Ini Alasan bang haji Rhoma irama Dukung prabowo sandi untuk kebaikan indonesia

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2018
Ini Alasan bang haji Rhoma irama Dukung prabowo sandi untuk kebaikan indonesia
polling pilpres prabowo sandi vs jokowi ma'ruf amin
Lembaga survei Indonesia Network Election Survei (INES) menggelar survei mengenai elektabilitas para kandidat calon presiden di Pilpres 2019 mendatang. Berbeda dari lembaga survei lainnya yang selalu mengunggulkan Jokowi, kali ini INES menampilkan hasil survei Prabowo unggul dari Jokowi.
Survei INES sendiri dilaksanakan pada 12-28 April 2018 di 33 provinsi. Dengan jumlah responden sebanyak 2.180 orang. Dan para responden tersebar secara proporsional di 408 kabupaten/kota.
1. Prabowo ungguli Jokowi
3 Fakta Mengejutkan dari Survei INES, Prabowo dan Gerindra Menang TelakANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
Peneliti INES, Basynursyah menyampaikan hasil survei dari lembaganya terkait elektabilitas kandidat calon presiden. Tiga kandidat utama yang dijadikan subjek survei utama adalah Jokowi, Prabowo Subianto, dan Gatot Nurmantyo.
Baca juga: Prabowo: Menangkan Gus Ipul Dulu, Pilpres Belakangan
Apabila di lembaga survei lainnya Jokowi selalu unggul dari Prabowo, namun, dalam hasil survei INES, elektabilitas Prabowo terlihat mengungguli Jokowi dan Gatot Nurmantyo.
“Jika pemilu dilakukan hari ini, siapa yang akan Anda pilih? Ini pertanyaan terbuka. Top of mind. Jokowi 27,7 persen. Prabowo 50,2 persen, Gatot Nurmantyo 7,4 persen," terang Basynursyah di kawasan Cikini, Jakarta, Minggu (6/5).
2. Gerindra tertinggi 26,2 persen
3 Fakta Mengejutkan dari Survei INES, Prabowo dan Gerindra Menang TelakANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Tidak hanya Prabowo saja yang unggul dari Jokowi, melainkan Partai Gerindra juga mengungguli partai-partai lainnya. Basynursyah membacakan hasil survei partai yang akan dipilih, apabila pemilu diadakan saat itu juga.
“PKB 5,7 persen, Gerindra 26,2 persen, PDIP 14,3 persen,” terangnya
#prabowo #sandiaga #pollingpilpres
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
hasil polling,kalah telak,capres,cawapres,2019,ganti,presiden,2019 ganti presiden,prabowo,sandiaga,jokowi,maruf amin,pasti pas,hasil survei,elektabilitas cawapres 2019,elektabilitas capres,polling capres,polling,survei pilpres,rezim,rezim panik,deklarasi,lsi,ines,lembaga survei, kwik kian gie,sandiaga uno,trending topic,dki jakarta,jokowi-ma’ruf,kh. ma’ruf amien,pa 212,rizieq,hrs,sby,dpr,fadli zon,trending,kontroversi,capres,seword,santri,post islamisme,sohibul iman,gerindra,aksi bela ulama,tagar anies,tagar channel,tagar news,tagar,cawapres,anies baswedan,good afternoon net,kebangka,joko widodo,ma'ruf amin,kpu,kh ma'ruf amin,amien rais,pks,salahuddin,sandiuno,sandiagasalahuddinuno,hariini,belitung,anies,sontoloyo

Komentar

  • Maap bang haji saya pilih jokowi harus diganti 2019

  • Walaikumsalam wr wb amiin semoga Allah mengabulkan parabowo sandi 2019jadi perisidan Allahuabar Allahuabar Allahuabar

  • kamu seperti yakin prabowo bisa lebih baik dari jokowi. dasar musisi kampungan.

  • bicarara soal islam. lihat tuh si Prabowo kafir.

  • raja dangdut kampungan ini munafik.

  • ✌✌✌✌✌✌✌

  • Mantab bsng hsji

  • Aamiin...aamiin...aamiinn....

  • Po pok jokowi ra berdaulat..... ngetuprus we ki roma roma

  • Amiinn.bang Haji Rhoma Irama

  • Hati hati bang rhoma,entar bang rhoma di kira makar wkwkwkwkwkwkwkw.

  • Waalaikum salam pak haji. Tpi aq serta keluarga besar ku. Tetap jokowi 2 priode.

