Ini Alasan Restoran Mewah Menyajikan Porsi Kecil

Dipublikasikan tanggal 31 Mar 2021
Kamu sadar porsi di restoran mahal dan mewah sangat kecil? Aku memutuskan mencari tahu alasannya - mungkin beberapa trik yang restoran gunakan agar kamu mengeluarkan lebih banyak uang? Ini yang kutemukan!
#sisiterang
Animasi oleh Sisi Terang.
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang id-tv.org/ch/UCSg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
FB business.facebook.com/sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

Komentar

  • Sekarang kalian tau kan kenapa INDOMIE itu sedikit dan kecil

  • RESTORAN PEMBODOHAN

  • Gk kenyang!

  • Nasi pecel ikan jagung +peyek udang ah mantab ๐Ÿ‘

  • Gua ga setuju nih 1:05

  • Es teh di restoran harga 10x di warteg

  • Intinya cuan.

  • Saya malah merasa seperti kuliah dan mendengarkan mata kulia pemasaran

  • Lebih enak ketoprak, nasgor, mie tek-tek murah dan mengenyangkan. Daripada yang buat tidtok yang bilang "halo guys, aku lagi makan di mall mewah, kalian dimana, di pinggir jalan ya, udah ya, kita gausah temenan ya".

  • Sambel pke pete ikan asin nssi masih anget gk bakal ads yg nandingin wkkkkkkk

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aku yang gak sukanya ketika sudah dipesan tapi gak kunjung datang makanannya dan itu nunggunya lama banget

  • Jadi bayangin pesen nasi padang di restoran mewah... Isinya jadi seberapa ๐Ÿ˜‚

  • KUNTULLL

  • berarti di restoran banyak jebakan ya๐Ÿ˜€

  • Kesimpulan : mending makan di rumah

  • Info nya sgt bermanfaat...byk hal yg baru tau๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ˜„

  • Menambah pengetahuan

  • Fix,,, w ga bisa makan porsi sedikit bgitu, ga puas batin w, wkwkwkk

  • Porsi kecil supaya restorant untung lebih banyak.logika

  • Nyatanya makan di warteg lebih kenyang

  • Aku tau trafle dari tiktok

  • Sikit hati sikit sekali

  • Yang penting makan :v gk ush elegan ato apalah yg gak jls tinggal makan sampe kenyang

  • Nonton ini karena film Ratatouile

  • Kebalikannya min, kenapa kebanyakan makanan China porsinya sebaskom?

  • Kerjaan gua dulu ini ๐Ÿ˜‚

  • Elegan eleganan segala,penting kenyang sehat

  • Sedih nonton nya, restoran mewah adalah tempat horror bagi ku. Lebih nyaman makan di pinggiran jalan hehe

  • Emg cmn gua doang keknya kalo udah urusan perut ngincernya yg murah banyak dan enak, sisa duitnya nyari tempat nongs yg sabi ๐Ÿคท

  • gue orang kaya tp ga suka ke restaurant elite, kurang bermanfaat.

  • Makanan itu suci dan harus dihargai. Tapi sayang banyak yang udah lupa

  • Hebat yah

  • Satu porsi satu sendok dua sendok, kalo gw mah ngangkut digigi doang๐Ÿ˜‚

  • _Kuli left the chat_

  • Mentingin gengsi daripada makanan

  • Biasa aja mangan karek mangan penting awake dewe wareg los

  • Maaf yak.. Maaf nih yak.. Makan mahal2, ujung2 nya jd ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ

  • Alasannya pembodohan.. semua kembali ke psikolog kita.. klo kita nganggep mewah kecil ywdah otak anda sedang di bodohi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Betul banget Saya kerja di bidang perhotelan dan Restoran beberapa Tahun, memang triknya seperti ini, dan itu ngaruh banget ke Tamu maupun Waiters sendiri

  • Nonton pas puasa tot

  • Ora warek minn kalok porsi sedkit

  • Lebih nikmat di kedai biasa ๐Ÿ˜ญ +masih ada uang lebih ๐Ÿ˜‚

  • Apa singkong bisa dibikin makanan mahal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bener juga sih, dan amsuk akal. Semoga juga bermanfaat buat orang lain. Dah oh iya jgn mandang harga / porsi, karena kelas resto mahal sama makanan biasa beda. Ada harga ada kualitas. Ya intinya jgn membandingkan lah, buat yg mampu ya silahkan mau beli yg mana, jgn asal mengkritik sesuatu hal kalo belom pernah nyoba

  • salam kenal bos que, moga sukses

  • kalo duit lg lebih boleh lah skali kali nyicipin makanan mahal.. namanya jg cari sensasi yg beda kan ๐Ÿ˜

