Ini Adalah Awal Kisah ITACHI Masuk Organisasi AKATSUKI ( MOMENTS EPIC )

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
#Momen Epic
If any content owners would like their images/videos removed, please contact us by email at kombo.super15@gmail.com
If you ever wish a video to be taken down, all you need to do is ask and i will take it down immediately.
I have worked hard to build this channel and would be sad to lose it for something so trivial. Thanks for understanding. Peace.
Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, commenting, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
1) This video does not have a negative impact on the revenue of the original video
2) This video is similar to a "movie trailer" and will only increase the demand of the original full match video
Thanks

Komentar

  • sedih bet dh pas itachi ngebunuh ortu nya

  • DAN SATU SATUNYA ANGGOTA AKATSUKI YG TAU MISI ITACI ADALAH KISAME .. ๐Ÿ˜‚TP KISAME DIAM . . PAS HOKAGE KE 3 MATI DI BUNUH OROCHIMARU .. KISAME DAN ITACHI KE KONOHA UNTUK PENGHORMATAN .

  • Karakter itachi memberikan plajaran sangat banyak. Karakter smart paling menonjol diantara anime naruto.and my favorite is stay my life..ketulusan hatinya membuat karekter itachi saya gemari...see you anime itachi๐Ÿ˜Œ

  • Itachi bukanlah karakter terbaik justru karakter terbaik adalah naruto,itachi adalah kakak terbaik๐Ÿ˜‰

  • gk ngerti jlan ceritanya.. kenapa tuh si danzo ambil mata shisui lalu si shisui bunuh diri? trus kenapa si itachi gk bunuh danzo ? malah itachi bantai clannya? tolong pencerahan...

    • Itachi diberi dua pilihan sma ada membunuh sndiri smua klan uchiha dan sasuke dibiar hidup..atau kesemua puak uchiha dibunuh bersama itachi sndiri..jdi itachi pilih membunuh puaknya sndiri demi konoha.. hiruzen tetap membiarkan itachi dtg ke konoha utk melihat sasuke secara snyap2..itachi sngt sygkan konoha shinggakn akatsuki tidak berani menyentuh konoha melainkan selepas kematiannya..pain dan tobi sndiri x berani melanggar permintaan itachi walaupun mereka lah ketua akatsuki

    • ohh jadi si itachi lebih mentingin konoha dari pada clannya ya..

    • Shisui menjelaskan Bahwa, Danzo yg mengambil mataku ini,krn ia mengira Jutsu KOTOAMATSUKAMI akn di gunakan pdanya, sdgkan Shisui sndri ingin mggunakan Jutsu itu ntk mencegah perang saudara. Dan Shisui tau tujuan Danzo saat itu adlh mencegah bentrokan, Danzo yg mrasa takut dgn Jutsu mata Shisui ia berniat mngambilnya ntk memperkuat diri dan berantisipasi ntk melindungi Konoha.. nahhh knpa Itachi membiarkan Danzo idup..??? krn Itachi adlh agen ganda yg melindungi Desa dibalik Bayang-bayang, Maka Tujuan Danzo Dan Itachi adalah sama yaitu melindungi Desa Konoha. Bedanya Danzo Hanya ingin Kekuasaan. Sasuke Kemudian Tahu Kebenaran tentang Itachi, yg tlah diberi tahu Oleh Obito. Sasuke Mencari Danzo yg mngetahui kejadian pmbantaian Klan Uchiha ntk Membersihkan Nama Klan Uchiha dgn membunuhnya agar Informasi tntg kebenaran kejadian itu tdk menyebar ttp dlm kerahasiaan... knpa bisa gitu..?? krn Klan Uchiha pd saat di Pimpin Ayahnya Itachi yaitu FUGAKU ingin merencanakan Kudeta terhadap Konoha, Jd SASUKE tdk mau semua org mngetahui kebenaran itu.. sekian Maaf klo ad yg kurang.

  • Intelegent ninja

  • Bang bahas ini dong knp uciha shishui ga ada di perang Shinobi

  • Terlepas dari baik atau buruknya seorang itachi ini hanya karangan. Kita cuma bisa menikmati, tidak bisa berandai2 karna sudah ada jalur ceritanya... Kalo mau cerita2 org yang baik, lihat aja sejarah kehidupan nabi.

  • Perjalanan hidup yg sungguh kelam dan menyakitkan, bahkan sampai mati pun rasa sakitnya tetap dibawanya.

