Incredible Hulk Tattoo || HENDRIC SHINIGAMI

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2020
Feel free to contact us on
instagram.com/hendricshinigami
facebook.com/hendricshinigamifanpage
___
email: hendric_shinigami@yahoo.com
#HendricShinigami #Tattoo #TattooStudio

Komentar

  • Hati2 orang mau nyuri ilmu ko😅 #KOGG

    • Ilmu bisa di curi kk.. tapi tdk dgn rejeki...

    • keliatanya biasa aj ko

    • @dila istiqomah jangan kamu mah sayang:( awas aja kalau di tato

    • Denger lu!

    • Ketahuan bgt Kamu orang pelit....

  • Seandai nya punya uang pengen bgt ngerapihin tattoo di tangan biar warna nya terang lagi 😭😭😭

  • Kok bisa tidur ya

  • Tatoo *Huluk* T_T

  • Rasa sakit di tatto si sebenernya ga seberapa😁,,,tetapi yang sakit itu pas bayarnya 😂

  • Lokasinya dimana sih ini bang. Gua Mau Mampir Nih... Pingin Coba Ngegambar Tangan Gua

  • shorturl.ca/privatesolo657xxx මචංඇය තමාටම කියා ගත්තාය හෙලෝ

  • shorturl.ca/pantiesxxxsilicone952 තේරුණා

  • Keren kali kek aslinya mantap

  • Keren

  • This man must not have pain receptors that work! Sleeping during a tattoo is insane. Here goes the hard asses with their comments of tough guy attitude. Sleeping thru a tattoo isnt a normal thing.

  • Ngak ada obat ni si om hendrik mantap kali karyanya

  • Pengen nato..tulisan..You.ll never walk alone..kamu tidak pernah berjalan sendiri

  • Alamat nya d mna bosss🙏

  • Jadi pngen tato gmbr gtu juga..

  • Keren abis... 👍

  • Klw blh tau..biaya bikin tatto brp bg..

  • Wow mantap banget❤️

  • prasaan pas di tato sdkit skit tp kok bsa tdr yaa..nato klo smakin lma smakin panas prasaan

  • gila keren jauh jauh bela belain nato

  • Parah sih ini

  • Jarum masuk kulit itu sakit, tapi om ini malah nyantuy smbil tidur mantap jiwaaa

  • tato gw sebadan

  • Bangke pelanggan nya orang kaya bat tapi kerjanya ojol wkwkwkw

  • Very nice

  • Kereeent bro.. 👍

  • I know I should be talking about the tattoo and it's great no joke but this music is 🔥af!!

  • Ini yg nmanya seni .. bukan kaleng2

  • wkwkkww tidur cok

  • Fico muito irada essa tattoo!

  • Keren banget ini style hulknya....penempatannya juga mantap.

  • Hanya orang bodoh yg takut tersaingi ilmunya dan koh hendric orang pintar yg mau berbagi ilmu.. Bener koh, ilmu ga dibawa mati. Sukses terus buat koh hendric

  • berapa duit tatto begitu

  • si om nya tidur, enak banget itu kek dipijit 😂🔥

  • Where u from

  • Kok yg ini gak di kasih lapisan plastik ditato nya pas sdh selesai Koh?

  • kek dajjal

  • Per jam nya brapa ko?

  • Enjoooyyyy .. koh Slm dr semarang ..

  • Anjir dikira lg cukur kali tidur 🤣

  • Salam dari negri jiran koko,semoga tambah suksea terus 😊

  • Paling suka liat koko hendric nato memang mantul hasil nya sangat memuaskan pelanggan saya mau nanto di ko hendric

  • Baru kali ini liat orang d.tato mlah pules tidur ...d.tato brasa d.nina bobo kali yah, gk ad sakit.sakit.y...

  • Tumben di love🤔

  • njir kok norak sih tato nya apa kek wkwkw

  • gila keren

  • Karya lu semua,bisa di blg SEMPURNA ko...mantaaap

  • Gk seru yg di tato laki

  • Koh, gw sering liat video lu. Disetiap video gw kok focus ama helm diatas galon ya 🤣

  • Woi jon lu gabakalan bisa nato nyai niki jon, dia gamau nambah tatto lagi, dia mau badan nya bersij

  • Tattoo bsa sambil tdr dah gg 🤣🤣🤣

  • Koh aku mau Nanya Tato Berapa Kok Aku pengen tato di lengan koh tapi pengen tau brpa biaya bikin tato pliss jawab koh

  • Di Bali depan pizza HUT itu gw tau tempatnya itu tatto paling bagus

  • Ko bgamana cara nya mau tato sama ko ??

  • Tidur dong wkwkwk

  • Sultan

  • W suka lihat yg bikin tatto tapi kalo di tatto kapok sakit euuyy..

  • Subtitle plz prom philippines

  • Bagus bgt....

  • Tattonya kan hijau bisa gak ya ke pantai selatan si omnya😂

  • Ko Iwan bos gas elpiji

  • Gw kenal itu yg ditato

  • Gila lu ndric.., keren abis

  • mantap, ada hulk lagi nato xD same ketiduran haha

  • Keren euy.. one day ko, gw kesana

  • Hallo bos quuh

  • Backsong nya apa menit ke 20-22

  • 😅 yang lain nahan sakit dia keenakan wkwk

  • Perjamnya brapa bng

  • Anjir bisa bisaan tidur lagi di tatto, emang bener bener titisan hulk si abang.

  • Songong jd sombong apa saya yg salah...

  • Asli, kagum banget akan hasilnya bos, dapat karakter HULKnya yg lagi marah...👍👍👍

  • Baru kali ini liat ora di tato mlh tidurr😂😂 gilaaaa😆😆

  • Kokoh bahasanya baku banget kaya guru bahasa indonesia...🤣🤣🤣

  • Tattoo ini gak di posting di IG nih

  • Mantap koh.. Sukses trus koh.. Moga moga saya bisa sukses kaya kamu koh.. Amin..🙏🙏🙏

  • Berapa duit ya bkin kaya gtu

  • Hi good day!! Where is your shop located?

  • Subhanallah Allahuakhbar

  • Ngobrol 70% Buat tato 30% Wkwkwk🤣🤣🤣

  • Suka banget sm pribadi kokoh, santuy, rame, lucu dan profesional...

  • Ko Hendric tempat tattoonya dimna ko?

  • Jossssss

  • Abang yg botak keren cuy kaya Dominic Torreto gayanya😎

  • bad transition of colour values

  • Keren tapi gatahan sakitnya wkwkwkwk

  • Keren abiss tatto Hulk nya ko hen

  • Edan keren sumpah.

  • Judul soundtrack nya apa ko?

  • Wkkwkwk ngeri....my brother....di tatto lagi.......salam peace dari OBELIX .....untuk kokoh Diatas

  • keren

  • Kira" hulk kalo warnanya di ubah jadi pink serem gak yah bang??

  • Sick work 🤙

  • Keren hulk nya...

  • Manny Pacquiao is now a tattoo artist! 😯😯😂😂😂

  • asli sih ini keren banget

  • Di keluarga w,w doang badan yg bersih dari gambar...tp w udh suka seni tato dri umur 16 tahun,Sumpah,,,,pngn nanto di om hendrik,hasilnya koh keren parah lah pkonya salut👍👍..lg ngumpulin money dlu koh😢,doakan koh😇

  • 👍👍👍👍👍

  • Brutal Hulk desde Puerto Rico 💪

  • Ko lokasi studio tato nya d mana