Ini 7 Fakta Terkait Penangkapan Vanessa Angel, Mulai dari Tarif Kencan Sampai Keadaan Saat Digerebek

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2019
Ini 7 Fakta Terkait Penangkapan Vanessa Angel, Mulai dari Tarif Kencan Sampai Keadaan Saat Digerebek

Komentar

  • WWW,QQ96ACE,ONLINE / WA +62 823 6229 3153 Minimal deposit 25rb Newmember Bonus 20% - 200%

  • Oalaa g kasihan sama ortu nya dan keluarga mu karena polah mu sendiri. Etitut nya kemana jga , wes jadi cwek lonte jga #PARAH LOE

  • mungkin ini psk tercantik

  • *KONDOMNYA UDAH DISIAPIN KOK SAY*

  • Kenapa orang pada bodoh berani bayar sekali M 80 juta,tapi aku lihat enggak cantik kali pun orangnya tapi lebih cantik lagi yang bukan artis,apa karena dia artis bisa mahal kek gitu.

  • artis koq gitu

  • Kontol ku udah besar gak perlu keluarin uang 80jt . Cewek2 ku aja puas hahahaha bukan gigolo yaa . Kontolku buat cewekku yang tercinta aja πŸ˜‚

  • Gak adil klo bgni.seharusnya yg hidung belangnya juga diungkap identitasnya kan setimpal.apa ada permainan elit didalamnya..auh ah gelap.

  • Haahhh.... artis lagi.. artis lagi yg ngeLONTE, apa udah gak laku lagi jadi artis..?

  • Kau tangkap aku pas lagi enak enak e :v

  • Kj

  • Mani pada ribut.polisi jga semangat gerak cpt ngurus yg beginian....biarin saja itu mah da lain heunceut nagara atuh eeuuuy....urus mah koruptor. Bandit.maling. kasus badag. Lain ngurus itiiil

  • muaaaakkk.. lihatin kelakuan para selebritis

  • Ini Link Video Nya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ shortid.co/MlyxU

  • jadilah istri solehah untuk suami-suami mu kelak

  • Kk aku ttp masih ngefens sama kk semangat yh smoga menjadi artis yg lebih baik aku tunggu kk bisa main flm lg di tv

  • Emak emak tes vokal id-tv.org/tv/video-0HRV6L4FvN4.html

  • 80 jt enak beli material rumah aja, rasa klimaks juga sama aja.

  • INFONYA KRG BERBOBOT.... Kaum IPTEK pasti setuju

  • Pantas banyak musibah

  • Ini bagi yg uang nya bingung bagaimana cara tuk habiskan uang nya, ya dgn cara ini bsa cepat habiskn uang nya, pke nikmat lgi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • For your health : id-tv.org/tv/video-Ql5H38HJyqA.html

  • id-tv.org/tv/video-liwt9rlfS5I.html

  • Kalau mau jadi PSK,langsung aja dijadikan profesi,jangan nanggung.......itu baru namanya cwek keren.....

  • Berita tidak bermanfaat....pada cari cari ...komen aja...buat bangun channel ID-tv

  • Bakpo anget

  • Siapa si orgtunya ni VA ko ngak malu sich punya anak kayak begini.. artis jual memekk.... memekkknya bau babi

  • awal tahun selalu diawali dengan kebaikan tapi ini diawali dengan aib, Mau jadi apa Indonesia ke depan?

  • G dpt jatah yaaa, PD yiyir dah

  • Masih receh kualitas konten lu

  • Ini yg lagunya "CINTAKU TAK PERNAH MEMANDANG SIAPA KAMU" bukan ngga sih?

  • Giloooooooooooooo ...!!!

  • Kasian bgt orang ini cantik cantik tpi kaya gitu,haduuuu

  • Raih Jutaan Rupiah Dengan Modal 20.000 Hanya Di TunaiQQ Yang Berani Memberikan Kemenangan Besar, Sekarang Juga Jadilah Seorang Jutawan bit.ly/2QWJ156 WA: +6281265976762

  • di video saya 80jt bisa buat bikin kandang ayam populasi 500ekor .... jamin pasti puas deh ... ayam betina

  • Lebih terhormat si va yg mekinya dibayar 80 jt daripada elu semua yg dipake gratis sama selingkuha ataupun pacarmu

  • Masa vanesha di bilang jelek πŸ˜„mungkin mata anda katarak... 80jt mahal artinya target pasarnya bukan anda !cepat bertobat semoga Allah menerima tobatmu .aamiin