  • Itachi shinobi terbaik. Jauh lebih baik daripada hashirama, naruto, dan para kage lainnya.. Saya pribadi meletakkan beliau di peringkat pertama.. Shisui kedua,, minato ketiga,, tobirama ke empat,, danzo kelima,, dan hashirama yg ke 12 dalam urutan shinobi paling berpengaruh dalam hal jutsu dan dialektika intelegensia

    • Jutsunya Hashirama fleksibel bos. Bisa dibuat apa aja. Hampir limitless bisa dibilang. Bisa sage mode juga. Healing gaperlu make segel-segelan. Pantas dijululi dewa shinobi sih.

  • watak yg paling cool dlm naruto is uchiha itachi..paling wa suka sama ini karakter..penuh wibawa.calon yg sgt layak menjadi hokage seandainya itachi masih hidup

  • Kalau Di Teliti Dari Jutsu Dan Skill Bertempur, Itachi Bisa Menandingi Madara ,Bahkan hampir bisa Mengalahkannya, Karena Hanya Itachi Yang Bisa Yang Bisa Mengaktifkan Genjutsu Tingkat Tinggi Hanya Dengan 1 jari, Tanpa Harus menggunakan mata, dan juga memiliki Susano'o Yang Super Legendaris Yg Memiliki Perisai Yang Bisa Menangkis Semua Jutsu Tanpa Terkecuali, Dan Memiliki Pedang Yang Bisa Menyegel Semua Benda Tanpa Terkecuali, Bisa dibilang Rinnegan Tidak Ada Apa"nya Di depan Mata Uciha Itachi, Tp Sayang Dia Mati Krn Dia Memiliki penyakit, Dan Itachi jg Bisa Dibilang Memiliki Hati Yang Suci, Krn Tidak Berniat Untuk Mengaktifkan Izanagi Untuk Hidup Kembali, Sedangkan Dia bisa kalau dia Mau, Dan Itachi Lebih Unggul Dalam Izanami, Jutsu Izanami( Izanami Genjutsu Seumur Hidup ) Yang Bahkan Bisa Mematahkan Jutsu Keabadian Dari Izanagi( Izanagi Keabadian ), izanami Yakni Seperti Yang Dia Aktifkan Ketika Menghadapi Kabuto ,Genjutsu Yang Tidak Bisa Padam ( Layaknya Amaterasu ) Bila Musuh Masih Berniat Jahat Dan Belum Menerima Kekalahannya Maka Kedua Jutsu Ini Tidak Akan Bisa Di Padamkan ....

  • Karakter Favorite,

  • ada yang tau episode berapa ini! yang tau komen dong

  • suka main taruhan online ? daftar di betkini,com :) ada bonus new member juga loh :)

  • Entahlah, seperti pengen nangis

  • Danzo itu mihak siapa sih sebenernya

  • Semua cerita Naruto intinya ada pada zetsu hitam dia tuh yang berengseknya mah

  • Yg smpe skrng msh memperdebatkan "Bisakah Itachi mengalahkan Madara" Jawaban nya : sangat mudah bagi Itachi utk mengalahkan Madara. Tau dr mana gua, bagaimana penjelasannya, siapa yg bilang Oom gua yg ngomong ( Masashi Kishimoto, creator komik Naruto ) Cari tau sendiri bagaimana cara Itachi mengalahkan seorang Madara yg notabane nya Uchiha Terkuat, ingat ya Terkuat bkn Terhebat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰ Masashi Kishimoto sendiri yg bilang, jgn di perdebatkan lg

  • dubbernya cewek njing

  • "Mulai sekarang apapun yang kau lakukan, aku akan tetap menyayangimu. Sasuke." Epic moment when itachi die.

  • Siapa yang disini umurnya 18 tahun๐Ÿคฃ

  • episode brapa ini ada yg tau?

  • Gua kesel patah patah videonya. Jadi G nyambung ceritanya. Bingung

  • Gua paling benci danzou udah itu orang so so an berbuat baik padahal mau jadi hokage doang musuh dalam selimut untung udah mati

  • Mantul ๐Ÿ‘

  • Gw ada nih eps nya ini w punya 1- 500 eps full hd semua

  • Ninja panutan๐Ÿ˜

  • Fuck danzo

  • Aku mau nanyak, Kenapa Itachi gak bunuh Danzo?? Padahal Danzo yg telah mengambil matanya Shisui. Kenapa pulak harus Sasuke yg bunuh Danzo? Butuh jawaban bos..

