INA vs DEN - Badminton Tunggal Putra: Anthony Ginting vs Anders Antonsen | Olimpiade Tokyo 2020

Dipublikasikan tanggal 30 Jul 2021

Komentar

  • Permainannya Ginting mirif Ardy Wiranata, rajin mengejar bola, pertahanannya bagus, bahkan d tambah jumping smash nya kenceng sekali. Saat Olympic Ardi membantai semua pemain besar. Dan Ginting pun pernah melakukannya. Ardy mendapat perak tp dia terhebat saat itu.

  • Sy gk brani nonton live ๐Ÿ˜ญ

  • Terus kerja keras para pejuang olah raga yg mengharumkan bangsa ,insyaAlloh sukses Amin

  • Komentatornya bodoh sekali ya

  • Komentator rasa penonton fanatik yang berharap gacuk e menang.

  • Berisiiiik

  • Gg

  • Kembar gw kire axelson .. kwkwkkw

  • Selamat Ginting Juara 3 HOI HOI EAAA INDONESIA

  • Siapa kitaaaa ? INDONESIA.. Kita sapaaaa? INDONESIA DONG.. INDONESIA JAYA...JAYA...JAYA...!!!

  • Terimakasih

  • Rata kauuu

  • Terginting gintingv

  • Semangat dan bahagia Ginting ,jangan menyerah

  • Hadiah indah di bulan kemerdekaan Indonesia,inget banget di Asean games Ginting jatuh sampe cedera ini balasan buat kerja keras kamu,makasih dari kami seluruh rakyat indonesia bangga

  • Sadar gak kalo skornya 21+21+19+15=76 Tahun ini HUT RI ke 76 dan urutan ke 34, itu sama provinsi kita 34 juga Bisa pas begitu ya ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Tolong yang ginian di up sampe atas, masa kpop yg merajai di Indonesia. Heran dah

  • Gila gila gila bangga banget sama Ginting

  • Ayooooo SEMANGAT DK GINTING SEMOGA DIBERIKAN KESEHATAN KELANCARAN DAN KEMUDAHAN, INSAALLAH PIALA EMAS MENANTIMU.....POKOKNYA TETAP SEMANGATTTT.

  • Rata kau kan Den๐Ÿ˜…

  • Halland versi Badminton klah

  • Mantaaap, maju terus badminton indonesia semangat ๐Ÿ’ช Ntn badminton sih paling enak smbil nyebat esse ๐Ÿšฌโ˜•

  • Memang erling haaland harusnya gausa main badminton

  • Masih belum rejeki. Tetap semangat

  • Setingan 6 jari pubg id-tv.org/tv/video-xTuVRstne1k.html

  • Ganda putri Poly /Rahayu dapet Emas bro, trendingkan guys

  • ๐Ÿ˜Š

  • Info Bantuan Sosial Terkini >> ๐Ÿ‘‰ go.paid4link.com/bqGewtX

  • Ginting ke final ya

  • Hallo semuanya.. Salam dari sabang sampai merauke

  • TV KOK GEPENG

  • Anthony Ginting terbaik๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  • Asek masuk trending

  • Saatnya Indonesia yg terbaik ditunggal putra

  • komentator alay

  • Iklan di akhir ngalingin

  • Nice

  • the best ginting..

  • Mantep bro semoga dapat mengharumkan nama Indonesia. Ginting Jaya jaya jaya

  • Selamat buat Ginting dan saya benci suara komentatornya

  • TOLONG KOMENTATOR NYA DI GANTI!

  • Semoga Bulutangkis satu-satunya olahraga yang bisa membawa pulang emas untuk Indonesia.