  • Pak haji roma aja tau mana pemipin yg cerdas tegas beribawa merakyat sya ttp dukung perabowo sandi ttp di hati pas👆

  • Amin

  • Amin pak haji , mari kita sama2 berdoa semoga prabowo jdi presiden dgn ridho Alloh

  • ✌✌✌👆

  • Saya seneng kalau bang haji berdskwah ata lagu dakwah tapi saya gak akan ngikut kalau roma milih prabowo saya tetep p jokowi

  • Saya tetep pak jokowi apapun komen roma

  • No 1 jokowi

  • Amin. ✌️✌️✌️✌️

  • tenang bang haji saya pasti dukung pan

  • tenang bang haji saya pasti dukung pan

  • innsya allah bang,.. siap dukung PADI 2019 ganti presiden,..

  • Amiiin sy pilih no 2

  • Amiin...

  • Siiiip bang.haji.roma.irama

  • Amin y Robal Alamin, semoga Doa y Raja dangdut Roma irama, trkabul, Hedopppp pak prabowo sandi, merdeka

  • Aamiin ya Rabbalalamin

  • Dana haji di keruk buat infratuktur

  • Amin....prabowo

  • Insyaallah bang haji ane juga memilih Prabowo sandi, salam no 02 untuk Porsa.

  • Bang Haji. Kmi slalu ingat waktu di kotabaru sarongga bang Hji resmikan Mesjid H. Amir bcmp. Dan kita sama"solat jum'at. Apapun plihan Bang Haji itulah jg plihan kmi dri kalimantan selatan hadir buat Nmr dua. Slam ✌

  • slm 2 jari pk haji ya... saya kan siap berjihad demokrasi ..untuk negara mnjadi makmur dan berdaulat. smoga no 2 mnang.

  • Amin...saya yakin mereka pemimpin yg amanah...

  • 👍👍👍✌✌✌🇸🇦🇸🇦🇸🇦

  • Aamiin S7 pk Hj Rhoma Irama #02

  • Terimakasih atas dukungan mu pa H.Roma Irama..prabowo menang..02 menang

  • Mantap Bang Hj Rhoma... Semoga sehat selalu...kita menangkan no urut 2 untuk 2019 yaitu Pak Prabowo Sandi.

  • 30juta.Forsa siap ikut bang H. Rhoma lrama dalam mensukeskan Pileg & Pilpers #2019. Ganti President sontoloyo. Kami memilih Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno Presiden & wakil Presiden NKRI yang sesungguhnya.( Ane & kluarga Forsa non struktural ngefans sama Bang H. Rhoma lrama dari tahun 80an. Sampe sekarang)

  • sya ma ttp pilih pak jokowi saja yg gak pernah poligami, yg setiah trhadap pasangan hidup, ttp pak jokowi, lgi 2019,smp 2024

  • klo soal politikmah maaf aja ya bang haji.. tetap Jokowi👍

  • Aq suka lagu2 nya wak haji Rhoma Irama, Beliau adalah Satrio bergetar Raja Dangdut.. Tapi sorry untuk hal politik saya punya pilihan berbeda...

  • INSYAALLAH insyaallah @ PAK HAJI...#2019JOKOWILAGI .AMIN YA ROBBAL ALAMIN

  • INSYAALLAH insyaallah @ PAK HAJI....AMIN YA ROBBAL ALAMIN

  • WaalaikumuSalam.siap pak haji.✌👆🏻👍👍

  • Kasatria ber istri 7 😂😂😂😂 mantap ttp pkdee👍👍👍

  • Wa.alaikum slm dari dulu kan kamu dukung kampret gk ngaruh oma gk usah bacot tai ah tu istri mu ksh wowo satu biar ada ibu negara 😂😂😂😂😂

  • Fans Rhoma irama dan Soneta 30 Juta lebih Total Mendukung Prabowo Sandi Insya Allah menang Telak di Seluruh propinsi . Amin ya Robbal Allamin .

  • Alhamdulillah bang Haji rhoma irama siap 86 prabowo sandi

  • di mana Rhoma kita dukung

  • muantap p hji pas pkonmh #2

  • Oma irama iblis jdi manusia alias genderuwowo

  • ttp kta menankan prabowo sandi ri 1 ban aji slam 2 jarii

  • Muda mudahan Bang haji Roma tidak kecewa dlm perjalanan. Amiiiin

  • pk jokowi

  • Alhmdzulillah,,wasyukurillah,,amiin.yarobbal'alamiiin.

  • Smoga bng hji rhoma irama sht ,pjang umur dn sllu dlm lindungan alloh amiiinn

  • prabowo sandi Ok

  • yaaa bangg haji mdkg pk prabowo akupun wong cilik dkg pk jokowi yg dkt dihati lope"pkde insaAlloh 2 preiode amin

  • Amin....

