INDOMIE BANGLADESH YANG RASANYA LAIN DARI YANG LAIN!!!

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
β–Ί Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
β–Ί Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
Review makanan di seluruh daerah Indonesia! #makankelilingindonesia
#makancuy
Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
Thanks Mamen!

Komentar

  • Mamen! Gw lagi di medan nih! Sudah siap sama episode-episode medan???

    • Betul tuh cuy... has tag nya Kalo mau uenak e pooll masakin ama abang2 ajah Wkwkwkwk .... makaaaan cuuy

    • Badan nya kug gk melar2 ya broooo .pdhal makan nya waooohhhh bngitttttttt ....lhat makan nya jdi ngiler sndri

    • Coba saksang,,, daging babi nya enak tuh

    • nexx kapan d pontianak lagi..kan dr sono nex jd viral nasi kecap..lg donk d kalbar

    • Udah pernah ke bengkulu belum lu men? Kesini dong, gw tunjukin makanan ama minuman yang cuuii banget lah..

  • Salfok sama indomie se rak dibelakang

  • Mantap Gw paling suka INDOMIE...

  • Ke jombang bang hehe

  • *WARTEG HAS LEFT THE GRUP*

  • di medan memang uda kebiasaan yg jualan mie dimalam2 pake bumbu mie aceh, terserah mienya mau indomie, mihun, mi tiaw, mi aceh dll. wkwkkwkwwk

  • bang ke kab.pemalang dong ada nasi grombyang khas pemalang

  • Harus nya bumbu nya jangan ikut dimasak sih.. Bisa memicu kanker kalau ikutan di masak bumbu nya

  • Ke pekalongan bang nyobain nasi megono sama soto tauto

  • Langganan ini warkop iwan hahahaa..

  • Duh koko bikin ngiler

  • Ad obatnya

  • untuk aku pribadi sendiri sich emang yang Iwan lebih enak daripada yang agam....

  • Jadi kalok Bangladesh itu klen tambah kan saos,,, behhhh jamin la rasa nya pecah Sampek ke usus besar.

  • Kalau medan memang surga nya kuliner.. Susah cari yg ngak enak

  • Betul bgt bang carlos Mie buatan sndri sma buatan warkop or buaatan org lebih enak 😎 bnerΒ² fenomena alam ghaib

  • Makan yuk bang

  • Nonton ini jam 03:30 asli ngiler banget kayaknya pagi nanti sarapan mie goreng ... emang namanya mie kalo dimasakin org lain pasti enak walau kadang ga sesuai selera tapi tetep enak apalagi indomie goreng ga ada obatnya dech

  • kebetulan emak gw juga buat mi goreng kayak gitu. rasanya agak beda sama yg di masak biasa. tergantun selera lo yg mana, yg di tumis gitu lebih wangi sih.

  • Nex...nggak salah tuh 3 mangkok??? Keren perutnya...hehehe

  • Ga ada yang nolak kalau disodorin sama indomie, yg nolak blh angkat tangan πŸ™‚

  • Aku beneran ngiler ko....tanggungjawab😭

  • makan cuy

  • Bang kalau makan mie masukin ke mulut yang banyak bang sambil di sruput biar enak nontonnyaπŸ˜‚

  • Bumbu mie instan itu gak boleh ikut di masak karena menyebabkan kanker

  • Warkop disana bagus y

  • Indomie gak pernah salah, selalu enak, ngiler cuyπŸ˜‚

  • harganya brapaan bg ,indomie tu

  • Kuliner ke Lampung dong bang

  • Mi goreng kaya ibu gue yg buat

  • Akuu pengen ikutan dong

  • Gw nntn jm 3 pagi coo πŸ˜₯πŸ˜πŸ˜‚

  • Naik jabatan dong jadi "kembali lagi bersama gue Nex Carlos di makan keliling dunia" openingnya

  • Jago makan bingits bang Carlos .....sehat selalu bang

  • Mending lapar nonton vlog indomie bisa masak. Klo laper nontonyg makan steak itu.sekali kedapur cuma ada tahu dan tempe

  • Manta cuy..

  • mesti pake kaos item y..

  • Jadi ingat kig gwa

  • Sejauh ini expresi mukbang terjujur yg prnh gw liat..ga prlu ngomong enak ga enak, ckup liat expresi aja, gw udh bisa nyimpulin..heuheu

  • Bang cobain kuliner purwodadi grobogan ya Ko - ada swieke kodok ( katak ) - mantaaaaabbb

  • Salfok film jackie chan

  • ngomong nya jgn sambil nguyah bahaya

  • Khonto nyi shit ,ngai thun hew sui

  • Ini mirip banget mie dogdog nya burjo di jogja mameeen 😍😍😍

  • Ngiler. Gua nang

  • Tiap lihat video ente bang ,selera makan gue selalu nambah 🀣

  • iya setuju banget gtw kenapa setiap gw beli mie di kantin sklh gw lebih enak dari pada masak sendiri πŸ˜†

  • Waw, udh mau 1 jt lgi nih. Ntappss cuyy...