  • Ada pihak yg ga d bagi jatah makanya di laporkan 😁

  • Urusan orang pada berisik banget.....dah pada ngopi belom..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Pengen bikin baju kayak baju vanessa pas digiring police😍

  • video kok isinya tulisan doang -__-

  • Daripada duit 80 jt bwt bkin dosa mending disumbang ke shelter gw. Dpt pahala dan kemungkinan jg bakalan diampunin dosa2nya. Trus kucing2 liar yg gw tampung bisa makan berbulan2 ke dpn (doa ngenes rescuer yg keabisan duit 😁)

  • Mahal ngewek harga 80 jetii

  • Pelacurrrr.....bikin sial indonesia jd bnyk musibah gara2 pd maksiat ngelacur ....dasar pelacurrr...loe kawin deh jngn ngelacur mulu ...udh ganti2 cowo mulu gadis bkn loe janda bkn...

  • Menurut gw itu harga palingg rendah serendah-rendahnya harga untuk tubuh seorang wanita yang di buatkan oleh tuhan untuk dijaga dan hanya boleh di berikan pada sang suami.. krna menurut saya, tubuh wanita tidak bisa di bayar dengan uang berapapun, tapi bisa di bayar dengan kata ''SAH'' πŸ”₯

  • Semoga yg terlibat diusut ampe tuntas. Jgn hanya mucikarinya saja yg ditetapkan jd tersangka, pelaku sex'a si VA dll jga hrs dihukum, jgn dijadiin status "korban"..korban drmana coba,, emng paksaan? Dgn suka rela jual tempek kok korban sih.

  • Mari kita introspeksi diri dan berdoa agar Indonesia jauh dari hal2 seperti ini dan vanessa dibukakan hatinya untuk bertaubat memperbaiki diri

  • Bikin QNA tanya" VA dong siapatau bikin masukan" buat para jomlo hahaha

  • Berita Pemersatu Bangsa.. kadang saya suka seneng kalo ada berita ginian.. cebong dan kamvret bersatu..πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gmn allah gk au marah klo ummat nya gk mau insyaf sllu berbuat dosa terus bumipun ikut tereak dn menyumpai orang2 yng sdh laknat sm allah nnti klo ad gempa atau sunami lg baru tau rasa

  • Auto trending no 1

  • kalau artis tarif kencan yaa ?? bukannya tarif jual diri ?? wkwkwkwk

  • Berita HOAX ?! Kalo bener mana videonya πŸ˜πŸ˜‚

  • Andai aja gw punya aplikasi bokingnya, gw ajak Vanesa Angel mancing,, main alat ...cing...πŸ‘Ώ

  • Tutuplah aib orang lain seperti kamu menutup aibmu sendiri :)

  • Kilaaaaf

  • Harga 80 juta kemahalan Nyari Uzbekistan dapet 6 apem

  • AKU HERAN DENGAN HUKUM & UU DI NEGERI INI,,, MENGAPA YANG UNTUNG BANYAK BISA JADI KORBAN PADAHAL YG SEHARUSNYA MEREKA SEMUA ADALAH TERSANGKA, SI ARTIS, PELANGGAN & MUCIKARI

  • sdh gk laku jd artis.. jd ngelonte deh..

  • Enak bnget hidupnya se kali main langsung 80 jt,,,,

  • Miris... Ini contoh anak yg membawa dn mnjerumuskn orang tuanya ke neraka... Sgera bertobat dn minta ampun kpd orang tua, agar selamat di dunia dn di akhirat.

  • miris

  • ada VA ada AV bingung gue ama inisialnya. kirain typo hahaha

  • Berita tdk jelas, org ketangkap di bandara, ini katanya ketangkap lgi menjalankan hub, badan. Tdk jelaasss...πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Menjemput rizki di awal tahun... Wkwkwkwkw.. Rezeki para napi di penjara tuh bisa liatin VA

  • mending gini aj mbak dapet duit, jangan kayak abg2 skrang, pada kasi gratis ke pacar, ganti2 pacar lagi, kadang malah aman temen sndiri...wkwkwk

  • Malu nya...aib terbongkar..ngga kbyg org tua juga sdr2 nya pasti malu bgt dg knlan 2 nya..

  • Harusnya lakinya jga diknai sangsi.

  • Apa cuma saya yang ga paham ini VA itu artis apa ya??

