Ini Alasan bang haji Rhoma irama Dukung prabowo sandi untuk kebaikan indonesia

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2018
Ini Alasan bang haji Rhoma irama Dukung prabowo sandi untuk kebaikan indonesia
polling pilpres prabowo sandi vs jokowi ma'ruf amin
Lembaga survei Indonesia Network Election Survei (INES) menggelar survei mengenai elektabilitas para kandidat calon presiden di Pilpres 2019 mendatang. Berbeda dari lembaga survei lainnya yang selalu mengunggulkan Jokowi, kali ini INES menampilkan hasil survei Prabowo unggul dari Jokowi.
Survei INES sendiri dilaksanakan pada 12-28 April 2018 di 33 provinsi. Dengan jumlah responden sebanyak 2.180 orang. Dan para responden tersebar secara proporsional di 408 kabupaten/kota.
1. Prabowo ungguli Jokowi
3 Fakta Mengejutkan dari Survei INES, Prabowo dan Gerindra Menang TelakANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
Peneliti INES, Basynursyah menyampaikan hasil survei dari lembaganya terkait elektabilitas kandidat calon presiden. Tiga kandidat utama yang dijadikan subjek survei utama adalah Jokowi, Prabowo Subianto, dan Gatot Nurmantyo.
Baca juga: Prabowo: Menangkan Gus Ipul Dulu, Pilpres Belakangan
Apabila di lembaga survei lainnya Jokowi selalu unggul dari Prabowo, namun, dalam hasil survei INES, elektabilitas Prabowo terlihat mengungguli Jokowi dan Gatot Nurmantyo.
“Jika pemilu dilakukan hari ini, siapa yang akan Anda pilih? Ini pertanyaan terbuka. Top of mind. Jokowi 27,7 persen. Prabowo 50,2 persen, Gatot Nurmantyo 7,4 persen," terang Basynursyah di kawasan Cikini, Jakarta, Minggu (6/5).
2. Gerindra tertinggi 26,2 persen
3 Fakta Mengejutkan dari Survei INES, Prabowo dan Gerindra Menang TelakANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Tidak hanya Prabowo saja yang unggul dari Jokowi, melainkan Partai Gerindra juga mengungguli partai-partai lainnya. Basynursyah membacakan hasil survei partai yang akan dipilih, apabila pemilu diadakan saat itu juga.
“PKB 5,7 persen, Gerindra 26,2 persen, PDIP 14,3 persen,” terangnya
#prabowo #sandiaga #pollingpilpres
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
hasil polling,kalah telak,capres,cawapres,2019,ganti,presiden,2019 ganti presiden,prabowo,sandiaga,jokowi,maruf amin,pasti pas,hasil survei,elektabilitas cawapres 2019,elektabilitas capres,polling capres,polling,survei pilpres,rezim,rezim panik,deklarasi,lsi,ines,lembaga survei, kwik kian gie,sandiaga uno,trending topic,dki jakarta,jokowi-ma’ruf,kh. ma’ruf amien,pa 212,rizieq,hrs,sby,dpr,fadli zon,trending,kontroversi,capres,seword,santri,post islamisme,sohibul iman,gerindra,aksi bela ulama,tagar anies,tagar channel,tagar news,tagar,cawapres,anies baswedan,good afternoon net,kebangka,joko widodo,ma'ruf amin,kpu,kh ma'ruf amin,amien rais,pks,salahuddin,sandiuno,sandiagasalahuddinuno,hariini,belitung,anies,sontoloyo

Komentar

  • Hahahaha kalah yg kau dukung Roma

  • Hahahaha 😁😁😁😁 Ibu nya Prabowo Nasrani Kok didukung Hai Roma... Dulu kau fitnah Jokowi Begitu.. Lucu kali kau Hai Roma.

  • pak haji berarti ga bisa nilai seseorang....

  • Saya islam tp g dukung prabowo , krn akhlaknya g islami

  • wahai roma yg kamu dukung....bukn islam...tpi nasrani...

