Ina Permatasari - Selalu Rindu [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal 15 Des 2018
Album : OM.Sonata
Lagu : Selalu Rindu
Artis : Ina Permatasari
RBT Telkomsel : sandirecord.co.id/nsp-telkomsel/
Indosat : sandirecord.co.id/rbt-2/
XL&AXIS : sandirecord.co.id/kode-rbt-xl/
THREE (3) : sandirecord.co.id/rbt-three-3/
Website :sandirecord.co.id/
Produksi : Sandi Records
Ina Permatasari Tersisih : id-tv.org/tv/video-gRjG29JGtIY.html
Ina Permatasari Egois : id-tv.org/tv/video-HID4D-KUew0.html
Vita Alvia Karna Su Sayang : id-tv.org/tv/video-RMrrbyzczwk.html

Komentar

  • Yg di nyayikan ina ini Kbnyakan like nya 2.7 jt Hampir smua lagu😜

  • πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • kdri hadir untuk ana sukses sklangkong ana sehat slalu

  • Mantab......!!

  • suara ina mantep tenaan pkok ke jmpol deh,smngt trus

  • My favorite 😍😍😍

  • Sukses slalu de amin,,

  • Mantep pokok e lg kesukaanku nduk tak bosan dengarnya

  • Ok mantap

  • 😍😍😍

  • πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • SONATA Kereeeeennnn

  • Musike josss kendange muantep gak neko neko jossssssπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suarane music e mantep

  • Kerenya ina

  • swarne mntaff...pmusiknya goyang2 tmbah jozzz shdu bnget..

  • Ina tmbah krn,,, Insyaallah aku bkl nyusul kmu ina,,,amiinnn

  • slm yang nipung

  • Adik INA.OM SONATA JOS MANTAP TERBAIK..

  • Mantul bnget dekkkk...nympe mrinding😁😁😁😁🏑🏑

  • Smngt trs ya dek ina.gpai lah cita" mu stinggi lgit.smoga tmbh sukses.Amin.

  • Mantap dd Ina. 😍😍😍

  • Mantap pemain nya sepertinya sngat menikmati

  • selamat sukses jaya ADIK INA CANTIK MANIS..TOP JOS..

  • Mantap,,sukses slalu dek ina😍😍

  • Ina.. SONATA JOS GANDOS...ingat sonota,,, ingat SI RAMBUT JAGUNG. Th 2011di PANTAI BAJULMATI MALANG JATIM.

  • Berkarya truz gayz

  • Aku suka banget bunyi suara gendangnya.

  • Tukang gendangnya ganteng ih sukses terus ya mas.salam Dari ku novi adinda putry dari bandung

  • ddek ina cantik suarany meghnyutkn hti. sll sht n sukses.

  • mantap

  • swaranya bagus banget dan menyentuh smoga sukses slalu

  • Keren bgt

  • tetanggaku ini adek ina sama" situbondo.

  • LIRIK🌺 hanya ada satu di dalam hatiku hanya ada satu dalam ingatanku pagi siang dan malam aku selalu terbayang wajahmu duhai pujaanku seorang rindu dan gelisah selalu saja datang bagaikan tiada waktu yang terbuang selalu ingin bertemu denganmu ku ingin selalu ada di sisimu hanya ada satu di hatiku beginilah rasanya, begini tersiksanya bila hati telah terpaut cinta hidup ini bagaikan tiada berselera bila sehari saja tak berjumpa rindu, rindu selalu rindu tiada jemu setiap kali bertemu rindu, rindu menyayat kalbu rindu dan cemburu selalu menyatu hanya ada satu di hatiku beginilah rasanya, begini tersiksanya bila hati telah terpaut cinta hidup ini bagaikan tiada berselera bila sehari saja tak berjumpa rindu, rindu selalu rindu tiada jemu setiap kali bertemu rindu, rindu menyayat kalbu rindu dan cemburu selalu menyatu hanya ada satu di hatiku

  • Semoga sukses terus ya nak ...πŸ‘β€οΈπŸ’“πŸ’‹

  • kendang ya jos..

  • MANNNTEEEBBB .. GAN ..Obahhhh ..

  • ina penggemar kk yg is the bast

  • gendangnya enak

  • Generasi penerus dang dut. Mantap smoga sukses. Malang hadir

  • Dengar lgu selalu rindu jd laper

  • Indonesia punya " inaaa " maju jaya truss nakkkk ina

  • Mantaffffff ina syng taiwan slalu hadirrrr πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • hampir setiap hari dengar lagu ni. Mantap dik ina. Semoga terus success. Malaysia sentiasa hadir.