  • _Pdhl_ _pepeknya_ _pst_ _udh_ _g_ _rapet_ _lagi_ .. *Teteknya* *juga* *kecil*

  • Pantesan Didi mahardika g mau

  • Saya mau tpi saya miskin wkwk

  • Pas ada org yg terang2an berbuat salah dibilangny 'apa adany' dan 'gk munafik'... giliran ada yg protes dan berusaha meluruskan supaya jd lbih baik malah d bilang 'sok suci'.. emang netizen jaman now otakny somp**k logikany kebalik2.. 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Artis kalo ngomong lagi di wawancarai apa kegiatannya trus jawabnya "lagi ngisi acara2 ke luar / mc ke luar" pasti kerjaan nya sama kaya artis VA πŸ€”

  • Hmmm.....

  • id-tv.org/tv/video-LKI5nFH-_jI.html&t=83s Link pengrebekan

  • Kadang2 nafsu memang suka mengheran kan ,,kalau gua sih pilih perawan ting2 ketiban artis ini ,80 jt dapat banyak kali 🀣🀣🀣

  • Tobat, takut azab

  • Saking sulitnya mencari pekerjaan di zaman Jokowi, sampai artispun harus terjebak dlm prostitusi online. Sabar ya mba angel 20019 presidennya di ganti. Amin...

    • dasr kampreter apa hubungnya dgn politik.dasr otak terblk

  • Mending pakai jadi uang panai

  • MODAL BAWOK DAN NGANGKANG... Inilah potret Dunia Lain sebagian Artis Indonesia Pekerjaan paling menyenangkan di dunia...udah enak gak perlu capek...dapat uang banyak...cuman modal bawok sama ngangkang doang ... bayangkan tarif sekali kencan 80 juta / malam kalo di kali 1 bulan ada 30 hr udah 2.4 M ..kalo 1 tahun 28.8 M hebat gak..cuman modal. bawok sama ngangkang doang 28 M sdh di dapat... MENYENANGKAN BUKAN...

  • gampang bgt cari duit 80 juta

  • yg saya herankan dan sangat penuh tanda tanya... KENAPA HANYA Korban (VA) YG DI PUBLIKASIKAN. PELAKUNYA (OKNUM YG BEYAR 80JT) KOK DAK DI PUBLIKASIKAN KAYAK KORBAN...??? APA ALASANNYA??? SECARA KAN DIA PELAKUNYA... APA KARENA ORANG ELIT KAH.. AH SUDAHLAH..

  • Siapa yang mau komen mana link video nya?? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • DASAR LONTE ....!!

  • Bukan nya itu dagangan dia knpa di permasalahkan, itu psk di pinggir jalan kenapa tidak di tangkap? Heran saya sama negara Indonesia?

  • cantik kagak, toket kecil. kok 80 juta segala ? kemahalan

  • Yg mau foto bugil VA yok mari ada sama gua, dia punya tattoan di pinggang samping perut sebelah kiri

  • Tranding terus yang begini ya

  • Ya sudah lah

  • Lah tau gtu gw jual ginjal buat enak enak sama vanesa😱

  • Waktu saya SMP saya suka nonton FTV Vanessa 😱 ga nyangka klo kenyataan seperti ini 😰

  • Kemaluan diobral obral....Indonesia gawat moral

  • Dibayar 80 juta masih mending kah daripada dibayar dengan modal omongan cinta #think #sudutpandang

  • Apa aja kalau ada merek jual pasti mahal, Rasa Perawan Uda biasa, Rasa janda Mantap Gila, Rasa Artis udah 80Juta , Model kayak gua mah gak seberapa T.T TIDAK DIBAYAR, HANYA BO PENIPU YANG SEPERTI ITU!! Web Togel Online Ini Terbukti Mampu Membayar Kemenangan anda berapapun Bahkan Hingga Ratusan Juta Rupiah Ini Buktinya.. omsetprediksi.wordpress.com/jp-100juta-combett-lunas/

  • Apa kabar luna maya guys,?? Masih ingat kah,? πŸ˜‚

  • Semoga anak cucu kita kelak tidak seperti ini aamiin πŸ‘‡

  • Yaelah lonte yg marak aja jarang di Rajia ini giliran ada nama cepat Bae ..suek πŸ˜‚πŸ˜‚ ada yg punya link gak

  • kencan sama artis bayar 80 juta? hahaha

  • Ini Lah Cewe smart , dpt Puluhn juta ,, 1x main . Dri pada sama pacar yg Gratisan . Klo hamil ujungNya di tinggalin ... Jdilah Smart Peaple Guys πŸ‘Œ