  • bikin salut aku bang.. terus semangat bg.. jangan menyerah.. ayo bikin harum nama indonesia.. ๐Ÿ˜

  • Wakil indonesia blom ada yang dapat gold di olympcs kali ini dari cabang apapun semoga ada lah

  • Chen long lawan berat mu nanti ginting

  • tuti

  • Lu ngremehin wifi tetangga gue min? Upload kok durasi cuma 1 menit

  • Gg ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hancurkan kak ginting

  • mantapp gass terusss

  • Mama itinggg

  • semoga yang nonton di berikan kesehatan dan di mudahkan mencari rizkinya

  • NONTON DI TVRI AJA, LEBIH ENAK DENGERNYA

  • Nani

  • Dukung ginting semoga masuk ke final dan semoga bisa bawa mendali emas

  • Komentator nya gak jelas ngomongin apa malah berisik tolong ganti komentator yang ini gak jelas soal nya komentator nya malah berisik lihat timnas tanding...

  • Keknya ginting kalah gegara kecapean, baru aja main kemaren eh tadi disuruh main lagi :(

  • Mantap Ginting

  • lagu yang cocok buat kemenangan mereka id-tv.org/tv/video-7L0rYvjlFfc.html

  • Nitip podcast gadis desa ~> id-tv.org/tv/video-zfPgUb5ku9E.html

  • Sudah saya duga dari kemarin ginting kalah, karena kalau chen long udah loncat smes pasti lawan mati.

  • Kami berharap walaupun tidak dapat emas, perunggupun jadi ginting

  • Indonesia kalah pada hari tanggal 1 Agustus ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kalah ya si ginting sama chen long

  • Rindu dengan komentator badminton yg di siar oleh trans 7 atau tvri

  • Bikin mules nontonya ....

  • Gimana mau dukung, orang mo nonton pake aplikasi aja masih berbayar, kan gila.

  • MANTAAAAAAPPPP KEJER TRS GINTING

  • Smash silange mantep

  • tolong dong indosiar. komentatornya mengganggu banget

  • Dilawan orang medan Di ribak lah kau

  • Semangat terus ๐Ÿ™

  • Ini yg bener namanya siapa si bingun tu ane kemarin namanya Andres Antonsen Sekaran kok jadi Viktor ,Antonsen ini orang nya sama apa beda si pusing ane

  • Ini komentator sepakbola ngapa jd komentator badminton jg? Di sepakbola komentar2nya jg cuma modal teriak2. Di badminton, gak cocok komentator pertandingan badminton teriak2 kek gini ๐Ÿคฃ Bte selamat ginting, semoga match hari ini menang juga

  • Selamat buat bang Theodorus ginting..

  • Jantung aman kan guys

  • Ujkhn

  • Indonesia harus dapet Emas ๐Ÿฅ‡aamiin

  • Terginting ginting ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Ginting km pasti bisa

  • Ginting

  • sangat terganggu dg suara dan ocehan komentator nya yg berisik dan gak berisi.....

  • Selamat

  • id-tv.org/tv/video-t5ArwRMlEd8.html

  • Yesss maaf aku baru nntn di yutub karena kemaren aku masih nntn di TV btw keren banget ginting

  • Pecah seketika semua beban yg ada lihat selebrasi kemenangan dari Ginting

  • Beruntung indonesia memilikimu, lanjutkan bang

  • Brenti lah komentator yg kampungan, bicaramu nilai manusia mu

  • Terus berjuang

  • Mamas ginting emang keren abis... โค๏ธ

  • Senam jantung nontonnya apalagi komentatornya jebrat jebret seruuu euy... mpe mangap2 gue

  • Doa in guys moga si Axelsen kalah sama Kevin,biar nanti jika Ginting menang, lawannya kaga sesusah Axelsen ๐Ÿคฃ

    • Tapi kalo Axelsen kalah, berarti Kevin juga jago, Kevin berarti tim underdog

  • Semoga di final olimpiade tokyo Cordon vs Anthony ginting dan Anthony ginting yang memenangkan medali emasnya semoga ada keajaiban ya Allah #Aamiin

  • Naik terus sampai 1

  • Rataa kaauuu

  • Semangat terus bang Ginting Semoga menang di final

  • Do'a ku selalu menyertaimu...

  • Ternyata Erling haaland jago badminton juga

  • Semangat kk

  • Tergiting ginting sama mas ginting