  • Insah Allah Dgn izinallah menang

  • Bang Haji Rhoma Irama dulu sudah minta maaf sebar hoax Pak Jokowi lahir dari seorang ibu Nasrani dan ternyata tidak di ILC, nah ternyata Pak Prabowo sendiri lahir dari seorang ibu Nasrani dan saudara-saudaranya, trus gimana nih Bang Haji Rhoma? dan Kenapa milih yang ini?

  • Tetep jokowi 2 periode....

  • saya cuma tetap jokowi

  • mimpi lo klw gendruwo mau jadi presiden tapi klw prabowo mnjadi bintang komedi sangat cocok.sbab nnti stelah 17april 2019 akan menduduki RSJ.

  • Wong tuwo gak ngerti tuwone

  • Ayo dukung prabowo slamatkan ngara dari penjajah ekonomi salam 2 jari

  • preeeeeeeeeet

  • Siap bung haji, #02

  • Rhoma mimpin anak sendiri aja ndak becus, anaknya aja masuk penjara gara gara narkoba. khok mimpin partai.

  • IDAMAN itu partaimu ya Ma Rhoma. itu apa singkatannya IDAMAN Ma Rhoma, aku dak tau, makanya aku tanya kamu Ma Rhoma, biar aq paham biar ndak cuma ikut ikutan sesuatu yang blum paham beneran.

  • harus ganti 2019 presiden

  • Wlkmslm.....aku juga ikut pak H Rhoma irama,,,pas no,02,. Yes Insya Allah menang,...Amiiiin

  • Tak pantas kamu Roma bicara seperti itu. Benahi keluargamu baru menilai orang lain.

  • Mntap pak haji pas pokok nya no 2

  • Salam 2 priode pak haji roma irama. Saya tetap mendukung bapak presiden jokowi sukses amiiinn

  • PRABOWO 👆👆

  • Tetap jokowi

  • Saya tidak percaya sama prabowo

  • Pak. Haji roma irama maaf ya Saya tetap mendukung bapak presiden jokowi

  • Mantap bang haji mantap

  • liat pendukung prabowo itu bersifat mepengaruhi seseorg . bhkn pedukungnya ,mefitah dan menghina pak jokowi sampai mereka di polisikn .tapi kmi sebagi pendukg pk jokowi tdk terpengaruh , coba di lihat pendukung pak jokowi tdk senekat pendukg prbowo . sya cuma mau mengigat kn biarpun siapa idola anda mau pak haji dll. Kn kita berhak memilih .pilih yg terbaik bukn yg jagoan idola nya . oke.

  • TENTU PAS DONG.PRABOWO SANDI

  • " Ane sih gimane Kate bang H.Rhoma lrama aje.

  • aamiin .

  • Maap bang haji saya pilih jokowi harus diganti 2019

  • Walaikumsalam wr wb amiin semoga Allah mengabulkan parabowo sandi 2019jadi perisidan Allahuabar Allahuabar Allahuabar

  • kamu seperti yakin prabowo bisa lebih baik dari jokowi. dasar musisi kampungan.

  • bicarara soal islam. lihat tuh si Prabowo kafir.

  • raja dangdut kampungan ini munafik.

  • ✌✌✌✌✌✌✌

  • Mantab bsng hsji

  • Aamiin...aamiin...aamiinn....

  • Po pok jokowi ra berdaulat..... ngetuprus we ki roma roma

  • Amiinn.bang Haji Rhoma Irama

  • Hati hati bang rhoma,entar bang rhoma di kira makar wkwkwkwkwkwkwkw.

  • Waalaikum salam pak haji. Tpi aq serta keluarga besar ku. Tetap jokowi 2 priode.

  • Pak haji roma aja tau mana pemipin yg cerdas tegas beribawa merakyat sya ttp dukung perabowo sandi ttp di hati pas👆

  • Amin

  • Amin pak haji , mari kita sama2 berdoa semoga prabowo jdi presiden dgn ridho Alloh

  • ✌✌✌👆

  • Saya seneng kalau bang haji berdskwah ata lagu dakwah tapi saya gak akan ngikut kalau roma milih prabowo saya tetep p jokowi

  • Saya tetep pak jokowi apapun komen roma

  • No 1 jokowi

    • Nyungseeep..bisa 2019 jokodok

  • Amin. ✌️✌️✌️✌️