Indonesia 5 - 0 Myanmar | AFF U18 CHAMPIONSHIP 2019 FULL HD | 3/4 PLACE | 19/08/2019

Dipublikasikan tanggal 19 Agu 2019
VietNam Football |
Indonesia 5 - 0 Myanmar | AFF U18 CHAMPIONSHIP 2019 FULL HD | 3/4 PLACE | 19/08/2019
#AFFU18CHAMPIONSHIP2019 #Indonesia_Myanmar
====================================
Đăng ký kênh thứ 2 của Vietnam Football:
id-tv.org/ch/UCFSW5HYle6Dn5FQanFArGQA
====================================
Liên hệ quảng cáo: bongdahq360@gmail.com

Komentar

  • ရွက္စရာေတြပဲယူ18ကလူငယ္ေတြကိုေမးခ်င္တယ္မင္းတို႔လက္ေတြကဘာျဖစ္ေနၾကတာလဲဘယ္လိုႏိူင္ေအာင္ကစားမယ္မရိွဘူးေဘာသမားလားေမာ္ဒယ္လားမွားယူရတယ္ကန္တာကေျခနဲ႔လက္မွာကပတ္တီးနဲ႔အထာက်က်မဟုတ္တာေတြေတာ့ဆိုက္ေကာင္းေနၾကတယ္နည္းျပေတြအားနာတယ္အကုသိုလ္မ်ားလို႔

  • Wasit ya curang..

  • Indonesia layaknya di final, namun allah blom menghendaki, moga tahun depan juara amien,

  • i am a fan indonesia 💕💕💕💕

  • Skill timnas hrs sejajar Jepang are Korsel, itu harapan ane untuk Indonesia tercinta

  • Kecewa sih pas lawan Malaysia karena ngelakuin pelanggaran di kotak finalti jdi kalah deh

  • Sepak bola boleh kita gk juara1, tapi divisi mobile legends jgn harap Asia Tenggara bisa mengalahkan Indonesia

  • Sobay sumimun sakalakap yombalilon bakayaro konoyaro 😄😄

  • Ada yg mirip fellaini di timnas indo wkwk

  • Mantappp

  • Indonesia spesialis semi final

  • Noob

  • Good

  • Indonesia harus belajar bagai mana bertahan yg baik setelah unggul, ke malaysia

  • komentator nya kesusahan ngomong Supriyadi,wkwkwk jadi supradi

  • Salam timnas sejati,,maju trus garuda muda🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Indonesia terus berjaya

  • 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • indonesia player is very good

  • Nga da iklan 😊

  • id-tv.org/tv/video-w7Y1oaePzVQ.html

  • 2:23 Cantik kali. 😍

  • Salute negaraku Buat myanmar jangan patah semangat,jangan sungkan" latih tanding lagi dengan kami

  • indon

  • Ini sih gila mainnya, lawan Myanmar aja bisa 5-0.

  • Best moment. --> 2.23

  • (Singingbajubaru) Peringkat 3 Alhamdulillah buat nambahin piala dirumah.. Tak juarapun tak apa apa msh ada PIALA DUNIA !!!! Bismillah sudah terlihat tanda2'a aminnn.. Makin padu dari u16 udh bareng u18 bareng aff u22 nanti bareng.. Pas senior asia kalian pegang aminnn..

  • Yg bikin saya sedih, saya ga ngerti komentatornya ngomong apa

  • Thankyou vietnam football

  • indonesia - myanmar punya pemain terbaik, ini adalah sebuah permainan,, menang atau kalah adalah harus sportivitas nomor satu,,, terimakasih myanmar dari indonesia 🇲🇨😘

  • Mantap...

  • Cing cau maling seng sianying

  • 2:22 Kok tau aja cameraman Vietnam tuh Yg enak diliat yg mana😘😘😘

  • golnya cantik-cantik

  • Padahal kemarin Australia sudah ketakutan kalau bertemu Indonesia di final. Eh malah Malaysia yg melaju. Ya Australia nya kesenengen lah. Wkwk

  • Kut chui yu sailuk,cak na hucan pat Indonesia cak pat guli cak mat goooolllll 😂😂

  • Indonesia kalah dengan.malaysia gara2 rumput lapangan vietnam kaya rumput main bola di kmpung gua

  • 🇮🇩🇮🇩indONEsia🇮🇩🇮🇩

  • Mantap Indonesia begitulah biar gak malu negara kita ,jadi kita harus menang oke yg setuju like

  • Waktu itu Malaysia beruntung, kebanyakan men delay game

  • 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 INDONESIA

  • +62 semua rata2 ayo indonesia thanks tv vietnam👍👍

  • TRENDING

  • Juara tiga trus

  • Nice field=nice play

  • INDONESIA 🇲🇨

  • Percuma cuy memang banyak, ntar kalo ketemu thailand juga bakal kalah :( basi dahh

  • Vietnam i love you

  • menit 2:49 komentatornya ngomong goblok

  • menit 2.22... gw dapat kabar dia jomlbo,,, yuk kepoin ig nya... hhaahhaha

  • 2:22 *JODOHKU* 😍 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨 ⬇️

  • 10 menit 5 goll keren

  • As indonesian here i just want to say AWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOKAWOK

  • Kpan ya malaysia di bantai indonesia perti ini.

  • Trending #14 in Indonesia, thanks Vietnam

    • Thanks you. hope you continue to support the channel

  • Sedih....😭😭😭 Karna gak tau komentator nya ngomong apa

  • Lapangan Vietnam cacat masa ujan dikit langsung kaya sawah tuh lapangan

  • Miyenmar Mlbb aja tolol apa lagi bola 😂😂😂😂

  • indonesia ku

  • Gw Bingung sumpah... Knp Orang myanmar namanya "HTET/AUNG"? Gk di Sports/eSprorts😐😐 #PEOPLEKEBINGINGAN