukses kamu dede ..πŸ‘πŸ‘

  • Di undang ke acara hajatan boleh jg

  • Mblebes mili....suarane kok apik ngene...

  • Ya allah...

  • ina KereN,mudah2an sukses Terus.......... AMIN Salam dari Cilacap.

  • Lagu nya sedih sekali 😭😭😭

  • Super

  • Masya'Alloh tak terasa aku sampai mewek mbrebes mili ......

  • Jooss dk ctk Sukses

  • Lgu bagus gini msh ada ajh yg jempol kebawah.. yc maklum lh otaknya di dengkul !!

  • Bagusss bangetttt suaraa nyaa dek inaa

  • Ina..... Terharu dengernya😭😭😭

  • Bikin nangis😭

  • JANCOOKKK...NANGIS AKU LIHAT VIDIO INI KARENA LAGUNYA SESUAUI NASIB INA YG DITINGGALKAN OLEH IBUNYA.

  • Mak nah kakeh tak pentos

  • Semangat dede, yg ditgl ibunya. Smga rezeki mu mkin bertambah. Buat ayah mu bangga.

  • Ya Allah aq nangis gk henti2 denger lgunya ina...smoga rizkimu lncar dek

  • Sampai nangis dengar lagu ini

  • best ina lgunya bikin mewek..sukses de ina..moga semakin the best amiin 😚😘😘

  • Bagusan gini make up nya.

  • Berkacakaca air matahku mendengar lagu ini,teringat masa laluku Di mana Adek ku menangis Di tinggal mamanya Karna perceraian keduaa orang tuanya Dan kini dia suda dewasa menjadi orang yang pembangkang Dan penggunah narkobah apakah itu efek Dari masa lalunyaπŸ€”

  • insyaallah, orang yang terzalim akan pertolong di akhirna,,,namun penzalim berkuasa pada awalnya akhirnya tak berdaya.

  • Siapa yg gx netesin air mata coba,,,lihat temen sekolah yg lain dijemput mamanya,,,si Ina cuma pulang sendirian,,,ditambah pembawaan lagunya oke,,,

  • Mantap

  • Ini lagu kesukaan aku ......aku sering nyanyiin lagu ini apa lagi kalo adik Ina yang nyanyiin bagus bingits

  • Pengen nangis deh mendengar nya

  • 😒😒😒

  • Ini dia lgu faforid kuu....dak bosen meskipun berkali kali di puter., Seeeerr...seyummu sayang..semoga suksus y sehat slluuu....amiiiinn

  • Laguya menyentuh hati...alhamdulilaaa alloh kasih jawaban y sayang...sabar y..sukses slalu...

  • Biyuh aq bener meneteskan air mata , terenyuh rasa hati

  • Meneteskan air mata dgr lagu ini.. Lagu pertama ina ya

  • merinding dengerr Ina nyanyiiπŸ˜„ mantullπŸ‘

  • suara mu merdu sekali de..bikin aku sedih mendengarnya.semoga di ksih umur panjang

  • Ina permatasari benar2 anak aJaib,, ga nyangka Suara nya sebagus inni! Sing Isoo ke priben' Like Yg Belom To...... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜…

  • sangat menyentuh hati sekali lagu ini. saya dengar berkali kali pun tetep mata yang berkaca kaca dan nggak sadar air mata saya yang menetes

  • Video. Klip di sekolah terasa banget dengan lagu nya ya alloh inaaaa

  • Fans berat sama anak ini

  • Maafkan ibu anakkuπŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ya Allah.. Sampai mewek gue denger..😭😭

  • Ya Allah Tega banget sih mamah nya ina 😭 Aku udah nikah 3thn blm di karuniai belahan jiwa, sampe usaha nyari sana sini buat di angkat sebagai anak,, ini udah ada malah di siaΒ²in,,, astagfirullahhaladzim,, 😭😭😭😭😭😭

  • Kasihan banget km dek d tinggal ibunya sejak kcl aku tiap nonton video mu aku slalu menangis air mataku mengalir gk bisa. D bendung sabar ya dek semoga dede ina slalu sukses sp yg setuju dede ina duet lg sm lesti d lida indosiar skrng ini angkat jempolnya

  • aku sedih banget denger lagu ini 😒😒😭😭😭

  • Ya allah bikin ga tahan lagunya bener bener jatuh air mata ga terasa, moga kebahgyaan menyertaimu nak ina

  • Ya allah sedih banget dengar nya.jadi teringat mama dri umur ku 4 thn udh pisah dari ibu dan ayah ku krna mereka udh bahagia sma keluarga nya masing2 dan skrg umur ku sdh 18 thn

  • Sedih bngt Dengerin lagu ini

  • kalo nonton sendirian trus di hayati liriknya pasti bikin mewek😭😭😭😭 semangat trus dek

  • Nangis gua jir

  • dengerin lagu ini jadi inget waktu kecil dulu..pas kelas 3 sd di tinggalin ibu ke arab saudi😒😒😒😒😒😒😒

  • Ya alloh sedih nya Karna aku hidup di Dunia Ini gadi harep kan Ada oleh orang tua aku Sungguh sakit nya alloh knp nsb ku seperti ini 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ini lagu mencerita kan nasib nya sendiri semoga sukses selalu ya dek Ina

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • setelah anaknya sukses pasti ibunya datang.. biasanya begituu

  • Mata hati mama mu udh di tutup dgn uang dek Ina.. Brsbarlah trskan bakatmu raihlah cita" dn mimpimu setinggi tingginya..

