Ina Permatasari - Mama [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
Artis : Ina Permatasari (Zainatul Hayat)
Song : Mama
Songwriter : Nanang Suwito
Listen to Spotify : open.spotify.com/track/3kk4Ng6HJneQP3yZxFuOtX?si=RLVV4EROS-SRz6Vf78ekpQ
Tonton juga video Ina - Si Kecil [OFFICIAL] id-tv.org/tv/video-OX-uH_yamiQ.html
#mama
#ina
#zainatul_hayat

Komentar

  • Ini lagu Tamoaran keras buat para ibu yg meninggalkan anaknya ntah apapun alasanya ini tamparan keras buat kalian wanita yg merasa tak punya dosa mengorbankan anak hanya karna ke egoisanmu ina sudah me jadi contoh yg baik buat anak anak yg di tinggalkan ibunya hanya karna ke Egoisanny

    • Se⁷...

    • Sedih amatt... Gk teetahn air mata ini... Adir mlsia... Sukses selalu ye syg... Moga ayah dan ibu mu kembali lgi kplukn mu... Amin

    • Kita tdk boleh ambil kesimpulan atas opini kita sendiri, kita tdk tau apa yg mereka alami, kita hanya mendengar dr satu sisi saja, lbih baik berdo'a agar rumah tangga kita rukun2 sllu, bisa saja si istri gk betah tinggal di rumah mertua, secara itukan rumah ortunya bang jupri ayanya ina, mungkin para suami tdk akan mengrti dgn hubungan antara mertua prempuan dan menantu, krn para suami tenang dan nyaman di rumah ibu sendiri, mreka jrang mau mengerti perasaan sang istri, ato mungkin ada hal lain yg kita tdk tau, maaf ini adalag fakta klo istri gk akan pernah betah di rumah mertua

    • @Yadi Suyadi lo saya pribadi gk seperti yg lo bilang bro justru sebaliknya

    • Aku juga di tinggal mama sejak umur 8 bulan ntah kemnaa mama ku sekarang

  • 😭😭😭

  • 😭😭😭

  • Ina buat lagu album yang baru sukses buat ina ok

  • koq aku berkaca2, yg sabar nduk ina semoga Allah memberi ridho km sukses

  • Siapa yg msh dengerin lagu ini di tahun 2020....Miss u dek

  • Untuk kalian yang masih punya orang tua .lengkap ./tinggal satu .jangan siyakan kesempempantan untuk berbakti dan jangan sentuh hatinya dengan kata kata yang menyakitkan ..sebab doa belio .tidak pernah jelek

  • Assalamu'alaikum...? Kenalin Saya Dari Pontianak Kal Bar.. Jujur Dgrn Lagu In Saya Jadi Ingat Mantan Istri Dan ke 2 Anak Saya

  • Ini lagu cipta an Ina sendiri ya Sengaja di buat utk Ibu nya yg telah meninggal kan ina bersama Ayah nya Luar biasa kisah nya

  • Semoga adek sukses jadi penyayi ..tapi sekolah tetap nomer satu ya nak..

  • 13 012020

  • Lirik nya bagus banget buat yang punya lagu atau yng punya Chanel coba buat versi karaoke kak aku pengen karaoke atau cover lagu ini hehehe

  • Setiap denger lagu ini sedih bgt.sukses selalu ya dd ina

  • lesti cover ini dong, yg setuju LIKE.

  • 😍😍😍👌👌👍👍👍👍

  • Yao viral kan guys

  • AKUCINTAKAMUINA

  • akucintakamuina😘

  • 16 122019

  • Mirip suara anakku min

  • Kecil cabe rawit

  • Bagaimana ya persaan seorang ibu meninggalkan buah hatinya sejak usia 3 bulan tanpa alasan???!!??

  • Nonton lagi... Gk bosen dengerin suara dd ina.. Trhibur bnget dech 😘😘😘😘😘😘😘

  • Hai Ina

  • Keren banget de suaranya

  • Wow merdu sekali suaranya

  • Cocok dgn kehidupan INA..dari kecil di Urus Nenek nya..sampe nangis dengernya..

  • Ya allah, ini anak bikin aku menangis.. Sukses ya dee.. Atas perjuangan nya..

  • Abudhabi hadir...saya jadi sedih dngar lgu ini,..yang sabar ya sayang...😭😭😭😭♥️♥️

  • Pribadi gue sangat bangga sm anak ini .. Metal dan suara udh melebihin orang dewasa ,.. Salaut buat mu ina moga sukses selalu

  • Suaramu keren banget Ina sukses selalu

  • lagu ini kisah hidup ina permatasari sendiri yg telah tega ibu meninggal kan anak nya,,,skrng udh tenar baru mengakui anak...

  • Semangat ya ina

  • wow amazing voice! i dont know the lyrics but i think this is a sad song.

  • Sungguh terharu dgn lagu adik ina,tpi ina ttp yakin bahwa ibunya msih ada,, yang suka dgn lagu adik ina mana bom nya Guys

  • Lagu pusing dan lagu Roma

  • Minta lagu pusing dan lagu Roma

  • Bang tolong dong kalo buat vidio nya jangan kayak gini sedih banget aku lihat 😢😢😢😢

  • Keren banget suara y

  • Ni lagi lagu kesukaan mu nak ku👨‍👩‍👧‍👦,,,,,,,salam rinduku🤗🤗🤗,,,,,untuk mu anak ku,,,,,,,Mahdiana Az'zahra Ria Sambo n' Khayrul Jepri Syahputra Sambo,,,,,,mudah2an sehat2 klian nak,,,,,,🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻Amiiiin,,,,,,slam sukses buat Ina prestasi,,,

  • Siapa☝ yg detik 🕑ini msh smngt💪 mndngrkn🔊 👂ini lagu🎵 like 👍

  • Siiippp.... Ina..

  • Mediaris jambi. Tip x kakak putr cidio ini... Bkn kakak nangis... Ddk ini artis dgdt cilik... Ina lovers...

  • .

  • AA. .SYARIF. .HIDAYATULLAH. .TARAFI. .

  • Semanggt ya ina

  • Mama panggil aku

  • Ngeliat ina nyanyi lagu ini rasanya air mata tak bisa dibndung lg

  • Terharu banget.....ina

  • mantuuuuull. .. siiiippppp

  • Dede ina sukses ny bantu kepada orang tua😀😂

  • Ina permatasari judul lagu mama coba di bikin karaokenya ya,?

  • Lagunya keren banget,teringat kisahku,. Sukses terus dek ina

  • Para ibuk ibuk, renungi sejenak,

  • Suaramu bagus bangetttt nak....

  • Smoga para ibu tergugah ,hatinya setelah melihat tayanggan vidio nya, si ina ini dan mempunyai rasa kasih sayang yg teramat, dalm.

  • Mewek deh gue terharu banget sm lgnya ina😂😂😂😂

  • Denger lagu ini lansung trharu bgt😭😭😭

  • 😍😍😭😭

  • hanya orang2 gak pux otak.gk pux pendirian .gk berkualitas.yg ngasik jempol ke bawah.