INDOMIE BANGLADESH YANG RASANYA LAIN DARI YANG LAIN!!!

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
โ–บ Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
โ–บ Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
Review makanan di seluruh daerah Indonesia! #makankelilingindonesia
#makancuy
Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
Thanks Mamen!

Komentar

  • Mamen! Gw lagi di medan nih! Sudah siap sama episode-episode medan???

    • Nex Carlos disinilah surganyaa makanan

    • Nonton lu bawaannya laper mulu bang

    • agem senyum itu paling enak di antara semua nya karena deket rmh dan sudah di rasakan semua yang di sana hihihi

    • Nex Carlos air rebusan direbus terus sampe dikit ..... awas jgn ditiru . Air rebusan awal harus dibuang

    • Nex Carlos ke siantar lah bg ๐Ÿ˜

  • Bang rahasia lu ga gemuk sama ga kurus .mksudnya sedang2 aja Gimana bang pdhal lu makan mulu kerjanya

  • Ngiler cuy........hujan2 mana Indomie...

  • maaakaan cuuy mantabโค๏ธ

  • Filmnya asyik tu ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Makan Cuyyyy.....

  • warung disebelah klo malam minggu berisik bgt,rame betul yg makan

  • Serius w liat ini, w iri w nggk bisa pakai sumpit :v

  • Yang gue cari vlog yang kaya gini mamen lengkap penjelasan tinkatkan cuy

  • LIKE yang habis nonton video ini langsung masak mie.........LAPAR CUY

  • Bang ap cma gw yg fokus am tv film rambo hahaha

  • Gua liat siang2 aja ngiler cuy

  • Mie nyemek nyemek

  • Pas si abangnya makan malah fokus tu film jackie chan yg mana yah... Oh the Tuxedo...wkwkwkwk

  • lapar siot hahaha

  • Gua jadi laper bank,lu pinter amat hipnotisnya yak

  • Awas bang kelolodan hahahaha

  • Laperrr๐Ÿ˜‚

  • benar benar mengganggu diet... 3 porsi???????

  • Indomie goreng yang ada di pulau Jawa beda rasa dengan yang di jual di sumatra.di Sumatra mantap mamen..

  • Saran nih bang...Adain giveaway ajak pemenang ke tempat yg bakal Abang datengin...sekali kali bang kesian yg nntn cuman bisa liat doang wkwkwkwk

  • Coba roti tisu bang

  • memang mantep kali. bangladesh sebenarnya cm namanya ada. krn di negara bangladesh ga ad mie ini.

  • mamen mamen, klo nonton ini video ga bikin laper....BEUUH! mana tahaan... ๐Ÿ˜„

  • Ngiler bgt gua bang๐Ÿ˜‚

  • Film Jacky Chan tuh wkwk sambil makan mie mantap Makan cuy

    • film Tuxedo klo ga slh, bener...wkwkwkwk

  • Buster cuyyy...3 mangkok cuyyy๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Gw malah nnton film yg di belakang elu cuy..kyanya seru bangat cuy..

  • Enak cuyyy. Jd laper

  • Bang makan di Gorontalo dong

  • Kimak..muke gile..sampe ngences keluar air liur gue ngeliat makan mie nya..

  • Entah kenapa setiap x melihat abang makan,, kok ngiler gt yah,, lidah abang itu,, sama nyuyah nya pas bangat bikin saya lapar,, keren bang

  • Anjir 3 mangkok๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gokil lo kokoh ... gw bangun tengah malam dan udh seabad kagak makan indomie dan gara2 liat vlog lo gw jd ngiler ... lo kudu tanggungjwb kokoh hehehe

  • Benern ngilerr Koo ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bagian yg indomie enak kalo dimasakin orang lain itu sangat setuju saya bang.. Kalo masak sendiri beda rasanya,,, rasa malas nya yg ada. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Indomie goreng yg digoreng ada juga d Jakarta daerah Tanjung Duren

  • Ke Pekanbaru ok

  • Sampe pen makan mie goreng bwang wkwk

  • Temenku kerja orng banglades tp ga pernah mkan mie..klo masak sering nya pake kunyit tp bubuk...