    • +Combo Super oke bang, thanks jawabannya...

    • Shisui menjelaskan Bahwa, Danzo yg mengambil mataku ini,krn ia mengira Jutsu KOTOAMATSUKAMI akn di gunakan pdanya, sdgkan Shisui sndri ingin mggunakan Jutsu itu ntk mencegah perang saudara. Dan Shisui tau tujuan Danzo saat itu adlh mencegah bentrokan, Danzo yg mrasa takut dgn Jutsu mata Shisui ia berniat mngambilnya ntk memperkuat diri dan berantisipasi ntk melindungi Konoha.. nahhh knpa Itachi membiarkan Danzo idup..??? krn Itachi adlh agen ganda yg melindungi Desa dibalik Bayang-bayang, Maka Tujuan Danzo Dan Itachi adalah sama yaitu melindungi Desa Konoha. Bedanya Danzo Hanya ingin Kekuasaan. Sasuke Kemudian Tahu Kebenaran tentang Itachi, yg tlah diberi tahu Oleh Obito. Sasuke Mencari Danzo yg mngetahui kejadian pmbantaian Klan Uchiha ntk Membersihkan Nama Klan Uchiha dgn membunuhnya agar Informasi tntg kebenaran kejadian itu tdk menyebar ttp dlm kerahasiaan... knpa bisa gitu..?? krn Klan Uchiha pd saat di Pimpin Ayahnya Itachi yaitu FUGAKU ingin merencanakan Kudeta terhadap Konoha, Jd SASUKE tdk mau semua org mngetahui kebenaran itu.. sekian Maaf klo ad yg kurang, jka kalian mau nambahin,yg lbh tau tolong yah...

  • Gw dislike...Banyak yg di potong2 jadi ga jelas...

  • Buat yg mau nonton Anime di Android mampir ke channel saya

  • Membunuh clan dan orang tua nya untuk mencegah kudeta+melepaskan pengaruh edo tensei. Mungkin itachi tokoh utama kedua yg pantas setelah naruto

  • Ini anime apa bg nma anime ini pls.

  • Gue lebih tertarik sama shisui ketimbang jalan cerita itachi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kamu pecinta NARUTO? sama aju juga.. Tapi jangan Rasis dengan menjelek"kan Anime Lain donk.. Karna setiap Anime tu beda cerita dan beda karakter tapi tujuannya sama.. Sama sama menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan sama sama menolak rasa KEputus Asa'an ..

    • +Zhy Chan ya bener banget minta wa nya donk biar bisa saling tukar pikiran tentang anime

    • +Ryan Brandon anda jangan salah.. Seorang wanita kalo udah sukaa sama sesuatu... bakalan lebih setia dan lebih fanatik dibandingkan laki laki lho bang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ BetuL apa salah hayo ๐Ÿ˜‚

    • Mantap seorang wanita juga ternyata suka naruto

    • Yang suka ngejek anime emg ga tau malu.. Udah bisanya cuma nonton bacot lagi... Bnar2 tidak keren..๐Ÿ˜Œ

  • Danzo Indonesia siapa ya??

  • Inilah karakter favorit masashi kishimoto

  • Ini baru intel

  • Sekarang udah jadi babang tamvan

  • mata mata terbaik

  • Kalau itachi belum mati pas konoha lawan pain pasti itachi datang

  • Kalau uchiha itachi, jiraya, hasirama senju dan Naruto sllw bersama mgkin tdak ada yg bisa menggangu konoha...

  • .

  • seandainya uciha shizui masih hidup konaha makin tak terkalahkan

  • Itachi ninja paling tolol

  • Itachiiiiiiii..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sudah bisa d setarakan dengan kepala desa

  • Ojo Kakean komen ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, like dong ๐Ÿ‘ and SUBSCRIBE bossskuuu๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Seriuus nh

  • Shisui : pahlawan apa tong yang bunuh diri ? Itachi : Pahlawan apa tong yang milih bantai keluarganya untuk kepentingan orang lain wkwkwk .. contohnya gini lah : sini Gua suruh u bunuh keluarga lu sama orang kampung lu Demi pejabat korup ( Hanzo )

  • klau gue sich.. lebih ngefans sama gara kazekage. krna dia mempunyai pasir yg bisa gue pinjam buat pondasi rumah ..