  • Mantap pk haji

  • Kalo tidak pilih Prabowo-Sandi untuk jadi Presiden.. Terlalu! :)

  • Haram pilih prabowo masak baca pancasila gak bisa malu2in apalagi suruh sholat n ngaji kayak gitu mau jadi presiden

  • Tidak pengaruh ama roma dari dlu anti jokowi dari dki jakarta..pemilu 2014 tapi yang didukung roma keok terus...terlalu

  • Pas no 2, Amin

  • Wa'alaikum salam pak haji salam forsa smoga sehat yh pak haji ini memang jaman nya umat bersatu dlm satu bendera tauhid smoga preiden RI pak prabowo dan wapres pak sandi memberi kesejukan dlm kepemimpinan umat islam dan umat agama yg non islam dan tdk membiarkan berbagai bentuk ke zoliman pada satu agama dan menjadi idaman bagi bangsa indonesia Amin

  • Bang haji Ridho dah kluar dr pusat rehabilitasi blm?? urus dl tu anak baru mikir politik..

  • Anim3x yarobal alamin nomer 2 pasti menang

  • Siap.....bang haji.......mari kita menangkan pileg dan pilpres.....#2019gantipresiden

  • Rhoma Satria Bergitar. Kita pilih Presiden yang di Baiat oleh ULAMA. Bukan Ulama Pilihan Penguasa

  • Prabowo Sandi biarpun Di oma irama si raja memek..... tdk ngaruh ...paling2 yg ikut dukung adalah 5orang saja..... oma irama biarpun haji.... orang haji munafik anaknya aja konsomsi barang haram coy......

  • Mentah lagu ma najis gue sama elu ma dasar orang"an kardus luh sontoloyo genderuwo luh oma sinting

  • Amin mga dpt nr2

  • Mantaaap

  • Maaf hj roma .saya senang lagunye yg judul cuma kamu tp saya lebih senang pilih jokowi jd presiden daripada prabodo kerena takut pd bocor

  • Setuju bang haji....mantap 2019 prabowo sandi

  • bikin konser dimana mana dgn judul buta dan tuli.pasti jos.

  • ayo ngadakan konser2 besaran keseluruh indonesia sekuat tenaga.lewat musik.jangan setengah tengah.

  • Alhamdulillah Aamiin ya robbal Allamiin. Syukron katsiron atas doanya Bang Haji Roma I. In Sya ALLAH do'anya ALLAH swt ijabahi Aamiin Allahuma Aamiin

  • mantap bung haji

  • 2019 ganti

  • Aamiin 3 YAROOOB,no 2 pilih an kluargaku,semoga ALLAH meridoinya,semoga pk hj roma irama tetap sht dan panjang umuur aamiin.

  • ALLHAMDULILH SEHT SELALU PAK HJ RHOMA IRAMA SLM PADI RI AMIN YRA

  • Semoga sukses aamiin ✌✌

  • Mantaf pak haji. Siaf ane satu kampung untuk memilih prabowo sandi

  • BARAKALLAAH...BANG.HAJI...SALAAM",ISTIGHFAR,ISTIQOMAH,ULAMA' DAN RAKYAT..2019.PRABUSANDI PRESIDEN...INSYAALLAAH...AMAN ULAMA' NYA..SEJAHTERA RAKYATNYA...AAAAMIIIN YRA.

  • masya alloh mantap sekali bang..✌

  • roma di suruh nyanyi buta dan tuli aja biar semua melihat ok

    • bagus konser lewat lagu buta tuli. akan ngefek suaranya insaaallah pasti ngefek.

  • Satria piningit yg diiringi satria bergitar bikin cebong megap megap,, PADI no 2 ttp dihati dan dinanti

  • Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Aamiin

  • Bismillahirrahmanirrahim. Semoga Indonesia adil makmur dan sejahtera ✌️

  • Waalikum salama wt wbr Sehat Selalu Pk hji Rhoma Irama AMIIIN 2019Punya PRESIDEN Baru Dn Wakilx PRABOWO SANDI AMIIIN YA ROOOB Insya ALLAH ALLOHU AKBAAR

  • Insyh 2019 new presiden prabowo sandy aminnnnn no munafik.

  • Orang baik yg mendukung orang baik,orang jahat yg dukung cebong,cebong ujung2nya jadi sontoloyo

  • Semoga putra2 beliau telah bebas dari belenggu ketergantungan narkotika

  • Omong opo oma iku tetep jokowi 2 priode

  • JOKOWI. AJA

  • Siap pak haji..kl tidak dukung no 2 terlalu

  • amin.

  • Siiip Bang Haji !,