INDAHNYA SORE HARI BERSAMAMU❤️

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019
KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#HVLOG #EDISIBAPER

Komentar

  • Baper guys ???

  • Itu yang vidioin gimana perasaan nya yakk😂

  • Kak Puspa kalo senyum mirip Lisa black pink loh

  • cantik banget ka puspa😍❤️

  • Yaallah bapernyaa akuuu😍😍😍

  • Langgeng terus y ka putu sma ka puspa

  • Smoga langgeng😗jangan sampe seperti raky dan indy

  • Kapan ke Jakarta ka?? Sumpah baper bngt aku liatnya wkwk

  • Baper bnget❤

  • mirip Amanda Manopo ihhh

  • Kalian romantis penyabar ngertian satu sama lain..😇baper

  • Baper bangetttt😭😭, ka puspa beruntung bgt ya punya ka putu😭 ya ampun ka puspany cantik ka putu nya ganteng😍, langgeng terus yaa kaka and sukses selalu!!😍❤❤

  • make up lisa blackpink deh psti mirip bget.

  • Bang kata teman saya muka saya kaya bang putu😅 soalx di lihat dari antingnya doang.wkk

  • Kk puspa kk putu kk nyokk dan om dar aku dari indramayu aku nhefenss bgett sma kalian aku mau ktmu kalian😭😭😭

  • Ha, kalau lht video kak putu sama kak ayu puspa, bikin baperrr😍😍

  • longlast bliputuuuuu dan kak ayupuspaa. salam dari singarajaaa

  • kak puspa kalo ketawa mirip Rina nose😂

  • kok baper ya😄

  • Telek kon!🤪

  • jomblo gigit jari😂

  • Boleh lah kak

  • Apaqa nasib gw begini begini aja🙃

  • Gua aja yang cewe kalo liat kak Puspa senyum meleleh liatnya 😍

  • Suka banget liat kalian,apalagi memiliki logat bahasa masing-masing yang khas jadi tambah suka liatnya hehe😅

  • Kk puspa mirip istrinya gilang dirga ...

  • Jadi baper klo liat kk puspa and kk putu 😣 Moga langgeng truz kk 😇

  • Gatau kenapa beberapa hari ini lagi² suka dan stalk vidio² bli putu dan kak puspa 😍

    • Sama aku jg gtu, nth knp akhr2 ini aku selalu ke inget yang nama ny lisa

  • Bikin baper

  • Langgeng terus ka smpai maut memisahkann #a team [P&P]

  • Semoga langgeng ya ka putu sama ka puspa☺

  • Plissss baper akutuuu. Sukses trus kak putu kak puspaa. Ditunggu vlog di pelaminannya yaa💕

  • Btw kak puspa mirip lisa bp

  • Duh. Ngebatin

  • Jiwa jombloku berteriak 😶

  • Kak putu 😍 benarkah ada yg seperti ini ? 🤣

  • Astga jd pgn pacarannn:"v

  • Anjay baper banget😍

  • keren sambil mengenalkan wisata bali itu Indah

  • Kaum ldr iri:')

  • gara gara liat story temen>_

  • Apalah dayaku yang udah 3 tahun pcaran malah di tinggal rabi sama cewe lain wkwkkwk

  • Dasar ka putu dan ka puspa telek kon bikin baper mulu😏😁

  • aduh baper beut sih ah😢😍

  • Bikin baper kakak Gc bosen lihat kak putu ma kak puspa,,,

  • Aduh baper pakek banget😂

  • semenjak selalu nntonin video ka putu yg selalu backsoun nya lagu timur aku jdi suka dn baper denger nya 😂 kya ngena bgt di hati 😂

  • Ayingg jdi iri kak putu :( Apalah dayaku yang jomblo ini Dasar TELEKON :v

  • Senyummya puspa kek victoria xd

  • baperrr anjayy TELEK KON !!! ❤❤❤

  • Duh baper terus kalo nonton ka puspa😫🖤

  • jodohin kak nyok sama kakaknya ak donk kak putu😅😂😂

  • Beper mulu bawaan nya 😘sukses trus ka

  • Imut bgt kak puspa

  • Best

  • Tiaapp hari donk bkn vlog nya..

  • Syuka bgt kak

  • Baper ewww😍😭

  • kasian kameramenya :((

  • Huhuhu😭baper aku tuh😂apalah dayaku Jomblo yang suka Baper😣 Langgeng terus kak putu dan kak Puspa♥️

  • kak pakek kamera apa? trs diedit di aplikasi nya apa? respon dong kak hehe, bagus banget editnya kerenn❤️

  • Subcriber udh banyak tp kenapa ga ada iklan? Syaang bgt lo kan bisa dapat gaji tuh dr utub

  • Kasihan yang nyuting😂pasti pengen tuh wkwkwk

  • Mampir di channelku dan jangan lupa subcribe ya 🙏😇

  • Hmm

  • Baperr dee💕jdi miss lgi LDRan:(😭💕

  • Apalah dayaku pasangan ldr 😁, hanya bisa peluk lewat emotion 😢

  • 😍❤️

  • Langgeng yaa😆

  • Salam kenal kak... Jadi pengen ke bali lg liat vidio ini😊

  • Ga sabar liat foto prewedding nya 😍

  • Jangan bikin baper dong kak putu kasian yang jomblo. Hehe

  • duh baper ahh😂cepet² kepelaminan yah kak😊

  • Langgeng trus😍

  • video baper 6:08

  • Yg LDR cuma bisa ngeBatin "kapan aku bisa kaya gitu jalan bareng" :(

  • Kasian cameramennya 😅

  • Yakin baper bgt.....

  • 😥😥😥😥

  • Pingin di posisi di kk puspa ..🙄

  • Aaaaah telek kon bikin iri terussss_-,,,apa lah dayaku yang ldr an:'( langgeng teyusssss yaaaaaa couple favorite kuuu❤

  • Kak puspa pake lipstikk apaa?? 😅😅

  • Unyukkss

  • Hmmm mau juga

  • 😍😍😍

  • Kak putu non islam ya.. Kak puspa islam kan.. Nikahnya gimana nanti? Kak putu suruh masuk islam atau gimana tu??? Semoga taun depan d lancarkan smpai hri H nya, langgeng truss kalian. Aminnnn 😍😍😍😍 salam dr taiwan yaa,, semoga taun depan bisa ketemu d BALI ,pengen ktemu kalian 😘😘😍😍😍😍

  • Kangenn ihh sama doi yang disana, apalah daya diriku ldr😭

  • sampe gk bisa tidur siang nhh gra2 baper nnton vllog ini,untung bos aku pasang wifi 😅😅😅😅jadi bsa ngirit

  • Mantul mantul haha

  • Ga bosen2 nonton channel kk putu sm puspa asli gua jomblo jd baper😢

  • Best couple niii,baper banget😭❤️❤️❤️ Mau di notif dong 😭

  • Haii teman teman semua😊mampir ke canel saya yaa,jangan lupa di subs,dan like, mohon dukungan dan bantuannya karna saling membantu itu baik loh😊🙏

  • Baper bnget couplekuh😍😍longlast ya😘😘

  • Kasihan yang ngevideo lihat kak puspa dan kak putu romantis banget 😂

  • Pasangan bikinn iri ih😂

  • Kak puspa cantik dan manisss enak diliat kalau udah ketawa manisnyaaa.

  • senyumnya ka puspa itu lo, ga aneh² tapi tetep manisss😍

  • Suka bgt sm vlog ini jadi pengen 😢

  • Kalian berdua cocok 😊😃

  • Ka puspa manis banget😭