  • gasehat tp nagih πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gw salfok sama tvnya cuk astaga

  • Enakkkk bangeettt pokoknyaaaaa

  • ke medan mampir ke Wajir Seafood gak bro???kalo belom, cobain deh...@Nex Carlos

  • Coba juga mi wak M bng carlos kalo ke medan, dulu di warkop elisabeth terakhir kali aku ke sana di jalan kasuari

  • ke makassar dong bang

  • Anjir, gua nontonnya malem !!

  • Mantaaaaaaaaappppppppppppppppppp

  • Gw jadi ngiler my man wakakakaka anjir enaknya ampe ke neraka bah...

  • Itu di jalan mana yaa πŸ˜…

  • Karena Chanel Bang Nex Carlos😎Gue Sering Nyebut MamentπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Yang paling enak Agam aku orang medan

  • ke indramayu sudah belum nex

  • mantap cuuy

  • Aku makan si sana juga enak kali wkkw

  • Persaingan antar warung Mie sdh diambang batas coy. sebentar lagi udah tonjok2 kan πŸ˜‚

  • Warkop anak alEeey

  • cobain yg warkop agemnya bg, dijamin lebih nagih bg

  • "makan cuyy"

  • ke jalan pandu medan bang....dijamin enak enak,terutama capcai nya....atau ke jalan asia megamas medan,itu china town nya kota medan bang....gak nyesel kalau kesana

  • Kalo ke medan cobak bak mie hok seng ko

  • sama selera kita bang nex .... indomie kuah becek

  • Gua nonton jm 3 pagi....gara" nonton ini jadi laper cuk....

  • Kamfreeet.. bikin laperrr Subuh2

  • Hahaha mie Bangladesh alias mie Blang Bladeh (nama salah satu tempat di Aceh Utara) masih mie Aceh juga mamen.. jenis mie goreng basah biasanya namanya yang becek itu, di Aceh ada beberapa yang jual mie goreng basah itu

  • Itu wajannya sampe berkerak gitu

  • PALEMBANG DONG KAKKKK

  • Ngoceh trus mbadok wae cok

    • Nyocot ae awakmu cok. Wes ora mbayari mangane, tinggal ndelok tok jek kakehan cocot ae.

  • Mie aceh itu bg

  • Ati ati usus buntu bang:v udah berapa mie tuhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Laper cuy

  • Bang collab sama ATTA HALILINTAR donk...

  • Stok indomi msih ada mo bikin ahhh Coba bang nyoba indomi kuah kasih keju rasanya nendang abiss

  • Di tempat gua di aceh mie bangladesh cuma 8rb bgπŸ™„

  • 0.30 Mike yang lewat singing bener ✌️

  • Kurang Menurut Gw Kurang Porsinya

  • W fokus ke elu nya bang Cakep😊😁

  • Kayak mie dogdog

  • Anyir bikin gw ngilerπŸ˜„

  • Glek...tandessss....cuyyy........πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Gw lagi diet kok bisa tersesat d chenel ini yakkk 😀😀😀😀😀

  • Yang jual indomie bangladesh itu rasanya memang bukan kaleng-kaleng :D

  • loe ngasikin orang nya. gk resek. πŸ˜‚πŸ˜‚ gua subcribe lah.. kalau ke surabaya kabarin ya brooo😊

  • Chalenge makan indomie goreng sambal rica rica 4 bungkus dong bang

  • Wahh enak ya mie nya..

  • Pantesan tkw banyak yg suka bangladesh karna rasanya lain kali ya

  • NGILER!!!! JDI PENGEN LGSG CUS KE SANA:((((

  • Emang enakan warkop iwan bg,kalo indomianya Biasa sih pesen yg bangladesh Pacar ane aj nagih wkwkwk

  • padahal cuman mie rebus doang ...kok ngiler yaa ngliatnya, jdi pingin makan πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Bang itu mahal bagi anak kos kolo akhir bulan

  • Kenapa mie kalo yg masak orang lain enak? Karna tinggal makan wkwkk XD

  • bikin indomie bareng sama temen tongkrongan telor cuman satu ya auto ribut cuy😁😁...