  • Sekali kunyah lenyap

  • Lebih senang porsi besar

  • Jd itu trikkk restaurantt supaya lariss

  • Ak sorang jeke malaysia pepol suka layan chanel indonesia

  • Buat saya Masakan ibu tidak Tergantikan... Ibarat Cuma nasi dan sayur saja tanpa dengan lauk sudah sgt enak dan puas makannya. GX tau knp

  • Oke lahh nyerah gue, muncul mulu ini di beranda udah di skip juga -,-

  • intinya orang kaya itu hobinya mahal, padahal kokinya bisa makan tiap hari tuh makanan kan tinggal buat lagi

  • Intinya,semurah atau semahal apapun makananmu, Pada akhirmya semua akan berakhir di wc duduk atau jongkok.

  • Apa cuman gue yng lebih memilih isi perut dari pada harus tampil elegan dengan makanan sedikit

  • Yg belum pernah makan di resto check!! Biasa di warteg nyimak ๐Ÿ˜„

  • intinya ini main psikologis kan?

  • 8:14 pak eddy nama guru aku wkwkwkk

  • Itu restoran mahal dikususkan buat orang kaya yg udh ngk tau lagi duit nya mau dibuang kemana lagi

  • Mau makan mahal amat...

  • enak panganan nang warung biasa timbg restoran

  • Tim makan yg penting kenyang

  • Puasa pagi" malah bahas makanan๐Ÿ™

  • Itu pemborosan tdk masuk akal.skalipun sy kaya,sya tdk akan mmbuang uang utk hal tdk brmanfaat ini.

  • awesome:

  • Faux Pas Di restoran ada sistem Lebih dari 30 menit tanpa pesanan otomatis Sistem mesin raptor close order. Di Mesin itu terlihat kursi yg sudah bertanda merah akan didatangi oleh Server untuk ditanyakan apakah ada pesanan lain, ini tujuannya agar tamu lebih aware, jika ada pesanan yg diinput lagi maka otomatis Kursi di mesin berubah menjadi hijau kembali. Kebetulan saya Maitre D Di Fine Dinning

  • Kepikiran buka restoran

  • Ntu makanan di desain sebagus mungkin ujungยฒnya juga ke perut ๐Ÿ™‚

  • Gitu ya..... Makasih Min....

  • Pikiran gw : yg penting kenyang :v

  • Knapa ya gw tercengang2 sampe deg2an liat video ini... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kapitalis

  • Berduit vs gk berduit.. Restoran vs warteg.. Sama" Awalnya harus berdoa dan di akhiri dengan bacaan Alhamdulillah klo udah selesai makan.. Jangan lupa untuk bersyukur..

  • Gw Makan di warteg nasinya nambah jadi 2. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Mending awak ku mangan sego pecel, ketimbang mangan pitza lem raja wali itali..

  • Ehmm gimana warung padang ya wkwk๐Ÿ˜

  • Gw disni saat 999k views

  • Makanan porsi kecil harga mahal ๐Ÿ˜

  • Iya, itukan trik restoran mewah

  • Kalo di restoran mahal & mewah ada wifinya gk ya ๐Ÿค”

  • Biar untung gede

  • mantap

  • Sisca khol belike : mari kita beli restoran nya !! Sementara itu Gw belike : bak pesen nasgor satu sama es teh manis satu . Mbak : es teh manis harga nya 5rb Gw : engak jadi deh bak , air putih aja . ( buset es teh manis aja 5rb * batin * )

  • Indomie aja udh enak

  • Dah lah, nasi padang seleraku

  • Semua mevvah dan gue suka kok daripada warteg makananya gak jaman canda warteg :v

  • Mending di warteg modal 25 ribu udah kenyang....plus udud and kopi...jos...

  • Mahal doang porsinya dikit gak kenyang, mending nasi goreng 12rb kenyang

  • Kenapa restoran mewah menyajikan porsi kecil Karena tempat nya โŒ Karena pemilik nya pelitโœ”๏ธ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nonton gabut doang gak ada niatan beli dan pas lagi puasa

  • Ngeditnya pake Kinemaster?

  • Porsi kecil gk kenyang porsi gede alhamdulillah

  • Sisi terang ijin share untuk upload

  • Gak juga, skarang warung kedai pinggir jalan, terutama steak udah bisa dapat daging kualitas A5 pun porsinya lebih banyak

  • Pecinta semur jengkol nyimak :v

  • Enak yang bikin keyang auto ngantuk tidurnya mimpi masuk surga

  • Tontonan Siska Kohl

  • Telor kecap paling enak sedunia, gak penting yang Laen, yang penting kenyang.

  • makan seafood aj udah mahal. yg penting mah sehat dan bergizi lah.