  • Sukses ini sih bikin ngiler parah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Makin hari tambah berisi aj bang

  • Agem

  • Jadi langsung pengen nyalain motor gas ke agem

  • Sumpahh gue langsung otw dapur bikin miee๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ini yg waktu itu ikutan KIG yah? sorry kalo salah orang ๐Ÿ˜†

  • yg bikin enak tu dimasakin cuy, klo makan indomie tp bikin sendiri rasanya biasa aja

  • gue nonton malem ngiler beneran bang๐Ÿ˜‚

  • aku coba yg di sebelahnya sih (warkop Agam), asli ENAK ! mie bangladesh JUARA ! pengen namboh tapi malu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚ Medan emang surganya Kuliner bro! gak boong, kalo pegi2 keluar kota selain rindu keluarga, rindu makanan nya! ๐Ÿ˜œ

  • ngiler gua, mantap ni kayaknya

  • BANG LO DOYAN MAKAN YA? NONTON GNR DI GBK SAMBIL MAKAN APA BANG? MIE RAMBUT SLASH YA BANG

  • bang cobaiin milu siram bang

  • Gue nonton abis maghrib nih... duh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 5:49 wkwk tv nya

  • Jadi laper

  • 5:49 di kiri pojok atas ada orang jungkir balik berkali kali

  • Nyeruput nya itu loh koh....bikin laperrr..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Halaah,, biasa aja kok,, ๐Ÿ‘Ž Aku juga bisa masak mie.. Hasilnya lebih biasa lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • gila cuy, 3 porsi๐Ÿ˜€

  • orang ini makan terus,,,,,pasti cepat,,,penyakit stroke

  • kalo soal bangladesh sebetulnya agam lebih terkenal tu bang, sampingnya. soalnya kalo orang mau makan mie bangladesh itu ngajaknya "agam yok" bukan "wakop iwan yok" gitu wkwkwk walaupun ujung2nya makan di warkop iwan krn rame si agam

  • soto sinar pagi baaaangggg

  • Bang ke lampung, cobain sambel seruit/bkso haji son

  • Bumbunya punya sendiri itu yang buat beda

  • salfok ama film di tv

  • Itu mie kuah nya pakek indomie goreng juga bang?

  • Knp mie abang2 warkop suka enak??

  • 10rb??? Aduuh murah bet ya... Kerenยฒ...

  • Bang Knp gk ikut KIG lagi?

  • Jam 00.10 liat video ini jadi laperrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gua ngiler beneran dah liat ni video malem malem haha

  • gue udah subscribe cuy

  • Memang lebih enak di iwan, dri pada agam. Agam udh biasa aja

  • yg tak sedap pun jd sedap..choii laa

  • setau gua kalo masak mie bumbunya d masak gk baik,,

  • Jadi cipru harus cr Indomie or supermie

  • Hahahahahahah bang mkn ny st mangkok hanya jd 3 sendok aj,, kok bs muat sih bang mulut ny Kwkwkwkwkwkwkw

  • Wah bang di menit 1.19 - 1.23 sayang banget tuh kuah nya dibuang ๐Ÿ˜”, mmg seni memasak mie goreng basah, becek, nyemek, dogยฒ, tekยฒ ya gt bagaimana memasak mie dg kuah yg tdk bgt banyak susah, semoga abang nya punya metode masak mi bangladesh yg lbh baik lg ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ini kameranya yang wide, apa abang ini yang lebar?

  • Tiga porsi sekali hajar.. Gile loe ndro

  • Hadeehh nonton ginian malem2 abis ujan pula bikin pengen mameeenn

  • gue kok salah fokus sama jacky chan yg di tipi ya wwkakwakwa

  • Asli bneran ngiler iniii...

  • cobain MI AWANG METRO LAMPUNG mnteps

  • bikin ngiler cuy

  • Makan air rebusan indomie jelas gurih ..... tapi ??

  • Inovasi baru anak kost :v

  • Kenapa gua nonton kaya gini pas malem Minggu?

  • Selera makan ku jongkok, liat indomie aja lapar parah wkwkwkwkwkw

  • Sedap banget kayanya...

  • Bang Dateng ke sini ada mie seafood enak murah LG di daerah Jakarta barat tepat nya di warung gantung 3

  • Buset, gw nge subs, msh 50k, skrg udh 500k. Cepet amat bang.

  • Mantul bro.... Wao wao wao

  • jelas lebih enak lah orang tinggal.makan ga pke ribet wkwkwk

  • Ngiler gak ketulungan....๐Ÿค”

  • Di jalan mana ni bg carlos

  • SUMPAH, ABIS NONTON INI LANGSUNG PENGEN MAKAN MIE HAHAHAHAH

  • Mamen ketemu sama Tina yang cantik nggak.waktu ikut di KIG.

  • Ke Kota sorong bang papua barat, gw ajakin makan di tmpt makan enak di sini. Kota sorong seafoodnya enak2

  • bikin ngiler aja