  • sebenernya ada yg lebih kuat dari uciha siswi yaitu uciha siswa namun ceritanya di rahasiakan

  • episode brp ini ??

  • Imagine at a young age, both of them fought an anbu level

  • itachi uciha savage๐Ÿ˜„

  • Season berapa? plis jawab ๐Ÿ™

  • Uchiha Mata terkuat : Sisui dgn mata 4 arah mangekyo sharingan Taijutsu terkuat : Madara Genjutsu terkuat : Itachi Ninjutsu terkuat : Madara Chakra terkuat : Sasuke dan Madara Paling berbakat : Sasuke & Itachi Susano terkuat : Itachi (pedang totsuka) & Obito (kamui shuriken) Uchiha yg mencapai kemampuan God's Level : Sasuke Like ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Idola gua nih๐Ÿ‘

  • Terus itu saringan mata kiri shisui di kemanakan gan... Kan d berikan pd ithaci Yg satu d ambil danzo

    • Burung gagak peliharaan Ithaci..

  • Siapa di sini Yang Nggak suka danzo like yah

  • Andai saja Itachi egois, dia bs mjd Shinobi terkuat sepanjang masa

  • . .

  • Singguh berat jdi ky itachi...

  • Episod ????

  • Keren Parah Sich ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ada rahasia apa tobi sama itachi

  • Semua ini tak akan terjadi....jika sahaja danzou tidak tamak akan kekuasaan...sebenarnya ini akalan danzou...agar dia bisa mendapatkan kursi hokage... Coba dia tidak mencoba membunuh shisui...pasti walau gemana pun niat klan mau kudeta tak akan terjadi...karena yg akan memimpin klan seterus nya antara shisui atau itachi

  • Seandainya Sasuke nonton ini, pasti dia tidak akan membenci kakanya Itachi

  • Jagoan gw nih, :v

  • Jika shisui gak mati,mungkin gw bisa ngentotin kimi hime

  • Sebenernya akatsuki itu nama grup band beranggotakan nurhadi-aldo :v

  • untung di konoha,, kalau sempat dinegara kita ini#2019gantiDanzo

  • semua orang hidup dalam persepsi dan pemahaman itu di sebut kenyataan.. tapi kenyataan itu sesuatu yang samar, bisa saja kenyataan itu ilusi, semua orang hidup dalam asumsi.. uchiha Itachi

  • Gk bisa bahasa Inggris ya sub-nya :(

  • unjuk saran donk berharap ada film yg tokoh utamanya itachi dgn awal mula itachi lahir sampe itachi mati walopun endingnya itachi mati ditangan sasuke tp pasti sangat menyentuh film.a klo gk itachi movie

  • Sungguh pilihan yang sulit.. antara Negara atau Klan Keluarga..

  • Kisah nya suda gw tau nie...

  • Dilemanya gmana cobak itu,bunuh 1 clan plus ortu sendiri,demi desa tetap damai

    • Yang bunuh bukan Itachi,dia di bantu sama Obito

  • Hero utama

  • di menit 32.15 yaayaya

  • fugaku itu level kekuatannya hampir sama kaya tobi . soalnya dia bisa aja ngendaliin ekor 9

    • Hashirama ada mngatakan yng itachi lebih hebat daripadanye

  • habis cerita. itachi tak jahat pon.

  • Sebenarnya akatsuki berasal dari indonesia. #doneclaim

  • Sebenarnya akatsuki berasal dari indonesia. #doneclaim

  • Seandainya Yondaime Masih Hidup Mungkin Konoha Akan Damai Naruto Tidak Dijauhi Karena Anak Dari Hokage

    • +Dark Slash 21 yg pas ke a hipnotis massal bukan bro? Atau filler?

    • Kalau tidak salah ada episode dimana seandainya Minato masih hidup dan clan uchiha tidak di bantai coba cari aja

    • Lalu naruto akan menjadi lemah karna tekadnya kurang , dan siapa nanti yg melawan kaguya?

    • Ini komik bro. Sudah di skenario, gak usah bertengkar nikmatin aja

    • Lu ubah aja sendiri, dan buat manga sendiri anime sendiri begoo

  • Ini episode brp

  • danzo anjink..

    • Salam sama2 fans one piece dari tahun 1999

    • +eric chanel ada apa dia mencari ku?