  • ina karena ditinggal ibu lagu2nya jadi meresap "ina tak pernah lupakan ibu"

  • Wasik

  • Joozz

  • Selow,mantap kali semua...πŸ‘πŸ‘

  • Masih kecil Wah udah mantap mas bos...πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’ Apa lagi udah besar😍😍😍😍

  • Malaysia support..Sihat sllu ya dik ina..

  • Lanjutkan,,, Asekkk ,gua Download

  • Semoga Sehat sllu sukses dede ina jgan lupa sholat lima waktu dede ina yg cantik

  • Rilis lagu baru donk dek inaa,,,suara dek ina bikin merinding ,,uuumm ngepens banget sama dek ina

  • πŸ‘πŸ‘πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ...mantappp...

  • Mantap

  • Sayank bgt gc bisa buat of klen

    • Kata siapa gak bisa.... gak tau caranya aja.... saya dah banyak koleksi offline nya

  • Semkin dewasa ina bs mlbhi tasya power suaranya

  • smoga sucses,sehat sllu ina

  • Mantul😍

  • Aseekkk aseekkk broooo

  • I'm from Bosnia Herzegovina, I like It's dangdut, good job Ina

  • Jos gandos pokoke.

  • Keren pokok e nduk

  • Anak ini pintr ya,, bisa manggu d dpn, dn ingatan pas dgn lirik lagu,,

  • TOP penghayatan Ok Mbah Wong Pati Hadir semakin mantap INA gitu loh

  • aini ina

  • Mantap inaaa......coba gabung Bang Haji Rhoma....setahun aja biar dipoles tambah josss

  • Mantap pokok nya dek Ina

  • bahagia kli yh pnya ank yg pntar kya dd ina...smga ajj ank ak bisa sprti ina amiin...πŸ™πŸ™

  • Sukses terus dik ina mantaap

  • enak bingit bro,musiknya,dan dik ina,,

  • maju terus de ina,raih cita2mu setinggi2ya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Ina is the bestπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜—

  • Wewww Nih lagu kesukaan ku bgt 😘😘

  • Doa an sukses & lancar slalu dlm berkarya, Ina Permatasari bg semangat & selamat siang.

  • Amiin dek INA ...jadi artis benar...salut suara ya Jos

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kasian ank sekecil dia sudah di ekspos oleh bpk nya unk cari uang ... Waktu belajar dan bermain nya tersita unk cari nafkah ...

    • Kasian saya ama nour hasanah.... karena dia gak punya anak sehebat dek ina..... saya yakin klo dia yg jadi bapak nya dek ina pasti nelen ludah sendiri....

    • @Simbah Crisis : Benar Mas. ..jika menolak rejeki takut tergolong dalam orang2 yg kufur terhadap nikmat Allah. Justru Ayah dik Ina adalah orang yang paling tahu dan memperhatikan akan pendidikan anaknya sendiri daripada orang yang hanya menilai dr luarnya aza. Alangkah baiknya jika kita selalu positif thinking dan selalu husnudzon kpd siapa saja disekitar kita. ...mohon maaf jika ada salah dlm tulisan saya

    • nour hassanah/ semua sudah d atur mbk e ad waktunya masing2.......nmanya rejeki gk boleh d tolak selagi masih ada waktu knpa harus d tolak......

  • Anjayy suaranee mirip bunda rita 😨 kasih jempole yang setuju

  • Jos

  • masookkkk dek ina om sonataπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • jos tenanπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • I love you inaaa ,😍😍😍😘😘😘😘😘

  • Moga sukses sll dek😘😘

  • Ndu Ina nyanyi lagu madu.mesti bagus.

  • Mantap

  • Subang Taiwan Hadiiirrr dd Ina,Subhanalloh kreeen suara dd Kk2Nya semangat joged smua ,Terhibur bgtz dgr suara dex Ina ,The Best Succes sll..Dex Ina JozπŸ˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suara de ina keren banget. Bikin hati sejuk

  • SONATA juoooooossssssssss bangetttttttttttt..

  • suka bgt sama yang gendang

  • jos suara mu cah ayuu..

  • yang main kendang cantik

  • Dubai hdir good

  • Mntap

  • Wawww cantik km nakk mirip julia peres kalo dah besar

  • Top markotop

  • Assalamualaikum. .terus terang aku bukanlah orang pecinta ' Dangdut Koplo '. ...namun tanpa aku sadari semenjak kehadiran Dd. Ina. ...telah mampu menyeretku untuk terbawa dalam setiap alunan nada. ...masyaallah Allah telah menganugerahkan MAGNET pada Ina sehingga membuat banyak orang tersedot perhatiannya. ..teruslah berkarya. ...barokallah. ...

    • Bayu1970 Bayumarta krna ina nyanyixa dari hati yg dgr ikut mewek

  • selalu rindu untuk mu syg, yg jauh di sana 😘😘😘

  • masuk dn hadirrr mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