INI DIA !! MOBIL BARU PEMBERIAN BOS PENGUSAHA SUKSES

Dipublikasikan tanggal 25 Sep 2021
Di video kali ini saya mau share buat teman2 semua perjalanan saya menuju dealer mobil untuk memilih warna mobil pemberian pak haji nah buat yg penasaran silahkan tonton video ini sampai selesai.


Silahkan gabung FACEBOOK ALMAN MULYANA klik linknya
facebook.com/yayanmulyana15/

Jangan lupa mampirke chanel istri saya klik linknya
id-tv.org/ch/UCfkR...

Selamat menonton jangan lupa klik like dan subscribe ok!

Komentar

  • Masa Allah bang .siapa sih pengusahax bang .saya mau ikut kerja .sekrng saya dan keluarga di beri Allah cobaan hidup ke titik 0 app udah ga ada.saya mau hidup kaya dlu lagi.kangen bersedekah setiap bulan .doain ya bang.

  • Kang alman, saya subscriber Chanel Kang alman udah lama Dari mulai Kang alman dapet silver button, Kang do'a kan saya ya, saya Lagi Di uji Allah sakit stroke, Mohon doanya....

  • Jaya terus buat channel kedalaman

  • Aamiin ya rabbal alamiin

  • amin ya robbal alamin..terimakasih doanya kang alman

  • aamiin bang Alman

  • aamiin

  • Syukur nikmat allah

  • Tahniah e Yukur nikmat allah

  • Yaa allah kapan kami youtuber pemula bisa dapat hadiah seperti ini ya allah..

  • Kebaikan yang kita tanam, kebaikan itu sendiri akan balik kepada diri kita sendiri. Mari terus berbuat baik. Semangat

  • kang alman juga mohon do,a nya,moga bisa ,dapat rezeki anak sholeh ;kaya kang alman

  • allah huakhbar,rezeki anak sholeh ,moga berkah kang alman

  • Alhamdulillah,,, Amiinnn.......

  • Masyarakat allah kaaaang Berkaaah berkaaah

  • Pak Haji siapa kah dia? Penasaran sekali

  • Pengumuman... In Sya Allah Bayu nanti ada usaha kosan 20 pintu di rawa jaya di dkat kmpus Uin Palembang di tmpt tmpt yg strategis

  • ุงู…ูŠู† ๐Ÿคฒ

  • Masa allah yg kang berkah

  • toyota rush nya buat saya atuh kang hehe

  • Masyaa Alloh barakalloh,begitu sayang nya Alloh utk Kang Alman rezeki nya terus dicurahkan bagai air bah buat kang Alman..semoga tetap rendah hati dan berkah apa yg di milikinya..Barakalloh buat pak haji yg sangat dermawan dan sayang dgn kang Alman dan tdk mau di sorot kamera semoga jg selalu Alloh sehatkan pak Haji dan keluarga nya,sukses selalu bisnisnya serta berkah hartanya yg selalu berbagi bagi sesama aamiin.

  • Pengin tau pak haji kang yg baik itu supaya tdk pensaran ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Amiiiin

  • Kapan balik ke arab lagi kang ?

  • Di kasi mobil lagi? Kapan hari rush skrng fortuner

  • *Alhamdulillah ya kang di kasih mobil portuner oleh pak haji pengusaha berhati mulia semoga sehat selalu semua yg baca koment ini dan salam hormat dan kenal*

  • Alhamdulillah alman....bertuah badan kmu...syukur....jumpa seorang insan yg sgt mulia hati nya disisi allah.

  • Alhamdulillah Tabarokallah... Semuga ketularan rezeki spt kang Alman dari Allooh

  • Tempo hari perasaan sdh dpt mobil dari pengusaha, sesudah plg dr saudi dan sblum sakit covid kmren. Bkn bgtu yah kang. Alhamdulillah klo dpet lg

  • Alhamdulillah Tahniah

  • Aku seneng sekali liat chanel ka alman, k irlan, bubg hasibuan, bahrawi, teh feni, walid, ahda dan semuanya apalagi k alman sewaktu di arab aku selalu ngikuti lho

  • Kang Alman ama kel tuh alhamdulillah ya sekarang tinggal memetik hasilnya ๐Ÿ‘ujiannya sudah terlewati dan banyak yg sayang ya kank alman ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘ salut deh ! Kang boleh ngak x x saya ketemuan ama suami ke rmh k alman mau belajar nge youtube ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Alhamdulilah

  • Mantap kang Alman.. Dikasih mobil lagi.semoga selalu sehat.

  • Fortuner mobil gagah keren,, sayangnya gk ada sunroof nya doank

  • enak nya hidup penuh kekayan. yg susah ini penuh kesabaran dn cacian

  • Makin berkah rezeki pak Hajinya

  • Gini hr ada yg ksh mobil hebattt tu org, barakallah ....

  • Knp g pulang2 kearab kang, kan udh bisa umrohh

  • Beli 1. Dpt hadiah 2 berarti.

  • Aku pingin ke Arab bareng kang Alman ๐Ÿ‘

  • Alhamdulillah , Masya Allah tabarakallah , Barakallah kang Alman dan keluarga, Allahumma sholli 'Ala syayidina Muhammad Wa'ala Ali syayidina Muhammad , Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa ke tanah suci menjalankan ibadah umroh dan haji bersama keluarga ..Aamiin

  • Masya Allah... Luar biasa....

  • Alhamdulillah

  • Lebih keren crv bg

  • Dan baru inget kalo di indo setie kanan

  • Orang baik dan sholeh, rezeki nya gk akan putus2.

