INI CALON SUAMI RICIS..QNA!|| @dr.shindyputri_ #OSHICIS

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2019

Komentar

  • Salfok Hijab mba sindy bagus ๐Ÿ˜Š

  • Sama dr aditya ya cis...

  • Sama siapa

  • Kak ricis kapan nikahnya

  • Ka icis beda klo sa la sondy sensi bgt kyk ga suka gt. Ngga sedeket mba oky

  • Pengen nya si sama a denias, tapi kalo yg kaya ka wildan juga gapapa

  • Wahh๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑsholehah banget kak icis sama kak shindyโคโคโค

  • kaak, tips diet pasca melahirkan gimana kaak??

  • nanti kalau kak shindy turun brunei inform2 yee saya boleh bawa melancong dekat brunei๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ณ dijemput datang kak shindy dan kak icis dan keluarga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • QnA bikin video bareng denias ama ricis yg setuju likee๐ŸŒฑ

  • Semoga kka icis dengan aa denia ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š

  • Ih pngen ketemu sama ka ricis

  • Aku doain ya kak shindy semoga subsnya bisa sampe 10 jt. Atau semoga tambah naik dari 10 jt subs kyk adiknya (Ria Ricis atau Ria yunita) aminn YRA

  • Waktu mati lampu , ada setan

  • Assalamualaikum ka Q&A dong sama ba oky

  • kak shindy kan channel nya namanya doktek shindy, seharusnya bnyakin vlog ttg kesehatan atau qna ttg kesehatan.

  • sehat terus keluarga ka icis...semoga kita semua sllu dlm lindungan Allah SWT...Aamiin

  • To tim youtube dr.Shindy, Saya ada komen di postingan youtube nya Ricis disini: id-tv.org/tv/video-B9IzDL-eTFk.html Seru deh, mb Shindy... Pilihan Imam utk Ricis dr The Ricis ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Kita doain yg terbaik utk Ricis yaaaa, aamiin. Beneran bs menikah d usia 25th, aamiin

  • Sering sering bikin channel ya kak

  • Icis kok kalo sama keluarganya ga heboh si Cis? Why oh why ๐Ÿ˜

  • Cntik bngt mba shindy

  • Kak lanjutannya mana kak

  • Kak icis semangat ya jangan dengerin haters masalah jodoh dan yang lainnya ya. Yang menurut ricis baik lakuin aja. Anggep aja yang lain sirik.

    • Yang penting hal hal positif

  • Kak mintak love nya dong

  • Kak ricis sama ustadz Syam ajaa hehe ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

  • Semoga kak ricis cepet punya jodoh

  • Minta love dong kak Shindy๐Ÿค—

  • Ka sindy buat vlog dong dengan keluarga yang lain.. Misalya nenek, tante, om, sepupu2.. ngak pernah liat.. Yang setuju like

  • Ka tips putih badan donk

  • Ka boleh gak muka yg berjerawatan di bekam mukanya, mohon untuk sarannya ya ka trimakasih :)

  • Sama ka vazo cocok Dari muka nya dia baik, tulus pasti akan selalu mngayomi ka icis...

  • Jodoh tak perlu dicari yang perlu dicari hanyalah cinta Cinta hanya perlu mengenal Kalau tak kenal maka tak cinta Cinta itu bukan apa yang difikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati Cinta itu perlu pengorbanan redha mengorbankan apa saja demi cinta DIA walaupun tak bersama namun dekat dihati Cinta tak memandang buku Cinta tak mengenal waktu Dan Cinta juga tak semestinya bersatu

  • Mba sindy colab ber 3 lagi dong sm mba oky seru ada mba oky ada pencerahan nya ๐Ÿ˜‚

  • Seneng bgt dah lihat 3 kaka beradik ini,sampai vidionya aq putar berulang2๐Ÿ˜

  • id-tv.org/tv/video-S2_poV6xKAM.html

  • Kak shindy boleh gak bilangin ke kak Ricis kalau aku ngefans banget sama kak Ricis

  • Kakak sama adik sama" cantik kayak bidadari surga......

  • Ka ricis cantik banget dah..sekarang ka ricis lebih kalem..dewasa..seneng dah liatnya;)))

  • Ditunggu upload video part 2.nya ya kak..

  • Suka banget akutuuh sama wajah dan karakter baik bangetnya, apa-adanya kaka Shindy Putri ๐ŸŒนsehat terus kak ๐ŸŒน

  • Ditunggu part selanjutnya ka shindy๐Ÿ˜Š

  • Semoga ad part 2 nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Jodoh nya ricis dr adit aamin

  • Siapa yang setuju ka ricis sama ka Deniasโค

  • Bagus videonya ka shindy aku pengen request challenge tpi ga maksa

  • Lahhh ko habis, d tunggu part selanjutnya

  • Semoga ka ricis mendapatkan calon suami yang baik agama dan semuanya yah ka๐Ÿ˜ Aamiin Ka sindy salam yah buat ka ricis dari cirebon ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Next collab brg sahabat2 nya icis, kak chacha dan kak tika. Bikin q n a brg 3mcm ya๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Tolong Icis takaruf sama dr Adit dong

  • part 2 nya mana mba shindy

  • KA shindy KA icissnya jodohin aja smaa KA vazo,,,

  • Somoga gk icis dapet suami baik dan soleh

  • Iiiihhhh kak shindy cantik banget

  • Smga dsegerkan ya kk ricis๐Ÿค— Mnta love dr kak shindy donk kak๐Ÿ˜๐Ÿ’

  • RIA RICIS itu NIKAHNY AM DUIT AJ KL AM LAKI2 PALING2 KLURGany jg g restuin BERTEPUK SEBELAH TANGAN TRS MUNGKIN AM NE2K NT

  • Inshaaallah ka denias ya kaaa ๐Ÿ˜

  • Amin!

  • Lanjutannya dmna ya??

  • Masha allah... Cantik sangat... Mba Shindy

  • Kak kapan Qna nya