Ina Permatasari - Selalu Rindu [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal 15 Des 2018
Album : OM.Sonata
Lagu : Selalu Rindu
Artis : Ina Permatasari
RBT Telkomsel : sandirecord.co.id/nsp-telkomsel/
Indosat : sandirecord.co.id/rbt-2/
XL&AXIS : sandirecord.co.id/kode-rbt-xl/
THREE (3) : sandirecord.co.id/rbt-three-3/
Website :sandirecord.co.id/
Produksi : Sandi Records
Ina Permatasari Tersisih : id-tv.org/tv/video-gRjG29JGtIY.html
Ina Permatasari Egois : id-tv.org/tv/video-HID4D-KUew0.html
Vita Alvia Karna Su Sayang : id-tv.org/tv/video-RMrrbyzczwk.html

Komentar

  • Pak jauhari pesan sm dede ina jangan sampsi lupa sm mamanya walaupun meninggalkan ksmu dr kecil.

  • musik y ok yg nyanyi mantap pokoke is the best lah.

  • Request de ina nyanyiin lagu 1.merpati putih 2. Lukaku Mantap pokoknyaπŸ˜†

  • jen mantep tang ponakan brooooooooooo

  • Mantap bener dek ina,....semoga sukses selalu trstingkatkan serta kembangkanterus bakatmu, jangan lupa tetap belajar biar maju bersama,.....do'aqu buat dek ina,........amin

  • Yg di nyayikan ina ini Kbnyakan like nya 2.7 jt Hampir smua lagu😜

  • πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • kdri hadir untuk ana sukses sklangkong ana sehat slalu

  • Mantab......!!

  • suara ina mantep tenaan pkok ke jmpol deh,smngt trus

  • My favorite 😍😍😍

  • Sukses slalu de amin,,

  • Mantep pokok e lg kesukaanku nduk tak bosan dengarnya

  • Ok mantap

  • 😍😍😍

  • πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • SONATA Kereeeeennnn

  • Musike josss kendange muantep gak neko neko jossssssπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suarane music e mantep

  • Kerenya ina

  • swarne mntaff...pmusiknya goyang2 tmbah jozzz shdu bnget..

  • Ina tmbah krn,,, Insyaallah aku bkl nyusul kmu ina,,,amiinnn

  • slm yang nipung

  • Adik INA.OM SONATA JOS MANTAP TERBAIK..

  • Mantul bnget dekkkk...nympe mrinding😁😁😁😁🏑🏑

  • Smngt trs ya dek ina.gpai lah cita" mu stinggi lgit.smoga tmbh sukses.Amin.

  • Mantap dd Ina. 😍😍😍

  • Mantap pemain nya sepertinya sngat menikmati

  • selamat sukses jaya ADIK INA CANTIK MANIS..TOP JOS..

  • Mantap,,sukses slalu dek ina😍😍

  • Ina.. SONATA JOS GANDOS...ingat sonota,,, ingat SI RAMBUT JAGUNG. Th 2011di PANTAI BAJULMATI MALANG JATIM.

  • Berkarya truz gayz

  • Aku suka banget bunyi suara gendangnya.

  • Tukang gendangnya ganteng ih sukses terus ya mas.salam Dari ku novi adinda putry dari bandung

  • ddek ina cantik suarany meghnyutkn hti. sll sht n sukses.

  • mantap

  • swaranya bagus banget dan menyentuh smoga sukses slalu

  • Keren bgt

  • tetanggaku ini adek ina sama" situbondo.

  • LIRIK🌺 hanya ada satu di dalam hatiku hanya ada satu dalam ingatanku pagi siang dan malam aku selalu terbayang wajahmu duhai pujaanku seorang rindu dan gelisah selalu saja datang bagaikan tiada waktu yang terbuang selalu ingin bertemu denganmu ku ingin selalu ada di sisimu hanya ada satu di hatiku beginilah rasanya, begini tersiksanya bila hati telah terpaut cinta hidup ini bagaikan tiada berselera bila sehari saja tak berjumpa rindu, rindu selalu rindu tiada jemu setiap kali bertemu rindu, rindu menyayat kalbu rindu dan cemburu selalu menyatu hanya ada satu di hatiku beginilah rasanya, begini tersiksanya bila hati telah terpaut cinta hidup ini bagaikan tiada berselera bila sehari saja tak berjumpa rindu, rindu selalu rindu tiada jemu setiap kali bertemu rindu, rindu menyayat kalbu rindu dan cemburu selalu menyatu hanya ada satu di hatiku

  • Semoga sukses terus ya nak ...πŸ‘β€οΈπŸ’“πŸ’‹

  • kendang ya jos..

  • MANNNTEEEBBB .. GAN ..Obahhhh ..

  • ina penggemar kk yg is the bast

  • gendangnya enak

  • Generasi penerus dang dut. Mantap smoga sukses. Malang hadir

  • Dengar lgu selalu rindu jd laper

  • Indonesia punya " inaaa " maju jaya truss nakkkk ina

  • Mantaffffff ina syng taiwan slalu hadirrrr πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • hampir setiap hari dengar lagu ni. Mantap dik ina. Semoga terus success. Malaysia sentiasa hadir.

  • ina karena ditinggal ibu lagu2nya jadi meresap "ina tak pernah lupakan ibu"

  • Wasik

  • Joozz

  • Selow,mantap kali semua...πŸ‘πŸ‘

  • Masih kecil Wah udah mantap mas bos...πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’ Apa lagi udah besar😍😍😍😍

  • Malaysia support..Sihat sllu ya dik ina..

  • Lanjutkan,,, Asekkk ,gua Download

  • Semoga Sehat sllu sukses dede ina jgan lupa sholat lima waktu dede ina yg cantik

  • Rilis lagu baru donk dek inaa,,,suara dek ina bikin merinding ,,uuumm ngepens banget sama dek ina

  • πŸ‘πŸ‘πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ...mantappp...