INDAHNYA SORE HARI BERSAMAMU❤️

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019
KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#HVLOG #EDISIBAPER

Komentar

  • Baper guys ???

  • Jomblo jgn liat lah sumpah

  • kaputu bikin vidio baper kayak gini lagii:((

  • OMG kak Puspa cantik dan seksi pada saat di pantai

  • Kk putu sma kk puspa slalu bikin baper 😭,aq LDRan jdi iri 😭. Smpai aq suka blng sma pcr kalau aq pengen kyk kk pupus 😭

  • Ka putu sama ka puspa bikin iri dan baper aja😕😕💓🥀

  • #Yg baru lihat bulan Agustus Like#

  • ❤️❤️

  • Bikin iri 😂😂

  • Hampir punah wanita kyk puspa:')... Yg selalu ceria, sabar, lucu, gemesin😊

  • Low nntn vidiony bkn baper trs walau pun dh dh berkeluarga tp ttl baper.....

  • Nonton ini bawaan emosi klo ingat sya pu pacar yg buat darah naik tidak pernah soswittt begini😭😭😭😭 Katanya cinta ngeriiiii tpiiiiiiii tdk prnah buat baperrr seperti ini😢😢😢😢

  • Bikin baper loh.. Jd inget masa" cinta wktu stay di bali... Sedih kali ni jadinya Iks....iks..

  • Subhanallah Masya Allah,, senyuman manis KK, Puspa,,,Eman hati kaum Adam meleleh,,,bikin iri aku,,😏😏😏😏🤗🤗🤗🤗

  • Duh ini fidio udah lama gak di tonton:(( Soalnya di foto nya itu aku kira bukan mamii😭❤️

  • 😍😍😍😍 slalu baper

  • HONGKONG HADIIIRRRR.....😍😍😍 SUKA SMA KALIAN BERDUE ...SELALU CERIA😍😍😍

  • Baper baget kk❤❤❤❤😘😘😘

  • romantis bgt bkin baper de klu uda liat ka putu ma ka puspa ngefens aku..😁 jdi pengen mengulang masa2 pcran kmbli..'😁 jdi tambah romntis ku ma suami klu uda liat ka puspa ma ka putu psngn yg cucok N kocak' semoga langgeng trus smpe kake nenek..Pokoke love2 de..😍😘

  • Demi kalian,ak gk skip iklan😍

  • Baper kli ak nonton video ini😪 Beli putu smoga langgeng trus sma kak puspa😍😘

  • Kalo Klian menikah mau ikut agama Puspa atau putu yh

  • Mendadak lihat semua bloknya kak putu sampe suscribe chanelnyaa😇

  • Sweet 🥺❤️

  • Telek kon mbk puspa .. baperrrr nmen aku

  • Romantissss😂

  • Emang pantai kuta bagus banget😃😃✌

  • ,kak puspa cantik sekali kak putu juga ganteng cocok sekali😘😍 salam dari pasuruan😚

  • Kk sumpah aku jadi sakit hati baper bgt😟

  • 💕

  • Kak Puspa cantik banget dehh😍

  • Pantai apa itu kak

  • Ka putuuuuu....😍😍😍

  • Ga bosen bosen deh liat kak putu sama kak puspa ngevlog bareng terus😍 bikin baper hehee

  • Jiwa jomblo gua bergejolak liat nya

  • Kak artinya telek kok tuh apa si kak?

  • Kapan nikah kak?

  • Bikin iri bnget😵,,lnggeng trus yaa kak,, kpan nikah nihh? 😊😇

  • Coba aku bisa subscribe berkali kali aku subscriber tuh #kana

  • Pengen ketemu ( salam dari kana )

  • Kak Puspa emang the best😍

  • Ka putu Jan telat bikin vlog lagi ya🌹😅,

  • Baberr 😥

  • Bikin baper liat kalian berdua bikin irii bangettt.. 😍😍😍😍😍

  • Baper kali mak😢

  • Langgeng terus yha kak😊

  • Apalah Daya yang Hubungannya lagi Di Gantung😭😭

  • Kok gue galau bangt.liat kebaperan Puspa putu. langsung keinget dia yg Uda dimiliki orang 😣

  • Baper gaboong😣😣

  • Suka banget lihatnya

  • Keren

  • Baper bgt anjir😅 Ko aku yg senyum2 sendiri ya cong berasa aku yg jdi puspa hhahaha Beruntung bngt bisa dpetin putu😘 romantis bnget idaman perempuan sejagat raya😚

  • Langgeng terus kk putu sama kk puspa ❤

  • Baper berat

  • Couple goals.. 😍😍

  • Bapper gila gw 😍😍😍😍

  • Nyok bwat saya ajha 😁😁

  • Omdar ny gaul bro

  • Kasian bayangn tukang shoting y wkwkkkkkkk

  • Sunsetnya cakep coy 😍