  • Semoga lebih semangat lagi bikin vidionya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sukses terus kg alman...Mudah mudahan Allah SWT mudahkan saya berangkat umroh ..

  • Alhamdulillaaj...masyaalloh...tabarokallooh...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Joss... mantap.. smg diberikan kelancaran terus bang

  • Serunya setiap content syeikh alman

  • Selamat kang Alman semoga sehat walafiat Aamiin

  • Dikasi..??

  • id-tv.org/tv/video-Uz9CGFs_sRo.html

  • kapan restorasi mobil katana om karna a

  • Kkkkkk bentr lg dpt gedung..

  • MasyaAllah tabarakallah... Mmng betul dibalik kesibukan kang alman... Tp sholatnya gak ditinggal.... Jaminan Allah pabila sholat kita diperbaiki... ALLAH pu kan perbaiki hidup kita... Smoga teman yg lain smuanya diberikan rejeki seprti kang alman... Dan pa haji selalu diberikan kesehatan sekeluarga dan slalu berkah dengan usahanya... Smga suatu saat bisa bertemu dgn orng baik sperti pa haji

  • Assalamualaikum hadir kang salam kenal๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Amiiin,,,,,,,

  • Alhamdulillah...baru berapa bulan dapat Rush sekarang dapat Fortuner... Barokallahu Fikum kang Alman... ๐Ÿ™

  • MasyaAllah Tabarakallahโ€ฆsaya sering nonton content2 nya. Bagus2 sekali ๐Ÿ‘๐Ÿป menginspirasi. Semoga kitapun yg lagi berjuang dg dunia peryoutubeโ€™an jg bs sukses sprti kang Alman ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Alhamdulilah sudah 2x dikasih mobil pengusaha sukses๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sukses selalu kang... Izin tips supaya subscriber dan jam tayang cepat berkembang kang.. Terima kasih kang

  • Cikampek hadirr....... Wah.... Mantap AM, slalu banyak yg ngasih Kado Itimewa nya... .... Sukses klg besar kang Alman nya.

  • Hati hati bang ,dgn materi

  • semangat terus kang

  • Luar biasa

  • Udah datang mobil nya kang alman

  • Alhamdulillah

  • Slalu bersyukur kp Alloh SWT dan ingat tlonglh orang yg lagi di bawah...

  • ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡ Semakin Berkah

  • Semoga kang Alman dan keluarga sehat selalu. Senang saya melihatnya. Kang Adi 45 Bandung

  • 587.... Pwt hadir terlambat.... Alhamdulillah akhirnya dtg juga Fortuner nya

  • Bahahaha Si Zaini Abuy pingin nyaingan kang Alman dari gaji youtuber. Hutang dimana2 tolong balikan duit aq, nyalahin aq banyak hutang gara2 aq??? Udah jatuh di PHK dri hotel malah kang Alman ngasih jalan nuduhin ke Kang yudi dia di pinjemin 10 Rebu Riyals. Di jual kenapa laku 8 ribu Riyals kenapa tgl 15 Puasa duit ngga buru2 di kembalikan ke kang Yudi. Ini ada bukti penghina2 lewat chat WA dan rekamam Audio masih di simpan adik wanita yg Nida itu buka Aib zaini abuy ada di simpan di galeri. Sehat selalu Kang Alman sekeluarga๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ main2 ancam2 tuh si Zaini Abuy omong saja pokok mulut memutar balikan fakta

    • Sabar ya bu semoga allah selalu melindungi amin.

  • Kerenn

  • Alhamdulillah semoga saya bisa seperti akang Aamiin๐Ÿ™๐Ÿป

  • aya we rejeki orang baik mah

  • *KISAH HARU !! WOWW MANTAP RUMAH BARU MOTOR BARU BUAT JANDA CANTIK ANAK 5* ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ id-tv.org/tv/video-OKGRv2NP0PU.html

  • assalamualaykum kang, ini Vlog pakai Hape tipe apa? jazakallah khair.

  • Aamiin Yaa Allah Yaa Robbal Alaamiin Penasaran Pengen Ketemu Kang Alman

  • Keren bener kang Alman mobil baru lagi udah berapa mobil kang Alman punya, mobil byak amat dua aja cukup kang Alman, suka mobil ya kang Alman,

  • Naah kan apa saya bilang. TOYOTA FORTUNER ini sebenarnya gak besar bila dibandingkan dengan HONDA CR-V. cuma lebih tinggi dan lebih panjang bila dibandingkan HONDA CR-V.

  • minta doanya kk alman smg rizki ana di permudah ana. penonton setia kang alman. salam umam dri lombok

  • Smga akang sukses selalu dan pk haji sehat selalu...dangdeur selalu hadir kang

  • Masya Allah

  • Kameramen jdi obat nyamuk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pemula hadir ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘ˆ

  • Barokallohufiik.

  • kemarin A DONI SALMANAN beli mobil fortuner sekarang kang mulyana dkasih fortuner ...luar biasa .orang bandung kaya kaya

  • Berkah kang,smg pa haji di tambah rejekinya Aamiin

  • Berkah kang

  • Apa cuman menurut saya aja Sekarang kontennya banyak pamer materi Tidak asik dan tidak menarik lagi

  • Aamiin kang makasih doa nya ๐Ÿ™๐Ÿป

  • MasyaAllah sehat terus kang dan semangat buat kontennya

  • MashaaAllah tabarakallah Semoga barokah dan langgeng Aamiin

  • Jadi pengin tahu Pak Haji bersedekah terus

  • Viral

  • kapan ya punya mobil kaya kang alman

  • Alhamdulillah ini orang yg baik sama ibunya akhirnya rejeki bertambah terus kang semoga sukses terus aamiin