    • Taka no mi, di mana kw. Ronoro zoro mencari mu wkwkwk

  • ayahnya bs mengendalikan kyubi. apa dia takut kalau klan uchiha meminta hal lebih, apa yg di rencanakan dari kudeta?? Kan itu masih jadi rahasia.. kalau klan uchiha blm mengetahuinya

  • baru paham banget tentang itachi setelah nonton ini...makasih min

  • sebenarnya shisui jauh lebih hebat dari itachi... apa jadinya jika shisui tidak mati ya,dan jalan ceritanya di ubah keduanya jadi rival... pasti menarik

    • Terkuat di naruto : 1. Kaguya 2. Hagoromo 3. Hamura 4. Indra 5. Ashura 6. Hashirama 7. Madara 8. Naruto 9. Sasuke 10. Shisui 11. Itachi

    • ANDRE CR7 kuat apa nya cok? itu 2 kali pake amaterasu langsung ngos ngosan, gw rasa itachi bukan karakter terkuat tapi karakter jenius.

    • ANDRE CR7 lihatlah ceritanya.. di sini itachi masih belajar banyak dari shisui,ibarat guru bagi itachi, makanya jiwa shisui tetap hidup dalam diri itachi sampai akhir hidupnya itachi..

    • Alah karakter shisui cuma muncul se emprit so gak guna dibangga banggain ๐Ÿ˜

    • Itachi kuat krn shisui udh g ad..n cm shisui yg bs bangkitin susanoo dgn satu satu mata mangekyo...aplgi klo 2 mata lengkap..kotoamatsukami akan bahayamm

  • Selama itachi join akatsuki tidak ada anggota akatsuki yg bisa mengusik ketenangan konoha๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Pas itachi mati tobi bilang ke pain " skrng tdk ada yg akan menghalangi kita untuk menghancuran konoha " itu berarti selama itachi ada di dalam organisasi akatsuki keberadaan itachi adalah penghambat pergerakan akatsuki dalam melakukan suatu kriminal yang bisa berpengaruh buruk pada desa konoha.. Kalo gak salah tobi juga pernah bilang " kau selalu saja menghalangiku " lupa episode berapa yang jelas itu ada di naruto the movie tapi gatau yg keberapa...

    • +Fadeli Komando Itachi orangnya pinter bos, itachi mikir kalo kakuzu & hidan masih bisa dihentikan oleh shinobi konoha.. yang diwaspadai itachi cuma pain & obito madara.

    • @fadelikomando ๐Ÿ‘

    • Woy gk liat kakuzu hidan mengacak2 negara api,, tp sebelum kekonoha,, mereka di hadang dulu sama sikamaru genk.., itachi kemana saat konoha mau di serang 2 zombi ini

    • +angger pristiawan Pain Serang Konoha Pas Itachi Mati

  • Dari itachi gua melihat betapa menyedihkan konflik batin nya.

  • Itachi ia the beast !!!

  • Danzo memang bangsattt

  • Padahal shisui udh punya mangekyo, kenapa ga kepikiran pake izanagi ya wksksk

    • shisui is good guy...izanagi is forbidden jutsu...good guy never use forbidden

    • Kalo dia pake izanagi sama aja ngorbanin 1 matanya dia

  • Untung Pemikiran Naruto itu semua teman yg harus di lindungi gimana pun caranya ๐Ÿ˜Š, jika saja Semua Hokage Pemikiran sama seperti Naruto pasti animenya gak bagus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Saya bingung dengan kata 2 mu

  • banyak yg di potong ceritanya.. yg komplit ada di episode "Itachi Shinden"

    • Jelas sob ini youtube kalau episode utuh kena cekal

  • Eps brp bang

  • Masashi kishimoto pernah bilang Itachi adalah salah satu karakter terkuat dan jenius, Level dia cuma madara.

    • Aris Hasbi yakin itu MK sendiri yg bilang? Mungkin itu cuma fanboy itaceh yg di buat buat wkwkwkwk

    • +saori harra makanya kau searching tolol. Masashi kishimoto naruto conversation

    • Aris Hasbi stat si masashi itu hoax njeng, kalau bener sini bukti si MK ngomong sendiri kalau itachi bisa kalahin madara sendirian.

    • +saori harra apanya tod yg hoax?

    • Aris Hasbi itu hoax cok