  • Keren suaranya...

  • jepang hadir asal jember..

  • ya allah lagu ini bikn hti ku sedih baget mamah aku kngn syg

  • oh ini to yg prtm x aku liat suara ..yg ..nyanyi oleh2 ..pas d ruang skolh skrng jd sukses ...bnr2 perjuangan ny ...buat insfrasi buat semua ..prjlnn yg pahit tpi mmbuhkn hsil ...smngt y Ina ...

  • Ya allah berilah zainatul kesehatan. Top abis dec buat zainatul.

  • Ina syg dgarr suara dan syair2 bhkan setiap klimat yang ina nyanyikan saya jd baper .saya jg d tinggalkan mmaku sampai srg ke 2 org tuanku tdk perna memberihkan kasih sayang😒😒😒😒😒 sjk lahir aku d besarkan almarhum kakek dan nenek saya😒😒😒 .

  • Maraii nangisssss😒😒😒😒😒

  • SedihπŸ˜ƒπŸ€”

  • 😒😒😒😒😒

  • Sukses terus buat dek inaπŸ˜‰

  • Aku fen bagat sama ina

  • Ini lagu ciptaan johan fero bukan nanang suwito

  • Aku tiap ina nyanyi lagu mama aku yg ga bs nahan tangisku

  • 😭😭😭yallah dalam ...de ina..sukses trus ya de..semangatπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Sukses trus bwt dd Ina dngn lguΒ² nya.mga bisa jd ank yg sukses and bisa ngbhagiain ortu..

  • ko qu jd baper mndengarkn lagu mu cntk yg sabar dn tawakl cntk

  • Saya ikutan nangis krn ini kisah nyata buat dedek ina yg sabar ya dek

  • Setelah mendengar lagu ini ak jadi kangen ibuk ku di kampung😭😭😭

  • Q nangis nih dgr lguny n ingt kisah ina yg di tngglkn ibuny dr kcl sukses sllu nduk allah tdk tdr nasibmu n drajtmu pst di angkt oleh allah swt semga dgn lagu ini ht ibumu trketuk htny sehingga sdr n nyesel tlh mningglknmu dr kcl n tega bngt ke u..stlh u sukses nnti ttp hormati kdua ortu y nak trutma ayhmu yg tlh mmbsrknmu mndidikmu n ttp rendah ht baik ht dgn tmn2 di sekelilingmu jgn lp prdlm ilmu agama tanamkn iman di ht biar sllu ingt allah tg tlh mmberimu klbhn suaramu hingga bs terknl bs nynyi bs cri dwt dr hsl suaramu sygπŸ’‹πŸ‘

  • nangis aku nger nya sumpah

  • MANTAP LAJUTKAN DE INA

  • Sukses untuk adek Ina permatasari 😘😘😘

  • Iya,hanya ayah,om,dan guru yang turut andil,pda de INA,ini mmh kok meneng bae,MANA? perhatianmu,heran bin aneh,,

  • Ina bgi ku km adalh peyayi yg akan megguncg duniya

  • mantap Indonesia dulu masihkecil tasya sekarang tasya udah besar di ganti ama ina πŸ’œπŸ’“πŸ‘πŸ‘

  • Bagus banget lagu'y tp kq gbsa do downlood ya... Aq sampe nangis kangen anak qu di jawa barat karawang sana skrg aq di tuban jawa timur ikut suami baru

  • Sukses buat dd Ina Situbondo, Semoga sehat & sukses...Amin YRA. Namanya Bagus Ina Situbondo

  • sukses slalu buat adek ini asli situbondo kota ku hehe

  • Semoga sukses selalu ya . ina

  • Ina semoga kmu ceft sukse ya

  • Inaa jangan bikin nangis..Aduhh kalau deket kamu ina dah di peluk yang erat..Inaaa sayanggg..Aku yang jauh sama anak..Tapi kasih sayang Ngk lepas walaupun jau..Semampuh ku..Keu inginan nya aku cukupi..Kalau aku Ngk mampu cuman aku bisa bilang nyuruh sabar.. Sayang...Inaa sukses yah..Semoga sehat selalu..Ada lindungan nya amiin..Tangisan ku yang histeris ini..Dengar nyanyian kamu ina..

  • angkat tangan siapa yg tidak menangis..

  • Semoga ada hikmah. Nya...... Hidup ina..

  • Ya allah smpe berlinang la air mata q ne mendengar nya... sungguh indah suara mu nak... subahanalah allah mnciptakan suara yg begtu indah....

  • Jadi teringat ank yg q tinggalkan krn keadaan q trpksa meninggal pergi demi masa depan nya...

  • Kreeen masih kecil udah bisa suara emasss

  • Bagus

  • ina....semangat ya.. ..

  • Kirain gak bakal nangis ehh tbtb keluar air mata di menit 3:35 πŸ˜‚πŸ™„ Semangat terus dek ini 😍😘

  • aduh aduh aduuuuhh bikin merinding bangeet suaramu ddk inaaa

  • Demi alloh aku meneteskan air mata..ya alloh..

  • 😭😭😭

  • Tiap saya putar lagu mama saya merinding, enk di dengar trus cocok lagunya buat adek ina. Mantap semangat terus ya adek ina.

  • Masa alloh kren kali dek,, Kk terharu dgn lagunya adek,,

  • Semangat yah dek Ina moga sokses selalu

  • Siapa yg iris bawang merah di sini woii...